600000.00 Rp. Advan I4D 4inch Ram 1GB Jaringan 4G - Palembang Kota Klaten

Published date: Januari 13, 2021
  • Lokasi: Klaten, Central Java, Indonesia

Advan I4D 4inch Ram 1GB Jaringan 4G


⭕ TELPON KAMI DI 08117850333

Kalau Toko Tutup Silahkan Telepon Kami..kami layanin sampai jam 21:00

Kondisi Barang Baru Dan Masih segel bergaransi resmi Advan 1 Tahun
Spesifikasi singkat
Layar 4inch
QuadCore
1,5Ghz
Ram 1GB internal 8GB
Jaringan 4G LTE

Jangan lupa bilang dari agar kami bisa kasih harga sesuai di iklan ...BILA TOKO TUTUP TOLONG LANGSUNG TELEPON KAMI KARENA KAMI ADA DI DALAM TOKO

Bila berminat bisa langsung datang ke toko kami di
WANDI CELL
Jalan dwikora 1 no 1358c Depan warung Makan UCI TOKO MANISAN.


Nomor telepon ✆ 08833776423

Klaten, Central Java




Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Cross A7* Lengkap - Yogyakarta Kota
    Handphone - Demak (Central Java) - Februari 23, 2021 240000.00 Rp.

    Cross a7* lengkap ⭕ Cross a7* ram 512 msih lumayan mulus, kelengkapan dus,cas,ama btrai udh dowbel power. Bonus sofcase pelindung. Nomor telepon ✆ 08288125841 Demak, Central Java

  • Sony C3 Hp Kotak Ja Satu Sim Lte - Banjarmasin Kota
    Handphone - - Februari 21, 2021 1120000.00 Rp.

    sony c3 hp kotak ja satu sim lte ⭕ jual bisa jua bt/tt bisa jua tpi pian yg nmbh speak cek gougle ja...lecet pemakayan ga pernah bongkar sosmet lancar..cek sepuasx..cod bjm ja..mkasih Nomor telepon ✆ 08381546660 Salatiga, Central Java

  • Iphone 5 White 32gb Kelengkapan: - Box - Manual Book - Earphone - Charger - Kabel Data - Jarum Simca
    Handphone - Banjarnegara (Central Java) - Februari 21, 2021 1639200.00 Rp.

    iphone 5 white 32gb original apple internasional ⭕ iphone 5 white 32gb kelengkapan: - Box - Manual Book - Earphone - Charger - Kabel data - Jarum simcard KONDISI - Sangat Mulus - No dent no lecet - iCl... Nomor telepon ✆ 08841650722 Banjarnegara, Cen...

  • Samsung Galaxi Prime G530H Lyr 5inci Kmra 8 N 5Mp Ram 1Gb Intr 8Gb Spek Lgkp Liat Google.kondisi Nor
    Handphone - Demak (Central Java) - Februari 19, 2021 760000.00 Rp.

    Samsung galaxi prime ⭕ Samsung galaxi prime G530H lyr 5inci kmra 8 n 5Mp ram 1Gb intr 8Gb spek lgkp liat google.kondisi normal klgkpn Hp+charger minus bezel croomnya udh kor... Nomor telepon ✆ 08891183126 Demak, Central Java

  • Dijual Xiaomi Redmi 2 (4G LTE) Mulus Nominus Hp + Charger Harga 1,1jt Cod Panam / O-8-2-2-8-4-6-O-1-
    Handphone - Brebes (Central Java) - Februari 19, 2021 880000.00 Rp.

    Xiaomi Redmi 2 (4G LTE) ⭕ dijual xiaomi redmi 2 (4G LTE) Mulus Nominus hp + charger harga 1,1jt cod panam / O-8-2-2-8-4-6-O-1-1-8-8 Nomor telepon ✆ 08147546494 Brebes, Central Java

  • Iphone 6 No Kendala 16gb Warna Silver Icloud Kosong
    Handphone - Demak (Central Java) - Februari 19, 2021 3320000.00 Rp.

    iphone 6 no kendala 16gb warna silver icloud kosong ⭕ iphone 6 warna silver 16gb ) mulus like new ) normal lancar ) fu gsm ) icloud kosong aman ) imei tembus ) komplit terawat ) no dent no jailbreak ) normal siap pakai ) nego halus COD Semarang Kota ...

  • Nokia C2-00 Kamera 2sim - Surabaya Kota
    Handphone - Pekalongan (Central Java) - Februari 18, 2021 180000.00 Rp.

    nokia C2-00 kamera 2sim ⭕ nokia original warna hitam 2sim ada kamera radio dan slot memori. murmer aj gan brg baru. dtg langsung ke chelsea cell raya manyar 83 sby. dpn terminal bratang setelah soto pak jayus. jam 10-19.00. thxs Nomor telepon ✆ 08954...

  • Dijual Oppo Yoyo R2001 - Solok Kota
    Handphone - Purworejo (Central Java) - Februari 15, 2021 640000.00 Rp.

    dijual oppo yoyo r2001 ⭕ misi gan ane buka lapak yg minat oppo r2001. sama bb dijual cepat aja Nomor telepon ✆ 03903217273 Purworejo, Central Java

  • Xiaomi Mi 5 Prime Gold&Silver 3/64 New Promo - Agam Kab.
    Handphone - - Februari 15, 2021 3039200.00 Rp.

    Xiaomi Mi 5 Prime Gold&Silver 3/64 New Promo ⭕ #O878.6853.6855 Call&Sms Fast Respon Ready stok mi 5 Prime 3/64 All New Warna GOLD&SILVER Garansi 1 tahun(100% baru pastikan bersegel plastik gan) Black 4.2 Os android udah 6,0 Marshmallow stabil off...

  • Nokia 6210clasik - Medan Kota
    Handphone - Temanggung (Central Java) - Februari 13, 2021 120000.00 Rp.

    Nokia 6210clasik ⭕ Jual nokia 6210clasik Kondisi sehat no minus sy jual hp chager aj.150anet. Hubungin.0815.30.45.45.1 Nomor telepon ✆ 03162618595 Temanggung, Central Java

  • Oppo A37f Mulus Gan Masuk - Banjarmasin Kota
    Handphone - Purbalingga (Central Java) - Februari 9, 2021 1240000.00 Rp.

    Oppo a37f mulus gan masuk ⭕ Oppo a37f batangan hp wara bening no minus masih mulus cek sepuas nya bisa tt di utama kan vivo oppo samsung yg wani nambah ja minat serius langsung telpon aja cod bjm Nomor telepon ✆ 08834270895 Purbalingga, Central Java

  • Oppo F1 Plus Bekas, Mulusss - Yogyakarta Kota
    Handphone - Batang (Central Java) - Februari 9, 2021 3200000.00 Rp.

    Oppo F1 Plus Bekas, Mulusss ⭕ Bekas Oppo F1 plus Mulus kaya baru, garansi panjang.. nego sampe deal Nomor telepon ✆ 08588581238 Batang, Central Java

  • Oppo Neo 5s . Segel , Komplit , Muluss , Garansi Sampek April 2017 . Jual 1.000.000 Nego . Cod Ungar
    Handphone - Tegal (Central Java) - Februari 8, 2021 800000.00 Rp.

    Oppo neo 5s muluss ⭕ Oppo neo 5s . Segel , komplit , muluss , garansi sampek april 2017 . Jual 1.000.000 nego . Cod ungaran . Kosong delapan sembil... Nomor telepon ✆ 08598096271 Tegal, Central Java

  • Telpon/sms/Wa : O85821631934 Pin Bbm Ku Invite: D478C14A Dijual Samsung Galaxy A7 2016 Duos 4G Warna
    Handphone - Jepara (Central Java) - Februari 8, 2021 3840000.00 Rp.

    Samsung A7 2016 Gold Garansi Panjang (Bening terawat) ⭕ telpon/sms/Wa : o85821631934 Pin bbm ku invite: D478C14A Dijual Samsung Galaxy A7 2016 duos 4G warna Gold, Kondisi bening terawat banget mesin Segel N... Nomor telepon ✆ 08783376730 Jepara, Cent...

  • Xperia Z4/Z3plus Lengkap Mulus Normal Ex Internasional - Malang Kota
    Handphone - - Februari 5, 2021 2640000.00 Rp.

    Xperia Z4/Z3plus lengkap Mulus Normal ex internasional ⭕ Dijual Second Xperia Z4 tipe E6553 kondisi mulus pemakaian wajar dan lengkap. spesifikasi: - Single Sim card - Layar 5.2 - Ram 3gb - kamera 20mp - internal 32gb lebih detail silahkan cek google...

  • Nokia 6230i Kamera Ada Slot Memori - Surabaya Kota
    Handphone - Tegal (Central Java) - Februari 2, 2021 180000.00 Rp.

    nokia 6230i kamera ada slot memori ⭕ nokia murmer ada kamera bs radio. langsung dtg aja ke chelsea cell raya manyar 83 sby, dpn terminal bratang setelah soto pak jayus. jam 10-19.00.thxs Nomor telepon ✆ 08814205955 Tegal, Central Java

  • Sony Xperia Z3 Mulus Warna Black 4G LTE Versi Global Bukan Docomo Kondisi Second Fungsi Normal 100%
    Handphone - Pekalongan (Central Java) - Januari 31, 2021 2192800.00 Rp.

    Jual aja SONY xperia Z3 black black no minus fullset LTE ⭕ sony xperia Z3 mulus warna black 4G LTE versi Global bukan docomo kondisi second fungsi normal 100% fisik mulus spt gambar, no minus, no cacat kelengk... Nomor telepon ✆ 08516413576 Pekalonga...

  • I Phone 6 Warna Grey Kondisi Mulus Like New Fungsi Normal Kelengkapan Fullset
    Handphone - - Januari 30, 2021 3600000.00 Rp.

    I phone 6 grey like new ⭕ I phone 6 warna grey Kondisi mulus like new Fungsi normal Kelengkapan fullset Nomor telepon ✆ 08565284160 Sukoharjo, Central Java

  • APPLE IPHONE 5S 16GB SEKEN MULUS KAYA BARU, 100% ORIGINAL APPLE BUKAN Replika/supercopy/REKONDISI. C
    Handphone - Cilacap (Central Java) - Januari 29, 2021 1960000.00 Rp.

    iphone 5s 16gb gold & Silver Likenew eks garansi Resmi ⭕ APPLE IPHONE 5S 16GB SEKEN MULUS KAYA BARU, 100% ORIGINAL APPLE BUKAN Replika/supercopy/REKONDISI. Catatan : Apple tidak memproduksi iPhone 4, 4s, 5,5... Nomor telepon ✆ 08116194601 Cilacap...

  • Xiomi Note 2 . Kondisi Mulus .mesin Segelan Sudah Ada Tempered Glazz Spek Kamera 13+5 .octaqore 2,0
    Handphone - - Januari 26, 2021 1080000.00 Rp.

    xiaomi note2 4G octacore ⭕ xiomi note 2 . kondisi mulus .mesin segelan sudah ada tempered glazz spek kamera 13+5 .octaqore 2,0 layar hd 5,5in hp batrai cas dosbok 1350net cod ma... Nomor telepon ✆ 08324542797 Kendal, Central Java

  • Smsung Grand Duos 19082,hp + Csan Ajj....kondisi Normal
    Handphone - Rembang (Central Java) - Januari 26, 2021 640000.00 Rp.

    samsung grand duos ⭕ smsung grand duos 19082,hp + csan ajj....kondisi normal Nomor telepon ✆ 08852631462 Rembang, Central Java

  • Samsunh J5 Prime Black - Bandung Kota
    Handphone - Banyumas (Central Java) - Januari 25, 2021 2000000.00 Rp.

    Samsunh j5 prime black ⭕ Baru kemaren beli no minus, ga cocok aja, Nomor telepon ✆ 08316872319 Banyumas, Central Java

  • Nokia 8850 Goldie The Legend Of Masterpiece, Langka Normal Sehat - Semarang Kota
    Handphone - Wonosobo (Central Java) - Januari 24, 2021 520000.00 Rp.

    nokia 8850 goldie the legend of masterpiece, langka normal sehat ⭕ selama iklan ada barang ada nokia 8850 gold sehat mantab kelengkapan hp batre dan charger lokasi unnes gunung pati semarang gudang gadget semarang (check on google maps) kirim kirim o...

  • Motorola E3 Power Baru Batere 3500mah Garansi Resmi - Jakarta Timur
    Handphone - Kudus (Central Java) - Januari 24, 2021 1400000.00 Rp.

    Motorola E3 Power Baru batere 3500mah garansi resmi ⭕ Spesifikasi: Quadcore Prosesor Mediatek MT6735P ram 2gb internal 16gb, os Marshmallow, Lte, layar 5 inch, camera 8mp depan 5mp, batere 3500mah. Harga 1.750rb. Garansi resmi 1 tahun kalo minat seri...

  • Fullset Dus Buku Garansi Charger Original Kondisi 95persen Lah Pemakaian Sinyal 4g LTE Ngebut Msh Ga
    Handphone - Sragen (Central Java) - Januari 24, 2021 1200000.00 Rp.

    Xiaomi redmi 3s fullset 4g LTE ⭕ Fullset dus buku garansi charger original Kondisi 95persen lah pemakaian Sinyal 4g LTE ngebut Msh garansi Normal semua gada masalah Dijual karna pgn g... Nomor telepon ✆ 08546168837 Sragen, Central Java

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)