1960000.00 Rp. Oppo F1s Supermulus Kyk Baru Pekalongan

Published date: September 15, 2020
  • Lokasi: Pekalongan, Central Java, Indonesia

Oppo F1s supermulus kyk baru


⭕ 083delavan-907nol-386delavan
Numpang juwalan nih Oppo F1s kamera selfie 16mp bikin yg jelek terlihat cantik, dan yg cantik terlihat sempurna. Kondisi hp supermulus kyk baru gak ada lecet sama sekali. Kelengkapan hp batangan dan silikon dan casan oppo.
Bole juga koq di barter atau tt kita cod hanya di Indosiar Jakarta Barat yak.


Nomor telepon ✆ 08839614601


Pekalongan, Central Java




Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Note 3 Pro Ram 3/32gb - Jakarta Selatan
    Handphone - - Oktober 22, 2020 1360000.00 Rp.

    Note 3 pro ram 3/32gb ⭕ Fullset no minus no lecet bezel 99% mulus abis Pingerfrint aman micloud kosong siap riset d tempat udah pasang Tg, slim armor, softcase semua normal no kendala Nomor telepon ✆ 08817759464 Cianjur, West Java

  • Hp Murah Borongan - Semarang Kota
    Handphone - Empat Lawang (South Sumatra) - Oktober 22, 2020 204000.00 Rp.

    hp murah borongan ⭕ Jual santai koleksi hp 1. K-Fone Arena (hp dengan tombol piano doremi) Kondisi hidup tombol & aplikasi normal, masih di pake sehari-hari.. kadng layar tiba2 gelap tp sangat2 jarang trjadi. (Kelengkpan unit hp & dus) 100rb 2. Advan...

  • Hp Samsung GT-C3322 - Malang Kab.
    Handphone - Gayo Lues (Aceh) - Oktober 22, 2020 176000.00 Rp.

    Hp Samsung GT-C3322 ⭕ Hp Samsung GT-C3322, Hp tok tanpa cash, tanpa dos book kedaan lecet-lecet. tapi masih normal banget buat telepon batrei masih normal Nomor telepon ✆ 08141088574 Gayo Lues, Aceh

  • Iphone 4 Dijual - Palembang Kota
    Handphone - North Konawe (South East Sulawesi) - Oktober 22, 2020 240000.00 Rp.

    iphone 4 dijual ⭕ layar depan belakang retak Lcd rusak, tapi mesin masih hidup. Nomor telepon ✆ 08562833040 North Konawe, South East Sulawesi

  • Jual Iphone 4 8Gb (TT Dengan 5s 16gb) - Tangerang Kota
    Handphone - - Oktober 22, 2020 640000.00 Rp.

    Jual Iphone 4 8Gb (TT dengan 5s 16gb) ⭕ Box Charger Kondisi 90% (Masi mulus tidak lecet sedikitpun) Icloud aman 800.000 (Nego) atau Tukar tambah dengan Iphone 5s 16Gb Minat ? Hub contac yang sudah tersedia di bawah Terimakasih Nomor telepon ✆ 0885431...

  • Blackberry Q10 Cpattt!!! - Agam Kab.
    Handphone - Demak (Central Java) - Oktober 22, 2020 720000.00 Rp.

    Blackberry Q10 cpattt!!! ⭕ di jual cepat BB Q10, fullset ,tidak ada minus sama skli,pemakaian baru 4 bulan ,lokasi jalan setia luhur dekat millenium plaza...(nego tipis gan)cpattt!!! Nomor telepon ✆ 08881297676 Demak, Central Java

  • Xperia X Performance Muluss - Bekasi Kota
    Handphone - Pulang Pisang (Central Kalimantan) - Oktober 22, 2020 3440000.00 Rp.

    Xperia X Performance Muluss ⭕ Xperia X Performance Kelengkapan hp saja Fisik mulus Fungsi normal Snapdragon 820 Ram 3GB Rom 32GB Single Sim Nomor telepon ✆ 08321732395 Pulang Pisang, Central Kalimantan

  • Jual Cepat Samsung Galaxy E5 Bekas - Tangerang Kota
    Handphone - - Oktober 22, 2020 1200000.00 Rp.

    Jual Cepat Samsung Galaxy E5 bekas ⭕ fullset : *kardus *headsheet *chargeran *I-ring *no lecet *semua aktif *kecuali volume nambahin *selebihnya bagus *itu retak antigoresnya ya :) (bisa nego) Nomor telepon ✆ 08542555470 Badung, Bali

  • Andromax C3 Custom Google OS ROM - Bandung Kota
    Handphone - Situbondo (East Java) - Oktober 22, 2020 240000.00 Rp.

    Andromax C3 Custom Google OS ROM ⭕ For sale Andromax C3 Custom Rom Google Os Support Dual GSM, Komplit dus book minus headset aj, kondisi 85% karen pemakaian Nomor telepon ✆ 08312266543 Situbondo, East Java

  • FS : Asus Zenny 5 2/16 Komplit Segel - Surakarta Kota
    Handphone - - Oktober 22, 2020 860000.00 Rp.

    FS : Asus Zenny 5 2/16 komplit segel ⭕ bismillah semoga berkah (BU) dijual saja asus zenfone 5 fulset ،,( hp, cas, kabel, headset, book, dos ) masih segel asli mesin normal tanpa ada kendala dual sim gsm jaringan 3,5g h++ camera 8mp flash auto fokus ...

  • Sony Xperia ZR 2/32 Spek Gagah - Yogyakarta Kota
    Handphone - - Oktober 21, 2020 712000.00 Rp.

    Sony Xperia ZR 2/32 Spek gagah ⭕ Ready stock barang bagus, spek tinggi, kualitas oke, harga murah kondisi : + bekas/ second + fisik mulus + port rapat spesifikasi : + layar 4.5 + kamera 13MP & VGa + RAM 2GB + 1 SIM + jaringan H+ internet tetep ngebut...

  • Nokia X2-00 5 Megapixel - Medan Kota
    Handphone - - Oktober 21, 2020 160000.00 Rp.

    Nokia X2-00 5 megapixel ⭕ Nokia X2-00 Casing asli bawaan Kondisi sehat Kamera 5 mp.lampu flash Bisa putar radio tanpa handset Mp3 Browsing online whatsapp Harga 200rb sudah NET.no tawar lagi Kelengkapan HP DAN CHARGER 0819,3342,9798 Nomor telepon ✆ 0...

  • Huawei Mate 8 Gold 4G Spek Gahar Minus Dikit - Jakarta Barat
    Handphone - Jayapura (Papua) - Oktober 21, 2020 3600000.00 Rp.

    Huawei Mate 8 Gold 4G spek gahar minus dikit ⭕ nih gan hp kesayangan spek gahar batangan n minus cuma layar retak sdkt tp gak pengaruh, normal lanjay no kendala n msh ane pake sampe skrg spek lgkp dan harga barunya cek di google ya gan krn ntar kepan...

  • Nokia 5110 Tua Tua Keladi Jadoel - Yogyakarta Kota
    Handphone - - Oktober 21, 2020 220000.00 Rp.

    Nokia 5110 tua tua keladi jadoel ⭕ HP nokia 5110 tua tua keladi bisa di koleksi sampai kapanpun -LCD cerah -kipet fungsi -nada dering getar sip -sinyal tinggi -spiker apik jelas -batre bisa diandalkan -kondisi hp mulus perlengkapan HP cas saja mahar ...

  • I Phone 6 16GB Gold - Yogyakarta Kota
    Handphone - - Oktober 21, 2020 3200000.00 Rp.

    i phone 6 16GB gold ⭕ alamat toko: TNT PHONE SHOP Jln.moses gatotkaca no 56 mrican yogyakarta Buka jam 11.00-21.00 Hari minggu tutup Tunjukan iklan/screnshot iklan untuk dapatkan harga yg sesuai di iklan Konfirmasi melalui whatshap/sms/tlp Nomor tele...

  • Sony Xperia Z3 - Yogyakarta Kota
    Handphone - - Oktober 21, 2020 1080000.00 Rp.

    sony xperia z3 ⭕ xperia z3 global gold nyala tapi touchscreen nya gak bisa, yg lain nya normal semua. 1.350jt nego minat sms/wa Nomor telepon ✆ 08388902197 Mappi, Papua

  • LG Optimus Black P970 - Magelang Kota
    Handphone - Gresik (East Java) - Oktober 21, 2020 640000.00 Rp.

    LG Optimus Black P970 ⭕ bongkar segel u cek normal aja,salah satu LG legendaris Optimus Nomor telepon ✆ 08132896006 Gresik, East Java

  • Iphone 6 16gb BARU Murah Bergaransi - Bogor Kota
    Handphone - - Oktober 21, 2020 3600000.00 Rp.

    Iphone 6 16gb BARU murah bergaransi ⭕ iphone 6 16gb harga murah dapat barang baru garansi distibutor 1 tahun cod disesuaikan Nomor telepon ✆ 08166914459 Bangka, Bangka Belitung Islands

  • Nokia 230 Dual Sim Gsm Dual Kamera - Palembang Kota
    Handphone - - Oktober 21, 2020 592000.00 Rp.

    Nokia 230 Dual Sim Gsm Dual Kamera ⭕ Kalau Toko Tutup Silahkan Telepon Kami..kami layanin sampai jam 21:00 kondisi barang baru Gan Layar big screen Dual Sim Dual Kamera Harga yang di ini harga Promo abiss Siapa cepat dia dapat Gan Dual Sim Gsm Dual K...

  • HP Nokia 6030 Dan 2610 NEW Original - Bandar Lampung Kota
    Handphone - Banyuasin (South Sumatra) - Oktober 21, 2020 136000.00 Rp.

    HP Nokia 6030 dan 2610 NEW Original ⭕ Keterangan : 100% unit Original Nokia 1X HP Nokia 1X Box 1X Buku 1X Charger 1X Baterai yang suka hp jadul dan antik wajib punya ini nokia 6030 dan 2610.. ini harga satuan ya bos, dah net jadi jgn di tawar lagi un...

  • Samsung J1 (2016) Garansi Panjang - Palembang Kota
    Handphone - Banyuasin (South Sumatra) - Oktober 21, 2020 879200.00 Rp.

    samsung j1 (2016) garansi panjang ⭕ belum ado sebulan no minus msh cak baru sdh di pasang tmprd glass dan silikon garansi panjang hrgo pass. minat tlfn. iklan ado hp msh ado. Nomor telepon ✆ 08115432181 Banyuasin, South Sumatra

  • Xiomi Redmi Note 4 3/64 Murah Free Powerbank/temper Glasss - Yogyakarta Kota
    Handphone - Karanganyar (Central Java) - Oktober 21, 2020 1616000.00 Rp.

    Xiomi Redmi Note 4 3/64 murah free powerbank/temper glasss ⭕ REDMI NOTE 4 3/64 KONDISI BARU TERSEGEL GARANSI RESMI 1 TAHUN DISTRIBUTOR DAN GARANSI TOKO 2 HARI REPLACE BARANG BARU Spek Display 5.5 Inchi, Corning Gorilla Glass,Deca Core , Fingerprint, ...

  • Sony Xperia Z3 Silver Green Resmi Erajaya Mulus Like New - Bandung Kota
    Handphone - Sidoarjo (East Java) - Oktober 21, 2020 2480000.00 Rp.

    Sony Xperia Z3 Silver Green Resmi Erajaya Mulus Like New ⭕ Sony Xperia Z3 Silver Green Kondisi 99% Mulus Like New Kelengkapan fullset original Ex Garansi resmi Erajaya Fungsi normal Batere normal Masih segel blm pernah bongkar Cod bandung Rekber Pigg...

  • Redmi 4 Kredit Mudah Hp Lama Bs Jd Dp - Tangerang Kota
    Handphone - - Oktober 21, 2020 1359200.00 Rp.

    Redmi 4 Kredit Mudah Hp Lama Bs Jd Dp ⭕ KREDIT TANPA KARTU KREDIT!!! PROSES 30 MENIT. PROMO: FREE 2X CICILAN. TENOR 10 BULAN. BONUS PILIH SUKA2. Xiaomi Redmi 4 2/16. Spesifikasi: Layar 5 inch. Ram 2Gb Internal 16Gb. Bisa Sidik Jari. Kamera 13 + 5 Mp....

  • Blackberry Q5 Mulus - Bekasi Kota
    Handphone - - Oktober 21, 2020 520000.00 Rp.

    blackberry Q5 mulus ⭕ Dijual Handphone Blackberry Q5 kondisi mulus Komplit Harga diatas nego sampai jadi COD di sekitaran Harapan Indah saja 0.8.5.3.1.9.0.8.5.7.2.1 jangan Sms ya kalau minat call or Wa aja Nomor telepon ✆ 08187518049 Maros, South Sul...

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)