280000.00 Rp. Samsung GT I9070 Buat Kanibalan - Bandung Kota Cirebon

Published date: Juli 25, 2022
  • Lokasi: Cirebon, West Java, Indonesia

Samsung GT I9070 buat kanibalan


⭕ Jual samsung GT I9070 barangkali ada yg mau untuk kanibalan
mati total udah di bawa ke beberapa tukang service katanya IC Powernya,mau di benerin susah cari IC nya yg model ini..2 bulan di simpen di konter tp gak nemu2 IC akhirnya di ambil lagi,mau cari kemana udah males mending sy jual aja,barangkali agan ada yg minat untuk kanibalan...semuanya msh bagus kecuali ic powernya aja

sok mangga di antos di WA nya
soalnya klo sms sy gk ada pulsa buat balasnya

hatur nuhun


Nomor telepon ✆ 08317414040

Cirebon, West Java




Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Samsung Galaxy S7flat Warna Gold - Bandung Kota
    Handphone - Garut (West Java) - Agustus 7, 2022 3320000.00 Rp.

    samsung galaxy S7flat warna gold ⭕ samsung galaxy S7 flat warna gold normal semua ram 4gb internal 32gb kamera 16mp kamera depan 5mp kelengkapan hp sama carger harga udah nett cod apartemen gateway siapa cepat dia dapat aja gan serius wa atau tlp sma...

  • Oppo A39 GOLD Banyak Bonus - Medan Kota
    Handphone - Tasikmalaya (West Java) - Agustus 6, 2022 2239200.00 Rp.

    oppo A39 GOLD banyak bonus ⭕ datang langsung ke 367CELL jalan karya jaya no 300 samping UD.ALHAMDULLILAH. beli hp OPPO disini gratis paket XL COMBO EXTRA 12GB. tambah 100ribu dapatkan POWERBANK, IRING, MEMORY V-GEN 8GB. buruan ke 367 CELL. PROMO TERB...

  • Nokia Lumia 620 Android 8,1 Murmer Batang - Bandung Kota
    Handphone - - Agustus 6, 2022 280000.00 Rp.

    nokia lumia 620 android 8,1 murmer batang ⭕ jual hp aja .semua normal.barang di pake sehari hari. minus : tombol pinggir nya aja sama batangan hp aja .yg minat serius cod antapani baca dlu sebelum menghubungi. makasih Nomor telepon ✆ 08338030223 Purw...

  • Nokia New 6300 Slim Kamera Murmer - Surabaya Kota
    Handphone - Purwakarta (West Java) - Agustus 5, 2022 288000.00 Rp.

    nokia new 6300 slim kamera murmer ⭕ original nokia ada warna htm dan silv langsung dtg aja ke chelsea cell raya manyar 83 sby. dpn terminal bratang setelah soto pak jayus jam 10-19.00. thxs Nomor telepon ✆ 08273243708 Purwakarta, West Java

  • Lenovo T510 I5 Hdd320gb - Jakarta Barat
    Handphone - Banjar (West Java) - Agustus 5, 2022 2520000.00 Rp.

    Lenovo T510 i5 Hdd320gb ⭕ prosessor intel Core i5 Ram 4Gb Hdd 320Gb DvD Wifii Cam LED 14 Fisik 95% Mesin 100% normal info laptop termurah Add bbm D5F5F4F6 Nomor telepon ✆ 08896777095 Banjar, West Java

  • Oppo Mirror 5 Second 90% Mulus Full Set - Malang Kota
    Handphone - - Agustus 4, 2022 1760000.00 Rp.

    Oppo mirror 5 second 90% mulus full set ⭕ Nomor telepon ✆ 08579643712 Bogor, West Java

  • Samsung Star Plus Duos GT-S7262 Warna Putih , Sangat Mulus Dan Segel - Surabaya Kota
    Handphone - Karawang (West Java) - Agustus 4, 2022 360000.00 Rp.

    Samsung Star Plus Duos GT-S7262 Warna Putih , sangat mulus dan segel ⭕ Bismillaaah .. Assalamualaikum Wr. Wb. Permisi agan & sista , numpang jual HP kesayangan masa lalu nih .. Merk Samsung Type Galaxy Star Pro Duos GT-S7262 warna Putih .. Masih sang...

  • Iphone 5 16gb GARANSI 8 BULAN - Medan Kota
    Handphone - - Agustus 4, 2022 1360000.00 Rp.

    Iphone 5 16gb GARANSI 8 BULAN ⭕ - IPHONE 5 16 GB ORIGINAL - 1. Kondisi mulus 99% tanpa lecet pemakaian terawat 2. iCloud AMAN dan GARANSI sisa 8 bulan lagi 3. Kelengkapan : - Kotak - Charger - Headset 4. HARGA NEGO 1.700.000,- nego jangan sadis ya he...

  • Lenovo Baru 3 Bulan - Bandung Kota
    Handphone - Ciamis (West Java) - Agustus 3, 2022 1440000.00 Rp.

    lenovo baru 3 bulan ⭕ dijual hape lenovo baru 3 bulan. harga beli 3 juta dijual butuh aja 18. Nomor telepon ✆ 08874239458 Ciamis, West Java

  • Hp Price Jdul Monggo - Surabaya Kota
    Handphone - - Agustus 3, 2022 144000.00 Rp.

    hp price jdul monggo ⭕ hp price jdul kondisi siap pkai normal btrei awet tak jual 180rb nett aja Nomor telepon ✆ 08384444705 Banjar, West Java

  • Samsung J5 6 Fullset Mulus 100% Kayak Baru - Banjarmasin Kota
    Handphone - - Agustus 3, 2022 1840000.00 Rp.

    samsung J5 6 fullset mulus 100% kayak baru ⭕ Dijual hp samsung J5 6 fullset cas hanset kotak original lengkap semua barang mulus 1000% seperti baru belakang samping masih bepelastik sudah anti gores kaca dan sopcase nya harga 23 pas minat telp aja sa...

  • Huawei Y5 II 4g Lte,kondisi Istimewa. - Sleman Kab.
    Handphone - Cimahi (West Java) - Agustus 2, 2022 920000.00 Rp.

    Huawei y5 II 4g lte,kondisi istimewa. ⭕ Huawei y5 II. sdh 4G lte. mulus 97 persen. segel,fulset. kamera dpn ada flashnya. spek google saja. harga nego.. Nomor telepon ✆ 08589223739 Cimahi, West Java

  • Samsung Galaxy J5 2016 Gold #AmazingSeller - Medan Kota
    Handphone - West Bandung (West Java) - Agustus 1, 2022 1840000.00 Rp.

    Samsung Galaxy J5 2016 Gold #AmazingSeller ⭕ KONDISI & SPESIFIKASI BARANG - Kondisi fisik sangat mulus sekali - Kondisi mesin bagus tanpa minus - Fullset (lengkap) - Garansi 9 bulan - Ukuran 5.2 inci - Kamera utama 13MP 1080p - RAM 2GB - Chipset Qual...

  • Iphone 6 64GB Gold Inter Ory ZPA Muluus 99% Fs Ori Minus Finger Print - Semarang Kota
    Handphone - Subang (West Java) - Agustus 1, 2022 3320000.00 Rp.

    Iphone 6 64GB Gold Inter Ory ZPA Muluus 99% Fs Ori Minus Finger Print ⭕ Iphone 6 64GB Inter ZPA Warna : Gold Kondisi : 1. Muluus Like New 99% 2. Minus Finger Print 3. Belom Pernah Di Servis 4. Belom Pernah Di Bongkar 5. Masih Normal Semua Kelengkapan...

  • Jual J2.prem. Baru Di Pake 1bln.100% Garansi.Rp.1600. 0812.22726.708. - Depok Kota
    Handphone - Cimahi (West Java) - Agustus 1, 2022 1280000.00 Rp.

    jual J2.prem. baru di pake 1bln.100% garansi.Rp.1600. 0812.22726.708. ⭕ Nomor telepon ✆ 08148433531 Cimahi, West Java

  • Huawei G9 Lite/P9 Lite 16Gb/3Gb White Fu - Denpasar Kota
    Handphone - Majalengka (West Java) - Juli 30, 2022 2080000.00 Rp.

    Huawei G9 Lite/P9 Lite 16Gb/3Gb White Fu ⭕ Huawei G9 lite versi china mobile sama dengan P9 Lite koneksi internet kenceng dan support semua operator indo dan tentunya sudah 4G LTE, fungsi 100% all work, body 98% hanya baret di bezel pemakian wajar da...

  • Iphone 4s Fulshet 16gb Diatasnya Iphone 4g Ya Gan - Bandung Kota
    Handphone - Majalengka (West Java) - Juli 29, 2022 600000.00 Rp.

    Iphone 4s fulshet 16gb diatasnya iphone 4g ya gan ⭕ Iphone 4s 16gb fulshet inget bukan 4 biasa atau 4g ini diatas mereka minus tc retak kecil di pojok atas ga ngaruh kamera super bening jual murah Nomor telepon ✆ 08188150675 Majalengka, West Java

  • Evercoss A7b Ram 512 - Banjar Kab.
    Handphone - Bandung (West Java) - Juli 29, 2022 120000.00 Rp.

    evercoss a7b ram 512 ⭕ dijual evercos a7b ram 512 kamera 8mp kelengkapan hp+ kotak minus : pakai baterai spv js harus diganjal tp lahan kuat kaca retak js sentuhnya kurang normal kadang lari .. dijual 150 code mtp iklan ad hp msh ada 0856 nnn 5463 nn...

  • Xiaomi Redmi Note 4 3/64 Mulusss - Tangerang Kota
    Handphone - Cimahi (West Java) - Juli 29, 2022 1600000.00 Rp.

    Xiaomi redmi note 4 3/64 mulusss ⭕ Gan ane jual xiaomi redmi note 4 yg 3/64 baru ane pake pertanggal 5/01/2017..jd garansi msh panjang..kondisi muluss..lengkap..boleh di cek smpe bosen..wrna GOLD..buat yg minat serius langsung wa ato tlpn ane az ke n...

  • Nokia 130 Dual Sim Bonus Bb Gemini Minus - Bogor Kota
    Handphone - Purwakarta (West Java) - Juli 29, 2022 200000.00 Rp.

    nokia 130 dual sim bonus bb gemini minus ⭕ nokia 130 dual sim normal segel. fullset sampe nota. minus casan bkn ori aja. hedset ori. bonus bb gemini minus speaker sember sama tombol ada beberapa yg ga fungsi, males service.jual aja. ga nerima tt/bart...

  • Xiaomi Redmi4 2/16 Gold - Medan Kota
    Handphone - West Bandung (West Java) - Juli 29, 2022 1320000.00 Rp.

    Xiaomi Redmi4 2/16 Gold ⭕ Xiaomi Redmi 4 Baru. Garansi distributor 1 tahun Ram 2/16GB Camera 5/13mp Jaringan 4G Batere 4100mah Layar 5inci Android marshmallow Miui8 redmi4 2/16 gold =1.650.000 redmi4 2/16 silver=1.675.000 redmi4 2/16 grey =1.725.000 ...

  • Samsung J5 2016 - Jakarta Barat
    Handphone - Purwakarta (West Java) - Juli 29, 2022 1840000.00 Rp.

    samsung j5 2016 ⭕ Samsung J5 2016 Normal, 100% mulus, fullset bt/tt ajuin aja. nego nyampe jadi Nomor telepon ✆ 08219628654 Purwakarta, West Java

  • Samsung S6 Edge 128GB White #Amazingseller - Medan Kota
    Handphone - Purwakarta (West Java) - Juli 28, 2022 3960000.00 Rp.

    Samsung S6 edge 128GB White #Amazingseller ⭕ KONDISI & SPESIFIKASI BARANG - Kondisi fisik mulus 100% - Kondisi mesin bagus tanpa minus - Fullset (lengkap semua) - Layar 5.1 inci - Kamera utama 16MP 2160p - RAM 3GB - Baterai 2600mAh - Corning Gorilla ...

  • Samsung Galaxy S7 Edge - Bogor Kota
    Handphone - Kuningan (West Java) - Juli 28, 2022 6000000.00 Rp.

    samsung galaxy S7 edge ⭕ samsung galaxy S7 edge lengkap masih segel ex sein no minus no kendala check sepuas nya biar enak terima tt asal siap rugi no barter cof bogor kota Nomor telepon ✆ 08329771422 Kuningan, West Java

  • Samsung J1 2016 Mulus - Palembang Kota
    Handphone - Tasikmalaya (West Java) - Juli 28, 2022 800000.00 Rp.

    Samsung J1 2016 mulus ⭕ Dijual karna tidak terpakai. Sangat mulus. Bisa dicek sepuasnya. Warna gold (emas). Kelengkapan : kotak, casan, hp. Headset tidak dpat dr pertama kali beli. Jamin tidak nyesal. Harga sudah sangat murah. Nomor telepon ✆ 0851925...

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)