680000.00 Rp. Lg Magna Min Layar Retak - Bandar Lampung Kota Bintan

Published date: Juli 27, 2022
  • Lokasi: Bintan, Riau Islands, Indonesia

lg magna min layar retak


⭕ jual gan
min layar retak tapi ngak ngaruh
hp casan kotak
sms tfn o85769950560


Nomor telepon ✆ 08794624490

Bintan, Riau Islands




Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Baru Xiomi Redmi 4 Layar 5inc Bisa Sidik Jari Ram 2/16 Sudah 4G - Palembang Kota
    Handphone - - Agustus 5, 2022 1344000.00 Rp.

    baru xiomi redmi 4 layar 5inc bisa sidik jari ram 2/16 sudah 4G ⭕ baru xiomi redmi 4 layar 5inc bisa sidik jari ram 2/16gb..mulia jaya cell barisan karoke happy puppy mall ps Nomor telepon ✆ 08186384347 Lingga, Riau Islands

  • Motorola Moto X 2nd Gen 2014 (AMOLED) Fullset, Rare Item - Jual Cepat - Surabaya Kota
    Handphone - Bintan (Riau Islands) - Agustus 4, 2022 1680000.00 Rp.

    Motorola Moto X 2nd Gen 2014 (AMOLED) Fullset, Rare Item - Jual Cepat ⭕ Jual Motorola Moto X 2nd Gen tipe XT1092 16GB dulu pembelian dari distributor yg masukan barang ke indonesia, jadi bukan bundling carrier AT&T, Verizon, dst...Tipe XT1092 ini jug...

  • Samsung J3.mulus Normal - Jakarta Selatan
    Handphone - Batam (Riau Islands) - Juli 31, 2022 1200000.00 Rp.

    samsung j3.mulus normal ⭕ jual samsung j3 2016.mulus normal.no minus. kelengkapan hp. hp.charjer.hf. harga 1.5 nett...ga bisa kurang lg nett minat langsung tlp. sms ga bisa bls.ga ada pulsa Nomor telepon ✆ 08972033903 Batam, Riau Islands

  • Iphone 5s 16gb Murah Mulus - Jakarta Selatan
    Handphone - Bintan (Riau Islands) - Juli 30, 2022 1680000.00 Rp.

    Iphone 5s 16gb Murah Mulus ⭕ Misi bro numpang cari rizki hehe Mau d mahar tt bt up dlu •Iphone 5s 16gb Hp carger Mulus Semua normal fingerprint jalan Hp gaada pr pokokny kwk Cod jaktim sekenanya Contact by req Nomor telepon ✆ 08972354290 Bintan, Riau...

  • Samsung E5 Hp N Dosbok - Surabaya Kota
    Handphone - Anambas Islands (Riau Islands) - Juli 29, 2022 1320000.00 Rp.

    Samsung e5 hp n dosbok ⭕ Samsung e5 hp n dosbok nota pun ada...hp normal pol...crom e entek bersih..ane jual 1650..kosong delapan lima enam lima lima tujuh empat lima kosong empat sembilan Nomor telepon ✆ 08812719311 Anambas Islands, Riau Islands

  • Samsung J5 2015 - Banda Aceh Kota
    Handphone - Lingga (Riau Islands) - Juli 25, 2022 1160000.00 Rp.

    samsung j5 2015 ⭕ hp lenkab . minus kaca layar tergores. nego dikit no sadis. Nomor telepon ✆ 08841076953 Lingga, Riau Islands

  • Advan S4X ,Ram 1GB,segel,batangan,suipp Puoolll. - Sidoarjo Kab.
    Handphone - Anambas Islands (Riau Islands) - Juli 25, 2022 420000.00 Rp.

    Advan S4X ,Ram 1GB,segel,batangan,suipp puoolll. ⭕ advan normal bisa cek sepuasnya,kelengkapan hanya hp saja cas dipakek sendiri,camera dpn dan belakang semuanya ada flash,pokoknya suiiip puolll,minat sgr hub,nego tipis saja,ekstrem sorry no reken,bi...

  • Xiomi Readmi 3 - Tangerang Kab.
    Handphone - Anambas Islands (Riau Islands) - Juli 24, 2022 1200000.00 Rp.

    xiomi readmi 3 ⭕ dijual xiomi redmi 3 fullset lengkap masih mulusss dijual karna bu neggoo alus smapai jadi Nomor telepon ✆ 08544788765 Anambas Islands, Riau Islands

  • Tolong Dibaca Dulu Ya Gan Sebelum Sms/tlpn Mau Di Jual Aja Ni Gan Samsung Galaxy Note 3 Neo N750 Kon
    Handphone - - Juli 23, 2022 600000.00 Rp.

    Samsung Note 3 Neo N750 Matot ⭕ Tolong dibaca dulu ya gan sebelum sms/tlpn mau di jual aja ni gan samsung galaxy note 3 neo n750 kondisi matot pas maen game sambil ngecas, sempet tan... Nomor telepon ✆ 08114096815 Natuna, Riau Islands

  • Redmi Note 3 Pro. BT/TT - Depok Kota
    Handphone - Batam (Riau Islands) - Juli 23, 2022 1520000.00 Rp.

    redmi note 3 pro. BT/TT ⭕ Xiaomi redmi note 3 pro fullset terima BT/TT utamakan keluarga Zenfone 3 max/ Samsung j5(16) beda harga harus mau rugi yg lain tawarin aja dulu Nomor telepon ✆ 08196345386 Batam, Riau Islands

  • Samsung Galaxy S7 Flat Fullset - Karawang Kab.
    Handphone - Karimun (Riau Islands) - Juli 22, 2022 5200000.00 Rp.

    Samsung Galaxy S7 flat fullset ⭕ Galaxy S7 flat fullset pemakaian 8bln normal kondisi fisik pemakaian sehari hari Nomor telepon ✆ 08119116781 Karimun, Riau Islands

  • Xiaomi Redmi 3s - Bekasi Kab.
    Handphone - Natuna (Riau Islands) - Juli 20, 2022 1000000.00 Rp.

    xiaomi redmi 3s ⭕ xiaomi redmi 3s minus and no dus kondisi minus : sinyal tidak terbaca tapi mmc bs ke baca setelah saya upgrade miu nya sibyal langsung ga ada td kontak sim terbaca selain itu semua normal. batangan ya gan 0895..30..0.666...41 cod be...

  • Kredit Cepat Samsung Galaxy J7 Prime - Tangerang Selatan Kota
    Handphone - - Juli 19, 2022 2799200.00 Rp.

    Kredit cepat Samsung galaxy J7 prime ⭕ Yang minat kredit tanpa kartu kredit!!! Samsung galaxy J7 prime bisa cicilan tanpa kartu kredit proses cuma 30 menit saja. bisa langsung bawa barang impian anda. Bisa Dp 550 ansuran 386 12 bulan free 1x ciciclan...

  • Xiaomi Mi4 New Ram 2gb,internal 16gb,dual Cam,garansi 1tahun - Yogyakarta Kota
    Handphone - Karimun (Riau Islands) - Juli 19, 2022 1112000.00 Rp.

    Xiaomi Mi4 New Ram 2gb,internal 16gb,dual Cam,garansi 1tahun ⭕ XIAOMI MI4 NEW (mohon di baca sampai tuntas sebelum bertanya) * Pembelian minimal per 3 biji Rp 1.390.000 (boleh campur dengan hp yang lain) * Pembelian eceran 1.415.000 Laris Cell Pasar ...

  • Xioami Redmi Note 3 - Bekasi Kota
    Handphone - - Juli 18, 2022 1280000.00 Rp.

    xioami redmi note 3 ⭕ jual hp redmi note 3 baru di pakai 3 bulam Nomor telepon ✆ 08778439805 Tanjung Pinang, Riau Islands

  • Oppo A37 Istimewa Mulus Ram 2gb Baru 1 3minggu - Bandung Kota
    Handphone - Karimun (Riau Islands) - Juli 18, 2022 1160000.00 Rp.

    oppo A37 istimewa mulus ram 2gb baru 1 3minggu ⭕ bismillah baca baik2 ya sebelum hub saya biar ga ada yg di tanyakan lagi oppo A37 warna gold istimewa mulus like new ram 2gb camera dpn jernih jaringan 4G kelengkapan hp + dus +buku garansi imei tembus...

  • Oppo Mirror 5 Blue - Bandung Kota
    Handphone - Bintan (Riau Islands) - Juli 17, 2022 1360000.00 Rp.

    oppo mirror 5 blue ⭕ bilih aya anu minat gaduh oppo mirror 5 blue kondisi sae keneh tpi ngan aya casan ungkul bilih bade invite weh bbm 5ed3d400 Nomor telepon ✆ 08994128086 Bintan, Riau Islands

  • Samsung A5 (2015)GOLD Edition Fullset Original Muyuuuss - Bandung Kota
    Handphone - Tanjung Pinang (Riau Islands) - Juli 17, 2022 1640000.00 Rp.

    Samsung A5 (2015)GOLD edition fullset original muyuuuss ⭕ dijual murahin aja samsung a5 gan/sis... masih fullsetoriginal dan masih garansi sampe agustus 2017 samasekali tidak ada kendala semua normal siap pakai masih segel muluusss 95% lah..sisanya w...

  • J1 Ace 2016 Umur 8hari,white Mulus - Cimahi Kota
    Handphone - Natuna (Riau Islands) - Juli 16, 2022 880000.00 Rp.

    j1 ace 2016 umur 8hari,white mulus ⭕ samsung j1 ace 4g,mulus,fullset,sudah terpasang tg,hf belum dipakai sama sekali,plastik belakang masih nempel,yg ga nawar dikasih bonus hardcase spigen seharga 40rb,maaf ga ada foto hpnya cuma satu,saya jamin ga a...

  • Advan I5c 4G LTE Bisa Tt/bt - Jakarta Selatan
    Handphone - Natuna (Riau Islands) - Juli 16, 2022 639200.00 Rp.

    Advan i5c 4G LTE bisa tt/bt ⭕ Mau naik spek diatasnya, siap nambah. Dimahar juga boleh! Advan i5c Grey 4G LTE Fullset Mulus no minus Udah pasang tg tebel Ram 1/8 Kamera 5/5MP dua flash Os lolipop 5.1 Mahar 800k WA aja Nomor telepon ✆ 08146479550 Natu...

  • Nokia Series E71 - Medan Kota
    Handphone - Tanjung Pinang (Riau Islands) - Juli 16, 2022 160000.00 Rp.

    Nokia series E71 ⭕ Nokia series E71 slim white nelfon sms inetan lancar.. minus ringan gak bisa ngecash, yg lain lancar jaya.. jual batang hp doang harga kasi pas, minat call segera ya lokasi letda sujono bs cod tengah TQ Nomor telepon ✆ 08276202493 ...

  • Apple 4s 32GB White - Denpasar Kota
    Handphone - Anambas Islands (Riau Islands) - Juli 16, 2022 960000.00 Rp.

    Apple 4s 32GB white ⭕ Dijual apple 4s 32GB putih mutiara.. Beli ini ngga akan nyesel bos jamin 100% , sudah terpasang anti gores kaca plus anti gores belakang.. Untuk kondisi sudah bisa dilihat dari penampakan mulus banget masih berminyak cuy.. Kelen...

  • HTC Disire A8183 - Denpasar Kota
    Handphone - Batam (Riau Islands) - Juli 15, 2022 320000.00 Rp.

    HTC disire A8183 ⭕ Tidak di pakai lagi masih normal batangan HP aja cas masih di pakai iklan masih barang masih makasih Nomor telepon ✆ 08887241684 Batam, Riau Islands

  • Advan S35G Kitkat 3GH+ Dual Camera BBM Ready - Padang Kota
    Handphone - Tanjung Pinang (Riau Islands) - Juli 14, 2022 200000.00 Rp.

    Advan S35G Kitkat 3GH+ Dual Camera BBM Ready ⭕ Bismillahirrahmanirrahim Sebelumnya mohon dibaca terlebih dahulu ya gan , baik KONDISI , KELENGKAPAN , maupun HARGAnya , semuanya bakalan saya jelaskan secara detail di bawah , jadi mohon jangan di tanya...

  • Redmi4 Prime Mulus Layar Tipis Tanpa Bezel - Tangerang Kota
    Handphone - - Juli 13, 2022 1540000.00 Rp.

    redmi4 prime mulus layar tipis tanpa bezel ⭕ msh baru edisi bosen, tadi nya ini hape buat istri tapi dia maunya uangnya aha 4G ngebut batre awet kamera edun murmer Nomor telepon ✆ 02177469372 Anambas Islands, Riau Islands

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)