1120000.00 Rp. J2 Prime Pmakaian Bru 1 Blan,jd Mash Kaya Bru 1,4 Net - Bekasi Kab. Sibolga

Published date: Juli 24, 2022
  • Lokasi: Sibolga, North Sumatra, Indonesia

j2 prime pmakaian bru 1 blan,jd mash kaya bru 1,4 net




Nomor telepon ✆ 08548345504

Sibolga, North Sumatra




Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Nokia 7070 / Nokia Prisma Gress Segel 1 Tahun Garansi Bcell / Platinum - Bandung Kota
    Handphone - South Nias (North Sumatra) - Agustus 9, 2022 308000.00 Rp.

    Nokia 7070 / Nokia Prisma Gress Segel 1 tahun Garansi Bcell / Platinum ⭕ Assalamualaikum Ngiring icalan Nokia Jadul paling legendaris Type : Nokia 7070 Atawa : Nokia Prisma Warna : hitam Kondisi : New Segel Garansi 1 tahun Distibutor Bcell / Platinum...

  • Apple Iphone 6s Nominus 64gb Rosegold Like New - Bandung Kota
    Handphone - - Agustus 9, 2022 5079200.00 Rp.

    apple iphone 6s nominus 64gb rosegold like new ⭕ normal like new original apple internasional FU GSM icloud sudah sigout imei tembus second terawat semuanya baik fisik maupun mesin kelengkapan FULLSET gak ada kekurangan suatu apapun silahkan cek sepu...

  • Sony Z1 Compact Docomo Ram 2gb Rom 16gb - Jakarta Selatan
    Handphone - Mandailing Natal (North Sumatra) - Agustus 9, 2022 800000.00 Rp.

    Sony Z1 Compact Docomo Ram 2gb Rom 16gb ⭕ Wts nih gan edisi bosen mau up ke spek yg lbh tinggi, ane mau jual Sony Z1 Compact versi Docomo, ram 2gb memori internal 16gb bisa slot memori eksternal sampai 64gb no minus kondisi barang : - mulus 95% + mes...

  • Xiaomi Redminote 4 3/64 Kredit Aja Ke Macronic - Jakarta Utara
    Handphone - South Labuhan Batu (North Sumatra) - Agustus 9, 2022 2080000.00 Rp.

    Xiaomi Redminote 4 3/64 kredit aja ke Macronic ⭕ Xiaomi Redminote 4 Garansi 1 tahun Cicilan tanpa kartu kredit DP. 270rb (sdh termasuk by adm) Cicilan 290rbx10 Free ring hp Proses cuma 30 menit aja Langsung bawa pulang barangnya Spesifikasi : Deca Co...

  • Kredit Samsung A9 Pro Promo Tanpa Bunga - Tangerang Kota
    Handphone - - Agustus 8, 2022 5359200.00 Rp.

    kredit Samsung A9 pro promo tanpa bunga ⭕ Promo Samsung Tanpa bunga proses cepat cicilan tanpa kartu kredit Persyaratan mudah cukup dengan membawa ktp asli wajib dan dokumen tambahan lainnya diantaranya NPWP SIM BPJS Jamsostek Kartu Indonesia sehat K...

  • Xiaomi Redmi Note 3 Pro 3/32GB Like New - Bogor Kota
    Handphone - Pakpak Bharat (North Sumatra) - Agustus 8, 2022 1520000.00 Rp.

    Xiaomi Redmi Note 3 Pro 3/32GB Like New ⭕ Jual aja ni Xiaomi Redmi Note 3 Pro edisi bosen. Spec HP : Kamera : 16MP Rear,bukan yang 13MP ya / 5MP front Proc : Qualcomm snapdragon 650 GPU : Adreno 510 Ram : 3Gb (Maen game berat No Lag) Rom : 32Gb (Micr...

  • Iphone Batangan - Jakarta Barat
    Handphone - Padang Lawas (North Sumatra) - Agustus 7, 2022 1600000.00 Rp.

    iphone batangan ⭕ langsung ajh jual iphone lock icloud 6s 64gb gold 95% mulus iphone 6 128 gb lock icloud hello mulus 98% minat langsung hubungin ajh sms WA 085774891527 Nomor telepon ✆ 08387730517 Padang Lawas, North Sumatra

  • Lenovo A6000 Di Jual Siapa Cepat Dia Dapat - Jakarta Pusat
    Handphone - - Agustus 6, 2022 760000.00 Rp.

    lenovo A6000 di jual siapa cepat dia dapat ⭕ sfesifikasi : HP lenovo A6000 cassan ram 2GB lollipop segel siap lanjay nego no afgan no rossa no rhoma terimakasih Nomor telepon ✆ 08573774391 North Padang Lawas, North Sumatra

  • TT / Jual Lenovo K4 Vibe - Surabaya Kota
    Handphone - - Agustus 6, 2022 1440000.00 Rp.

    TT / jual lenovo k4 vibe ⭕ Barang mulus.pemakaian baru 3-4 bln kondisi lengkap.book,carger dll spek liat google aja. udah terpasang temprated glass + hardcase yg keren Lebih ke tukar tambah dgn hp spek yg lebih rendah,krn saya butuh uang Nomor telepo...

  • Galaxy V Duos Bisa TT/BT - Jakarta Selatan
    Handphone - - Agustus 6, 2022 440000.00 Rp.

    Galaxy V duos bisa TT/BT ⭕ Galaxy V duos GT-G313HZ normal , lancar , segel , batre ori , layar mulus udah pake TG .. Hp & kabel data aja .. minus lecet pemakaian di bezel .. Mahar 550 nett .. bisa BT yg setara .. TT nyari kembalian dari Andromax A , ...

  • Redmi 3 Pro 3/32 Grey - Bekasi Kota
    Handphone - Serdang Bedagai (North Sumatra) - Agustus 6, 2022 1160000.00 Rp.

    Redmi 3 pro 3/32 Grey ⭕ Redmi 3 pro ram 3/32 Grey. mulus blm pernah di servis. spek google aja kelengkapan fullset sama notanya. lok. Bekasi utara Nomor telepon ✆ 08537685678 Serdang Bedagai, North Sumatra

  • Oppo A39 Gold Mulus - Bekasi Kota
    Handphone - North Padang Lawas (North Sumatra) - Agustus 5, 2022 1800000.00 Rp.

    oppo A39 gold mulus ⭕ di jual oppo A39 mulus no minus. fullset hensfree belum pernah di pake free hardcase plus silicon ipaky dan sudah terpasang tanperglas. siapa cepat dia dapat COD sekitaran bekasi kota. Nomor telepon ✆ 02174398164 North Padang La...

  • Iphone 6 16 Gb Grey Fullset No Kendala Aman Semua - Jakarta Timur
    Handphone - Tanjung Balai (North Sumatra) - Agustus 5, 2022 2960000.00 Rp.

    iphone 6 16 gb grey fullset no kendala aman semua ⭕ Nomor telepon ✆ 08994140621 Tanjung Balai, North Sumatra

  • Di Jual Xiaomi Redmi Note 3g 950.000 Pas - Bangkalan Kab.
    Handphone - - Agustus 4, 2022 760000.00 Rp.

    di jual xiaomi redmi note 3g 950.000 pas ⭕ xiaomi lengkap cuman baret casing belakang aja 950.000 pas no nego .. hp lengkap cas ori Nomor telepon ✆ 08233279315 Karo, North Sumatra

  • Xiaomi Redmi Note 4 3/32 Termurah - Bandung Kota
    Handphone - West Nias (North Sumatra) - Agustus 4, 2022 2000000.00 Rp.

    xiaomi redmi note 4 3/32 termurah ⭕ new garansi distributor 1tahun, garansi toko 10hari, garansi bisa dibantu selama bukan kesalahan pemakai free temperglass, jellycase, aplikasi, upgradre miui COD bisa langsung ke toko gan harga sewaktu waktu bisa b...

  • Z1 Global.207mp. 2/16.4GLTE Tt/bt - Jakarta Timur
    Handphone - Toba Samosir (North Sumatra) - Agustus 4, 2022 1560000.00 Rp.

    z1 Global.207mp. 2/16.4GLTE tt/bt ⭕ bismillah d jual sony xperia z1 Global, garansi resmi sony indonesia. bkn docomo atau compact yah. kondisi mulus dan semua fungssi normal, batre msh awet, ttup port msh rapet. spek singkat. layar 5inc gorilaglass. ...

  • Nokia 3315 Oke Casing Baru - Depok Kota
    Handphone - Gunungsitoli (North Sumatra) - Agustus 4, 2022 120000.00 Rp.

    nokia 3315 oke casing baru ⭕ nokia 3315 hitam oke IKLAN AKTIF HP ADA. KIRIM KIRIM BOLEH. MELALUI NO SMS NO SMS NO SMS Barangkali ada yang ingin menambah koleksi hp jadulnya. silahkan langsung aja klik. kondisi hp normal kelengkapan hp batre carger se...

  • Samsung Galaxy A5 2016 Gold Fullset Masih Garansi - Tangerang Kota
    Handphone - Simalungun (North Sumatra) - Agustus 4, 2022 2384000.00 Rp.

    Samsung Galaxy A5 2016 Gold Fullset Masih Garansi ⭕ Bismillah, Mau jual hape kesayangan, Samsung A5 2016 warna gold garansi resmi SEIN Indonesia. Garansi masih panjang baru dipake 4 bulan. Kondisi mulusss 96%, fullset lengkap kabel data, charger ori,...

  • Advan S5e Pro Normal Jaya Segel Baut.hp Casan.minus Bajel Harga Netttt - Tangerang Kota
    Handphone - Medan (North Sumatra) - Agustus 4, 2022 280000.00 Rp.

    advan s5e pro normal jaya segel baut.hp casan.minus bajel harga netttt ⭕ yg minat wa aj cod ciledug harga net no nego Nomor telepon ✆ 08159392185 Medan, North Sumatra

  • Sony Xperia Z2 Original 100% Ram 3gb Internal 32gb - Balikpapan Kota
    Handphone - South Tapanuli (North Sumatra) - Agustus 3, 2022 1000000.00 Rp.

    Sony Xperia Z2 Original 100% Ram 3gb internal 32gb ⭕ HARGA NETT JUAL MURAH KARENA ADA MINUS BACA SAMPAI SELESAI YA GAN Layar 5,2 inc Super Amoled Jernih Ram 3gb dan internal 32gb Camera 20.7mp Spesifikasi lengkap Ceck google Original 100% versi Docom...

  • Opo Find Miror 1/16 Sebatang Kara - Bogor Kab.
    Handphone - - Agustus 3, 2022 600000.00 Rp.

    opo find miror 1/16 sebatang kara ⭕ Minus dikit aja klo foto pake fles blur Kamera depan bening batre awet Ram 1/16 Sisay normal semua tinggal pake aja cod cilodong or cilangkap Nomor telepon ✆ 08853051931 North Tapanuli, North Sumatra

  • Murmer HTC One M8 Warna Gold Norma Lte - Sleman Kab.
    Handphone - - Agustus 3, 2022 1558400.00 Rp.

    Murmer HTC One M8 warna gold norma Lte ⭕ jual murmer ajah Htc One M8 warna gold normal mulus second terawat ex pemakaian cewe semua baik gak ada minus jaringan sudah 4G Lte kelengkapan unit hp dus buku charger kabel data headset cek sepuasnya silahka...

  • Oppo Neo 7 Fullset - Medan Kota
    Handphone - Binjai (North Sumatra) - Agustus 3, 2022 1080000.00 Rp.

    oppo neo 7 fullset ⭕ oppo neo 7 fullset,masih garansi,keadaan sehat,lecet pemakaian doang,cek sepuasnya,harga nego Nomor telepon ✆ 08958908566 Binjai, North Sumatra

  • Nokia 105 Asyik Buat Sms Telpon New Garansi 1 Tahun - Yogyakarta Kota
    Handphone - - Agustus 2, 2022 199200.00 Rp.

    Nokia 105 Asyik Buat Sms Telpon New Garansi 1 Tahun ⭕ NOKIA 105 NEW GARANSI 1 TAHUN (mohon di baca sampai tuntas sebelum bertanya) * Pembelian minimal 10biji Rp 249.000 (boleh dicampur dengan hp yang lain) * Pembelian eceran Rp 255.000 Laris Cell Pas...

  • Asus Zenfon Max 5000 Baterai Super - Langsa Kota
    Handphone - - Agustus 2, 2022 1520000.00 Rp.

    Asus Zenfon Max 5000 Baterai Super ⭕ Pemakaian 1 Bulan 10 Hari... Mau Tukar Aja, Barter juga bisa asal cocok... Alasan karna hp kegedean di tangan kecil saya... Ada gak yg lg nyari Asus Zenfone Max? Soal Spesifikasi lihat google aja ya... Cod Atim-La...

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)