3880000.00 Rp. Iphone 6 128gb Gold Ex Garansi Inter Singapure Zpa - Malang Kota Lembata

Published date: Juni 14, 2022
  • Lokasi: Lembata, East Nusa Tenggara, Indonesia

iphone 6 128gb gold ex garansi inter singapure zpa


⭕ want to sale alias mau jual
iPhone 6 128GB gold elegan internal lega 128GB gan ;)
eks internasional well bukan barang refurbish or rekondisi yes.. jgn tergiur hrga murah tp brang daur ulang ini asli 1000% original bukan rekondisi
Kondisi:
-normal worked n tested
-segel belum pernah bongkar
-Layar,Lcd kinclong no dead pixel
-baterai tidak bocor
-icloud,
-imei tembus semua
Kelngkapan:
-dosbuk
-cerger
-manual book
-hetset
Semua masih tertata rapi
#nb monggo yg minat,barang di jamin oke punya original 10000%+ gransi personal 1 minggu
Utamakan COD Area tlogomas n skitarnya
Jangan sama kan harga dengan brang distributor alias daur ulang ini asli original bekas gransi internasional di jamin kualitas n fungsinya,
Kirim-kirim bole ongkir di tanggung pembeli
Budayakan membaca sebelum menghubungi
terimakasih


Nomor telepon ✆ 08866614055

Lembata, East Nusa Tenggara




Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • X Ada Yg Minat Lcd Touc Note 3 Ori ..ada Minus Touch Gk Fungsi.tp Pake Pen Msh Bs Di Mainin.gambar A
    Handphone - Kupang (East Nusa Tenggara) - Juni 24, 2022 496000.00 Rp.

    lcd satu set samsung note 3 ⭕ x ada yg minat lcd touc note 3 ori ..ada minus touch gk fungsi.tp pake pen msh bs di mainin.gambar ada garis 1 ..itu hny contoh waktu cod dngan agan palkor satpam..minad d55495c2 Nomor telepon ✆ 08834331600 Kupang, East ...

  • Samsung J7 2015 - Banjarmasin Kota
    Handphone - Belu (East Nusa Tenggara) - Juni 24, 2022 1680000.00 Rp.

    Samsung J7 2015 ⭕ Barang bening, pakaian orangtua dikampung Minus cuma hp aja (batangan) tanpa cas, kotak dll, tetinggal dikampung Barang dijamin Halal Perlu duit buat beli laptop gsan kuliah Min hub/sms Nomor telepon ✆ 08235951048 Belu, East Nusa Te...

  • Nokia 2700 C Batangan Dan Mulus - Medan Kota
    Handphone - - Juni 21, 2022 120000.00 Rp.

    Nokia 2700 c batangan dan mulus ⭕ HP siap pakek dan mulus Uda kamera dan MP3 harga Uda net Cod dipasar 7 tembung Nomor telepon ✆ 02135803925 Sabu Raijua, East Nusa Tenggara

  • Kartu Sakti As Telkomsel - Bekasi Kota
    Handphone - - Juni 21, 2022 276000.00 Rp.

    Kartu Sakti as Telkomsel ⭕ As Sakti Super Murah Internet kartu sdh 4G cod tol bekasi timur Nomor telepon ✆ 08595230987 East Manggarai, East Nusa Tenggara

  • Sony Xperia Z2 LTE Hitam Bagus Ram 3Gb Orisinal Best Kamera - Banjarbaru Kota
    Handphone - - Juni 21, 2022 2160000.00 Rp.

    Sony Xperia Z2 LTE Hitam Bagus Ram 3Gb Orisinal Best Kamera ⭕ Dilepas Rp.2.700.000.,nett nawar no respon terima tt langsung WA atw BBM..smsl mw tt *Jangan dchat karena sering error COD Banjarbaru Dan Martapura Mksh . Hubungi langsung cpt respon Sms/t...

  • Evercoss A7t Sama Cas Aja Siap Pakai - Yogyakarta Kota
    Handphone - Central Sumba (East Nusa Tenggara) - Juni 21, 2022 156000.00 Rp.

    evercoss a7t sama cas aja siap pakai ⭕ jual evercoss a7t kondisi oke Sangat normal siap pakai Bbm wa ready Monggo yg minat 08..57..99..06...16...6satu Wa oke Nomor telepon ✆ 08822542084 Central Sumba, East Nusa Tenggara

  • Lenovo K51c78 LTE Murah Istimewa - Semarang Kota
    Handphone - - Juni 21, 2022 1280000.00 Rp.

    Lenovo K51c78 LTE Murah istimewa ⭕ Lenovo K51c78 / X3 Lite Spek singkat : - Dual Sim 4G LTE - slot micro sd up to 256GB - octa core memory 2/16 - camera 5/13 - marshmallow - fingerprint Fullset normal mulus sdh ada TG dan softcase,nego alus cod semar...

  • Habisin Stok Iphone 6 16gb Grey Baru - Medan Kota
    Handphone - Kupang (East Nusa Tenggara) - Juni 20, 2022 3279200.00 Rp.

    Habisin stok iphone 6 16gb grey baru ⭕ Fast respons 0.821.68.68.5088 LIMITED STOK!!! Apple iphone 6G 16GB grey New ready baru garansi distributor 1 tahun Ready colour Gold&Grey no replica...full original set Minat langsung hubungi kami Corner apple s...

  • BB Q10 Hitam Mulus - Makassar Kota
    Handphone - East Flores (East Nusa Tenggara) - Juni 20, 2022 600000.00 Rp.

    BB Q10 hitam mulus ⭕ dijual hp Q10 warna hitam kondisi normal no minus kelengkapan hp&cas Nomor telepon ✆ 08118899023 East Flores, East Nusa Tenggara

  • Sony PS 2 Second Lengkap Analog Stik Wireless - Makassar Kota
    Handphone - - Juni 19, 2022 400000.00 Rp.

    sony PS 2 second lengkap analog stik wireless ⭕ SONY Playstation 2 versi lama. dijamin mesin tahan lama. lengkap dengan 3 stik analog. 2 stik analog original. 1 stik analog wireless. PS belum pernah diservis. smua kondisi ORI. lengkap kabel power dan...

  • Oppo A37 Ready Kredit 0% 3&12 Bulan CC BCA Cicilan Mulai 100ribuan - Yogyakarta Kota
    Handphone - North Central Timor (East Nusa Tenggara) - Juni 19, 2022 1599200.00 Rp.

    oppo a37 ready kredit 0% 3&12 bulan CC BCA cicilan mulai 100ribuan ⭕ Kredit 0% CC BCA 3 dan 12 bulan oppo a37 3bulan: 3x666.334 12 bulan: 12x166.584 oppo a37 garansi resmi 1 tahun 7hari ganti baru pelayanan kami terbaik kami distributor langsung ...

  • OPPO A39 Bisa Cicilan Tanpa Kartu Kredit - Jakarta Utara
    Handphone - Ende (East Nusa Tenggara) - Juni 18, 2022 2200000.00 Rp.

    OPPO A39 Bisa Cicilan Tanpa Kartu Kredit ⭕ Spesifikasi OPPO A39 -3 GB RAM + 32GB ROM -Octa-core Processor -5,2-inch, 2,5D Screen Bisa dicicil tanpa kartu kredit, proses cuma 30 menit saja Harga kredit: 2.750.000 DP: 700.000 10 Bulan: 279.900(bunga 2,...

  • Iphone 5c 4g 16gb Fullset Normal BU - Tangerang Kota
    Handphone - Alor (East Nusa Tenggara) - Juni 18, 2022 1260000.00 Rp.

    iphone 5c 4g 16gb Fullset Normal BU ⭕ - iCloud aman tinggal reset - imei masih sama dengan case dan itunes - Kelengkapan fullset - sedikit dent/lecet bekas jatuh tapi hampir ga keliatan Minat silahkan Hub via kontak atau via line: wsdanang Mohon Nego...

  • Nokia 6303 Stenlis - Jakarta Selatan
    Handphone - - Juni 18, 2022 184000.00 Rp.

    Nokia 6303 stenlis ⭕ Nokia 6303 normal siap pakai umum eks pemakaian Nomor telepon ✆ 02187554258 West Manggarai, East Nusa Tenggara

  • Minat Hp Nokia Kondisi Normal ..kartu 2 Dan Pkai Music - Banjarmasin Kota
    Handphone - Southwest Sumba (East Nusa Tenggara) - Juni 18, 2022 120000.00 Rp.

    minat hp nokia kondisi normal ..kartu 2 dan pkai music ⭕ langsung telpon yg minat ...mudahan laku Nomor telepon ✆ 08972399450 Southwest Sumba, East Nusa Tenggara

  • Motorola Moto Z Play With Moto Mods JBL Harman Kardon 2 Hari Pake TAM - Jakarta Pusat
    Handphone - South Central Timor (East Nusa Tenggara) - Juni 17, 2022 4960000.00 Rp.

    Motorola Moto Z Play With Moto Mods JBL Harman Kardon 2 Hari Pake TAM ⭕ - Bismillah Dijual Motorola Moto Z Play With Moto Mods JBL Harman Kardon Baru Pake 2 Hari buat Review aja belum di Apa apain Tes nyala dan fungsi aja !!! Dijamin Masih kaya baru ...

  • Lenovo K5+ Ram 3 GB, Internal 16 GB - Semarang Kota
    Handphone - East Sumba (East Nusa Tenggara) - Juni 17, 2022 1360000.00 Rp.

    Lenovo K5+ Ram 3 GB, internal 16 GB ⭕ Raymond Bakoel Hp . Plaza matahari simpang lima lantai 2 (samping escalator turun) Nomor telepon ✆ 08851283774 East Sumba, East Nusa Tenggara

  • Huawei Honor Gold Fulset - Denpasar Kota
    Handphone - Belu (East Nusa Tenggara) - Juni 16, 2022 960000.00 Rp.

    huawei honor gold fulset ⭕ Nomor telepon ✆ 08386215795 Belu, East Nusa Tenggara

  • Iphone 6 128gb Eks Garansi Resmi Apple Kamera Silent Fullset - Surabaya Kota
    Handphone - Lembata (East Nusa Tenggara) - Juni 16, 2022 3800000.00 Rp.

    iphone 6 128gb eks garansi resmi apple kamera silent fullset ⭕ ready IPHONE 6 128GB FU Fullset warna komplit, gasss poll, banyak peminat. BUKAN JEPANG kamera diammm eks Garansi resmi apple international LL imei dan SN tembus bisa di cek di website ap...

  • Samsung Grend 2 Sudah Di Root - Surabaya Kota
    Handphone - - Juni 16, 2022 960000.00 Rp.

    samsung grend 2 sudah di root ⭕ hp sudah di root , jual hp saja tampilan sudah gokil , suka2 bisa di pasang rom android versi 7.0 Nomor telepon ✆ 08969482193 East Sumba, East Nusa Tenggara

  • LG E415 Optimus L1 Android - Sleman Kab.
    Handphone - North Central Timor (East Nusa Tenggara) - Juni 16, 2022 320000.00 Rp.

    LG E415 Optimus L1 Android ⭕ LG E415 Optimus L1 Android Kondisi mulus banget Secara keseluruhan lancar jaya Kelengkapan : HP, Ces dan dus Silakan cek sepuasnya COD Jl. Godean (Giant), TVRI Jl Magelang Nego alus gan nego bensin Nomor telepon ✆ 0831597...

  • Smsng J2 Prime Baru Original - Tangerang Kab.
    Handphone - Central Sumba (East Nusa Tenggara) - Juni 15, 2022 1360000.00 Rp.

    smsng j2 prime baru original ⭕ di jual kondisi baru warna silver barang original garansi resmi samsung cod cikupa cisoka tigaraksa minat call or sms mksh mkn jaya aza no bt no tt mksh Nomor telepon ✆ 08792864152 Central Sumba, East Nusa Tenggara

  • Asus Zenfone 5 - Balikpapan Kota
    Handphone - East Manggarai (East Nusa Tenggara) - Juni 15, 2022 520000.00 Rp.

    asus zenfone 5 ⭕ hp asus zenfone 5 ram 2gb hp cas saja...minus kaca retak sedikit tpi gk pengaruh tochscreen nya masih lancar...harga nett Nomor telepon ✆ 08161333776 East Manggarai, East Nusa Tenggara

  • Samsung Note 4 Seri N910c - Jakarta Utara
    Handphone - - Juni 15, 2022 1880000.00 Rp.

    samsung note 4 seri n910c ⭕ samsung note 4 ram 3/32 body mulus like new min tombol back kaga bisa gan *tapi udah ada softkey 4g kadang ilang.,efek stelah di upgrade ane udah bnyak hp ,jd mles downgrade di jual aja Nomor telepon ✆ 08315274754 Central ...

  • Nokia Asha 105 Mulus Orian Single Sim - Bandung Kota
    Handphone - South Central Timor (East Nusa Tenggara) - Juni 15, 2022 120000.00 Rp.

    nokia asha 105 mulus orian single sim ⭕ nokia asha 105 normal no kendala. smsn lancar.. tlponan lancar.. batre awet keypad ori mpuk sinyal ok senter nyala radio fm kelengkapan hp dan cassan aja.. lpas 150rb.. minat hub 0/89-646/50/50/3/7..cod bandung...

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)