108000.00 Rp. Evercoss V15 Fullset - Semarang Kota Sabu Raijua

Published date: Maret 26, 2024
  • Lokasi: Sabu Raijua, East Nusa Tenggara, Indonesia

Evercoss v15 fullset


⭕ Dijual cpt hp evercos tipe v15
hp lengkap original lmyan mulus dan segel,minus ada garis dkit di laya
spek lumayan ud mp3 dan 2kartu
djual 135rbu pass
cod hanya semarang kota, sms 085.64004.77.sembilan.7
trmksh


Nomor telepon ✆ 08339485341

Sabu Raijua, East Nusa Tenggara




Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Samsung Galaxy A9 Pro - Jakarta Pusat
    Handphone - Rote Ndao (East Nusa Tenggara) - April 19, 2024 3720000.00 Rp.

    samsung galaxy a9 pro ⭕ edisi butuh dana di jual aja hp kesayangan samsung galaxy a9 pro 2016 dengan speck gahar ram 4gb inter nal 32gb btre 5000 mah sangt kuat kamera super jernih 16mp klengkapan unit carjer hanfree kondisi hp sangatttttt mulusssss ...

  • Advan S5e Layar 5 Inci Kamera Dpan Blakang Led Flash Muluss Segel - Bandar Lampung Kota
    Handphone - East Manggarai (East Nusa Tenggara) - April 19, 2024 396000.00 Rp.

    Advan s5e layar 5 inci kamera dpan blakang led flash muluss segel ⭕ Pakean emak2 cuma dpake buat telponan aja. Hp msih mulus n segel, hp dan casan. Layar 5 in besar kamera dpan blakang Led flash Dual sim Ada tv analoq nya Youtube bbm lancar siapa cep...

  • Lenovo K5+ Ram 3 GB, Internal 16 GB - Semarang Kota
    Handphone - East Sumba (East Nusa Tenggara) - April 18, 2024 1360000.00 Rp.

    Lenovo K5+ Ram 3 GB, internal 16 GB ⭕ Raymond Bakoel Hp . Plaza matahari simpang lima lantai 2 (samping escalator turun) Nomor telepon ✆ 08851283774 East Sumba, East Nusa Tenggara

  • Evercoss A7r Lengkap No Hf - Yogyakarta Kota
    Handphone - Central Sumba (East Nusa Tenggara) - April 17, 2024 304000.00 Rp.

    evercoss a7r lengkap no hf ⭕ evercoss a7r rome tangan pertama 5inc quadcore cam 8mp ram 512 sudah lolipop (upgrade kernel android 0ne 5.0) smooth no lag rom anti penuh minus : tombol back home susah tapi udah diganti aplikasi jd tidak masalah.keadaan...

  • Evercross A7e Seadanya - Banjarmasin Kota
    Handphone - East Manggarai (East Nusa Tenggara) - April 17, 2024 400000.00 Rp.

    evercross a7e seadanya ⭕ jual sadanya..fullset,minus lcd retak tp kd mpengaruhi,lwn batrae drop...nego Nomor telepon ✆ 08585589516 East Manggarai, East Nusa Tenggara

  • Jual Lenovo A1000 Kumplit Segel Mulus - Bandung Kota
    Handphone - West Sumba (East Nusa Tenggara) - April 16, 2024 544000.00 Rp.

    jual lenovo a1000 kumplit segel mulus ⭕ jual only 680. lenovo a1000 kmplit mulus segel lncr jy . spek 4 ram 1gb/8gb kmra 5mp/0,3mp jaringn h+ yg minat invt 5cd0faa7 ato via WA lngsung bndg kota Nomor telepon ✆ 08199346964 West Sumba, East Nusa Tengga...

  • Neo 7 Mulpis Unit Only - Bandung Kota
    Handphone - West Sumba (East Nusa Tenggara) - April 16, 2024 880000.00 Rp.

    neo 7 mulpis unit only ⭕ Nomor telepon ✆ 08219383557 West Sumba, East Nusa Tenggara

  • Advan SmartPhone I4D Layar 4inch Jaringan 4G Wandi Cell - Palembang Kota
    Handphone - East Flores (East Nusa Tenggara) - April 16, 2024 600000.00 Rp.

    Advan SmartPhone i4D Layar 4inch Jaringan 4G Wandi Cell ⭕ Kalau Toko Tutup Silahkan Telepon Kami..kami layanin sampai jam 21:00 Kondisi barang baru gan dan masih berbungkus segel garansi Resmi 1 Tahun Spesifikasi Singkat LAYAR 4inch Ram 1GB Internal ...

  • Samsung Grandprime - Jakarta Selatan
    Handphone - Rote Ndao (East Nusa Tenggara) - April 16, 2024 1040000.00 Rp.

    Samsung Grandprime ⭕ jual hape kesayangan ane gan, karena BU.. bisa lgsung tanya ya. lecet pemakaian .. kelengkapan cuma chageran yg kabelnya ga ori, kepalanya bawaanya ko. selain itu masih ada gan. CALL : nol delapan satu dua delapan enam nol satu e...

  • Sony Xperia Z C6603 Black - Bandung Kota
    Handphone - North Central Timor (East Nusa Tenggara) - April 16, 2024 1120000.00 Rp.

    Sony Xperia Z c6603 Black ⭕ misi gan, ane mau jual xperia zc6603 LTE untuk kelengkapan masih ada semua kecuali headset sama charger nya pake charger samsung. untuk fisik masih mulus sudah pasang antigores dan softcase. minus port usb kendor. minat bi...

  • Samsung Galaxy Note 3 N900 - Surabaya Kota
    Handphone - West Sumba (East Nusa Tenggara) - April 16, 2024 1680000.00 Rp.

    Samsung Galaxy Note 3 N900 ⭕ Jual samsung galaxy note 3 Spek gahar, octa core, ram 3gb, internal 32gb Kondisi bekas 85%, minus lecet2 di chrome, baterai kurang awet Fungsi 100% normal Fullsett, box, headset bawaan(blm pernah dipake), earbud cadangan,...

  • Jual Hp Advan S4 Bisa Tt - Cimahi Kota
    Handphone - Southwest Sumba (East Nusa Tenggara) - April 15, 2024 316000.00 Rp.

    jual hp advan s4 bisa tt ⭕ ass jual nih hp advan s4 batangan halal mulus no minusan Nomor telepon ✆ 08277216576 Southwest Sumba, East Nusa Tenggara

  • Samsung S7 Edge Black Dual SIM Banda Aceh - Banda Aceh Kota
    Handphone - Nagekeo (East Nusa Tenggara) - April 15, 2024 6000000.00 Rp.

    Samsung S7 edge black dual SIM Banda Aceh ⭕ Jual cepat gan. Samsung S7 edge black dual SIM garansi panjang SEIN. lengkap kotak nya. harga pass. PIN Banda Aceh Nomor telepon ✆ 08171329732 Nagekeo, East Nusa Tenggara

  • Iphone 6 Grey 64GB Mulus Murmer Seperti Baru Diutamakan COD Ex USA - Jakarta Selatan
    Handphone - Alor (East Nusa Tenggara) - April 14, 2024 4160000.00 Rp.

    Iphone 6 Grey 64GB mulus murmer seperti baru diutamakan COD Ex USA ⭕ Bismillahirohmanirohim Permisi agan-agan semuanya Langsung aja nih, ane mau jual Iphone 6 warna grey kapasitas 64Gb ini ex garansi international bukan garansi distributor Tapi tenan...

  • Htc M8 Asia Sangat Mulus Fullset - Tangerang Selatan Kota
    Handphone - Nagekeo (East Nusa Tenggara) - April 14, 2024 2040000.00 Rp.

    htc m8 asia sangat mulus fullset ⭕ jual cepat tp ga terima php sama yg nego sadis silakan aja tp ga bakalan ane respon ! htyc m8 asia silver /pink keren jarang ada.versi asia ram 2/16.4g lte ngebut.lainnya googling aja.barang mulus fullset semua leng...

  • HTc One M7 LTE Global,S-Off - Surabaya Kota
    Handphone - Sabu Raijua (East Nusa Tenggara) - April 13, 2024 1160000.00 Rp.

    hTc One M7 LTE Global,S-Off ⭕ Dijual Htc one M7 global Support Lte gsm indo sudah S-Off Kamera No PT Fisik mulus 95-98% Unit only Satuan 1.450.000 NETT Ambil satuan Nett gak perlu repot nawar 0-8-9-6-1-9-5-7-5-7-5-8 WA Cod sby barat manukan,sby pusat...

  • Huawei Honor Gold Fulset - Denpasar Kota
    Handphone - Belu (East Nusa Tenggara) - April 13, 2024 960000.00 Rp.

    huawei honor gold fulset ⭕ Nomor telepon ✆ 08386215795 Belu, East Nusa Tenggara

  • Samsung Galaxy A5 (2016) <<Garansi Samsung 10 Bulan>> - Medan Kota
    Handphone - Lembata (East Nusa Tenggara) - April 13, 2024 2760000.00 Rp.

    Samsung Galaxy A5 (2016) <<Garansi Samsung 10 Bulan>> ⭕ KONDISI & SPESIFIKASI: - Garansi 10 Bulan - Kondisi fisik sangat mulus sekali - Kondisi mesin bagus - Fullset - Layar 5.2 inci - Kamera utama 13MP - RAM 2GB - Baterai 2900mAh - Jarin...

  • Iphone 5S 32gb - Surabaya Kota
    Handphone - East Flores (East Nusa Tenggara) - April 12, 2024 2480000.00 Rp.

    iphone 5S 32gb ⭕ iphone 5S 32gb grey -kondisi 99% -fullset (minus earphone) -bonus (2kabel, 2 tempered glass, softcase) -no dent -normal -kamera bisa di silent (bukan jepang) -icloud aman -finger normal -imei tembus harga nego sopan jual santai NB : ...

  • Samsung Z2 4g Lte - Jakarta Barat
    Handphone - Belu (East Nusa Tenggara) - April 12, 2024 680000.00 Rp.

    samsung z2 4g lte ⭕ ss z2 4g lte mulus bgt nominus fulsett + adavtor ori samsung punya ..cek sampe gumoh Nomor telepon ✆ 08154163926 Belu, East Nusa Tenggara

  • Xperia M5 Belakang - Bekasi Kota
    Handphone - East Flores (East Nusa Tenggara) - April 11, 2024 2920000.00 Rp.

    xperia M5 belakang ⭕ dijual Sony Xperia M5 dual warna Gold Barang masih mulus n lengkap... bonus hard case nillkin black wa aja untuk lebih jelasnya. tks Nomor telepon ✆ 08999623015 East Flores, East Nusa Tenggara

  • Xiomi Redmi 3 Secon - Jakarta Barat
    Handphone - Manggarai (East Nusa Tenggara) - April 10, 2024 880000.00 Rp.

    xiomi redmi 3 secon ⭕ mencari tt sama HP 4G GSM tapi agan yang nambah... kondisi HP aja, lcd pecah tapi masih bisa dipake seperti biasanya klo mau di benerin dulu tambah 150, cek sepuasnya boss.. klo mau bayarin harga net. cod di binus, Kemanggisan, ...

  • Redmi Note 3 Ram 3/32 Rom - Yogyakarta Kota
    Handphone - Southwest Sumba (East Nusa Tenggara) - April 10, 2024 1400000.00 Rp.

    redmi note 3 ram 3/32 rom ⭕ assalamualaikum wr.wb dijual Redmi note 3 yg ram 3/32 rom warna GREY. fullset, masih garansi dan sudah terpasang tg. kondisi normal tanpa kendala bisa dicek sepuasnya. minus kepala charger gak ori sama ada lecet pemakaian ...

  • Sony Ericsson Cybershot C 905 FULLSET Original SEGEL Istimewa - Malang Kota
    Handphone - Belu (East Nusa Tenggara) - April 10, 2024 1200000.00 Rp.

    Sony Ericsson cybershot C 905 FULLSET original SEGEL istimewa ⭕ sang Legendaris SONY Ericsson cybershot C 905 FULLSET 8.1MEGAPIXEL masih segel ALL normal, kelengkapan HP + 2 baterai + charger + cable data + handfree + Dosbook + kitab + memory 2 gb ( ...

  • Blackberry 10 Classic - Jakarta Pusat
    Handphone - East Manggarai (East Nusa Tenggara) - April 10, 2024 2000000.00 Rp.

    blackberry 10 classic ⭕ barang mulus dus lengkap daerah jalan tanah abang 4 Nomor telepon ✆ 08283047271 East Manggarai, East Nusa Tenggara

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)