1840000.00 Rp. Samsung Tab A 8" P355 Blue - Denpasar Kota Kolaka

Published date: Mei 27, 2024
  • Lokasi: Kolaka, South East Sulawesi, Indonesia

Samsung Tab A 8" P355 blue


⭕ For Sale

Samsung Tab A 8 WITH S pen
LTE Ram 2 gb internal 16gb, Kamera 5/2MP Full HD ,Batre 4200mAh
Kelengkapan.Minat serius, langsung HUB. Atau datang langsung ke SHANNY CELLULAR Jl. Teuku umar no. 39 sebelah Steak Obonk


Nomor telepon ✆ 08971013273

Kolaka, South East Sulawesi




Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Samsung Galaxy Tab 3lite Gsm 8gb Ram 1gb - Kendal Kab.
    Tablet - North Konawe (South East Sulawesi) - Juni 17, 2024 880000.00 Rp.

    samsung galaxy tab 3lite gsm 8gb ram 1gb ⭕ jual samsung tab 3 lite 8gb internal ram 1gb, kondisi seperti digambar lecet pemakaian. Lengkap ada dos book nota pembelian, charger dan headset. Nomor telepon ✆ 08867748047 North Konawe, South East Sulawesi

  • Jual Samsung Tab S3v, Kondisi Normal Ga Ada Kendala, Complit Dengan Dus . Minat COD,whats App Terleb
    Tablet - Kolaka (South East Sulawesi) - Juni 15, 2024 800000.00 Rp.

    Samsung tab S3V ⭕ jual samsung tab s3v, kondisi normal ga ada kendala, complit dengan dus . minat COD,whats app terlebih dahulu Nomor telepon ✆ 08875555987 Kolaka, South East Sulawesi

  • Tab Advan T1j Tt Bt - Bandung Kota
    Tablet - Buton (South East Sulawesi) - Juni 14, 2024 220000.00 Rp.

    tab advan t1j tt bt ⭕ bilih aya nu minat tab advn normal ada garis putih itu minusnya hp+dus bok tt bt tawarin cocok angkut Nomor telepon ✆ 08868606555 Buton, South East Sulawesi

  • Samsung Tab S2 Black Masih Oke Fullset - Bogor Kota
    Tablet - Muna (South East Sulawesi) - Juni 13, 2024 3360000.00 Rp.

    Samsung Tab S2 black masih oke fullset ⭕ Jual aja masih oke bgt siap pakai Fullset no minus. Masih mulus 97% Jamin top BGT Jual 4.2jt cod bogor kota Nomor telepon ✆ 02138567207 Muna, South East Sulawesi

  • Microsoft Surface Pro 3 Termurah - Surabaya Kota
    Tablet - Wakatobi (South East Sulawesi) - Juni 13, 2024 8400000.00 Rp.

    microsoft surface pro 3 termurah ⭕ jual microsoft surface pro 3 i5 ram 4gb 128 Gb hardisk. Barang mulus semua hanya di bagian kanan baret kena resleting tas. Lihat Gbr. Dijamin masi normal semua batrei awet. Sudah termasuk surface pen n microsoft arc...

  • Advan Tab E1C 7inch 3.5G Internet Dualsim Dualcam Dualflash Msh Grnsi - Denpasar Kota
    Tablet - Bombana (South East Sulawesi) - Juni 12, 2024 460000.00 Rp.

    Advan Tab E1C 7inch 3.5G internet dualsim dualcam dualflash msh Grnsi ⭕ Specs :: * Jaringan Internet 3.5G (HSPA+) * 7inch * GPS * 1.3Ghz Quadcore CPU * Dual Camera+Dual Flash * Internal Memory 8GB * Dual-sim ON * 2500mah Battery Garansi msh 4bln (sdh...

  • Tablet Gaming Murah - Surakarta Kota
    Tablet - Bombana (South East Sulawesi) - Juni 12, 2024 820000.00 Rp.

    Tablet Gaming Murah ⭕ Tab merek advan t3x. dual sim berjalan di 3G ram 1 Gb rom 8Gb kengkapan tab aja chas sma headset hilang. game byk,,yg gk nawar tak ksh sambungan biar bsa di hubungkan ke tv led/lcd Nomor telepon ✆ 02153047180 Bombana, South East...

  • Ipad Mini 2 Retina Cell + Wifi 16 Gb - Jakarta Selatan
    Tablet - Kolaka (South East Sulawesi) - Juni 11, 2024 2160000.00 Rp.

    Ipad mini 2 retina Cell + Wifi 16 Gb ⭕ Ipad mini 2 retina Cell + Wifi 16 Gb - Bagus, Normal tanpa masalah sedikitpun - Tanpa dus hanya unit & charge Nomor telepon ✆ 08997668628 Kolaka, South East Sulawesi

  • Tablet Advan I7 Ram 2gb Jaringan 4g Lte Layar 7" Dual Sim Gsm, Android Marsmallow, Minat Langsu
    Tablet - Kendari (South East Sulawesi) - Juni 11, 2024 960000.00 Rp.

    Tablet Advan i7 4G LTE RAM 2 GB ⭕ tablet advan i7 ram 2gb jaringan 4g lte layar 7 dual sim gsm, android marsmallow, minat langsung hubungi nomor di sini Nomor telepon ✆ 08179086328 Kendari, South East Sulawesi

  • Tab 3 8 Inch.std.1gb/16gb.putih.dualcore.MC - Medan Kota
    Tablet - Buton (South East Sulawesi) - Juni 10, 2024 1100000.00 Rp.

    Tab 3 8 inch.std.1gb/16gb.putih.dualcore.MC ⭕ Alamat/Toko Mercury cell. jln:prof hm yamin/serdang No:524 (pintu warna kuning)dalam toko kaca seberaang RM istana hotplate/apotik surya farma (pertengahan antara jl sentosa dan jl pahlawan) dekat alfamar...

  • Tablet Evercoss At7e - Semarang Kota
    Tablet - Buton (South East Sulawesi) - Juni 10, 2024 560000.00 Rp.

    tablet evercoss at7e ⭕ Nomor telepon ✆ 08859903475 Buton, South East Sulawesi

  • Samsung Galaxy Note 8.0 GT-N5100 - Sleman Kab.
    Tablet - Buton (South East Sulawesi) - Juni 9, 2024 1080000.00 Rp.

    Samsung Galaxy Note 8.0 GT-N5100 ⭕ Bismillah.. Selama iklan ini masih ada, berarti barang masih ada :) Saran COD aja, tapi kalo mau cukup dikirim, siap B) Samsung Galaxy Note 8.0 GT-N5100 Pembelian Desember 2013 Spesifikasi : Android v4.4 Kitkat 8 in...

  • Tablet Advan Vandroid T3B 9,7 Inch - Jakarta Selatan
    Tablet - Kendari (South East Sulawesi) - Juni 9, 2024 560000.00 Rp.

    Tablet Advan Vandroid T3B 9,7 inch ⭕ Jual aja nich...! Tab Advan T3B layar 9,7inch OS android Jelly Bean Ram 1gb internal 4gb masih normal, Baterai masih oke Kelengkapan Dus, charger hardcase nggo santai aja... telp.083890969258 pin : 2BD7F9F2 Nomor ...

  • Tablet ASUS ZenPad C 7.0" - Tangerang Kota
    Tablet - Kolaka (South East Sulawesi) - Juni 8, 2024 680000.00 Rp.

    Tablet ASUS ZenPad C 7.0" ⭕ Misi gan ane mau jual Tablet ASUS ZenPad C 7.0 Mulus Gan dengan Kardus sama buku panduan nya.. minus Charger nya aja gan.. untuk spek lebih lanjut bisa di cari di google gan.. Bisa TT/BT Hp Android yang sesuai.. minat...

  • Jual Samsung Tab 4 8" Lengkap Bleh Tt Atau BB Handphone - Jakarta Pusat
    Tablet - North Konawe (South East Sulawesi) - Juni 7, 2024 1360000.00 Rp.

    jual samsung tab 4 8" lengkap bleh tt atau BB Handphone ⭕ yg mau BB atau tt silahkan ajukan siapa tahu minat ,,,,pengen upgrade yg lebih kecil aj Nomor telepon ✆ 08389086831 North Konawe, South East Sulawesi

  • Samsung Tab A Versi 2016 - Jakarta Timur
    Tablet - Buton (South East Sulawesi) - Juni 7, 2024 2240000.00 Rp.

    Samsung Tab A versi 2016 ⭕ KELEBIHAN Tab A Versi 2016 Layar Luas 7.0 Inci IPS LCD Dengan ukuran layar 7.0 inci tentunya kalian akan dimudahkan saat melakukan pengoprasian pada menu-menunya. Selain itu juga telah dilengkapi teknologi IPS LCD yang akan...

  • Samsung Tab 3V Kumplit - Bandung Kota
    Tablet - North Kolaka (South East Sulawesi) - Juni 6, 2024 1000000.00 Rp.

    Samsung Tab 3V kumplit ⭕ Kondisi segel masih mulus gaada kendala apapun minus gaada casan doang ilang Nomor telepon ✆ 08239139876 North Kolaka, South East Sulawesi

  • Tab Advan E1c Mulus Bnr Masih Cpat NEGO SAMPAI JADI - Banjarmasin Kota
    Tablet - Bau-Bau (South East Sulawesi) - Juni 5, 2024 240000.00 Rp.

    tab advan e1c mulus bnr masih cpat NEGO SAMPAI JADI ⭕ JUAL TAB ADVAN E1C baran mulus aja bening bnar kelegkapan h+kotak nya aja lagi jar..dan mnus nya layar retak kaya di foto ngga bisa di sentuh JADI MINTA GANTI MINAT SMS ATAU TELPON Nomor telepon ✆...

  • Tab Advan S7A Baru - Surakarta Kota
    Tablet - Wakatobi (South East Sulawesi) - Juni 5, 2024 556000.00 Rp.

    Tab advan S7A baru ⭕ Layar 7.0 , android lolipop, ram 512 mb , internal 8, dual camera , dual sim SAKURA PHONE & GADGET Jl. Pakis no 33 Cemani Hanya melayani call/WA penting saja.. Nomor telepon ✆ 08895762780 Wakatobi, South East Sulawesi

  • Samsung Tab 4 7 Inch - Jakarta Selatan
    Tablet - North Konawe (South East Sulawesi) - Juni 5, 2024 800000.00 Rp.

    samsung Tab 4 7 inch ⭕ jual cepet aja..no nego kelamaan.. cocok..buat yang pny anak kecil buat belajar atau bermain.. mesin bagus blm pernah service,batre awet..cuma kamera belakang agak buram/ kotor.. hp+charger+headset free boneka & tas serbaguna h...

  • Acer Iconia W 511 - Jakarta Selatan
    Tablet - North Buton (South East Sulawesi) - Juni 4, 2024 2000000.00 Rp.

    acer iconia w 511 ⭕ Laptop hibrid, bisa laptop bisa tablet, Spek : Intel inside, 2 gb ram, Touch screen, Windows 8 ori, ssd 64, spek lengkap cek Google. Kelengkapan layar keyboard docking, cas ori Nomor telepon ✆ 08141235540 North Buton, South East S...

  • Ipad 2 16Gb Wifi - Jakarta Pusat
    Tablet - Buton (South East Sulawesi) - Juni 3, 2024 1200000.00 Rp.

    ipad 2 16Gb wifi ⭕ misi numpang lapak gan..ane mau jual apple ipad 2 16gb wifi only..muluuus lancar jaya icloud aman..saya mau jual 1,5 nego alus gan...yg berminat bisa call ato wa 0856-1956-157 trimakasih Nomor telepon ✆ 08532863480 Buton, South Eas...

  • Tablet Samsung Galaxy Tab 3V - Surakarta Kota
    Tablet - North Kolaka (South East Sulawesi) - Juni 2, 2024 1404000.00 Rp.

    Tablet Samsung Galaxy Tab 3V ⭕ Minat serius kontak kami,voucher menarik,syarat berlaku Bales cepat hanya lewat nomor hp dibawah saja ya gan Idocom elc perum pondok baru permai blok.e no.8 rw.12 gentan solo Kontak,ketemuan,deal Spesifikasi: android qu...

  • Iphone5C 16Gb Minus Getar Mati - Surakarta Kota
    Tablet - Konawe (South East Sulawesi) - Juni 2, 2024 1160000.00 Rp.

    iphone5C 16Gb minus getar mati ⭕ cuma minus getar mati dan kemulusan 75% || iphone5C 16Gb Nomor telepon ✆ 08137728101 Konawe, South East Sulawesi

  • Jual Ipad 3 64 Gb Wifi Cellular. Lengkap Smua. Kotak Ori Charger Ori. Pokoknya Lengkap Dan Mulus Bis
    Tablet - Konawe (South East Sulawesi) - Juni 2, 2024 2800000.00 Rp.

    Ipad 3 64 gb Wifi Celuler Mulus like a new ⭕ Jual ipad 3 64 gb wifi cellular. Lengkap smua. Kotak ori charger ori. Pokoknya lengkap dan mulus bisa di cek. No baret. Ipad bekas claim ganti barang ... Nomor telepon ✆ 08775765495 Konawe, South East Sula...

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)