520000.00 Rp. Asus Zenpad 7 Minus Murah - Depok Kota Muna

Published date: Maret 22, 2024
  • Lokasi: Muna, South East Sulawesi, Indonesia

Asus Zenpad 7 Minus Murah


⭕ Jual Santai gan Asus Zenpad 7 minus kamera belakang force close & layar sedikit retak tpi gk ngaruh gan lancar jaya...
CP : 0895 tiga empat 034 tujuh tujuh 58


Nomor telepon ✆ 08321255906

Muna, South East Sulawesi




Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Advan I7A Tablet 4G LTE Gold - Denpasar Kota
    Tablet - Kolaka (South East Sulawesi) - April 13, 2024 560000.00 Rp.

    Advan i7A tablet 4G LTE Gold ⭕ Jual Tablet Advan i7A. Kondisi mulus, pakai kurang lebih 1 bulan. Warna Gold Spesifikasi silahkan Googling Minat langsung hub bisa lgsg ambil ke rumah Nego tipisss ThanKz Nomor telepon ✆ 08554991105 Kolaka, South East S...

  • Samsung Galaxy Tab 4 8" Fullset Sejadinya - Semarang Kota
    Tablet - Muna (South East Sulawesi) - April 12, 2024 1200000.00 Rp.

    Samsung Galaxy Tab 4 8" Fullset Sejadinya ⭕ Samsung Galaxy Tab 4 8 Fullset Garansi resmi Tidak rewel Lancar jaya Fungsi normal Bonus Case Layar lapis anti glair Di jamin tdk pernah buka segel Minus : chrome lecet pemakaian Sejadinya Cepat saja N...

  • I Phone 2 64 GB - Banjarbaru Kota
    Tablet - Bombana (South East Sulawesi) - April 12, 2024 800000.00 Rp.

    i phone 2 64 GB ⭕ bawaan dus, buku panduan, charger oke. minus ear phone (lupa meandaknya) bonus cover masih bagus Nomor telepon ✆ 08886890684 Bombana, South East Sulawesi

  • Ipad Air 1 Wifi + Cell 128gb Grey - Jakarta Timur
    Tablet - Kolaka (South East Sulawesi) - April 11, 2024 3600000.00 Rp.

    Ipad air 1 wifi + cell 128gb grey ⭕ Wts apple ipad air 1 128gb wifi + cell (LTE) Kondisi masih berfungsi dengan baik hanya lecet di pinggir2annya ( maklum anak yang pake) Kelengkapan : ipad + charger + kabel data Batere masih awet Nego halus Nomor te...

  • Tab 3V(Sein)dual Kamera.Kitkat.Quadcore.prof Hm Yamin - Medan Kota
    Tablet - Kendari (South East Sulawesi) - April 11, 2024 1000000.00 Rp.

    Tab 3V(Sein)dual kamera.Kitkat.Quadcore.prof hm yamin ⭕ Keterangan: Tab:3 V dual kamera warna putih mulus komplit lengkap Mercury Cell alamat.jl prof hm yamin(serdang)no 524-medan dalam toko kaca.pintu warna kuning/pertengahan antara jl sentosa dan j...

  • IpadMini2 Wifi+Cell 4G 32GB - Jakarta Selatan
    Tablet - North Buton (South East Sulawesi) - April 9, 2024 2800000.00 Rp.

    IpadMini2 Wifi+Cell 4G 32GB ⭕ charger, box, imei tembus, i-cloud aman, kondisi system 100% ok, kondisi fisik 95% lecet dikit Nomor telepon ✆ 08195600843 North Buton, South East Sulawesi

  • Samsung Galaxy Note 8.0 GT-N5100 - Sleman Kab.
    Tablet - Buton (South East Sulawesi) - April 9, 2024 1080000.00 Rp.

    Samsung Galaxy Note 8.0 GT-N5100 ⭕ Bismillah.. Selama iklan ini masih ada, berarti barang masih ada :) Saran COD aja, tapi kalo mau cukup dikirim, siap B) Samsung Galaxy Note 8.0 GT-N5100 Pembelian Desember 2013 Spesifikasi : Android v4.4 Kitkat 8 in...

  • Jual Ipad 3 64 Gb Wifi Cellular. Lengkap Smua. Kotak Ori Charger Ori. Pokoknya Lengkap Dan Mulus Bis
    Tablet - Konawe (South East Sulawesi) - April 9, 2024 2800000.00 Rp.

    Ipad 3 64 gb Wifi Celuler Mulus like a new ⭕ Jual ipad 3 64 gb wifi cellular. Lengkap smua. Kotak ori charger ori. Pokoknya lengkap dan mulus bisa di cek. No baret. Ipad bekas claim ganti barang ... Nomor telepon ✆ 08775765495 Konawe, South East Sula...

  • Lenovo TAB3 7 Essential - Tanah Bumbu Kab.
    Tablet - Kolaka (South East Sulawesi) - April 9, 2024 1200000.00 Rp.

    Lenovo TAB3 7 Essential ⭕ Lenovo tab3 7essential, barang di jamin msh bening. Kelengkapan charger, kotak, buku panduan.Cod pagatan Nomor telepon ✆ 02185505968 Kolaka, South East Sulawesi

  • Tablet Advan I7 Ram 2gb Jaringan 4g Lte Layar 7" Dual Sim Gsm, Android Marsmallow, Minat Langsu
    Tablet - Kendari (South East Sulawesi) - April 8, 2024 960000.00 Rp.

    Tablet Advan i7 4G LTE RAM 2 GB ⭕ tablet advan i7 ram 2gb jaringan 4g lte layar 7 dual sim gsm, android marsmallow, minat langsung hubungi nomor di sini Nomor telepon ✆ 08179086328 Kendari, South East Sulawesi

  • IPad Mini 1 16Gb White Cellular+Wifi Mulus Seperti Baru - Medan Kota
    Tablet - North Konawe (South East Sulawesi) - April 8, 2024 1840000.00 Rp.

    IPad Mini 1 16Gb White Cellular+Wifi Mulus Seperti Baru ⭕ “KONDISI & SPESIFIKASI BARANG - Kondisi Fisik Mulus Seperti Baru - Kondisi hardware bagus tanpa minus / kerusakan sama sekali -Fullset (lengkap kotak, adaptor, kabel data, manual book) -Kami m...

  • Ipad Mini 4 Celluler Dan Wifi 16gb - Bandung Kota
    Tablet - Kendari (South East Sulawesi) - April 8, 2024 4200000.00 Rp.

    ipad mini 4 celluler dan wifi 16gb ⭕ Bismillah Mau jual ipad mini 4 wifi dan celluler 16gb warna gold Masih garansi sampai 11 april 2017 Kelengkapan full set Kondisi sangat mulus Cod bandung only Fast response di whatsapp Nomor telepon ✆ 03161403860 ...

  • Tablet Samsung 3 /sm-t211,memo 4gb,sehat Walafiat - Medan Kota
    Tablet - Buton (South East Sulawesi) - April 7, 2024 720000.00 Rp.

    tablet samsung 3 /sm-t211,memo 4gb,sehat walafiat ⭕ majang iklan tablet samsung 3 7 inch sm-t211 sein bs sim ram 1gb/16gb kamera 5mp/2mp dpt memo 4gb cuma hp cas aj harg net Nomor telepon ✆ 08982257943 Buton, South East Sulawesi

  • Ipad 2 16gb Wifi Only - Makassar Kota
    Tablet - Muna (South East Sulawesi) - April 7, 2024 1200000.00 Rp.

    ipad 2 16gb wifi only ⭕ ipad 2 16gb wifi only mulus normal belum pernah di servis bisa tes sampai puas. harga pas tdk kurang minat tlp mki lansung sms tdk di layani Nomor telepon ✆ 08575835233 Muna, South East Sulawesi

  • Samsung Tablet P7300 8.9 Fulset Mulus Bgt - Depok Kota
    Tablet - North Buton (South East Sulawesi) - April 7, 2024 680000.00 Rp.

    samsung tablet p7300 8.9 fulset mulus bgt ⭕ Samsung tablet p 7300 8.9 fulset mulus hp smua normal tampa kendala segel blm pernah service kondisi hp98. 5% mulus batre tahan lama no lecet mesin 100% lancar siap pake murah hrg pas net no nego no bt tt c...

  • Cari Ipad Mini Icloud - Denpasar Kota
    Tablet - Konawe (South East Sulawesi) - April 6, 2024 400000.00 Rp.

    cari ipad mini icloud ⭕ cari ipad icloud buat kanibalan buat betulin ipad saya yg rusak lcdnya maksih Nomor telepon ✆ 08978994961 Konawe, South East Sulawesi

  • Jual Tablet Advan I7 Ram 1G * 4G Kondisi Mulus No Minus Tanpa Dus . - Bekasi Kota
    Tablet - Muna (South East Sulawesi) - April 6, 2024 520000.00 Rp.

    Jual Tablet Advan i7 ram 1G * 4G kondisi Mulus no minus tanpa dus . ⭕ Jual Advan i7 ram 1 G dan 4 G mulus kondisi 85 % tidak ada minus nya Wifi bagus jaringan nya . Jual apa ada nya tidak ada buku box yach n charger . harga 650 rb nego tipis ( yang m...

  • Ipad Mini 64GB Cell Wifi White Fullset - Medan Kota
    Tablet - Kolaka (South East Sulawesi) - April 5, 2024 2240000.00 Rp.

    Ipad mini 64GB Cell Wifi White Fullset ⭕ -Kondisi fisik mulus sekali tanpa cacat (perfect) -Harga sudah NET -Tidak melayani sms dan via transfer/kirim barang(transaksi langsung ke toko) -Barang asli bukan tiruan atau replika -Barang yg dibeli kami ka...

  • Tablet Advan Wifi Only - Kerawang Kab.
    Tablet - Kolaka (South East Sulawesi) - April 4, 2024 240000.00 Rp.

    tablet advan wifi only ⭕ sok lah , tablet advan masih bagus masih berfungsi dengan baik cuma ada tablet ama casan aja bisa di isi game game favorit , internetan juga bisa tapi pake wifi gan bisa buat mainan anak jual murah aja 300 rebu nego bensin la...

  • Samsung Galaxy Tab 3 7" White Mulus Fullset BEC - Bandung Kota
    Tablet - Konawe (South East Sulawesi) - April 4, 2024 1000000.00 Rp.

    Samsung Galaxy Tab 3 7" White Mulus Fullset BEC ⭕ Baca sampai bawah. Kondisi Mulus 99%. Plastik nya masih pada nempel. Kelengkapan Fullset. Fungsi semua normal. Belum pernah bongkaran dan belum pernah di service. Garansi Resmi SEIN Indonesia. Pe...

  • Samsung Galaxy 3 - Bandung Kota
    Tablet - South Konawe (South East Sulawesi) - April 4, 2024 760000.00 Rp.

    Samsung galaxy 3 ⭕ Misi gan/sia numpang buka lapak, ane mau jual samsung galaxy tab 3 Minus - batangan (only charger & hp) - lecet pemakaian (wajar) Bonus - Memory Card 8GB Siapa cepat dia dapat yah Ane buka harga di 950rb nego halus ya gan/sis Mangg...

  • Iphone 5 64gb Mulus Dan Fulset - Medan Kota
    Tablet - Bombana (South East Sulawesi) - April 4, 2024 1440000.00 Rp.

    iphone 5 64gb mulus dan fulset ⭕ sy jual iphone 5 64gb fulset warna putih mlus no gransi butuh cpt aja gan untuk bayar kontrakan sory hp ngk terang gan Nomor telepon ✆ 08835091709 Bombana, South East Sulawesi

  • Advan Tab T1L Bisa Telp/sms - Bekasi Kota
    Tablet - North Konawe (South East Sulawesi) - April 3, 2024 420000.00 Rp.

    Advan Tab T1L bisa telp/sms ⭕ langsung aja gan yang minat kondisi semua ok hp dan charger fisik sesuai foto bisa telp/sms layar 7inch minus volume bawah ga bisa,tapi bisa pakai touchsreen minat telp/sms 0838/dua/satu/9/0/9/0/enam/0 siap cod Nomor tel...

  • Galaxy Tab3 Mulus Poll Lengkap - Surabaya Kota
    Tablet - Bombana (South East Sulawesi) - April 3, 2024 880000.00 Rp.

    Galaxy Tab3 mulus poll lengkap ⭕ Dijual Galaxy Tab3 mulus poll lengkap monggo bisa tt Nomor telepon ✆ 08289899546 Bombana, South East Sulawesi

  • Samsung Tab 3 Bisa Telpon Dan Wifi - Batam Kota
    Tablet - Kendari (South East Sulawesi) - April 3, 2024 560000.00 Rp.

    Samsung Tab 3 Bisa Telpon Dan Wifi ⭕ Jual samsung tab 3 harga 700 nego. Kondisi lecet pemakaian. Bisa telponan dan wifi. Yang sayang anak wajin beli. Hehehe. Cod botania. Nomor telepon ✆ 08816211476 Kendari, South East Sulawesi

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)