1380000.00 Rp. Tablet Samsung Galaxy Tab A6 4G Lte - Bekasi Kota East Belitung

Published date: Juni 24, 2022
  • Lokasi: East Belitung, Bangka Belitung Islands, Indonesia

tablet samsung Galaxy Tab A6 4G lte


⭕ Samsung galaxy Tab A6 layar 7 inchi Sudah 4G lte masih mulus dan bergaransi.ada pakai antigores dan sarungnya.Tgl pembelian 23-6-2016 masih garansi sampai 23-6-2017. masih 4 bulanan.kondisi perfect 100℅ tidak ada lecet,tidak ada boncel,tidak ada baret.kelengkapan headset,charger,kartu garansi,nota pembelian lengkap.
Spesifikasi cari sendiri di google ya.

harga net,tidak bisa nego.kalo sudah cocok harga.datang aja ke megabekasi lantai 1 blok B no.06 Columbia cell.klo ga cocok harga jangan datang.maaf ga bisa cod jauh2.

jika ada lecet sedikit saja atau boncel satu titik,kerusakan dll atau apa yg saya tulis tidak sesuai kenyataan.boleh dibatalkan transaksi plus gantiin ongkos pulang.

iklan akan di nonakifkan jika sudah terjual di hari itu juga.jadi ga usah tanya masih ada ga barangnya.


Nomor telepon ✆ 02186919628

East Belitung, Bangka Belitung Islands




Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Samsung Tab 4 7" Batangan - Sidoarjo Kab.
    Tablet - Padang (West Sumatra) - Agustus 18, 2022 960000.00 Rp.

    Samsung Tab 4 7" batangan ⭕ kondisi normal klengkapan batangan aj bonus silicone masih segel n normal cod gedangan Nomor telepon ✆ 08125460082 Padang, West Sumatra

  • Advan Tab Tipe T2G - Tangerang Kota
    Tablet - West Pasaman (West Sumatra) - Agustus 17, 2022 296000.00 Rp.

    Advan Tab tipe T2G ⭕ lokasi pasar anyar, stasiun - tangerang. minat: Datang langsung ke lapak, No cod. atau bisa via jne. Nomor telepon ✆ 08524308802 West Pasaman, West Sumatra

  • Tab Axio 8 Inch 3 G Mulus Seperti Baru - Surabaya Kota
    Tablet - Dumai (Riau) - Agustus 17, 2022 600000.00 Rp.

    tab axio 8 inch 3 G mulus seperti baru ⭕ tablet axio 8 inch 3 G ram 1gb full hd kondisi normal mulus seperti baru lengkap fullset lokasi daerah taman bungkul Nomor telepon ✆ 08998611883 Dumai, Riau

  • Tab Imo X-one Normal - Bantul Kab.
    Tablet - Mamberamo Jaya (Papua) - Agustus 17, 2022 200000.00 Rp.

    tab imo x-one normal ⭕ msh normal dr pd nganggur suport duble sim gsm,mmc Nomor telepon ✆ 08317672658 Mamberamo Jaya, Papua

  • Samsung Tab 20(p3100) Fulset Mulus - Bekasi Kab.
    Tablet - Sungai Penuh (Jambi) - Agustus 17, 2022 700000.00 Rp.

    Samsung Tab 20(p3100) Fulset Mulus ⭕ Di jual aja harga pas ya, ga ada minus di jamin Mulus, cod cibitung Nomor telepon ✆ 08235948224 Sungai Penuh, Jambi

  • Ipad New3 64gb Wifionly Ex Resmi Ibox ID/A - Jakarta Utara
    Tablet - Malinau (East Kalimantan) - Agustus 17, 2022 2000000.00 Rp.

    Ipad new3 64gb wifionly Ex resmi ibox ID/A ⭕ Ipad generation 3 kapasitan paling besar 64gb.. wifionly muluss normal lancar jaya ex resmi ibox layar bening kaca.. icloud aman bebas riset.. batre kuat standby aja berhari2 gak mati.. suara manteb 2,5jt ...

  • Samsung Galaxy Tab 4 - Surabaya Kota
    Tablet - South Halmahera (North Maluku) - Agustus 17, 2022 956000.00 Rp.

    Samsung Galaxy Tab 4 ⭕ Tablet dan charger,kondisi normal,lecet pjok2,minus camera berkabut ,cod Surabaya pusat,luarkota via paket,belum termasuk ongkir. Nomor telepon ✆ 08151051400 South Halmahera, North Maluku

  • Seken Original Mulus 96% Ipad Mini 2 Grey 4G Wifi Monggo Gan :) Barang Sdh Lolos Cek Dan Tes Oleh Te
    Tablet - Pagar Alam (South Sumatra) - Agustus 17, 2022 1720000.00 Rp.

    Ipad Mini 2 64gb Grey Cell/Wifi (4g) Mulus Free Tamperd Glass ⭕ seken original mulus 96% ipad mini 2 grey 4G wifi monggo gan :) barang sdh lolos cek dan tes oleh team teknis kami. dan kami beri garansi FULL 1minggu... Nomor telepon ✆ 08179046049 Paga...

  • HP Baru Bisa Di Cicil Tanpa Kartu Kredit Hanya Di Home Credit Tab A 2016 DP: 530.000 ANGSURAN PERBUL
    Tablet - Pidie (Aceh) - Agustus 17, 2022 2080000.00 Rp.

    Tab A 2016 7" bisa dicicil tanpa kartu kredit ⭕ HP baru bisa di cicil tanpa kartu kredit hanya di home credit Tab A 2016 DP: 530.000 ANGSURAN PERBULAN 284.600 (12X) Free 1x Cicilan 246.800 (15X) BUN... Nomor telepon ✆ 02163178358 Pidie, Aceh

  • Samsung Tab 2 10 Inch - Karawang Kab.
    Tablet - Bondowoso (East Java) - Agustus 17, 2022 1360000.00 Rp.

    samsung tab 2 10 inch ⭕ kondisi tablet masih mulus, lancar gak ada kendala, cuma sedikit goresan goresan doang. minus pemakaian. charger ori, dusnya ada tapi udah berdebu Nomor telepon ✆ 08197476250 Bondowoso, East Java

  • Tab Advan E1-B Btg - Bandung Kota
    Tablet - Aru Islands (Maluku) - Agustus 17, 2022 360000.00 Rp.

    tab advan E1-B btg ⭕ gan sya mau jual hp tab advan nya.tab lancar jaya siap pakai.minus ttup kartu ga ada.ama lecet pemakaian aja.minat dtg aja lgsg ke pajajaran patokan samsat pajajaran atau mega cell pajajaran bandung gan Nomor telepon ✆ 0878496378...

  • Samsung Galaxy Tab 4 Sm-T231 - Jambi Kota
    Tablet - Central Sumba (East Nusa Tenggara) - Agustus 17, 2022 1000000.00 Rp.

    samsung galaxy tab 4 sm-T231 ⭕ samsung galaxy tab 4 t231. ado tab casan kotak sm buku2. kondisi lumayan mulus. btre masih awet 4000 mah. lancar no kendala. ram 1,5 gb. internal 8gb. layar 7inc. jrngan hspa/3.5g Nomor telepon ✆ 08866505409 Central Sum...

  • Mito Fantasy Tablet T 77 Jaringan 3g - Banjarmasin Kota
    Tablet - - Agustus 17, 2022 260000.00 Rp.

    mito fantasy tablet t 77 jaringan 3g ⭕ lengkap semua nya cuma satu aza minus nya layar nya gores dikit .layar sentuh lancar .hedset ada .chess ada .kotak ada lengkap za Nomor telepon ✆ 08519318157 Bekasi, West Java

  • Tab S2 32gb Grey - Bandar Lampung Kota
    Tablet - - Agustus 17, 2022 3120000.00 Rp.

    Tab S2 32gb Grey ⭕ Jual aja gan Samsung Tab S2 Ram 3/32 8inc Mulus lengkap fullset Noken Minat telpon ya gan Maaf gk trima sms Nomor telepon ✆ 08233376965 South Tangerang, Banten

  • Samsung Galaxy Tab 10inch - Surabaya Kota
    Tablet - East Sumba (East Nusa Tenggara) - Agustus 17, 2022 1999999.20 Rp.

    samsung galaxy tab 10inch ⭕ dijual barang simpenan,tab charger headset only,dusbook lenyap kena rayap,kondisi sangat mulus,gak pernah di pakai dan selalu pakai case,dan masih plastikan dari awal beli,no dent,cod surabaya line:kevinpradika wa:08222658...

  • IPad 2 16gb Wifi Cell Murah - Surabaya Kota
    Tablet - Tual (Maluku) - Agustus 17, 2022 1040000.00 Rp.

    iPad 2 16gb wifi cell murah ⭕ jual iPad 2 16gb wifi cell. barang normal semua. minus cuman ada baret sama dent. tak lepas 1,3 nego ALUS. minat bisa hub no yang tertera. bisa di WA juga. bisa tt/bt. Nomor telepon ✆ 08997556464 Tual, Maluku

  • Tablet Evercoss AT1C Ram 512 Layar 7" + Casan - Bandung Kota
    Tablet - Magelang (Central Java) - Agustus 16, 2022 360000.00 Rp.

    tablet evercoss AT1C ram 512 layar 7" + casan ⭕ mangga barang anggean masih sae,tt atanapi bt ajukeun weh Nomor telepon ✆ 08558190232 Magelang, Central Java

  • Di Jual Cepat Tab Samsumg 10'1 Inc Gt N8000 Barang Normal Kumplit Ori Semua Boleh Ketemuan ..di
    Tablet - - Agustus 16, 2022 1920000.00 Rp.

    tab samsung gt n8000 _ 10inc ⭕ di jual cepat tab samsumg 101 inc gt n8000 barang normal kumplit ori semua boleh ketemuan ..di cek sepuasnya di 08974744369 Nomor telepon ✆ 02187416784 South Bangka, Bangka Belitung Islands

  • Pasang Wifi Indhome Gan, Langsung Pasang,Langsung ON - Sidoarjo Kab.
    Tablet - Kotamobagu (North Sulawesi) - Agustus 16, 2022 288000.00 Rp.

    Pasang Wifi Indhome Gan, Langsung Pasang,Langsung ON ⭕ Pemasangan wifi indihome bisa langsung pasang gan,di area sidoarjo. buat *warkop *Perumahan (harga special) *Kantor *Sekolah *Pertokoan *Cafe dll Fasilitas ; => Internet 10 -100 Mbps ( sesuai kei...

  • Tab 7" OS Ringan Special Promo Dari Axioo Tipe S4 Garansi Resmi 1thn - Yogyakarta Kota
    Tablet - - Agustus 16, 2022 740000.00 Rp.

    Tab 7" OS ringan special promo dari Axioo tipe S4 garansi resmi 1thn ⭕ dan segel Bergaransi resmi 1 tahun Spesifikasi : - Intel soFia 3GR 1.2GHz Processor - 7 IPS LCD 1024x600 pixel (HD) - 5.0 MPx Rear - 2.0 MPx Front - RAM 1.5 GB - ROM 8 GB - D...

  • Jual Samsung Tab 2 - Medan Kota
    Tablet - Padang Pariaman (West Sumatra) - Agustus 16, 2022 640000.00 Rp.

    jual Samsung tab 2 ⭕ Barang masih mulus, cuman lagi butuh dana bisa Nego Nomor telepon ✆ 08886167377 Padang Pariaman, West Sumatra

  • Advan I7 4G Kesh & Kredit Ujung Berung - Bandung Kota
    Tablet - Kampar Regency (Riau) - Agustus 16, 2022 959200.00 Rp.

    Advan I7 4G kesh & kredit ujung berung ⭕ Advan I7 4G LTE Ram 2 gb Rom 8 gb Dual camera 7 inch Garansi 1 tahun, bisa kredit jga, alamat toko jl. Ah. Nasution no 161 ujung berung Nomor telepon ✆ 08823699123 Kampar Regency, Riau

  • Samsung Galaxy Tab 2 10,1" - Bogor Kab.
    Tablet - Southwest Aceh (Aceh) - Agustus 16, 2022 2000000.00 Rp.

    samsung galaxy tab 2 10,1" ⭕ barang mulus no minus bisa nego Nomor telepon ✆ 08238890325 Southwest Aceh, Aceh

  • IPad Pro 128Gb 9"7inch Wifi Cellular (Unlocked) Segel / Garansi - Surabaya Kota
    Tablet - Pesawaran (Lampung) - Agustus 16, 2022 4800000.00 Rp.

    iPad Pro 128Gb 9"7inch Wifi Cellular (Unlocked) Segel / Garansi ⭕ Apple iPad Pro. Size : 97Inc Storage 128Gb. Keterangan: Kondisi barang masih tersegel rapat plastik Belum pernah dibuka sama sekali dan belum pernah dipakai Garansi 1Tahun Perhati...

  • Samsung Galaxy Tab 2 - Cirebon Kota
    Tablet - Sanggau Regency (West Kalimantan) - Agustus 16, 2022 960000.00 Rp.

    samsung galaxy tab 2 ⭕ brg msh normal nin cacad,ada carger aja,ram 1gb rom 5gb layar 7 inci Nomor telepon ✆ 08515736978 Sanggau Regency, West Kalimantan

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)