16000.00 Rp. Nokia Jadul...silahkan Masuk Dulu..aja - Cimahi Kota North Barito

Published date: Februari 23, 2021
  • Lokasi: North Barito, Central Kalimantan, Indonesia

nokia jadul...silahkan masuk dulu..aja


⭕ jual sparepart Cabutan karena mesin rusak:
TC+LCD AT7J plus chassing + dus nya : 170.000 nego
TC+LCD + dus elevate X a74b plus chasing/chasis + dusnya: 170.000 nego
TC+LCD a75w plus chassing / chasis nya : 170.000
TC+LCD samsung replika Note 3 plus chassing/ chasis : 220.000 nego.


Nomor telepon ✆ 08781611888

North Barito, Central Kalimantan




Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Y55 Super Bening Kaya Baru - Banjarmasin Kota
    Handphone - - Maret 2, 2021 1600000.00 Rp.

    y55 super bening kaya baru ⭕ kondisi hanyar bnr msh kdd minusnya nota pembelian ada jual santai ja Nomor telepon ✆ 08173318140 Pulang Pisang, Central Kalimantan

  • Oppo A37f Mulus - Bekasi Kota
    Handphone - Palangkaraya (Central Kalimantan) - Maret 1, 2021 1360000.00 Rp.

    oppo a37f mulus ⭕ di jual aja gan oppo a37f nya masih mulus hp casan aja (casan ori samsung) dusbok ketinggal kampung mahar 1700 nego atau cari kembaliam banyak asal cocok lokasi pondokgede serius wa Nomor telepon ✆ 08885724042 Palangkaraya, Central ...

  • Dijual Redmi 3 Pro Ram3 Gb/ 32gb 4 G Lte - Jakarta Pusat
    Handphone - - Maret 1, 2021 1360000.00 Rp.

    Dijual redmi 3 pro ram3 gb/ 32gb 4 g lte ⭕ Dijual redmi 3 pro ram 3 gb/32 gb 4 g lte.spek bagus.kondisi like new ,krn bru beli .sdh ttpsag TG dan bonus silicon. Nomor telepon ✆ 03165451990 Lamandau, Central Kalimantan

  • Iphone 6s 64gb Rose Gold - Jakarta Selatan
    Handphone - Katingan (Central Kalimantan) - Maret 1, 2021 5200000.00 Rp.

    iphone 6s 64gb rose gold ⭕ normal semua dan bebas icloud (minus casing aja kurang mulus) Nomor telepon ✆ 08831061802 Katingan, Central Kalimantan

  • Xperia ZR, Mulusss, Internal 32 GB, RAM 2, Kamera 13 MP, Mesin Normal - Semarang Kota
    Handphone - - Februari 27, 2021 680000.00 Rp.

    Xperia ZR, Mulusss, Internal 32 GB, RAM 2, Kamera 13 MP, Mesin Normal ⭕ Xperia ZR, spek dewa, harga renyah, dibaca dulu coba keterangannya di bawah Harga Termurah dijamin, NETT ya guys, silahkan langsung habisin stoknya RAM 2, Internal 32 GB Kamera 1...

  • Sony Xperia Z1 Global Mulus Warna Putih 4G Lte Lancar - Semarang Kota
    Handphone - Lamandau (Central Kalimantan) - Februari 26, 2021 1320000.00 Rp.

    Sony xperia Z1 global mulus warna putih 4G Lte lancar ⭕ Kelengkapan : - Dus - Charger - Kabel data - Headset - Buku panduan Mulus fisik 99% Kondisi all working normal Layar dan camera jernih Baterai aman Bisa semua kartu gsm Harga nego sopan Cod Sema...

  • Iphone 6 64gb Gold Ex Inter Mulus - Semarang Kota
    Handphone - - Februari 26, 2021 3720000.00 Rp.

    Iphone 6 64gb gold ex inter mulus ⭕ iPhone 6 64 ex inter ory USA komplit normal mulus iCloud aman fingerprint lancar fisik oke gan sudah tempered glass harga pas 4.650 minat hub kosongdelapanlima 803 118 451 Nomor telepon ✆ 08315367480 Sukamara, Cent...

  • Di Jual Iphone 6 16gb Grey Ori Garansi Resmi Inter Icloud Aman Bebas Reset No Minus No Dent Lancar J
    Handphone - - Februari 23, 2021 2800000.00 Rp.

    Iphone 6 16gb grey lengkap ⭕ Di jual Iphone 6 16gb grey ori Garansi resmi inter Icloud aman bebas reset No minus no dent Lancar jaya Siap pakai Minat langsung invite bbm Di utamak... Nomor telepon ✆ 08793928499 West Kotawaringin, Central Kalimantan

  • Iphone 5 Black 32gb - Surabaya Kota
    Handphone - - Februari 21, 2021 1440000.00 Rp.

    Iphone 5 black 32gb ⭕ Jual iphone 5 32gb ex internasional Fullset,ori,mesinoke lain oke Minus belakang retak aja lain normal 1,8jt nego alus cod sby Line : anandaakbari Nomor telepon ✆ 08119726251 East Barito, Central Kalimantan

  • Samsung J3 Pro - Jombang Kab.
    Handphone - East Kotawaringin (Central Kalimantan) - Februari 21, 2021 1680000.00 Rp.

    samsung J3 pro ⭕ stock samsung j3 pro BARU spek yang pastinya diatas J5 dong harga : 2jt 100 saja. harga resmi 2jt 300 Nomor telepon ✆ 02166901559 East Kotawaringin, Central Kalimantan

  • OPPO F1s RAM 4GB *HOT PRODUCT* (Cicilan Cepat Tanpa Kartu Kredit) - Jakarta Timur
    Handphone - - Februari 20, 2021 3119200.00 Rp.

    OPPO F1s RAM 4GB *HOT PRODUCT* (Cicilan Cepat Tanpa Kartu Kredit) ⭕ Cicilan Handphone OPPO F1S Spesifikasi : 5.5 OctaCore Ram 4gb / 64gb Kamera front 16/13mp kamera utama Bisa Cicilan Handphone Proses Cepat Bisa Bawa Pulang Barang Kurang Lebih 1Jam S...

  • Samsung J1 Murmer - Jakarta Barat
    Handphone - Gunung Mas (Central Kalimantan) - Februari 20, 2021 640006.40 Rp.

    Samsung j1 murmer ⭕ Kondisi 95%.lecet pemamaian ja. Ini j1 3g, 800 nego gan Cod bisa di sesuaikan Nomor telepon ✆ 08812172640 Gunung Mas, Central Kalimantan

  • Xperia X Performance Muluss - Bekasi Kota
    Handphone - Pulang Pisang (Central Kalimantan) - Februari 19, 2021 3440000.00 Rp.

    Xperia X Performance Muluss ⭕ Xperia X Performance Kelengkapan hp saja Fisik mulus Fungsi normal Snapdragon 820 Ram 3GB Rom 32GB Single Sim Nomor telepon ✆ 08321732395 Pulang Pisang, Central Kalimantan

  • SONY Xperia Z1 Normal Mulus Purple LTE - Semarang Kota
    Handphone - - Februari 18, 2021 1315200.00 Rp.

    SONY xperia Z1 normal mulus purple LTE ⭕ Global bukan versi docomo, fisik mulus mesin normal 100% tanpa kendala kelengkapan FULLSET pokoknya seken apik siap pakai silahkan cek sepuasnya sambil COD lokasi semarang kota makasih Nomor telepon ✆ 08867848...

  • OPPO F1S Dijual Dgn Cicilan - Tangerang Selatan Kota
    Handphone - East Barito (Central Kalimantan) - Februari 18, 2021 3119200.00 Rp.

    OPPO F1S Dijual dgn cicilan ⭕ Dijual Oppo F1s sistem kredit aja gan, Ram 4/64 kamera 16/16 DP 800k yg 10bln 430k/bln Syarat: eKTP (wajib) + SIM/NPWP/BPJS/Jamsostek/KK (salah satu) Proses 30 Menit. Kalo di Acc langsung bayar dp bisa langsung bawa pula...

  • Iphone 5c Original Ex Ibox - Jakarta Barat
    Handphone - Gunung Mas (Central Kalimantan) - Februari 18, 2021 1200000.00 Rp.

    iphone 5c original ex ibox ⭕ iphone 5c 16gb blue original ex ibox kelengkapan box cas no hf normal bonus hardcase keren jual 1,5 nett cod binus kemanggisan Nomor telepon ✆ 08272133352 Gunung Mas, Central Kalimantan

  • Jual Mi Band Udh Detak Jantung - Surakarta Kota
    Handphone - - Februari 18, 2021 120000.00 Rp.

    jual mi band udh detak jantung ⭕ Nomor telepon ✆ 08869462491 East Barito, Central Kalimantan

  • Di Jual Oppo F1s Hp Dan Cas - Denpasar Kota
    Handphone - Gunung Mas (Central Kalimantan) - Februari 18, 2021 2000000.00 Rp.

    di jual oppo f1s hp dan cas ⭕ barang mulus 99% gak ada lecet sama sekali... harga 2,500,000 nett...no tt no bt.. Nomor telepon ✆ 08588468833 Gunung Mas, Central Kalimantan

  • Xiaomi Redmi 2 Biasa 2/16 4g Batre Awet - Bekasi Kota
    Handphone - - Februari 18, 2021 1000000.00 Rp.

    xiaomi redmi 2 biasa 2/16 4g batre awet ⭕ Xiaomi redmi 3 biasa Ram 2 /16 4g Batre awet Kamera bagus layar bening beda kaya 3s Bagusan redmi 3biasa klw menurut ane dari segi kamera layar sama batrai Kelengkapan fullset cuma chasan ga ori Cod boleh ker...

  • Asus Zenfone 5 Ram2/16 - Pasuruan Kota
    Handphone - Katingan (Central Kalimantan) - Februari 18, 2021 740000.00 Rp.

    asus zenfone 5 ram2/16 ⭕ asus zengone 5 ram 2/16 gb lengkap semua normal minus tutup belakang aja ga mulus spek liat di google harga 925 nego dikit 089.667.58.57.58 Nomor telepon ✆ 08546797166 Katingan, Central Kalimantan

  • SONY XPERIA M4 Mulus Ky Baru Garansi Panjang Bonus Softcase Baru - Bandung Kota
    Handphone - - Februari 17, 2021 2160000.00 Rp.

    SONY XPERIA M4 mulus ky baru garansi panjang bonus softcase baru ⭕ mau jual SONY M4 garansi panjang kondisi mulus ky baru sudah terpasang temperatur gelas depan belakang,kamera depan mantap buat selain,singkat sim jaringan 4G ram 2gb super gaharrrr. ...

  • IPhone 7 32gb Rose Gold - Pacitan Kab.
    Handphone - - Februari 17, 2021 6800000.00 Rp.

    IPhone 7 32gb Rose Gold ⭕ Kelengkapan fullset original, mulus banget gada dent atau lecet, icloud aman tinggal log out. Pemakaian pribadi beli bukan oktober garansi internasional Nomor telepon ✆ 02185474264 Seruyan, Central Kalimantan

  • Sony Xperia Z3 Cooper 4G LTe Kamera 20,7 MP Mulus Seperti Baru - Agam Kab.
    Handphone - - Februari 17, 2021 2120000.00 Rp.

    Sony Xperia Z3 Cooper 4G LTe Kamera 20,7 MP Mulus Seperti Baru ⭕ “KONDISI & SPESIFIKASI BARANG - Kondisi Fisik Mulus Tanpa Lecet - Kondisi hardware bagus tanpa minus / kerusakan sama sekali -Fullset (lengkap kotak, adaptor, kabel data, headset, manua...

  • Iphone 5G 16GB 4G LTE - Jakarta Timur
    Handphone - - Februari 17, 2021 1600000.00 Rp.

    Iphone 5G 16GB 4G LTE ⭕ dijual Iphone 5G mulus 99% pemakaian normal lengkap kardus casan ori, minus headset aja Nomor telepon ✆ 08852999493 Palangkaraya, Central Kalimantan

  • Samsung J7 Prime Garansi 11bln - Bandung Kota
    Handphone - - Februari 17, 2021 2920000.00 Rp.

    samsung j7 prime garansi 11bln ⭕ jual samsung j7 prime baru pakai 1 bulan garansi panjang.nota pembelian ada dengan harga 3.8jt banyak bonus bumper silicon dll..barang aman no lecet no minus no drop..netttt yg nawar gak usah chat Nomor telepon ✆ 0812...

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)