2360000.00 Rp. FS Sony Xperia C5 Dual Bandung - Bandung Kota Aceh Tamiang

Published date: Agustus 21, 2022
  • Lokasi: Aceh Tamiang, Aceh, Indonesia

FS sony xperia C5 Dual bandung


⭕ misi gan mau jual hp sony xperia c5 dual sim, untuk spec see mbah google aja yah gan biar lrngkap hhe, fullset gan boleh cek and recak jual santai . no BT or TT gan mau jual aja. thq selama iklan tayang barang ada gan.


Nomor telepon ✆ 08951750767

Aceh Tamiang, Aceh




Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Nokia 105 Senter - Padang Kota
    Handphone - Central Aceh (Aceh) - September 29, 2022 120000.00 Rp.

    Nokia 105 senter ⭕ Di jua nokia senter minat hubungi Nomor telepon ✆ 08239279519 Central Aceh, Aceh

  • Samsung A5 Hitam Hp Ces Ae Lancar Jaya Minat Bbm
    Handphone - Subulussalam (Aceh) - September 28, 2022 1200000.00 Rp.

    Samsung a5 hitam segel sein dual sim jaringan lte ⭕ Samsung a5 hitam Hp ces ae Lancar jaya Minat bbm Nomor telepon ✆ 08555482902 Subulussalam, Aceh

  • Galaxy S4 Original Mesin Hidup Minus LCD Matot - Jakarta Timur
    Handphone - Simeulue (Aceh) - September 28, 2022 600000.00 Rp.

    Galaxy S4 Original Mesin Hidup Minus LCD Matot ⭕ Bismillah, Numpang Jual HP Samsung Galaxy S4 Ori Mesin Hidup Lancar Jaya, Minus Layar LCD Mati Total, Bezel Goret wajar Pemakaian. Kelengkapan hanya Carger & Dus nya aja ya, headset dah lama dipake rus...

  • Galaxy A5 2017 Harga Bersahabat - Yogyakarta Kota
    Handphone - Aceh Besar (Aceh) - September 28, 2022 3880000.00 Rp.

    Galaxy A5 2017 Harga Bersahabat ⭕ Harga promo terbatas Samsung Galaxy A5 2017 Garansi 1 th seluruh indonesia Rp.4.850.000 Nett Kondisi New Garansi samsung 1th Warna sesuai stock ready Segel Spesifikasi monggo check google gan/sist Minat silahkan hub ...

  • Oppo F1s Mulus 100% ROSE GOLD - Tangerang Selatan Kota
    Handphone - Gayo Lues (Aceh) - September 27, 2022 2320000.00 Rp.

    oppo f1s mulus 100% ROSE GOLD ⭕ barang komplit garansi panjang kondisi mulus 100% gak ada lecet sama sekali full original pemakaian 3 bulan bisa cod bintaro fatmawati ciledug dan blok m Nomor telepon ✆ 08161177117 Gayo Lues, Aceh

  • Iphone 6s 16gb Space Gray Fullset Mulus Original - Bandung Kota
    Handphone - West Aceh (Aceh) - September 25, 2022 4600000.00 Rp.

    iphone 6s 16gb space gray fullset mulus original ⭕ bismillah mau jual iphone 6s space gray 16gb ex garansi internasional, factory unlock, semua gsm masuk, udah 4G LTE batre oke, fungsi2 lancar gak ada minus deh tinggal pake aja gan fisik like new cek...

  • Evercross Winner Y Max A75 - Surabaya Kota
    Handphone - Lhokseumawe (Aceh) - September 24, 2022 460000.00 Rp.

    Evercross Winner Y Max A75 ⭕ warna hitam, lengkap, mulus, segel, garansi, like new, ram 1gb, layar 5 inchi, full ori. harga net! tidak menerima BT atau TT. sms aja jangan chat! Nomor telepon ✆ 08834142119 Lhokseumawe, Aceh

  • Samsung J1 Noken Nego - Bandar Lampung Kota
    Handphone - Langsa (Aceh) - September 24, 2022 680000.00 Rp.

    Samsung J1 noken nego ⭕ Samsung J1 Noken , masih mulus , lengkap .850.000 nego. Bandar lampung. Minat?Hubingin 089650815253 Nomor telepon ✆ 08541220169 Langsa, Aceh

  • No Minus, Full Set + Casing RAM 2 GB, Front Camera 5 MP, Camera Blakang 13 MP, Internal 8 GB
    Handphone - Pidie Jaya (Aceh) - September 24, 2022 1240000.00 Rp.

    Lenovo S-60a full set ⭕ No Minus, Full Set + Casing RAM 2 GB, Front Camera 5 MP, Camera Blakang 13 MP, Internal 8 GB Nomor telepon ✆ 08822935392 Pidie Jaya, Aceh

  • Iphone 6+ / Iphone 6 Plus 16 Gb Mewah - Samarinda Kota
    Handphone - South Aceh (Aceh) - September 24, 2022 4600000.00 Rp.

    Iphone 6+ / iphone 6 plus 16 gb mewah ⭕ jual iphone 6 plus 16 gb, layar besar lega warna space grey, cocok dan macho buat cowok lengkap kamera silent, ada bahasa indonesia lecet halus di pojokan harga murah lima juta tujuh ratus lima puluh ribu cod i...

  • Iphone 5s Gold 16gb Second Factory Unlock Kondisi Mulus Sangat Istimewa Mesin 100% Lancar Jaya Mulus
    Handphone - North Aceh (Aceh) - September 24, 2022 2033600.00 Rp.

    iphone 5s gold no minus terawat 16gb komplit ⭕ iphone 5s gold 16gb second factory unlock Kondisi mulus sangat istimewa mesin 100% lancar jaya Mulus kelengkapan unit iphone dusbook earphone charger ... Nomor telepon ✆ 08313521532 North Aceh, Aceh

  • Samsung Galaxy Fullset. - Bandung Kota
    Handphone - Gayo Lues (Aceh) - September 24, 2022 600000.00 Rp.

    samsung galaxy fullset. ⭕ Nomor telepon ✆ 08196666566 Gayo Lues, Aceh

  • Nokia 2630 Baca Dulu - Sidoarjo Kab.
    Handphone - Gayo Lues (Aceh) - September 23, 2022 80000.00 Rp.

    nokia 2630 baca dulu ⭕ minus lampu keypad mati lain itu normal.batangan ae Nomor telepon ✆ 02184444879 Gayo Lues, Aceh

  • Asus Selfie 3gb/16gb Fullset N Muluz Bgt ( Garansi Pjg) - Jakarta Barat
    Handphone - North Aceh (Aceh) - September 23, 2022 1504000.00 Rp.

    Asus selfie 3gb/16gb fullset n muluz bgt ( garansi pjg) ⭕ Di jual cepat Asus selfi ram 3gb n 16 gb internal memory.kamera 13 mp/13 mp.sudah 4g lte dan os 6.0..kondisi hp 99% muluss bgt kaya baru...serta garansi pjg 11 bln lagi...di jual karena butuh ...

  • Asus Zenfone Selfie, Ram 3gb Rom 32gb, Fullset,mulus,msh Ada Garansi.
    Handphone - Central Aceh (Aceh) - September 23, 2022 1680000.00 Rp.

    Asus Zenfone Selfie ⭕ asus zenfone selfie, ram 3gb rom 32gb, fullset,mulus,msh ada garansi. Nomor telepon ✆ 02162478068 Central Aceh, Aceh

  • Asus Zenfone 5 Ram 2gb / Int 8 Gb - Sidoarjo Kab.
    Handphone - North Aceh (Aceh) - September 22, 2022 720000.00 Rp.

    Asus Zenfone 5 ram 2gb / int 8 gb ⭕ ASUS Zenfone 5 - Pembelian 2015 - Kondisi Masih Bagus, Cuma ada lecet di dekat Power dan Volume - Fungsi Masih Prima - RAM 2 GB / ROM 8 GB / Bonus Eksternal ( Transced 16 GB Class 10 ) Bonus Silicone Case Charge Du...

  • Iphone 5 64gb White - Depok Kota
    Handphone - Aceh Tamiang (Aceh) - September 22, 2022 1760000.00 Rp.

    Iphone 5 64gb white ⭕ Di jual iphone 5 white 64gb Lengkap kondisi 95% Nego sampe jadi Selebihnya tanya tanya aja Wa - 089649155926 Pin - 7C00AA5D Terimakasih Nomor telepon ✆ 08793349143 Aceh Tamiang, Aceh

  • Coolpad Power Mulus - Semarang Kota
    Handphone - Pidie (Aceh) - September 21, 2022 1200000.00 Rp.

    Coolpad Power mulus ⭕ Bismillah di jual coolpad power warna hitam mulus garansi panjang baru 1 bulan pakei... sudah 4g,marsmellow, sudah terpasang Tg dan bonus pelidung hp... spec bisa di lihat di google... harga bisa nego tipis,nego sadis no respon....

  • Cmn Hp Cas Minus Lecet Pemakaian. Harga Sdh Pas
    Handphone - West Aceh (Aceh) - September 20, 2022 920000.00 Rp.

    Samsung grand prime mantap ⭕ Cmn hp cas minus lecet pemakaian. Harga sdh pas Nomor telepon ✆ 08836688076 West Aceh, Aceh

  • Samsung Galaxy Grand 2 Duos - Makassar Kota
    Handphone - Pidie (Aceh) - September 19, 2022 960000.00 Rp.

    Samsung galaxy grand 2 duos ⭕ Jual hp samsung galaxy grand 2 duos Masih lengkap & mulus Jual 1,200 ribu 082295322895 Makasih Nomor telepon ✆ 08169946478 Pidie, Aceh

  • Jual Santai Atau Bisa Tt/bt Dengan Yang Diatasnya.. Xperia Z1 4g Lte, Dengan Kondisi Sbb : -batangan
    Handphone - Banda Aceh (Aceh) - September 18, 2022 960000.00 Rp.

    TT/BT sony Xperia z1 global (big) bukan docomo ⭕ jual santai atau bisa tt/bt dengan yang diatasnya.. xperia z1 4g lte, dengan kondisi sbb : -batangan,handphone saja kelengkapan ilang. - mulus,port ma... Nomor telepon ✆ 08541247266 Banda Aceh, Aceh

  • Oppo F1S New 2017 Cicilan Tanpa Kartu Kredit Gratis 1x Angsuran Dp 900 - Jakarta Selatan
    Handphone - Aceh Jaya (Aceh) - September 18, 2022 3119200.00 Rp.

    Oppo F1S New 2017 Cicilan Tanpa Kartu Kredit Gratis 1x Angsuran Dp 900 ⭕ Waow Bisa Cicilan tanpa kartu kredit Gan/Sis Spesifikasi : Dual SIM Jaringan 4G LTE Layar 5.5 inci IPS LCD Proteksi layar Corning gorilla glass 4 Dilengkapi fingerprint sensor (...

  • Sony M4 Aqua 4G Ex Inter Mulus Like New - Padang Kota
    Handphone - Simeulue (Aceh) - September 18, 2022 1359200.00 Rp.

    Sony m4 Aqua 4G ex inter mulus like new ⭕ Sumbar Smartphone Sony m4 Aqua 4G single sim . Baru Masuk lagi Free ONGKIR!! jemput ke toko free tempered glass :) . Sumbar Smartphone Shop | Good Quality We Played ga cuma jualan hp. kerusakan HP pun bisa di...

  • Nokia 107 Dual Sim - Bandar Lampung Kota
    Handphone - North Aceh (Aceh) - September 17, 2022 104000.00 Rp.

    nokia 107 dual sim ⭕ nokia 107 bisa musikan :D ada tempat kartu memori nya lho :D dual sim. sms nelpon lancar jaya. mines di LCD ngegaris. tapi menurut saya gak ngaruh kok. cek aja biar lebih jelas. teluk. Nomor telepon ✆ 08552632827 North Aceh, Aceh

  • Samsung Galaxy J7 Prime Black - Makassar Kota
    Handphone - Southeast Aceh (Aceh) - September 17, 2022 2320000.00 Rp.

    Samsung galaxy J7 Prime black ⭕ jual samsung galaxy J7 prime warna hitam mulus dan lengkap pemakaian awal bulan 1 minat hub. no yg tertera Nomor telepon ✆ 08815518313 Southeast Aceh, Aceh

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)