320000.00 Rp. Gitar Akustik Elektrik Apx Bragam Pilihan Warna - Jakarta Barat Mappi

Published date: Nopember 26, 2022
  • Lokasi: Mappi, Papua, Indonesia

Gitar akustik elektrik Apx bragam pilihan warna


⭕ Halo para pecinta musik indonesia
Salam sejahtera untuk para musisi Indonesia
Mau numpang lapak nya
Gitar akustik elektrik Custome model apx bnyak dan bragam pilihan warna
Untuk harga per 1 pcs sudah net
Jgn di tawar ya gan.. Harga promo khusus untuk agan sist yg ingin belajar

Cocok untuk anak belajar
Cocok untuk kado
Cocok untuk pemula
Cocok untuk apa saja pasti cocok

Gitar akustik elektrik Apx Custome

Spesifikasi

Kayu nek mahogany
Body miranty
Trusroad besi nek
Drayer folk
Fingerboard rosewood
Bridge Rosewood
Fret baja
Pick up 7545r
Color pink, marun, biru dongker, hitam, sunberst
Finishing glossy

Bagi agan sist yg mau cek Bisa datang langsung ke lokasi

Alamat lapak

Jln raya Ciputat parung Gg aliandong bojongsari Depok Rt 02 rw 08 bojongsari Depok
Patokan Kecamatan bojongsari
Sekolah AL HASRA
Masjid Al Amanah kubah ijo
Futsal taruna

Bagi agan sist sibuk kami juga menyediakan jasa kirim melalui jasa :

Kurir dari toko : barang langsung sampai ke lokasi untuk pembayaran disaat barang sampai

Gojek dan grab : untuk via order gojek dan grab order gitar via transfer untuk ongkir bisa bayar di lokasi, dan setelah melakukan transaksi di usahakan kirimkan bukti transaksi untuk menjaga hal2 yg tidak di ingin kan. Untuk barang langsung sampai ke hari itu juga

Via expedisi J&T EXPRES dan wahana logistik : pengiriman melalui jasa expedisi paket untuk order gitar transaksi via transfer. Untuk barang estimasi sampai tergantung dari jasa pengiriman. Packing dijamin aman dan barang di asuransi kan

Untuk harga belum termasuk ongkos kirim ke lokasi. Masing 2 pengiriman untuk ongkir nya berbeda2

Sialahkan diorder jgn sampai kehabisan stok terbatas siapa cepat dia dapat

Silahkan saja hubungi nomer kontak saya di bawah ini yg sudah tersedia

Thanks


Nomor telepon ✆ 08289807857

Mappi, Papua




Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Keyboard Roland EXR 5s - Jakarta Timur
    Alat-alat Musik - Mimika (Papua) - Januari 28, 2023 2720000.00 Rp.

    Keyboard Roland EXR 5s ⭕ kondisinya muluus dan normal masih disket dapat juga tukar tambah keyboard silakan cek kelokasi nego jatiwaringun pondok gede jakarta Nomor telepon ✆ 08849004144 Mimika, Papua

  • Efek Stompbox Boss Combo Drive Bc-2 British Combo - Depok Kota
    Alat-alat Musik - Mamberamo Jaya (Papua) - Januari 27, 2023 636000.00 Rp.

    Efek stompbox Boss combo drive bc-2 british combo ⭕ Efek simulator boss combo drive bc-2 british combo, fullset, buku2, dus, kondisi mulus & fungsi normal, harga 795rb nego Lokasi pd.cabe Telp/Whatsapp: 0-8-1-2-8-3-9-0-6-9-3-9 Nomor telepon ✆ 0216355...

  • Cort Earth 70E BR Original Like New - Bandung Kota
    Alat-alat Musik - Puncak (Papua) - Januari 27, 2023 1600000.00 Rp.

    Cort Earth 70E BR Original Like New ⭕ kondisi like new istimewa baru 4 bulan jarang pake kualitas cort gak di ragukan warna jarang ada fishman isys+ Gitar only gak ada tasnya lokasi sementara di tangerang, bisa cod bandung jika serius harga 2jt Nego ...

  • Efek Gitar Boss PS-6 Harmonist - Bandung Kota
    Alat-alat Musik - Boven Digoel (Papua) - Januari 26, 2023 1040000.00 Rp.

    Efek Gitar Boss PS-6 Harmonist ⭕ Bismillahirohmanirohim Met hari gini agan & aganwati yang berbudipekerti luhur dan bijaksana Mau menawarkan pedal Boss PS-6 Harmonist , yang sudah sangat populer dikalangan musisi kualitas tidak perlu dijelaskan lagi....

  • Efek Gitar Behringer RV600 Reverb Machine (baru) - Bandung Kota
    Alat-alat Musik - Tolikara (Papua) - Januari 25, 2023 640000.00 Rp.

    Efek Gitar Behringer RV600 Reverb Machine (baru) ⭕ Bismillahirohmanirohim Met hari gini agan & aganwati yang berbudipekerti luhur dan bijaksana Salah satu produk Behringer yang tidak boleh dilewatkan,Behringer RV600 Reverb Machine sangat memuaskan,un...

  • Cajon Akustik Pro Edition - Surakarta Kota
    Alat-alat Musik - Yahukimo (Papua) - Januari 25, 2023 440000.00 Rp.

    Cajon Akustik Pro Edition ⭕ Cajon Akustik Pro Edition * bahan kayu mahogany * cover cypruss * suara bass mantap dan soft * juga tersedia dlm tipe akustik elektrik * melayani pengiriman ke seluruh indonesia #cajon #akustik #musik #produsen #murmer #be...

  • Gigbag Bass Hitam Amazing - Jakarta Barat
    Alat-alat Musik - Central Mamberamo (Papua) - Januari 24, 2023 260000.00 Rp.

    Gigbag Bass Hitam Amazing ⭕ Warna hitam pekat. Bhs inggrisnya Black. Penampilan gak malu2in.Minat bisa WA nol delapan satu dua delapan tiga tujuh satu empat tiga lima delapan Untuk bass elektrik. Bludru tebel.wa. Nol812delapan3714tiga58 Cek poto2nya ...

  • Keyboard Yamaha E 443 Masih Baru - Sidoarjo Kab.
    Alat-alat Musik - Mappi (Papua) - Januari 24, 2023 2800000.00 Rp.

    keyboard yamaha E 443 masih baru ⭕ Bismillah....dijual keyboard yamaha E447 kondisi spt baru krn jarang dipakai harga baru ny 4.6 jt blm termasuk meja dan penutupny dijual dg harga diatas pembelian 6 bulan yg lalu kelengkapan komplit kardusny jg ada ...

  • Boss Bass Chorus CEB-3 - Yogyakarta Kota
    Alat-alat Musik - Supiori (Papua) - Januari 24, 2023 520000.00 Rp.

    Boss bass chorus CEB-3 ⭕ Boss CEB-3 Bass chorus pedal Good condition 1 buku kuning hilang,buku manual masih Bonus Perekat udah ditempel tinggal di tancep aja (Ac adapter not include) Trimakasih. Nomor telepon ✆ 08526254504 Supiori, Papua

  • Bas Ibanez Hitam 4 Senar - Tangerang Kota
    Alat-alat Musik - Keerom (Papua) - Januari 24, 2023 880000.00 Rp.

    Bas Ibanez hitam 4 senar ⭕ kondisi mulus warna hitam 4 senar Bas Ibanez siap pakai. hubungi showroom kami bb musik dikota tangerang tepatnya vila mutiara pluit blok d5 no 48 masuk dari Jln moh toha persis km 4 atau sms wa hp . kami selalu menunggu ke...

  • Jual Boss OS 2 Overdrive Distortion Murah - Depok Kota
    Alat-alat Musik - Deiyai (Papua) - Januari 23, 2023 400000.00 Rp.

    Jual Boss OS 2 Overdrive Distortion Murah ⭕ Efek overdrive/distortion yang punya kombinasi dua suara antara overdrive atau distorsi dalam satu pedal. Dengan kombinasi overdrive, distorsi, atau keduanya membuat OS 2 memiliki suara yang khas. Mendapat ...

  • Gitar Ori Cowboy Bukan Custom Kuat Senar0.12 Free Softcase - Tangerang Selatan Kota
    Alat-alat Musik - Dogiyai (Papua) - Januari 23, 2023 440000.00 Rp.

    Gitar Ori Cowboy bukan custom Kuat senar0.12 free softcase ⭕ body sipruce Selected bukan Miranti atau Sunkai Neck Mahogany trushrod double action brdige Rosewood bukan sayur fingerboard Rosewood drayer Grover white LC PRENER TUNER buatan pabrik berku...

  • Jual Treemolo Copotan Ibanez Gio - Tangerang Selatan Kota
    Alat-alat Musik - Deiyai (Papua) - Januari 23, 2023 240000.00 Rp.

    jual treemolo copotan ibanez gio ⭕ jual treemolo bekas copotan ibanez gio. barangkali ada yg berminat ketemuan di ciledug tangerang . hub Wa. Nomor telepon ✆ 08518735700 Deiyai, Papua

  • Gitar Hanya - Jakarta Selatan
    Alat-alat Musik - Keerom (Papua) - Januari 22, 2023 384000.00 Rp.

    Gitar hanya ⭕ Model jumbo cutway Merek ascar Harga sesuai iklan Eq 7545 r Color Natural Gloss Nomor telepon ✆ 08553089969 Keerom, Papua

  • Jual Biola, Body Masih Oke - Makassar Kota
    Alat-alat Musik - Jayawijaya (Papua) - Januari 21, 2023 320000.00 Rp.

    Jual Biola, body Masih Oke ⭕ Jual Biola seperti pada Gambar Harga Rp 400.000,- bila berminat silahkan cek barang di tempat Lokasi Jl. Abdullah Daeng Sirua No. 60 ( Samping Apotik Wahdah ) Nomor telepon ✆ 03996700572 Jayawijaya, Papua

  • Straight Stand Drum - Surabaya Kota
    Alat-alat Musik - Merauke (Papua) - Januari 20, 2023 196000.00 Rp.

    Straight Stand drum ⭕ bigbangmusicREADY STOCK Straight Stand HARGA PROMO Rp. 245.000 Kondisi Bekas !!!si normal dan mant Kondisi 90%, besi panjang yang atas sedikit goyang kurang rapat, tapi berfungsi normal dan mantap Buruan Beli Stock Terbatas Untu...

  • Gitar Yamaha Fx 310 - Yogyakarta Kota
    Alat-alat Musik - Central Mamberamo (Papua) - Januari 20, 2023 780000.00 Rp.

    gitar yamaha fx 310 ⭕ Nomor telepon ✆ 08776994876 Central Mamberamo, Papua

  • Senar Gitar Klasik Pro Arte - Yogyakarta Kota
    Alat-alat Musik - Supiori (Papua) - Januari 20, 2023 40000.00 Rp.

    Senar gitar klasik pro arte ⭕ Daddario packing terbaru silakan review sendiri, dijamin original, tidak original, uang kembali. Gratis pasang kalo ke workshop, barangkali ada yang minat servis gitar atau bass yang sedikit rusak atau kurang nyaman mong...

  • Gitar Batik Indonesia - Tangerang Selatan Kota
    Alat-alat Musik - Keerom (Papua) - Januari 19, 2023 360000.00 Rp.

    Gitar batik Indonesia ⭕ Bodi ashwood Neck mahogani Pick eq 7545 R korea Part standart korea Free softcase Free jack Free pick Untuk yg datang langsung ke galeri yah Lokasi Puri pamulang blok E1 no5 Jln rajawali raya Konfirmasi sebelum datang yah Nomo...

  • Gitar Yamaha Shen Shen - Padang Kota
    Alat-alat Musik - Yapen Islands (Papua) - Januari 19, 2023 200000.00 Rp.

    gitar yamaha shen shen ⭕ Nomor telepon ✆ 03995084393 Yapen Islands, Papua

  • Cajon Yang Anda Cari - Bekasi Kota
    Alat-alat Musik - Puncak Jaya (Papua) - Januari 19, 2023 360000.00 Rp.

    cajon yang anda cari ⭕ Original new Spek lengkap hub kami Melayani pengiriman keseluruh indonesia dan enaknya kita bs COD ditoko saya Nomor telepon ✆ 03995295652 Puncak Jaya, Papua

  • Godin SD-4 Precision Bass - Yogyakarta Kota
    Alat-alat Musik - Keerom (Papua) - Januari 19, 2023 3920000.00 Rp.

    Godin SD-4 Precision Bass ⭕ Godin SD-4 Precision Bass Robert Godin adalah pembuat instrument dibalik nama besar Godin instrument. mereka mencoba membuat karya profesional baik di canada atau amerika.dan seri SD-4 ini adalah seri bass hibyrd yang meng...

  • Gitar Akustik Klasik Warna Coklat Narural Suara Bagus - Bandung Kab.
    Alat-alat Musik - Boven Digoel (Papua) - Januari 18, 2023 280000.00 Rp.

    gitar akustik klasik warna coklat narural suara bagus ⭕ gitar akustik senar nylon siap bungkus barang bergaransi siap antar bayar tempat khusus bandung kota luar bandung kota bisa cod atau kirim terimakasihh langsung kontak saja Nomor telepon ✆ 08129...

  • Headphone Beats Solo New Colour - Depok Kota
    Alat-alat Musik - Yalimo (Papua) - Januari 18, 2023 1480000.00 Rp.

    headphone beats solo new colour ⭕ Dijual headphone dr dre beats solo hd baru dibuka sekali, gara2 salah beli, original gress bgt, warna baru gan, ane jual 1,8jt aja Nomor telepon ✆ 03908078351 Yalimo, Papua

  • HUPER Speaker Aktif (satu Pasang) - Sleman Kab.
    Alat-alat Musik - Keerom (Papua) - Januari 18, 2023 4000000.00 Rp.

    HUPER Speaker aktif (satu pasang) ⭕ Jual Sound aktif HUPER original. Cuma sdh agak relik. Karena umur. Di jual murah aja biar cepet laku, baru masih 10jtnn gan Lokas maguwoharjo, yogyakarta Di jual barang koleksi rumahan, nego dikit 1. GITAR TAYLOR G...

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)