11600000.00 Rp. IPad Pro 12.9" 128GB Wifi-cell New! - Badung Kab. Jambi

Published date: Oktober 24, 2022
  • Lokasi: Jambi, Jambi, Indonesia

IPad Pro 12.9" 128GB wifi-cell New!


⭕ IPad Pro 12.9 128GB wifi-cell New!

Spesifikasi sbb:

- GSM / LTE
- Wifi-Cell
- Display 12.9 inches
- Internal 128GB
- IOS 9 upgradable to iOS 10
- RAM 4gb
- Camera 8MP

Cocok untuk designer, presentation, dll

Garansi 1 tahun international

Yang minat silahkan datang langsung ke lokasi central park kuta.


Nomor telepon ✆ 08778704299

Jambi, Jambi




Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Ipad Air 1 16Gb - Kediri Kab.
    Tablet - East Tanjung Jabung (Jambi) - Nopember 26, 2022 2120000.00 Rp.

    Ipad Air 1 16Gb ⭕ wifi only ~ original belum perna di otak atik ! bisa check IMEI. icloud aman no dus dll Nomor telepon ✆ 08234451344 East Tanjung Jabung, Jambi

  • Samsung Galaxy Tab 2 (10,1 In) - Jakarta Pusat
    Tablet - Jambi (Jambi) - Nopember 21, 2022 1520000.00 Rp.

    samsung galaxy tab 2 (10,1 in) ⭕ harga nego..barang 100persen mulus.komplit ane kasih bonus capdase lumayan gan / sist.buat browseran atau games batre awet.minat hub : Nomor telepon ✆ 08859604542 Jambi, Jambi

  • Samsung Tab 3 Batangan Mulus - Bandung Kab.
    Tablet - Muaro Jambi (Jambi) - Nopember 20, 2022 600000.00 Rp.

    samsung tab 3 batangan mulus ⭕ misi siapa tau da yg perlu samsung tab3 batangan lancar mulus nego Nomor telepon ✆ 08835291254 Muaro Jambi, Jambi

  • Mobile Wifi (bundling Sudah Tidak Ada) - Bekasi Kab.
    Tablet - East Tanjung Jabung (Jambi) - Nopember 19, 2022 200000.00 Rp.

    mobile wifi (bundling sudah tidak ada) ⭕ mifi huawei (xl), bundling sudah tidak ada dijual karena sinyal XL daerah rumah tidak bagus Nomor telepon ✆ 08976100340 East Tanjung Jabung, Jambi

  • HP 7 Voice Tab Kitkat Quad Core Ram 1/8gb Normal Barter Tt - Jakarta Timur
    Tablet - Merangin (Jambi) - Nopember 19, 2022 480000.00 Rp.

    HP 7 Voice Tab Kitkat Quad core Ram 1/8gb Normal Barter Tt ⭕ Saya jual murah saja biar cepat,kondisi 95% mulus dan normal semua,sudah terpasang anti gores. Spesifikasi : layar 7 inch android kitkat quad core 1.3ghz ram 1gb internal 8gb kamera utama 5...

  • Ipad 2 16gb Fullset Greees Normal - Jakarta Selatan
    Tablet - Kerinci (Jambi) - Nopember 19, 2022 1400000.00 Rp.

    Ipad 2 16gb fullset greees normal ⭕ Dijual ipad 2 16gb normal, bisa agan cek sepuasnya dilokasi. Klo ada yg ga normal pas di cek bisa lgsung cancel di tempat gan. Kelengkapan * ipad * charger * kabel data * box * buku garansi Ane jual 1.750.000 supee...

  • IPad Mini 16 GB - Grey - Wifi Only - Surabaya Kota
    Tablet - Sungai Penuh (Jambi) - Nopember 19, 2022 1200000.00 Rp.

    iPad Mini 16 GB - Grey - Wifi Only ⭕ iPad Mini 16 GB Space Grey Wifi only kondisi 99% Mulus Normal Dosbook ada Pemakaian pribadi Bonus : Flip Case Minus : Kabel Cas Ga Ori Tapi baterry normal gan Harga : Rp.1.500.000 (Nego) Hub : O8I 837 I722 COD di ...

  • Ipad Air 64 Gb Cellular Dan Wifi - Badung Kab.
    Tablet - East Tanjung Jabung (Jambi) - Nopember 19, 2022 4000000.00 Rp.

    Ipad air 64 gb cellular dan wifi ⭕ Dijual iPad air 64 gb kondisi seperti di foto gan Nomor telepon ✆ 08236826828 East Tanjung Jabung, Jambi

  • Tab Asus Zenpad - Jakarta Timur
    Tablet - Jambi (Jambi) - Nopember 19, 2022 640000.00 Rp.

    tab asus zenpad ⭕ dijual tab asus zenpad mulus pengen di mahar aja 800k nego santai kondisi aman 97% mesin lancar jaya batre awet banget apa lagi main game lagi butuh uang buat benerin motor Nomor telepon ✆ 08536799215 Jambi, Jambi

  • Jual Tab T1J Advan - Depok Kota
    Tablet - Jambi (Jambi) - Nopember 18, 2022 384000.00 Rp.

    jual tab T1J advan ⭕ minus kaca pelindung kamera . ..tp gk da masalah bt potret or rekam video.. masih normal.bisa nego Nomor telepon ✆ 08883676148 Jambi, Jambi

  • Tab Asus K016 Mulus - Denpasar Kota
    Tablet - Batang Hari (Jambi) - Nopember 18, 2022 760000.00 Rp.

    Tab asus k016 mulus ⭕ Di jual tab asus k016 mulus kelengkapan hp cas aja bonus game banyak harga net 900000 yg serius langsung tlpn aja Nomor telepon ✆ 08187846238 Batang Hari, Jambi

  • Samsung Tab 3v Second ( Kalo Tlp Layar Ga Mati) - Jakarta Utara
    Tablet - Bungo (Jambi) - Nopember 16, 2022 760000.00 Rp.

    samsung tab 3v second ( kalo tlp layar ga mati) ⭕ Nomor telepon ✆ 03169542296 Bungo, Jambi

  • Tablet Samsung Galaxy Tab S Layar 10,5 Inch Type Sm T805 Lte White - Pemalang Kab.
    Tablet - Jambi (Jambi) - Nopember 16, 2022 1680000.00 Rp.

    Tablet Samsung Galaxy Tab S Layar 10,5 Inch Type Sm T805 Lte White ⭕ gan/sis tablet kesayangan nih Tablet SAMSUNG galaxy Tab S 10,5 inch (SM T805) Spec dan kondisi : - Cpu Quad Core - Network GSM / HSPA / LTE - Internal 16GB - RAM 3GB - Baterai 7900m...

  • Samsung Tab 10.1 Inc P5100 Fulset - Karawang Kab.
    Tablet - East Tanjung Jabung (Jambi) - Nopember 14, 2022 1200000.00 Rp.

    Samsung tab 10.1 inc p5100 fulset ⭕ Tab samsung 10.1 inc..mulus fulset dijamin normal...belum servis gan...baterai kuat 2.5jam...jarang digunain gan...sering didalam lemari..kalau minat..cod cikampek gan...1.5nego...whatsapp aja gan..hemat.O857421O37...

  • Ipad 2 WiFi Cellular 32GB - Jakarta Barat
    Tablet - Sungai Penuh (Jambi) - Nopember 14, 2022 2000000.00 Rp.

    Ipad 2 WiFi Cellular 32GB ⭕ Ipad 2 WiFi Cellular 32GB second ex pemakaian pribadi - Kondisi fisik 95℅ apa adanya seperti gambar - Kelengkapan lengkap Alasan jual sudah tidak terpakai lagi COD : Mal taman anggrek, Mal Central Park, Mal Citraland Nomor...

  • Samsung Galaxy Tab 2 - Agam Kab.
    Tablet - East Tanjung Jabung (Jambi) - Nopember 13, 2022 480000.00 Rp.

    samsung galaxy tab 2 ⭕ harga msh bisa nego sewajarnya. barang masih mulus, charger msh ada, baterai msh bagus/tidak ngedrop. Nomor telepon ✆ 08522295048 East Tanjung Jabung, Jambi

  • Tablet Advan X7,ram 1gb,lengkap,mulus - Bandung Kota
    Tablet - Kerinci (Jambi) - Nopember 13, 2022 500000.00 Rp.

    tablet advan x7,ram 1gb,lengkap,mulus ⭕ jual tablet advan x7,ram 1gb,pulset,normal,mulus, Nomor telepon ✆ 08387407941 Kerinci, Jambi

  • Ipad Mini 4 Wifi Only 64GB/ TT Iphone 6s 128gb - Jakarta Barat
    Tablet - West Tanjung Jabung (Jambi) - Nopember 12, 2022 5200000.00 Rp.

    Ipad Mini 4 Wifi only 64GB/ TT iphone 6s 128gb ⭕ Jual Ipad Mini 4 Wifi Only 64 Gb warna Gold. Kondisi 99% Mulus, fungsi semua normal. I cloud Aman, Imei aman, no minus. Kelengkapan lengkap dus,charger dan bonus leather case+screen protector. Barang e...

  • Apple Ipad 2 3G Wifi 64Gb White Lengkap Istimewa - Surabaya Kota
    Tablet - West Tanjung Jabung (Jambi) - Nopember 12, 2022 1720000.00 Rp.

    Apple Ipad 2 3G Wifi 64Gb White lengkap istimewa ⭕ Jual !!! Apple Ipad 2 3G Wifi 64Gb, warna putih, bekas garansi resmi Apple, lengkap semua dari baru nya original, kondisi bagus dan mulus seperti baru no dent sama sekali, ios 5 langka dan masih awet...

  • Samsung Galaxy Tab 4 Sm-t331 Batangan - Depok Kota
    Tablet - Jambi (Jambi) - Nopember 11, 2022 1040000.00 Rp.

    samsung galaxy tab 4 sm-t331 batangan ⭕ samsung galaxy tab 4 8 inch normal spek lihat mbah gugel, minus lecet pemakaian, sudah ganti touchscreen harga nego tipis ya minat hub: wa pada profile cod: cibubur, depok Nomor telepon ✆ 08868847622 Jambi, Jam...

  • Tab Advan Tablet T5C 8" Android KitKat 99% Mulus Di Citayam Depok Dsk. - Depok Kota
    Tablet - East Tanjung Jabung (Jambi) - Nopember 11, 2022 600000.00 Rp.

    Tab Advan Tablet T5C 8" Android KitKat 99% Mulus di Citayam Depok dsk. ⭕ D i j u a l : Tab Advan T5C 8 inchi kotak, warna Putih-Silver. Nyaman buat browsing krn layar yg lebar & sangat bening krn sudah teknologi IPS dgn resolusi HD dan 1024x768 ...

  • Samsung Tab3 T211 Lengkap Murmer - Bandung Kab.
    Tablet - Muaro Jambi (Jambi) - Nopember 11, 2022 720000.00 Rp.

    samsung Tab3 T211 lengkap murmer ⭕ Kelengkapan: dus, headset ori, charger ori, kabel data ori. cod bandung selatan Tawar menawar halus aja via WA only gan. Nomor telepon ✆ 08212697714 Muaro Jambi, Jambi

  • Asus Padfone S + Docking Fullset - Mataram Kota
    Tablet - Kerinci (Jambi) - Nopember 8, 2022 1680000.00 Rp.

    asus padfone s + docking fullset ⭕ jual or tt asus padfone s + docking LTE. hp besar 5 dan tab besar 8. satux hp yg bisa jd tab. Nomor telepon ✆ 08944950525 Kerinci, Jambi

  • Jual Lenovo Tab 7" - Bandung Kota
    Tablet - Sarolangun (Jambi) - Nopember 8, 2022 800000.00 Rp.

    Jual Lenovo tab 7" ⭕ mau jual Lenovo tab3 7 Essential mulus masih garansi cpu: MTK MT8321 1.3Ghz memori: LP DDR3 1Gb+8Gb penyimpanan 1 Gb+8GbOS Android Lolipop baterai 3450 mAh yg minat WA aja yg gk terima sms.. Nomor telepon ✆ 08565971604 Sarol...

  • Asus Zenpad C 7.0 Lengkap - Medan Kota
    Tablet - Jambi (Jambi) - Nopember 7, 2022 560000.00 Rp.

    Asus Zenpad C 7.0 Lengkap ⭕ Dijual cepat!! Tablet Asus, Ok , No Minus Dan Lengkap, Hanya Lecet Pemakaian.. Nomor telepon ✆ 02168087176 Jambi, Jambi

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)