48000.00 Rp. CCTV Palsu - Anti Maling - Medan Kota Kepahiang

Published date: April 11, 2022
  • Lokasi: Kepahiang, Bengkulu, Indonesia

CCTV Palsu - Anti Maling


⭕ CCTV Palsu, Praktis dan Efektif buat Gertak Maling dan buat Shock Terapi Karyawan/ti seolah merasa sedang diawasi.

Cocok pasang di Rumah, Toko, Kantor, Gudang, Perkarangan dll.

Ready Stock.

Hubungi : Brayan Outlet - Medan
SMS / WhatsApp : 0819.778.333.88
Pin BB : 2A82C227


Nomor telepon ✆ 08313950870

Kepahiang, Bengkulu




Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Blender Miyako BL-152 GF - Semarang Kota
    Elektronik Rumah Tangga - - Mei 13, 2022 272000.00 Rp.

    Blender Miyako BL-152 GF ⭕ Kapasitas : 1.5 L Kelengkapan : Blender, Dry Mill, Wet Mill Speed : 3 + Pulse Big Container : Gelas Daya : 300 W Tegangan : 220 VAC Nomor telepon ✆ 08324416883 Central Bengkulu, Bengkulu

  • Raket Nyamuk Visicom - Palembang Kota
    Elektronik Rumah Tangga - Kepahiang (Bengkulu) - Mei 9, 2022 40000.00 Rp.

    Raket nyamuk visicom ⭕ Harga nett dan tidak terima nego kecuali agan mau ambil dalam jumlah banyak Untuk pemesanan bisa dilakukam dengan cara sms ,kalau telepon kadang sikon saya gak memungkinkan untuk angkat telepon agan Batas jam order dari jam 7 -...

  • Kami Pabrik Mesin Laundry Makassar Yg Juga Adalah Spesialis Dan Telah Berpengalaman Dalam Pembuatan
    Elektronik Rumah Tangga - Bengkulu (Bengkulu) - Mei 9, 2022 1200000.00 Rp.

    Pabrik Alat Konversi mesin pengering Laundry / Dryer Listrik Ke GAS ⭕ Kami Pabrik Mesin Laundry Makassar Yg juga adalah Spesialis dan telah berpengalaman dalam pembuatan Alat Konversi untuk Mesin pengering baju / Dryer L... Nomor telepon ✆ 0898502623...

  • Weierwei Vev 3288S Batangan - Jakarta Selatan
    Elektronik Rumah Tangga - - Mei 4, 2022 240000.00 Rp.

    Weierwei vev 3288S Batangan ⭕ Weierwei 3288s batangan Minus : Fisik 60% Antene selotipan (tidak pengaruh ke receive frekuensi) Keypad udah pada ilang angka ma huruf Clip role nya ga ada Charger desktoip juga ga ada Sisanya Normal, batre awet n frekue...

  • Sharp Kirei SJ-M190D Kulkas Satu Pintu Awet Berkualitas - Sleman Kab.
    Elektronik Rumah Tangga - North Bengkulu (Bengkulu) - Mei 3, 2022 1340000.00 Rp.

    Sharp Kirei SJ-M190D Kulkas Satu Pintu Awet Berkualitas ⭕ KULKAS SHARP 1 PINTU AWET BERKUALITAS DESAIN CANTIK Seri : SJ-M190D Warna : Putih Desain baru Tempered Glass Tray Lampu LED Kapasitas besar Hemat energy Kapasitas 184L Kondisi : Baru. Produk o...

  • Frezer Bok 300ltr Kondisi Baik Smua Jual Cepat - Jakarta Timur
    Elektronik Rumah Tangga - Kaur (Bengkulu) - Mei 1, 2022 1520000.00 Rp.

    frezer bok 300ltr kondisi baik smua jual cepat ⭕ frezer bok kondisinya bgs skli dingin beku mantap Nomor telepon ✆ 08336631111 Kaur, Bengkulu

  • Lampu Hias Caffe | Konter HP | Rumah | Kantor - Cilacap Kab.
    Elektronik Rumah Tangga - - Mei 1, 2022 68000.00 Rp.

    Lampu Hias Caffe | Konter HP | Rumah | Kantor ⭕ Jual lampu hias warna-warni, kelap-kelip indah. Cocok buat Display Caffe, Konter HP, buat hiasan rumah dan kantor juga bagus. Sangat cantik saat malam hari dengan kondisi basah di outdoor, tahan air, aw...

  • AC Sharp 1pk Eco Inverter Rendah Watt - Tangerang Kota
    Elektronik Rumah Tangga - - April 28, 2022 1680000.00 Rp.

    AC sharp 1pk eco inverter rendah watt ⭕ jual cepat ac sharp eco inverter rendah watt 500 sampai 600 watt kapasitas 1pk preon R410A pemakaian baru 8bulan ,semua msh original bawaan pabrik, harga sudah berikut pasang free pipa 3mtr kabel 5mtr breket se...

  • Kulkas Tidak Membeku Hanya Dingin Sedikit
    Elektronik Rumah Tangga - - April 27, 2022 240000.00 Rp.

    kulkas tidak membeku dan hanya dingin sedikit ⭕ kulkas tidak membeku hanya dingin sedikit Nomor telepon ✆ 08555622264 Rejang Lebong, Bengkulu

  • Dijual Cepat Kulkas Toshiba Glacio Grand - Jakarta Selatan
    Elektronik Rumah Tangga - - April 25, 2022 800000.00 Rp.

    Dijual Cepat Kulkas Toshiba Glacio Grand ⭕ # Type: Lemari Es 1 Pintu # Capacity: 165 Liter # Defrost/Nofrsot: Defrost # Non CFC: Non CFC # Deodorizer: Yes # Special Feature: Maxi Freezer # Power Consumption: 50 watt # Dipake 3 tahun untuk kuliah Bisa...

  • HT PXTON TIPE PX-1200X MADE-IN USA *Ready Stock Warna Kombinasi Hitam-Merah, Bisa Langsung Order* PX
    Elektronik Rumah Tangga - - April 25, 2022 184000.00 Rp.

    Handy Talkie (HT) PXTON PX-1200X, 4 Watt, Bukan Ht Baofeng,Ht Motorola ⭕ HT PXTON TIPE PX-1200X MADE-IN USA *Ready Stock Warna Kombinasi Hitam-Merah, Bisa Langsung Order* PXTON ADALAH SATU-SATUNYA HT YANG BERANI MEMBERIKAN ... Nomor telepon ✆ 0897973...

  • AC Mitsubishi Portable - Kudus Kab.
    Elektronik Rumah Tangga - - April 25, 2022 1200000.00 Rp.

    AC Mitsubishi portable ⭕ Jual santai gan Kondisi msh layak dipakai Dingin, roda masih berfungsi semua Selang masih bagus ga ada pecah bisa memanjang kurang lebih 1-2 meter ga tau tepatnya ga pernah ukur jg Jerigen penampung air masih bagus ga bocor H...

  • Kipas Angin Bekas Tapi Berkualitas. Monggo Yg Minat Silahkan Merapat Y Gan. Masih Normal, Harga Pas
    Elektronik Rumah Tangga - - April 22, 2022 100000.00 Rp.

    Stand Fan Cosmos 16" ⭕ Kipas Angin bekas tapi berkualitas. Monggo yg minat silahkan merapat y gan. Masih normal, harga pas saja. yg nawar silahkan cari kipas merk cino aja. Nomor telepon ✆ 08534584066 North Bengkulu, Bengkulu

  • Mesin Cuci Samsug Front Loading 6-5 - Jakarta Selatan
    Elektronik Rumah Tangga - Seluma (Bengkulu) - April 21, 2022 1440000.00 Rp.

    mesin cuci samsug front loading 6-5 ⭕ mesin dan. cat masih orisinil jual butuh Nomor telepon ✆ 08122063817 Seluma, Bengkulu

  • Telepon Satelit Thuraya XT Paling Tangguh - Jakarta Barat
    Elektronik Rumah Tangga - Muko-Muko (Bengkulu) - April 17, 2022 6800000.00 Rp.

    Telepon satelit Thuraya XT paling tangguh ⭕ Telepon satelit Thuraya XT merupakan telepon satelit yang paling tangguh, bisa digunakan disegala medan, anti air dan debu, serta tahan guncangan. Jaringan yang sangat luas, kualitas suara yang jernih, kone...

  • Kipas Dinding Cosmos 54 Wat - Tangerang Kab.
    Elektronik Rumah Tangga - - April 17, 2022 64000.00 Rp.

    kipas dinding cosmos 54 wat ⭕ Jual butuh gan dh jarang d pake kondisi normal Nomor telepon ✆ 08239039416 Central Bengkulu, Bengkulu

  • Pompa Otomatis Panasonic - Jakarta Selatan
    Elektronik Rumah Tangga - - April 17, 2022 240000.00 Rp.

    Pompa Otomatis Panasonic ⭕ Pompa air shimizu dari pada tidak terpakai, mau dijual bagi yang membutuhkan, semoga berkah. Note: barang tidak bisa diantar, harus ambil sendiri Nomor telepon ✆ 08885180603 Bengkulu, Bengkulu

  • FREEZEE DI JUAL MURAH..siapa Cepat Dia Dapat - Batu Kota
    Elektronik Rumah Tangga - - April 13, 2022 1000000.00 Rp.

    FREEZEE DI JUAL MURAH..siapa cepat dia dapat ⭕ dijual freezer haier.. barang masih 90%.. BISA NEGO ukuran 150L .. dijual cepat.. daerah belakang sengkaling.. cocok untuk menyimpan ikan, daging, atau minuman, dll.. jln tegal gondo. perum griya jemani ...

  • PanaSoniC Econavy 1 Pk OriGinaL - Sidoarjo Kab.
    Elektronik Rumah Tangga - - April 11, 2022 1040000.00 Rp.

    PanaSoniC Econavy 1 pk OriGinaL ⭕ PanaSoniC Econavy 1 pk OriGinaL HarGa UNIT aja Tanpa REKONDISI GaranSi 2 bln Nomor telepon ✆ 08159090763 Kepahiang, Bengkulu

  • Deskfan GMC Baling Plastik 10inci《Baru/Garansi》 - Palembang Kota
    Elektronik Rumah Tangga - - April 10, 2022 112000.00 Rp.

    Deskfan GMC baling Plastik 10inci《Baru/Garansi》 ⭕ body dan mesin kipas besi GMC mempunyai baling plastik Kalau mau lihat ukuran nya Mohon gambar nya diperbesar untuk mendapatkan perkiraan ukuran. Karena ini Kipas nya berukuran 10inci bukan 18inci 3 k...

  • Kipas Meja Merek Sekai Normal - Bekasi Kota
    Elektronik Rumah Tangga - Lebong (Bengkulu) - April 9, 2022 80000.00 Rp.

    kipas meja merek sekai normal ⭕ di jual kipas meja normal muter kencang kipas merrk sekai kualitas bagus . jual rp.100 ribu nego barang di jatimakmur . yg serius aja tlp.atau WA Nomor telepon ✆ 08173902459 Lebong, Bengkulu

  • Di Jual Ac 1 Pk Indoor Mitsubishi Outdoor Nasional - Denpasar Kota
    Elektronik Rumah Tangga - Bengkulu (Bengkulu) - April 9, 2022 1120000.00 Rp.

    di jual ac 1 pk indoor mitsubishi outdoor nasional ⭕ di jual ac 1 pk indoor mitsubishi outdoor nasional harga unit 1,4 sama pasang 1,7 Nomor telepon ✆ 03169219178 Bengkulu, Bengkulu

  • HT HYT 2unit Bagus - Palembang Kota
    Elektronik Rumah Tangga - - April 9, 2022 720000.00 Rp.

    HT HYT 2unit bagus ⭕ jual santai HT merk hyt 2unit +charger 1unit dijual sepaket barang masih bagus lumayan kalo untuk dilapangan Nego dikit Nomor telepon ✆ 08811417117 Rejang Lebong, Bengkulu

  • Ac Merk Lg 1 Pk - Depok Kota
    Elektronik Rumah Tangga - - April 8, 2022 1200000.00 Rp.

    Ac merk lg 1 pk ⭕ ac 1 pk merk lg,,dinginnn,masih bagus,,hub: nol delapan lima dua sembilan enam empat lima dua dua lima tiga... Nomor telepon ✆ 08518759751 Central Bengkulu, Bengkulu

  • Mesin Cuci Sanken Satu Tabung - Tangerang Selatan Kota
    Elektronik Rumah Tangga - - April 6, 2022 560000.00 Rp.

    Mesin cuci sanken satu tabung ⭕ Dijual mesin cuci sanken full digital ,tinggal pencet pulang dari pasar otomatis langsung kering.tdk perlu repot-repot peras lagi.dijamin tdk kecewa..barang masih oke,body plastik anti kropos dan masih mulus..samping s...

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)