400000.00 Rp. Stroller Pliko Grande Merah - Jakarta Timur Metro

Published date: Nopember 18, 2020
  • Lokasi: Metro, Lampung, Indonesia

Stroller pliko grande merah


⭕ Dijual stroller pliko grande warna merah , alasan jual karna punya 2 stroller , pembelian 7 bulan lalu , barang masih bagus , pemakaian wajar.
Langsung WA saja untuk real pictnya.

Spesifikasi :
Dapat digunakan dari bayi usia 0 – 36 Bulan.
Gagang pegangan bisa bolak balik (ke depan dan ke belakang).
Ada kelambu dan mainan untuk menambah kenyamanan buah hati anda .
Bisa di ayun .
Roda 4 depan 2pcs ,belakang 1pcs.
Poisis kedudukan dapat diatur 3 posisi yaitu tidur rata, setengah tidur dan duduk.
5 -Titik pegangan sabuk pengaman, namun bayi tetap dapat bergerak bebas.
Kain kanopi yang lebar .
Keranjang bawaan yang cukup besar dan praktis .
Rangka berbahan Aluminium .
Weight: 9 kg
Dimensions: 53 cm × 21 cm × 68 cm


Nomor telepon ✆ 08868405004

Metro, Lampung




Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Kursi Makan Pliko - Jakarta Timur
    Stroller - - Nopember 22, 2020 480000.00 Rp.

    Kursi Makan Pliko ⭕ Dikasih kado n sudah dibuka blum pernah dipakai minat langsung wa yah thx Spec : - Dapat digunakan dari anak usia 6 bln sampai 3 tahun . - Terdapat seatbelt untuk keamanan duduk bayi. - Dapat dilipat dengan mudah . - Dengan bahan ...

  • Stoller/kereta Bayi - Palembang Kota
    Stroller - Pesawaran (Lampung) - Nopember 20, 2020 440000.00 Rp.

    stoller/kereta bayi ⭕ Di jual kereta bayi tidak terpakai lagi,kondisi msh bagus kayak baru karna cuma di pakai beberapa kali... minat hub 081958207333 Nomor telepon ✆ 08995624885 Pesawaran, Lampung

  • Bouncer. Habis Beli. Cm Dipake 1x Aja. Anak Sdh Ga Nyaman. Kudu Tengkurep Aja. Kepala Nya Di Naik2in
    Stroller - - Nopember 18, 2020 304000.00 Rp.

    Bouncer hammingrock ⭕ Bouncer. Habis beli. Cm dipake 1x aja. Anak sdh ga nyaman. kudu tengkurep aja. Kepala nya di naik2in kya mw kabur. Nomor telepon ✆ 08824009306 Metro, Lampung

  • Dijual Stroler Baby Elle Pink - Jakarta Selatan
    Stroller - - Nopember 16, 2020 680000.00 Rp.

    Dijual stroler baby elle pink ⭕ Saya mau jual stroler anak perempun saya yang minat langsung chat yahh ,, Warna mash bagusss * dorong bayi * Didesain compact untuk baby new born keatas * Detachable front guard, canopy * Dapat digunakan untuk aspal, r...

  • Baby Bed & Stoller. - Badung Kab.
    Stroller - North Lampung (Lampung) - Nopember 16, 2020 960000.00 Rp.

    Baby bed & stoller. ⭕ Dijual Baby bed Does + stroller Does = 1.200.000,- hub : 081999090399. Baby bed bisa dilipat, jd ringkes. Good condition. Nomor telepon ✆ 08545004251 North Lampung, Lampung

  • Stroller Babyelle - Jakarta Pusat
    Stroller - Mesuji (Lampung) - Nopember 13, 2020 480000.00 Rp.

    Stroller Babyelle ⭕ Stroller Babyelle (Type nya lupa)tdk bisa tiduran.. Sminple di bawa kemana2..kondisi masih bgs bgt cuma 3x pakai di mall...(98%) bagus... COD jakarta pusat (Benhill,pejompongan) Gojeg juga bisa... Nomor telepon ✆ 02178701262 Mesuj...

  • Baby Car Seat,blm Seminggu Di Pake,masih Mulus,tinggal Pake - Sidoarjo Kab.
    Stroller - - Nopember 10, 2020 440000.00 Rp.

    Baby Car Seat,blm seminggu di pake,masih Mulus,tinggal pake ⭕ Barang seperti baru,merk babydoes,d pakai tidak lebih 1 Minggu,barang mulus,posisi menghadap depan,seatbelat ganda Nomor telepon ✆ 08187821719 Bandar Lampung, Lampung

  • Babywalker Bonus Stroller - Surabaya Kota
    Stroller - - Nopember 9, 2020 140000.00 Rp.

    Babywalker bonus stroller ⭕ Babywalker musik msh bunyi normal bonus stroller( apa adanya ) WA 0821xxx3972xxx3445 Nomor telepon ✆ 08523562746 West Lampung, Lampung

  • Nuna Leaf Cinder - Bandar Lampung Kota
    Stroller - - Nopember 8, 2020 1480000.00 Rp.

    Nuna Leaf Cinder ⭕ NUNA LEAF (Cinder) IDR 1.850K Detail: - Dapat digunakan dari bayi baru lahir sampai berat maksimal 60Kg . - Dengan desain yang elegance membuat buah hati anda serasa seperti dirumah atau diruang tamu . -Dapat bergerak secara langsu...

  • Stroller Does Untuk Bayi Anda - Jakarta Timur
    Stroller - - Nopember 4, 2020 280000.00 Rp.

    Stroller Does Untuk Bayi Anda ⭕ Stroller Does Spesifikasi : - 3 Posisi: Duduk, Rebah, Tidur - Dapat difungsikan sebagai Ayunan - Sabuk Pengaman - Keranjang Jaring - Tempat Botol Minum - Kelambu - Bisa Hadap Depan atau Belakang - Tatakan Kaki - Meja M...

  • MURAH Stroller Kereta Bayi PLIKO Model Adventure - Depok Kota
    Stroller - Tanggamus (Lampung) - Nopember 4, 2020 240000.00 Rp.

    MURAH Stroller Kereta Bayi PLIKO Model Adventure ⭕ Barangkali ada yg butuh buat baby nya Silahkan hubungi telpon / sms no user profil Ada dua barang dengan model yang berbeda Yang ambil keduanya takasimura. Nomor telepon ✆ 08963813715 Tanggamus, Lamp...

  • Pliko Techno Buggy - Palembang Kota
    Stroller - - Nopember 3, 2020 320000.00 Rp.

    pliko techno buggy ⭕ stoler bisa 3 posisi .. bagi yg tdk mnwar dikasih free fedding set 1. .. Nomor telepon ✆ 08595207198 Mesuji, Lampung

  • Kerreta Bayi Impor Beijing Bisa Buat Ayunan Stand Dll Dijual Karena Udah Ga Dipake
    Stroller - - Nopember 2, 2020 1040000.00 Rp.

    kereta bayi multifungsi ⭕ kerreta bayi impor beijing bisa buat ayunan stand dll dijual karena udah ga dipake Nomor telepon ✆ 08176261594 Tanggamus, Lampung

  • Chicco Cortina Stroller - Bandung Kota
    Stroller - - Nopember 2, 2020 760000.00 Rp.

    chicco cortina stroller ⭕ merk chicco dapat dipakai mulai dari 0 bulan Nomor telepon ✆ 02154561969 East Lampung, Lampung

  • Stroller Dorongan Bayi - Depok Kota
    Stroller - South Lampung (Lampung) - Nopember 1, 2020 268000.00 Rp.

    stroller dorongan bayi ⭕ murah gan,masih normal, ane udah ga pake lagi stroller nya..lokasi kantor kecamatan bojonggede. nanti ane jemput Nomor telepon ✆ 08774015966 South Lampung, Lampung

  • Stroller Babydoes Crossbow - Yogyakarta Kota
    Stroller - - Oktober 31, 2020 64000.00 Rp.

    stroller babydoes crossbow ⭕ Disewakan,stroller untuk baby newborn sampai duduk atau bb 18kg. bisa posisi baring, rebah, duduk. stroller dg 3 roda besar sehingga mudah untuk digerakan. kuat dan nyaman untuk bayi. Nomor telepon ✆ 08819225151 Central L...

  • Bugaboo Cameleon 3 Banana - Jakarta Timur
    Stroller - - Oktober 30, 2020 12000000.00 Rp.

    bugaboo cameleon 3 banana ⭕ Nomor telepon ✆ 08995957078 West Lampung, Lampung

  • Stroller BABYELLE CRUZ + Carseat (Purple) Murah - Sikka Kab.
    Stroller - - Oktober 28, 2020 1040000.00 Rp.

    Stroller BABYELLE CRUZ + Carseat (Purple) Murah ⭕ Baby Stroller dan Baby Carrier/Baby Carseat (1 paket) Baby stroller untuk bayi usia 0-3 tahun. Berat maksimal 15kg Baby Carrier/Carseat utk usia 0-1 tahun Baby Carrier memiliki handle yang nyaman dan ...

  • Stroller Baby Does Lodeo - Bandar Lampung Kota
    Stroller - Tulang Bawang (Lampung) - Oktober 25, 2020 504000.00 Rp.

    Stroller baby does lodeo ⭕ Bisa 3 posisi baring duduk rebah Sudah bisa diayun Info lebih lanjut hubungi admin No tipu2 ya Barang kita baru bisa cod or mampie ke lapak Nomor telepon ✆ 08958106410 Tulang Bawang, Lampung

  • Sepeda Robot Family Double Music - Jakarta Pusat
    Stroller - - Oktober 25, 2020 240000.00 Rp.

    sepeda robot family double music ⭕ Kondisi masih mulus, semua normal, ada spionya cuma ngga dipake. Jarang dipakai juga. Kondisinya ya seperti ini . Nomor telepon ✆ 08338370544 Tulang Bawang, Lampung

  • Stroler Geobaby Msh Bagus Lengkap,dijual Cepat - Bandung Kota
    Stroller - - Oktober 24, 2020 580000.00 Rp.

    stroler geobaby msh bagus lengkap,dijual cepat ⭕ saya mau jual stroler geobaby, kondisi msh bagus,lengkap,posisi,bisa tidur,baring,duduk,ada caver,tas buku panduan,rangka alumunium, cod bandung kota. Nomor telepon ✆ 08146323264 East Lampung, Lampung

  • Sepeda Anak Merk Family - Bandar Lampung Kota
    Stroller - - Oktober 23, 2020 240000.00 Rp.

    sepeda anak merk family ⭕ dijual krn gak prnh dipke..minus musik aja gak idup lg,harga nego ya tp gak pake kebangetan nawarnya,diluar itu kondisi msh lengkap Nomor telepon ✆ 08325885134 Metro, Lampung

  • Jual Stroler Pliko - Serang Kota
    Stroller - Central Lampung (Lampung) - Oktober 23, 2020 440000.00 Rp.

    Jual stroler pliko ⭕ Di jual stroler pliko 4in1 , pemakaian sangat jarang, di jual karna jarang d pake dn ga muat d taro di rumah , minat hub 087808016522 Nomor telepon ✆ 08289135914 Central Lampung, Lampung

  • Stroller Baby Does - Tangerang Kota
    Stroller - - Oktober 22, 2020 320000.00 Rp.

    Stroller Baby Does ⭕ Baby does stroller rangka kuat, roda 3, praktis/gampang di lipat, sandaran & pegangan bisa di stel ke depan dan belakang dilengkapi jaring & tempat minum, jarang di pakai, msh bersih seperti baru. harga Net, siapa cepat pasti dap...

  • Kondisi Masih 90% Bisa Dilipat Dan Mudah Dibawa. Harga Beli 850.000 Harga Jual 600.000 Nego Tipis. B
    Stroller - - Oktober 18, 2020 480000.00 Rp.

    stroler babyelle ⭕ kondisi masih 90% bisa dilipat dan mudah dibawa. harga beli 850.000 harga jual 600.000 nego tipis. bisa di antar ke area malang kota. Nomor telepon ✆ 03995089382 East Lampung, Lampung

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)