640000.00 Rp. Asus Fonepad 7. - Semarang Kota Landak Regency

Published date: Januari 18, 2024
  • Lokasi: Landak Regency, West Kalimantan, Indonesia

Asus Fonepad 7.


⭕ Dijual Asus Fonepad 7
-barang masi bagus
-Masi ada kardus dan buku panduan
-free phonecasenya

minus
-tidak ada charger
-lecet sedikit

Minat?. Hubungi kami


Nomor telepon ✆ 08515528285

Landak Regency, West Kalimantan




Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Tab Imo X9 Layar 10 - Bekasi Kota
    Tablet - North Kayong Regency (West Kalimantan) - Februari 18, 2024 240000.00 Rp.

    tab imo x9 layar 10 ⭕ jual tab layar 10 hanya untuk main game, tidak tersedia slot kartu SIM Minus tc bgian atas eror, tp masih bisa diputer2 Nomor telepon ✆ 08127510898 North Kayong Regency, West Kalimantan

  • Ipad Air 9.7 Inci Wifi + Cell - Makassar Kota
    Tablet - Kubu Raya Regency (West Kalimantan) - Februari 17, 2024 3000000.00 Rp.

    Ipad air 9.7 inci wifi + cell ⭕ Ipad air 16gb 9.7 inci wifi + cell kemulusan 99% Terima TT asal cocok Nego tipis Nomor telepon ✆ 08321793253 Kubu Raya Regency, West Kalimantan

  • Tablet Advan T2G - Banyuwangi Kab.
    Tablet - Melawi Regency (West Kalimantan) - Februari 16, 2024 80000.00 Rp.

    tablet advan T2G ⭕ tablet masih bisa,tinggal diflash dan diganti touchscreennya. Nomor telepon ✆ 08117977305 Melawi Regency, West Kalimantan

  • Tab Advan Murah, Mulus. - Pekanbaru Kota
    Tablet - Pontianak (West Kalimantan) - Februari 15, 2024 320000.00 Rp.

    tab advan murah, mulus. ⭕ djual tab advan, butuh dana cepat.nego .cod panam.hp sm cas aja.djual cepat.lecet pemakaian aja Nomor telepon ✆ 08973299360 Pontianak, West Kalimantan

  • Samsung Galaxy Tab A White 8.0 Inci S-PEN Fullset 4G LTE SEIN - Malang Kota
    Tablet - North Kayong Regency (West Kalimantan) - Februari 14, 2024 2000000.00 Rp.

    Samsung Galaxy Tab A White 8.0 inci S-PEN fullset 4G LTE SEIN ⭕ Jual Samsung Galaxy Tab A SM-P355, Bekas garansi SEIN kelengkapan fullset ada Stylus pen, 4G lancar, kondisi fisik mulus 90% ada dent pada bezel di sudut (lihat gambar) karna kepentok me...

  • Tab Advan T1 J Full Sett Cuman Ga Ada Henfer Aj - Bandung Kota
    Tablet - Kapuas Hulu Regency (West Kalimantan) - Februari 14, 2024 600000.00 Rp.

    tab advan T1 j full sett cuman ga ada henfer aj ⭕ Nomor telepon ✆ 08951725959 Kapuas Hulu Regency, West Kalimantan

  • Samsung Tab 3 SM T211 Lengkap - Bandar Lampung Kota
    Tablet - Sekadau Regency (West Kalimantan) - Februari 14, 2024 800000.00 Rp.

    Samsung Tab 3 SM T211 Lengkap ⭕ Tab 3 SM T211 Fulset/lengkap Noken mulus cek sampe puas, batre super awet.. jual santai 1jt aj Nett cod unila/ubl bisa Nomor telepon ✆ 03164264031 Sekadau Regency, West Kalimantan

  • SPC P6 #Amazingseller - Medan Kota
    Tablet - Pontianak (West Kalimantan) - Februari 14, 2024 560000.00 Rp.

    SPC P6 #Amazingseller ⭕ KONDISI & SPESIFIKASI BARANG - Kondisi fisik mulus 100% - Kondisi mesin bagus tanpa minus - Layar 7 inci - Kamera utama 5MP - RAM 1GB - Baterai 1500mAh - Chipset Mediatek MT8382 - TFT LCD capacitive touchscreen, 16M colors - A...

  • Samsung Tab 3V Kredit Tanpa Bunga Hp Lama Bs Untuk Dp - Tangerang Kota
    Tablet - Pontianak (West Kalimantan) - Februari 14, 2024 1359200.00 Rp.

    Samsung Tab 3V Kredit Tanpa Bunga Hp Lama Bs Untuk Dp ⭕ KREDIT TANPA KARTU KREDIT!! PROSES 30 MENIT. TANPA JAMINAN.!! PROMO : FREE 2X CICILAN. TENOR 6 BULAN. BUNGA 0%. BONUS PILIH SUKA2. Samsung Tab 3V. Spesifikasi : Layar 7.0inch Android 4.4 (kitkat...

  • Dijual Tablet Advan E1C 3G Mulus Batangan - Jakarta Utara
    Tablet - Kapuas Hulu Regency (West Kalimantan) - Februari 14, 2024 320000.00 Rp.

    Dijual Tablet Advan E1C 3G mulus batangan ⭕ Di cari yg serius dan gak banyak nanya serta basa basi menghemat pulsa, langsung aja point nya, harga nego bensin dan di cari lokasi yg gak jauh, lokasi saya di cilincing jakarta utara, utamakan WA nmr yg a...

  • Advance I7 Tablet Jual Cepat - Bekasi Kota
    Tablet - Sanggau Regency (West Kalimantan) - Februari 13, 2024 560000.00 Rp.

    advance i7 tablet jual cepat ⭕ tablet Advance i7 ,wrna putih,mulus,kondisi oke bngt, tp tdk ada charger en kotak. gw jual cepat nih,yg minat serius lgsg kontak aja ke sy. Nomor telepon ✆ 08338854902 Sanggau Regency, West Kalimantan

  • Samsung Tab 3 3G 8gb. T111 White - Jakarta Barat
    Tablet - Pontianak (West Kalimantan) - Februari 13, 2024 880000.00 Rp.

    Samsung Tab 3 3G 8gb. T111 white ⭕ tipe T111.Unit tab dan charger original saja. mulus 95% . semua masih normal. Nomor telepon ✆ 08978344694 Pontianak, West Kalimantan

  • Tab Movimax Minus Batre - Jakarta Selatan
    Tablet - Ketapang Regency (West Kalimantan) - Februari 12, 2024 200000.00 Rp.

    tab movimax minus batre ⭕ jual aja nih,tablet tinggal ganti batre .mesin normal jaya, sdh pakai kartu simcard dan slot microSD Nomor telepon ✆ 08169367597 Ketapang Regency, West Kalimantan

  • Samsung Tab S 10.5 Mulus 95% - Cimahi Kota
    Tablet - Landak Regency (West Kalimantan) - Februari 11, 2024 2640000.00 Rp.

    samsung tab s 10.5 mulus 95% ⭕ tab s 10.5inc charjer & hf ory. dus lupa naroh. halal. anggep aja batang. tab sehat/ normal. turun harga. jual cepet. buat nambah2 perbaikan mobil. garansi personal 1 bulan. nego. trims Nomor telepon ✆ 08325754609 Landa...

  • Samsung Tab 2 Puas 7inc No Minus - Banjarmasin Kota
    Tablet - Landak Regency (West Kalimantan) - Februari 11, 2024 880000.00 Rp.

    Samsung Tab 2 Puas 7inc No Minus ⭕ Harga 1,1 juta nego tipis dan terima tt bisa ulun yg nambah atau pian yg nambah atur aja ntar, Fast respon sms dan telpon 24jam, slow respon bbm dan Wa. Ketemuan Bjm kota dan Bjb kota, Telpon/sms/: o85849363998 What...

  • Laptop Ultrabook Hybrid Core I5 Toshiba Click 2 Pro P35W-B Touchscreen - Bekasi Kota
    Tablet - Singkawang (West Kalimantan) - Februari 11, 2024 3600000.00 Rp.

    Laptop Ultrabook Hybrid Core I5 Toshiba Click 2 Pro P35W-B Touchscreen ⭕ Misi gan mau nawarin ultrabook kece, cek yuk: Toshiba Satellite Click 2 Pro P35W-B Model : Toshiba Click 2 Pro P35W-B3220 SPESIFIKASI: *Intel Core I5 4210U (4CPUs)-2,4GHz *Ram 4...

  • Smsung Galaxy Tab 2 7" Wifi Ram 1/8Gb LkpDus Bgs Mlus Gress 900% TT Hp - Jakarta Timur
    Tablet - Pontianak (West Kalimantan) - Februari 11, 2024 700000.00 Rp.

    Smsung Galaxy Tab 2 7" Wifi Ram 1/8Gb LkpDus Bgs Mlus Gress 900% TT Hp ⭕ jual Samsung Galaxy Tab 2 White -Lengkap Dus buku imei Tembus ORI -Jaringan Wifi only -Kamera Bening depan belakang -Ram 1Gb -internal 8Gb -Layar 7 -Body Bagus n Mulus 98% ...

  • Ipad Mini BARU 99.99% - Tangerang Selatan Kota
    Tablet - Sekadau Regency (West Kalimantan) - Februari 10, 2024 2120000.00 Rp.

    Ipad mini BARU 99.99% ⭕ ipad mini baru dibuka dusnya COD ciledug wifi only 16 gb Nomor telepon ✆ 08548906614 Sekadau Regency, West Kalimantan

  • Advan Vanbook W80, Mulus Sekali - Makassar Kota
    Tablet - Landak Regency (West Kalimantan) - Februari 10, 2024 640000.00 Rp.

    Advan Vanbook W80, mulus sekali ⭕ kondisi mulus sekali, masih bergaransi dan lengkap assesoris. Nomor telepon ✆ 08182691504 Landak Regency, West Kalimantan

  • Kartu Perdana Smartfrn Evdo - Jakarta Timur
    Tablet - Sambas Regency (West Kalimantan) - Februari 10, 2024 48000.00 Rp.

    kartu perdana smartfrn evdo ⭕ tlng dibaca dulu Hub 0.8.5.6.9.4.7.5.2.2.1.3 Jangan liat harga gan Syng hp smart Nganggur mumpung msh Ada stok gan co2k untuk hp smart Tipe/model ad.68.8.g..ad.6.8.9.g G2..i3s...i3g...i7c.nc..c2.c3 Pixsion.modem nokia sa...

  • Samsung Tab3v Sebtangkara - Bandung Kota
    Tablet - Sanggau Regency (West Kalimantan) - Februari 10, 2024 720000.00 Rp.

    Samsung tab3v sebtangkara ⭕ Jual samsung tab3v sebatangkara mulus segel baterai awettt harga.900.nego tlp. Nomor telepon ✆ 02182164252 Sanggau Regency, West Kalimantan

  • Advan Tablet I7 Ram 2GB Jaringan 4G Wandi Cell - Palembang Kota
    Tablet - Kubu Raya Regency (West Kalimantan) - Februari 9, 2024 920000.00 Rp.

    Advan Tablet I7 Ram 2GB Jaringan 4G Wandi Cell ⭕ Kami layanin konsumen OlX sampai pukul 21:00 BILA TOKO TUTUP SEBELUM JAM DIATAS LANGSUNG TELEPON KAMI..KAMI ADA DI DALAM TOKO Kondisi Barang Baru dan Bergaransi Resmi 1 Tahun Spesifikasi singkat Layar ...

  • Samsung Galaxy Tab A With Spen - Surakarta Kota
    Tablet - Bengkayang Regency (West Kalimantan) - Februari 9, 2024 2800000.00 Rp.

    Samsung galaxy tab A with spen ⭕ kondisi new masih segel.. harga dibawah pasaran.. size 8 dilengkapi s pen internal 16gb ram 2gb.. buruan.. barangnya cm 1 garansi 1 tahun sein Nomor telepon ✆ 02155299197 Bengkayang Regency, West Kalimantan

  • 400 Ribu Aja Nih - Bogor Kota
    Tablet - Singkawang (West Kalimantan) - Februari 9, 2024 320000.00 Rp.

    400 ribu aja nih ⭕ v plus normal minus kaca retak,jual cepat aja sekarang,minat serius tlpon lngsung Nomor telepon ✆ 08115026884 Singkawang, West Kalimantan

  • Android Tab Merk Cyrus Mati Total La Lamo - Palembang Kota
    Tablet - Sekadau Regency (West Kalimantan) - Februari 9, 2024 96000.00 Rp.

    android tab merk cyrus mati total la lamo ⭕ android tab merk cyrus mati total la lamo Nomor telepon ✆ 08997749444 Sekadau Regency, West Kalimantan

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)