1080000.00 Rp. Samsung J2 Lengkap Bisa Tt - Malang Kab. Manggarai

Published date: Juli 30, 2020
  • Lokasi: Manggarai, East Nusa Tenggara, Indonesia

samsung j2 lengkap bisa tt


⭕ kondisi istimewa harga nett aja


Nomor telepon ✆ 08165551642

Manggarai, East Nusa Tenggara




Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Habisin Stok Iphone 6 16gb Grey Baru - Medan Kota
    Handphone - - September 19, 2020 3279200.00 Rp.

    Habisin stok iphone 6 16gb grey baru ⭕ Fast respons 0.821.68.68.5088 LIMITED STOK!!! Apple iphone 6G 16GB grey New ready baru garansi distributor 1 tahun Ready colour Gold&Grey no replica...full original set Minat langsung hubungi kami Corner apple s...

  • Xperia Z5 Premium Fullset Mulus Bs Tt - Surakarta Kota
    Handphone - - September 18, 2020 4560000.00 Rp.

    xperia z5 premium fullset mulus bs tt ⭕ BACA IKLAN SAMPAI BAWAH sms sebutkan merek dan tipe biar efisien OBRALL MUMER SONY XPERIA Z5 PREMIUM SINGLE Color : CHROME/KACA (beneran bs buat ngaca) Kelengkapan Fulset all Kondisi Mulus 98persen, performa ok...

  • Kotak, Headset, Chargeran, Lengkap Semua..jarang Di Pakai..alasan Jual Karena Jarang Di Pakai. 5,3jt
    Handphone - - September 16, 2020 4240000.00 Rp.

    iphone 6 64gb rose gold, mulus, lengkap, cewe yang pakai.. ⭕ Kotak, headset, chargeran, lengkap semua..jarang di pakai..alasan jual karena jarang di pakai. 5,3jt bisa nego jangan sadis Nomor telepon ✆ 03991294741 Ende, East Nusa Tenggara

  • Advan I5c 4g Lte Segel Mulus Garansi Panjang Batrai Awet - Sidoarjo Kab.
    Handphone - - September 16, 2020 660000.00 Rp.

    advan i5c 4g lte segel mulus garansi panjang batrai awet ⭕ normal segel siap pakai gpa fake jalan cod reddy Nomor telepon ✆ 08793080660 Nagekeo, East Nusa Tenggara

  • Xperia Sp Fullset Ori - Semarang Kota
    Handphone - - September 14, 2020 760000.00 Rp.

    xperia Sp Fullset Ori ⭕ xperi Sp fullser Ori normal banget siap pake masih segel masih mayan muluss dijamjn joshh terawatt dijual 950rb saja Nomor telepon ✆ 08531066795 East Sumba, East Nusa Tenggara

  • Samsung Galaxy Grand 2 Duos 90% Mulus Fullset Segel - Tangerang Kab.
    Handphone - - September 13, 2020 1120000.00 Rp.

    Samsung galaxy grand 2 duos 90% mulus fullset segel ⭕ Jual cepat samsung galaxy grand 2 duos fisik 90% mulus fullset all original n segel..minus cma bezel ajh,mesin 100% normal lancar jaya..tombol msh fungsi semua.cod ps curug Nomor telepon ✆ 0832863...

  • Jual Lenovo A1000 Kumplit Segel Mulus - Bandung Kota
    Handphone - West Sumba (East Nusa Tenggara) - September 13, 2020 544000.00 Rp.

    jual lenovo a1000 kumplit segel mulus ⭕ jual only 680. lenovo a1000 kmplit mulus segel lncr jy . spek 4 ram 1gb/8gb kmra 5mp/0,3mp jaringn h+ yg minat invt 5cd0faa7 ato via WA lngsung bndg kota Nomor telepon ✆ 08199346964 West Sumba, East Nusa Tengga...

  • Evercoss A7t Sama Cas Aja Siap Pakai - Yogyakarta Kota
    Handphone - Central Sumba (East Nusa Tenggara) - September 13, 2020 156000.00 Rp.

    evercoss a7t sama cas aja siap pakai ⭕ jual evercoss a7t kondisi oke Sangat normal siap pakai Bbm wa ready Monggo yg minat 08..57..99..06...16...6satu Wa oke Nomor telepon ✆ 08822542084 Central Sumba, East Nusa Tenggara

  • Dijual Hp Samsung A5 2015 Silver.fullset - Tangerang Selatan Kota
    Handphone - - September 12, 2020 1600000.00 Rp.

    Dijual hp samsung A5 2015 silver.fullset ⭕ Dijual hp samsung A5 2015 silver.kondisi mulus seperti like new.kelengkapan hp+charger ori+dusbook.os marsmellow.jaringan 4g.Ram 2/16gb.kamera 13/5mp.layar jernih dan tajam.no dent.contack person=08131783460...

  • Sony Xperia Z2 Black #AmazingSeller - Medan Kota
    Handphone - - September 12, 2020 1800000.00 Rp.

    Sony Xperia Z2 Black #AmazingSeller ⭕ KONDISI & SPESIFIKASI BARANG - Kondisi fisik sangat mulus sekali - Kondisi mesin bagus tanpa minus - Fullset (lengkap semua) - Layar 5.2 inci - Kamera utama 20MP - Jaringan 4G LTE - RAM 3GB - Memori internal 16GB...

  • Hp Android Acer Z120 Dual Sim Gsm H+ - Bandung Kota
    Handphone - Central Sumba (East Nusa Tenggara) - September 12, 2020 180000.00 Rp.

    hp android acer z120 dual sim gsm h+ ⭕ kondisi semua lanjay no kendala minus kamera aja gak kebuka batre ori awet kelengkapan unit hp only batang harga 225k nego bensin cod bandung kota disesuaikan o89-647-o65-347 call. sms. wa Nomor telepon ✆ 088442...

  • Iphone 5s Gold 32 Gb Tt - Tangerang Selatan Kota
    Handphone - - September 10, 2020 1680000.00 Rp.

    iphone 5s gold 32 gb tt ⭕ dijual iphone 5s warna gold 32 gb. udh ada tg depan belakang sama case fulset. jual murah karena butuh. bisa tukar tambah dengan segala jenis hp. tpu tanah kusir. minat hub nol lapan lima tujuh 11 nol satu 85 nam 2. telfon N...

  • Advan S4k Ram 1gb Segel Minusan - Bandung Kota
    Handphone - Ngada (East Nusa Tenggara) - September 10, 2020 184000.00 Rp.

    advan s4k ram 1gb segel minusan ⭕ advan s4k minusan ram 1gb/os kitkat layar 4inc minus nya batre aga boros sinyal H+ nya jarang kluar.segelan blum dibongkar2.harga udah net Nomor telepon ✆ 08329985672 Ngada, East Nusa Tenggara

  • Soni Xperia Z1 4Glte Kamera 20.7mp Ram 2/16 - Balikpapan Kota
    Handphone - - September 9, 2020 1280000.00 Rp.

    Soni Xperia Z1 4Glte Kamera 20.7mp Ram 2/16 ⭕ Lengkap minus lecet pemakaian Tt android lainnya boleh Nomor telepon ✆ 03901002779 East Flores, East Nusa Tenggara

  • HPXiaomi Redmi 3 - Jakarta Selatan
    Handphone - North Central Timor (East Nusa Tenggara) - September 9, 2020 1040000.00 Rp.

    HPXiaomi Redmi 3 ⭕ Jual HP xiaomi Redmi 3 istimewa sudah 4G LTE. Barang mulus, masih ada sisa garansi 2 bulan. HP xiaomi Redmi 3 yang biasa, bukan yang xiaomi redmi 3 pro, belum menggunakan finger print. bonusnya softcase kereeeeen. spesifikasi bisa ...

  • Motorola Droid Turbo - Malang Kab.
    Handphone - Alor (East Nusa Tenggara) - September 8, 2020 2000000.00 Rp.

    motorola droid turbo ⭕ Motorola droid turbo. batre. awet 4g 32gb/3gb . kamera ajib banget. serius only harga net. 85℅ HP aja. Nomor telepon ✆ 08174063520 Alor, East Nusa Tenggara

  • Leagoo Z5LTE { 4G Lte~Lolipop~5 Inch~RAM 1 / 8GB } Fullset, No Minus.
    Handphone - Alor (East Nusa Tenggara) - September 7, 2020 600000.00 Rp.

    Leagoo Z5LTE { 4G Lte~Lolipop~5 inch~RAM 1 / 8GB } Fullset, No Minus. ⭕ Permisi dan agan semua, sy mau jual hape Leagoo Z5LTE warna Titanium Grey, Fullset dgn keadaan Normal, Mulus, No Minus ( pemakaian 3 minggu ) dgn spesifikasi : * Layar 5.0″ TFT C...

  • X Ada Yg Minat Lcd Touc Note 3 Ori ..ada Minus Touch Gk Fungsi.tp Pake Pen Msh Bs Di Mainin.gambar A
    Handphone - - September 7, 2020 496000.00 Rp.

    lcd satu set samsung note 3 ⭕ x ada yg minat lcd touc note 3 ori ..ada minus touch gk fungsi.tp pake pen msh bs di mainin.gambar ada garis 1 ..itu hny contoh waktu cod dngan agan palkor satpam..minad d55495c2 Nomor telepon ✆ 08834331600 Kupang, East ...

  • Xiaomi Redmi Note4 Ram3 Rom64 Nyari TT Samo Iphone5s 16Gb Grey - Palembang Kota
    Handphone - Belu (East Nusa Tenggara) - September 7, 2020 1760000.00 Rp.

    Xiaomi Redmi Note4 Ram3 Rom64 nyari TT samo Iphone5s 16Gb Grey ⭕ Xiaomi Redmi Note4 Ram3 Rom64 nyari TT samo Iphone5s 16gb grey Line : myusufandreansyah Nomor telepon ✆ 08572523878 Belu, East Nusa Tenggara

  • Zenfone Max Fullset - Jakarta Barat
    Handphone - West Sumba (East Nusa Tenggara) - September 7, 2020 1360000.00 Rp.

    zenfone max fullset ⭕ bismillah .. punya amunisi fullset kecuali headset , kondisi mulus 97% , masih normal no kendala no minus , spek singkat : -ram 2/16 -layar 5,5 -corning gorila glass 4 -kamera 13/5 -4G lte -batree 5000 mAh spek lengkap browsing ...

  • OPPO A37 Bisa Cicilan TANPA KARTU KREDIT ,Hanya Di Electronic City PIM - Jakarta Selatan
    Handphone - - September 6, 2020 1599200.00 Rp.

    OPPO A37 bisa cicilan TANPA KARTU KREDIT ,Hanya di Electronic city PIM ⭕ (Bisa cicilan Tanpa Kartu Kredit, hanya dengan KTP dan dokumen pendukung lainnya, prosos 30 Menit HANYA DI ELECTRONIC CITY PONDOK INDAH MALL Lt 1) JASA CICILAN TANPA KARTU KREDI...

  • Oppp Joy Fullset - Malang Kab.
    Handphone - Ende (East Nusa Tenggara) - September 6, 2020 680000.00 Rp.

    Oppp joy fullset ⭕ Oppo joy 3 Lengkap, mulus, normal, segel kamera bening batrei awet Nomor telepon ✆ 08174836641 Ende, East Nusa Tenggara

  • Samsung Galaxy E5 - Padang Kota
    Handphone - Sikka (East Nusa Tenggara) - September 6, 2020 1240000.00 Rp.

    Samsung Galaxy E5 ⭕ Jual santai samsung galaxy e5 , sistem lancar jaya tidak ada kendala dan kerusakan. body baret pemakaian. unit seperti di foto. minat hub kontak. nol delapan dua belas satu tiga delapan tiga satu dua dua empat. cod singgalang dan ...

  • Samsung S7 Edge Black Dual SIM Banda Aceh - Banda Aceh Kota
    Handphone - Nagekeo (East Nusa Tenggara) - September 5, 2020 6000000.00 Rp.

    Samsung S7 edge black dual SIM Banda Aceh ⭕ Jual cepat gan. Samsung S7 edge black dual SIM garansi panjang SEIN. lengkap kotak nya. harga pass. PIN Banda Aceh Nomor telepon ✆ 08171329732 Nagekeo, East Nusa Tenggara

  • Oppo F1s Ram 3/32 - Tangerang Selatan Kota
    Handphone - - September 5, 2020 2800000.00 Rp.

    oppo f1s ram 3/32 ⭕ misi agan mau di jual aja nih oppo f1s kelengkapan fullset baru buka dus jangan tanya minusnya ya. spec singkat : ram 3 internal 32 layar 5,5 inch kamera depan 16 mp belakang 16 mp fingerprint garansi panjang pastinya dijual aja y...

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)