399999.20 Rp. Dijual Cepat Mesin Press Plastik MurMer - Bandung Kota Paniai

Published date: Agustus 22, 2020
  • Lokasi: Paniai, Papua, Indonesia

Dijual Cepat Mesin Press Plastik MurMer


⭕ Permisi gan. Mau Jual Mesin Press Plastik. Made in Japan Punya. Masih Gress. Baru 2 Bulan Pemakaian.Normal. Lengkap Dus Bukunya. Masih Garansi. Murah Pisan. Cek Dulu Aja. Mangga. Nego. Nuhun .


Nomor telepon ✆ 08113305043

Paniai, Papua




Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Dispenser Sanken Hot Dan Coll - Jakarta Timur
    Elektronik Rumah Tangga - Supiori (Papua) - September 23, 2020 400000.00 Rp.

    Dispenser Sanken Hot dan coll ⭕ dispenser hot and coll merek sanken type hwd 880 sh. alamat jl paus no 90D (nasgor mafia) Nomor telepon ✆ 08781168449 Supiori, Papua

  • Misi Gan Ane Mau Jual Kulkas Merk LG 2 Pintu.kondisi Mulus Siap Pakai.rak Lengkap Belum Ada Yg Pecah
    Elektronik Rumah Tangga - Central Mamberamo (Papua) - September 23, 2020 1200000.00 Rp.

    kulkas LG 2pintu ⭕ misi gan ane mau jual kulkas merk LG 2 pintu.kondisi mulus siap pakai.rak lengkap belum ada yg pecah.cek barang di lokasi ane taman kopo indah 2.jual murah harga nego pula.siapa cpt dia dpt...thx Nomor telepon ✆ 08323002712 Central...

  • Toshiba 1 Tabung 8kg Stainless December - Medan Kota
    Elektronik Rumah Tangga - - September 23, 2020 920000.00 Rp.

    toshiba 1 tabung 8kg stainless december ⭕ toshiba 1 tabung kapasitas cucian hingga 8kg, tabung dalam stainless. otomatis sampai kering dan bersih body muluss Datang segera : Jl setia budi tanjung sari no 427a. Toko december electronic, sebelah komp s...

  • Dijual Ac Split 3/4 Pk - Jambi Kota
    Elektronik Rumah Tangga - Jayawijaya (Papua) - September 21, 2020 1360000.00 Rp.

    dijual ac split 3/4 pk ⭕ Dijual ac split 3/4 pk merek daikin kondisi siap pakai bergaransi harga sudah termasuk pasang terima dingin Nomor telepon ✆ 08591930041 Jayawijaya, Papua

  • Kolkas Sharp 2 Pintu Kondisi Siap Pakai - Denpasar Kota
    Elektronik Rumah Tangga - - September 19, 2020 1160000.00 Rp.

    kolkas sharp 2 pintu kondisi siap pakai ⭕ Kolkas 2pintu kondisi normal siap pakek,jl pemogan gg taman 29 Nomor telepon ✆ 08957260648 Nabire, Papua

  • Magiccom Cosmos Murah - Tangerang Selatan Kota
    Elektronik Rumah Tangga - - September 19, 2020 108000.00 Rp.

    magiccom cosmos murah ⭕ unit berfungsi baik dan normal minat pick up unit langsung ditempat tdk melayani pengiriman alamat lengkap hub no hp kami bisa wa harga neggo tipis!!! tks Nomor telepon ✆ 08135329509 Tolikara, Papua

  • Mesin Alat Sapu Otomatis Elektrik Listrik Harga Murah Super Broom - Jakarta Barat
    Elektronik Rumah Tangga - - September 19, 2020 79200.00 Rp.

    Mesin Alat Sapu Otomatis Elektrik Listrik Harga Murah Super Broom ⭕ Yuk mau belanja online bersama akang hehe ! Harga special fungsi beragam saran akang baca sampai selesai kecuali ga akan tau fungsi dan manfaat menarik apalagi harga yang specialnya ...

  • Dispenser Air Nasional - Surabaya Kota
    Elektronik Rumah Tangga - - September 18, 2020 124000.00 Rp.

    Dispenser air Nasional ⭕ Dispenser air minum Hot/warm. Kondisi baru. Dapat hadiah bbrp waktu lalu. Belim pernah dipake sama sekali, jd dijual saja. Barang msh ada selama iklan ini tayang. Peminat serius, Lokasi di: jl. Tambak Rejo 77 (dekat kapas kra...

  • Mesin Cuci Samsung - Banda Aceh Kota
    Elektronik Rumah Tangga - Puncak (Papua) - September 18, 2020 1200000.00 Rp.

    mesin cuci samsung ⭕ baru 10 bln pemakaian Nomor telepon ✆ 08872980341 Puncak, Papua

  • Frzzer Box Lg 160 Ltr - Surabaya Kota
    Elektronik Rumah Tangga - Mappi (Papua) - September 18, 2020 1800000.00 Rp.

    frzzer box lg 160 ltr ⭕ wts frzzer lg 160 ltr beli baru blum dipakai sama sekali,,anggap aja garansi udah hbis.. pic detail by wa mksih Nomor telepon ✆ 03991798091 Mappi, Papua

  • Kondisi Mulus 99% Baru 8bulan, Ga Pernah Ada Kendala Masih Dingin Banget. Garansi Sharp Masih Ada 1t
    Elektronik Rumah Tangga - Puncak (Papua) - September 17, 2020 2000000.00 Rp.

    Ac sharp ion plasmacluster 1/2PK Lowat plus pasang ⭕ Kondisi mulus 99% baru 8bulan, ga pernah ada kendala masih dingin banget. Garansi sharp masih ada 1thn lebih Harga sudah sekalian pasang, terima beres Cuma untuk sekitar cijantung condet cililitan ...

  • Regulator DVB Visero - Surabaya Kota
    Elektronik Rumah Tangga - - September 17, 2020 8000.00 Rp.

    regulator DVB visero ⭕ Power Supply (PSU) adalah bisa dikatakan rangkaian utama dalam setiap perangkat elektronika, karna tanpa PSU perangkat elektronika tidak akan bekerja dengan baik bahkan tidak bisa ON sama sekali. Kerusakan bagian PSU ini harus ...

  • Souvenir Kipas Kertas - Surakarta Kota
    Elektronik Rumah Tangga - Jayawijaya (Papua) - September 17, 2020 3360.00 Rp.

    Souvenir Kipas Kertas ⭕ bahan : kertas, gagang plastik ukuran : diameter 23 cm (direntangkan) warna : gagang hitam free : kemas plastik min order : 200 pcs Nomor telepon ✆ 03909117220 Jayawijaya, Papua

  • PRIMATAMA HIGH SKILLINDO, Menjual Sliding Flat Glass Freezer. Mesin Ini Biasa Digunakan Untuk Memaja
    Elektronik Rumah Tangga - - September 17, 2020 6400000.00 Rp.

    Sliding Flat Glass Freezer (GEA/Bekas) ⭕ PRIMATAMA HIGH SKILLINDO, menjual Sliding Flat Glass Freezer. Mesin ini biasa digunakan untuk memajang es cream, nugget, bakso & produk-produk beku la... Nomor telepon ✆ 03904351445 Intan Jaya, Papua

  • TV Shap 14 In Layar Jernih/normal - Cirebon Kota
    Elektronik Rumah Tangga - - September 17, 2020 200000.00 Rp.

    TV shap 14 in layar jernih/normal ⭕ Nomor telepon ✆ 08774038411 Keerom, Papua

  • Mesin Hard Ice Cream (GEA/Bekas Bagus) - Jakarta Timur
    Elektronik Rumah Tangga - - September 17, 2020 7600000.00 Rp.

    Mesin Hard Ice Cream (GEA/Bekas Bagus) ⭕ PRIMATAMA HIGH SKILLINDO, menjual Hard Ice Cream Machine (GEA/BEKAS). Aplikasi : untuk usaha ice cream cocok bagi anda yang ingin buka usaha tersebut. Pemakaian 1 Tahun (2016) jarang di pakai, kondisi 90% bisa...

  • Jual Ac 1pk Polytron Murah... Stok Terbatas - Semarang Kota
    Elektronik Rumah Tangga - - September 17, 2020 1920000.00 Rp.

    jual ac 1pk polytron murah... stok terbatas ⭕ Polytron neuva ice 1pk standar Watt 880watt... stok terbatas tinggal 4 biji... murah meriah... harga di atas hanya unit saja... kalo sama pasang tambah 300 paket 2m... Nomor telepon ✆ 08958150785 Sarmi, P...

  • Antena HT Tarik - Banjarmasin Kota
    Elektronik Rumah Tangga - - September 16, 2020 80000.00 Rp.

    Antena HT tarik ⭕ Antena tarik Ht msih bagus,,,dri pada kd tepakai baik jdi akan duit,,,nego bensin cod bjm Call sms only,,, jaya terus,,, Nomor telepon ✆ 08886919546 Yahukimo, Papua

  • Merpati Hias Dengan Berbagai Jenis - Makassar Kota
    Elektronik Rumah Tangga - Sarmi (Papua) - September 16, 2020 480000.00 Rp.

    Merpati hias dengan berbagai jenis ⭕ harga tergantung jenis ada banyak jenis merpati kipas anakan merpati kipas indian fantail 350 ribu sepasang, anakan merpati kipas american fantail 650 ribu sepasang. indukan merpati kipas indian fantail 650 ribu s...

  • Ac Panasonic 1,5 Pk - Sragen Kab.
    Elektronik Rumah Tangga - Mamberamo Jaya (Papua) - September 16, 2020 640000.00 Rp.

    ac panasonic 1,5 pk ⭕ jual apa adanya. ac panasonic 1,5 pk. rusak kompresornya. monggo yang butuh mau dibenerin. Nomor telepon ✆ 08121881201 Mamberamo Jaya, Papua

  • Spesialis AC 1/2 PK S/d 1PK Berkualitas Dan Bergaransi - Jakarta Timur
    Elektronik Rumah Tangga - Jayapura (Papua) - September 15, 2020 1040000.00 Rp.

    Spesialis AC 1/2 PK s/d 1PK Berkualitas dan bergaransi ⭕ Spesialis AC rumah Ready AC inverter dan konvensional Ready 1/2 PK s/d 1PK kondisi second,berkualitas dan bergaransi.. Kondisi AC rata-rata masih 80% Bisa tukar tambah dengan AC anda yang ada. ...

  • Dijual Outdoor Unit 1/2 PK LG.masih Normal Dan Baik.bisa T Tambah - Jakarta Pusat
    Elektronik Rumah Tangga - - September 14, 2020 560000.00 Rp.

    Dijual outdoor unit 1/2 PK LG.masih normal dan baik.bisa t tambah ⭕ masih topcool dan halus.dingin nya bagus.bisa tukar tambah Nomor telepon ✆ 08876297056 Jayapura, Papua

  • Dijual Kamera Cctv 1 Buah Kondisi Baru - Jakarta Barat
    Elektronik Rumah Tangga - - September 14, 2020 320000.00 Rp.

    Dijual kamera cctv 1 buah kondisi baru ⭕ Dijual kamera Cctv 1 buah, kondisi masih baru, karena kelebihan waktu pasang di klien. kamera Cctv 1.3 mp komplit dus buku. Nomor telepon ✆ 08798270384 Tolikara, Papua

  • Kipas Angin Mini Usb Mini Fun - Jakarta Barat
    Elektronik Rumah Tangga - Boven Digoel (Papua) - September 14, 2020 28000.00 Rp.

    kipas angin mini usb mini fun ⭕ Kipas angin tangan yang dapat dibawa kemana - mana maupun diletakan di meja. warna ( stok warna selalu berubah ) - Biru - Hijau - Merah muda (pink) - Putih - Hitam - Model pegangan dapat dilipat - Dapat menyala skitar ...

  • Odor Panasonic 0.5 Pk Watt Normal Siap Pasan - Sidoarjo Kab.
    Elektronik Rumah Tangga - Jayawijaya (Papua) - September 14, 2020 560000.00 Rp.

    odor panasonic 0.5 pk watt normal siap pasan ⭕ Cek barang Pondok buana kav blok Q no 82 daerah bluru timur alon2 sidoarjo Nomor telepon ✆ 08882198494 Jayawijaya, Papua

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)