1102000.00 Rp. Stoller Gollite - Denpasar Kota Tana Tidung

Published date: Mei 21, 2022
  • Lokasi: Tana Tidung, East Kalimantan, Indonesia

stoller gollite


⭕ stroller ini mirip dengan cocolatte pockit
namun sangat affordable
dengan seat yang bisa direcline 175
jadi bisa dari baby newborn atau 2 bulan sampai 3 atau 4 thn dengan maks 25kg
ada tas backpack
muat di kabin pesawat
mudah dilipat

membuat stroller ini favorit banget buat travelling
ringan

atau boleh datang ke toko babymart

toko 1 : jalan raya sesetan no 59 (bisa search di google maps babymart sesetan)

toko 2 : jalan blambangan no 10 depan BTC / sebelum vira dharmayana (bisa search di google maps babymart kuta)

koleksi lainnya bisa cek di instagram kita sis : babymart_bali

luar bali bisa via jne/tiki


Nomor telepon ✆ 08544688062

Tana Tidung, East Kalimantan




Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Chicco Trevi Merah Istimewa + Baby Chair Pliko - Surabaya Kota
    Stroller - Bontang (East Kalimantan) - Juni 26, 2022 960000.00 Rp.

    Chicco Trevi Merah Istimewa + Baby chair Pliko ⭕ Jual barang istimewa Stroller bayi merk Chicco Trevi warna Merah dan Baby Chair Pliko Hijau. Kondisi Terawat. Tangan Pertama. Beberapa bagian masih terbungkus plastik. Tidak pernah kena muntah atau pup...

  • Dijual Gan Stroller Bayi Merek Bagus Dari Disney Original. Nyaman Dan Cocok Buat Bayi, Barang Masih
    Stroller - Paser (East Kalimantan) - Juni 25, 2022 520000.00 Rp.

    Stroller Disney Red Colour ⭕ Dijual gan Stroller bayi merek bagus dari Disney Original. Nyaman dan cocok buat bayi, barang masih mulus pol, berhubung bayinya udh gedhe sekarang ga... Nomor telepon ✆ 08199333969 Paser, East Kalimantan

  • Stroler Bekas Murah - Surabaya Kota
    Stroller - - Juni 25, 2022 120000.00 Rp.

    Stroler bekas murah ⭕ Dijual cepat stroler merk pliko, kondisi normal, tidak terpakai karena anak sudah besar, bisa cod daerah manyar kartika atau belakang kampus stesia. silakan kalau mau dilihat dulu, hub : kosong delapan satu 70 tiga empat 0 5552 ...

  • Kereta Dorong Bayi 5 Fungsi - Surabaya Kota
    Stroller - North Penajam Paser (East Kalimantan) - Juni 25, 2022 400000.00 Rp.

    kereta dorong bayi 5 fungsi ⭕ kereta dorong dgn fungsi: ayunan, makan, walker, dorong,tidur. Nomor telepon ✆ 08559279366 North Penajam Paser, East Kalimantan

  • Stroler Boogobo Bee Msh Bagus - Jakarta Pusat
    Stroller - Paser (East Kalimantan) - Juni 23, 2022 4000000.00 Rp.

    stroler boogobo bee msh bagus ⭕ saya mau jual stroler boogobo bee, kondisi msh bagus, pemakaian wajar msh bagus, bisa nego. Nomor telepon ✆ 08836178562 Paser, East Kalimantan

  • Stroler Bayi Merek Pliko - Tangerang Kab.
    Stroller - Samarinda (East Kalimantan) - Juni 20, 2022 440000.00 Rp.

    Stroler bayi merek Pliko ⭕ Nomor telepon ✆ 08777573494 Samarinda, East Kalimantan

  • Dijual Stroler / Kereta Dorong Bayi - Depok Kota
    Stroller - Malinau (East Kalimantan) - Juni 20, 2022 200000.00 Rp.

    Dijual Stroler / kereta dorong bayi ⭕ Stroler / kereta dorong bayi, bisa 2 posisi (tidur dan duduk), kondisi 80 %, baru 4x di pake keluar rumah, selebihnya gak pernah di pake lg. Merk Adventure. Ada minus sedikit, robek sedikit di lapisan penutup han...

  • Stroller Isport. Mulus - Bogor Kab.
    Stroller - East Kutai (East Kalimantan) - Juni 20, 2022 600000.00 Rp.

    stroller isport. mulus ⭕ Ayunan bayi otomatis Kondisi seperti baru Cari yg praktis bunda, masak mau digendong2 terus dedeknya? Ga ada dus lg ya Barang ada dicibubur Bca Grab/uber/gojek Nomor telepon ✆ 08592173147 East Kutai, East Kalimantan

  • Stroller Cocolatte I-Sport (For Rent) - Jakarta Selatan
    Stroller - Balikpapan (East Kalimantan) - Juni 17, 2022 96000.00 Rp.

    Stroller Cocolatte I-Sport (For Rent) ⭕ Stroller bukan lagi sebagai kemewahan, tetapi menjadi kebutuhan. Anak yang masih kecil tentunya tidak akan suka berjalan terlalu lama karena energi mereka belum terlalu banyak. Untuk perjalanan yang panjang dan...

  • Baby Walker 2 In 1 - Tangerang Kota
    Stroller - - Juni 17, 2022 360000.00 Rp.

    baby walker 2 in 1 ⭕ dijual baby walker 2 in 1 , kondisi bagus, musik dan lampu masih nyala, warna cerah. Nomor telepon ✆ 08231568223 Bontang, East Kalimantan

  • DIJUAL STROLLER PLIKO Warna Dark Grey Kondisi 90% Mulus Dan Bagus. - Sidoarjo Kab.
    Stroller - West Kutai (East Kalimantan) - Juni 17, 2022 520000.00 Rp.

    DIJUAL STROLLER PLIKO warna dark grey kondisi 90% mulus dan bagus. ⭕ Nomor telepon ✆ 08186126300 West Kutai, East Kalimantan

  • Kereta Dorong / Stroller Cybex - Surabaya Kota
    Stroller - - Juni 16, 2022 400000.00 Rp.

    Kereta dorong / stroller cybex ⭕ Dijual kereta dorong / stroller untuk bayi merk cybex model keren. warna hitam, masih bagus, kuat, cuma spon bagian pegangan pendorong sobek, selain itu masih mulus. TERMURAH. Nomor telepon ✆ 03999748612 Paser, East K...

  • Stroller Quinny Moodd Black Irony Original Fungsional Normal - Blitar Kab.
    Stroller - Samarinda (East Kalimantan) - Juni 15, 2022 3600000.00 Rp.

    Stroller Quinny Moodd Black Irony Original Fungsional Normal ⭕ Dear Gan/Sis... Mau numpang lapak barangkali ada yang berminat Stroller Quinny Moodd Warna Black Irony Roda/Remnya juga masih bersih kayak baru hampir gak pernah di pake soalnya anak gak ...

  • Grande Babys Pilko - Sidoarjo Kab.
    Stroller - Bulungan (East Kalimantan) - Juni 15, 2022 320000.00 Rp.

    Grande babys pilko ⭕ Stroller Pliko grande kondisi siap pakai cek kondisi ke lokasi sidoarjo jatim Bisa ayun seperti kursi goyang Bisa buat baby walker Bisa sandar, duduk, dan tidur Bisa disetel posisi sorong dr depan atau belakang Dan dilengkapi den...

  • Stroller Combi Miracle Turn Elite MT-700C (For Rent) - Jakarta Selatan
    Stroller - Bulungan (East Kalimantan) - Juni 14, 2022 168000.00 Rp.

    Stroller Combi Miracle Turn Elite MT-700C (For Rent) ⭕ Stroller yang satu ini sudah tentu merupakan stroller yang sangat diminati karena kualitas yang ultimate. Posisi bayi yang tinggi, gagang dorongan yang bisa dipindah ke depan dan belakang memudah...

  • Di Jual Cepat Stroller Pliko Roda 3 - Sidoarjo Kab.
    Stroller - - Juni 14, 2022 280000.00 Rp.

    di jual cepat stroller pliko roda 3 ⭕ dijual cepat stroller pliko bosston roda tiga kondisi barang masih bagus bisa untuk tiga posisi tidur, rebahan dan duduk. minat bisa langsung ceck dirumah daerah juanda Nomor telepon ✆ 08569176546 North Penajam P...

  • Boncer Pliko Anak - Bekasi Kota
    Stroller - Paser (East Kalimantan) - Juni 13, 2022 160000.00 Rp.

    boncer pliko anak ⭕ Nomor telepon ✆ 08282714260 Paser, East Kalimantan

  • Stoler Baby Does Clip Buggy - Depok Kota
    Stroller - - Juni 12, 2022 332000.00 Rp.

    stoler baby does clip buggy ⭕ Stoler baby does clip buggy spesifikasi produk: * 3 posisi duduk,rebah, tidur * ada conopy dan kantong belakang * pengaman depan bs di lepas * sabuk pengaman 3 titik * keranjang berupa jaring * roda belakang dengan rem k...

  • Stroller Kereta Dorong Bayi TRIP Coco Latte - Jakarta Selatan
    Stroller - - Juni 12, 2022 760000.00 Rp.

    Stroller kereta dorong bayi TRIP coco latte ⭕ Kereta dorong bayi merk TRIP sangat cocok untuk santai bayi.. untuk jalan-jalan ke mall, maupun medan terjal karena Bahan dan kualitas Baby Stroller sangat bagus dan elegan membuat si bayi betah dan nyama...

  • Dijual Kereta Dorong Merk Pliko - Malang Kota
    Stroller - - Juni 12, 2022 120000.00 Rp.

    dijual kereta dorong merk pliko ⭕ barang masih lumayan bagus,nggak ada sobek,minus ninggal penutup atas kerangkanya dari plastik sdh patah,alamat kepuh gang lestari no 15 dari kampus kanjuruhan keselatan krg lbih 1 km kanan jalan/barat jalan ada waru...

  • Stroller Mydear Musik 3 Posisi (premium Quality) - Medan Kota
    Stroller - North Penajam Paser (East Kalimantan) - Juni 11, 2022 680000.00 Rp.

    stroller mydear musik 3 posisi (premium quality) ⭕ stroller bayi musik bisa atur 3 posisi kursi bisa ubah posisi hadap depan dan belakang di lengkapi sabuk pengaman bisa lipat ada kain kelambu bawah dudukan ada keranjang barang kain lembut mewah nyam...

  • Stroller Baby Elle - Jakarta Pusat
    Stroller - Nunukan (East Kalimantan) - Juni 10, 2022 520000.00 Rp.

    Stroller baby elle ⭕ Permisi gan ane mau jual nih stroller/ kereta bayi - baru pake 6 bulan itu pun jarang - penutupnya ada yg kurang penyanggah tinggal bi spare partnya aja Nomor telepon ✆ 08154147797 Nunukan, East Kalimantan

  • Jual Stroller Babyelle - Bekasi Kota
    Stroller - West Kutai (East Kalimantan) - Juni 10, 2022 1680000.00 Rp.

    jual stroller babyelle ⭕ stroller babyelle(second) masih sangat bagus(95%), terawat bisa diubah menjadi 3 posisi dapat diatur menghadap ke pendorong atau ke depan rodanya besar Nomor telepon ✆ 08553457393 West Kutai, East Kalimantan

  • Cocolatte Baby Travel Carier Pakai Canopy - Jakarta Barat
    Stroller - - Juni 10, 2022 360000.00 Rp.

    Cocolatte Baby Travel Carier pakai Canopy ⭕ Cocolatte baby travel Carier bisa untuk tidur dan carrier baby travel pakai canopy bisa nego bisa cod bisa contac via Wa , trims Nomor telepon ✆ 08787903801 Malinau, East Kalimantan

  • Jual Stroller Joie Baru Pake 9 Bln Cuma Dipake 2-3 Bln - Bandung Barat Kab.
    Stroller - - Juni 9, 2022 2200000.00 Rp.

    Jual stroller joie baru pake 9 bln cuma dipake 2-3 bln ⭕ Kondisi masih bagus dan lengkap, waktu beli Rp.3.550.000 di lavie bisa dicek harganya kesana, mau dijual krn mau beli yg buat duduk aja krn anaknya sdh mau 1 thn Nomor telepon ✆ 08288503528 Bal...

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)