3600000.00 Rp. Permisi Gan.. Mau Jual Santai Vespa Mulus Ni.. Tahun 80 Cat Mulus Sprti D Foto, Surat Lengkap. Pajak Bandar Lampung

Published date: Februari 21, 2021
  • Lokasi: Bandar Lampung, Lampung, Indonesia

PX thn 80 mulus original


⭕ Permisi gan.. Mau jual santai vespa mulus ni.. Tahun 80 cat mulus sprti d foto, Surat lengkap. Pajak n bpkb hidup. Mesin kering. Tinggal pake. Minat h...


Nomor telepon ✆ 08889769271


Bandar Lampung, Lampung




Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • RX King 2004 Surat Surat Komplit Pajak Hidup - Tangerang Selatan Kota
    Motor Bekas - - Maret 5, 2021 10380000.00 Rp.

    RX King 2004 Surat Surat Komplit Pajak Hidup ⭕ Rx King 2014, Surat Surat Kendaraan Komplit, Pajak Hidup sampai Bulan Maret. Kondisi Mesin Sehat Baik, All Part Original. Jual Harga Cingcai Bisa Nego Gan... Silahkan Langsung Hubungi Kami di Kontak Terd...

  • Vega R Thn 2005 Sehaat - Pekanbaru Kota
    Motor Bekas - Manggarai (East Nusa Tenggara) - Maret 5, 2021 2000000.00 Rp.

    vega r thn 2005 sehaat ⭕ di jual vega r surat 2 lngkp bm kampar pjk off.. mesin sehat tarikan ok.. Nomor telepon ✆ 08163135466 Manggarai, East Nusa Tenggara

  • 000Yamaha R15 Merah - 2014 - Tangerang Selatan Kota
    Motor Bekas - West Bandung (West Java) - Maret 5, 2021 14400000.00 Rp.

    000Yamaha R15 Merah - 2014 ⭕ Mau jual motor kesayangan Yamaha R15 tahun 2014 (+)PLUS + KM 20.000++ + Lampu depan sudah full modifikasi Angel eyes, DRL + Proyektor dijamin terang + Full bodykit (kondom tanki R1M, undercowl & side cowl) + Baru ganti ge...

  • Yamaha Mio Soul 2009 Antik Full Ori Siap Pakai - Bandung Kota
    Motor Bekas - - Maret 4, 2021 5600000.00 Rp.

    Yamaha Mio Soul 2009 Antik Full ori Siap pakai ⭕ Yamaha Mio Soul 2009 Full Ori Jarang ada Kondisi: All Fungsi Normal Stater jalan Mesin halus Mantap Standaran Pabrik CVT halus standaran Body Original Cat ori polet ori Ga ada yg pecah atau belah Suspe...

  • Duc Monster Diesel Edition (Limited)(Superb)(RARE NIK2014) - Jakarta Selatan
    Motor Bekas - - Maret 4, 2021 228000000.00 Rp.

    Duc Monster Diesel Edition (Limited)(Superb)(RARE NIK2014) ⭕ Dijual : Ducati monster 1100 DIESEL edition (rare)(rare nik) Tahun 2014 ( others 2013 ) Km 1xxx Full papper ( plat B ) No.unit 961/1000 ( only 1000 unit ) Originially Authentic Authentic Di...

  • Dijual Vario 150 Monotone Ekslusif Th 2015 - Jakarta Barat
    Motor Bekas - Aceh Jaya (Aceh) - Maret 4, 2021 12400000.00 Rp.

    Dijual Vario 150 monotone ekslusif th 2015 ⭕ Dijual Honda Vario 150 monotone eksklusif th 2015 wrn htm pajak BDKI Barat,pjk panjang sd th 2018,full ory, mesin halus,kondisi bagus,dijamin maknyus,mtr rawatan,kilometer 18rb an, surat2(stnk+bpkb+faktur)...

  • R15 Movistar Jalan 1.071km Aja #86MOTOR - Medan Kota
    Motor Bekas - - Maret 4, 2021 22400000.00 Rp.

    R15 movistar jalan 1.071km aja #86MOTOR ⭕ jl.sutomo ujung.no.137 medan depan J&T EXPRESS dekat bambu 1 cari motor bekas Yang berkualitas dan cantik Gak usah pusing 86motor tempatnya Lihat iklan kami lainnya di Cari dengan : 86motor 86MOTOR CASH - KRE...

  • Kawasaki Pulsar 200NS 2014 - Bandung Kota
    Motor Bekas - Lubuklinggau (South Sumatra) - Maret 4, 2021 7360000.00 Rp.

    kawasaki pulsar 200NS 2014 ⭕ kondis sesuai d poto stnk hilang pajak tlt setaun mesin mls klistrikan normal minat serius cek tkp aj?? Nomor telepon ✆ 08513349372 Lubuklinggau, South Sumatra

  • Tukar Tambah Jupiter MX - Padang Panjang Kota
    Motor Bekas - East Halmahera (North Maluku) - Maret 4, 2021 4000000.00 Rp.

    tukar tambah jupiter MX ⭕ Tukar tambah jupiter mx jo satria RU (2tak) atau fizr. Kondisi liat di gambar . barang asli di kasih. Surat surat lengkap . pajak mati 3 4 tahunan . tahun 2008 Nomor telepon ✆ 08897261550 East Halmahera, North Maluku

  • Jupiter Z Th 2008 - Denpasar Kota
    Motor Bekas - Bangli (Bali) - Maret 4, 2021 5800000.00 Rp.

    jupiter z th 2008 ⭕ masih ori mesin seger terawat. jl antasura gg dewiratih Nomor telepon ✆ 08998190724 Bangli, Bali

  • Kymco Easy 100 New Th 2004 - Tabanan Kab.
    Motor Bekas - Karanganyar (Central Java) - Maret 4, 2021 2960000.00 Rp.

    kymco Easy 100 New th 2004 ⭕ Jual Kymco Easy 100 new th 2004 Warna Biru, barang masih mulus, kelistrikan normal, stater hidup, surat surat lengkap, Stnk hidup, dijamin puas, harga masih bisa nego silahkan check barangnya di lokasi di jln.Gajahmada Ta...

  • Mio Soul Gt Tahun 2012 - Palembang Kota
    Motor Bekas - Solok (West Sumatra) - Maret 4, 2021 6000000.00 Rp.

    mio soul gt tahun 2012 ⭕ Surat surat lengkap seri muara enim Pajak panjang Mesin masih halus Yang php jauhkelah Lokasi km 9 palembang Nomor telepon ✆ 08164807367 Solok, West Sumatra

  • Suzuki Shogun Rr 2007 Siap Kerja - Semarang Kota
    Motor Bekas - - Maret 4, 2021 5000000.00 Rp.

    Suzuki shogun rr 2007 siap kerja ⭕ Dijual cepat suzuki shogun rr 2007 surat lengkap pajak hidup. ban depan belakang tebal. aki baru. kelistrikan normal dr lampu sampai indikator fungsi semua. mesin alus normal. double jreng. Siap pakai. Maaf hanya me...

  • Yamaha Mio Soul 2011 - Banjarmasin Kota
    Motor Bekas - Central Bangka (Bangka Belitung Islands) - Maret 4, 2021 4720000.00 Rp.

    yamaha mio soul 2011 ⭕ 2011 surat lengkap stnk bpkb foto copy ktp dan faktur motor liat penampakan di foto lebih jelas liat langsung aja kelistrikan normal stater oke tarikan masih oke . motor seperti difoto udah modif sedikit . pajak telat 2016 . mi...

  • Honda Beat Karbu 2012 - Bandung Kota
    Motor Bekas - - Maret 4, 2021 7600000.00 Rp.

    honda beat karbu 2012 ⭕ assalammualaikum ane pnya beat thn 2012 nih surat kmplit pajak jalan,mesin halus orian standar no kendala kaki masih bawaan empuk. siapa tau ada yang minat sms/wa terimakasih Nomor telepon ✆ 08279602556 Sidoarjo, East Java

  • Kawasaki Ninja Tahun 2007 - Agam Kab.
    Motor Bekas - - Maret 4, 2021 13200000.00 Rp.

    kawasaki ninja tahun 2007 ⭕ Saya mau jual ninja surat2 lengkap semua , kalau mau lebi lengkap telepon aja . Nomor telepon ✆ 03909807692 Pangkal Pinang, Bangka Belitung Islands

  • Satria Fu 2014 Akhir - Jakarta Barat
    Motor Bekas - Boyolali (Central Java) - Maret 4, 2021 10960000.00 Rp.

    Satria fu 2014 akhir ⭕ Fs satria fu thn 2014 akhir Ss lengkap stnk bpkb Pajak panjang sampe desember 2017 Mesin standart orisinil.tidak diotak atik Reflektor biru limited edition Kelistrikan lancar jos Ban tubles michelin D/B tipe pilot street Oli sh...

  • Skywafe Tahun 2009 Pajak Hidup - Jakarta Selatan
    Motor Bekas - Sinjai (South Sulawesi) - Maret 3, 2021 4000000.00 Rp.

    skywafe tahun 2009 pajak hidup ⭕ pajak hidup . plat 2019 semua2nya hidup dah msh berfungsi dengan normal..0 delapan 5 nam 1330 tujuh sembilan empat Nomor telepon ✆ 08563818226 Sinjai, South Sulawesi

  • Yamaha Xeon GT 125 Mulus - Makassar Kota
    Motor Bekas - - Maret 3, 2021 10000000.00 Rp.

    Yamaha Xeon GT 125 Mulus ⭕ Dijual Bos Yamaha Xeon Gt 125 Thn 2015 Bln 12 Akhir Kondisi Mulus Sekali Orisinil Full Pajak Mati 1Thun Surat2 Lengkap Harga Nego Asli keluaran Makassar Nomor telepon ✆ 08889475308 Murung Raya, Central Kalimantan

  • Jupiter Z 2004 Kodya#AmazingSeller - Bandung Kota
    Motor Bekas - Asahan (North Sumatra) - Maret 3, 2021 3600000.00 Rp.

    Jupiter Z 2004 Kodya#AmazingSeller ⭕ Langsung saja Jual cepat Jupiter Z 2004 Surat2 ada Pajak panjang Mesin jalan Body kayak difoto Atas nama tetangga Bisa pinjam ktp Samsat kodya Harga 4,5 jt saja Nego dikit Lokasi stasiun kiaracondong Nomor telepon...

  • Suzuki Thunder Modif Ringan - Surakarta Kota
    Motor Bekas - Banjarnegara (Central Java) - Maret 3, 2021 2800000.00 Rp.

    Suzuki Thunder Modif ringan ⭕ DIJUAL !!! Suzuki Thunder 2005 non engkol Mesin sehat wal afiat Surat surat komplit, stnk bpkb, faktur, FC ktp atas nama pemilik Plat AD Klaten warna merah, di stnk juga merah Tenaga yahud, siap jalan-jalan luar kota Sta...

  • Mio M3 Jari Berkualitas - Medan Kota
    Motor Bekas - - Maret 3, 2021 8800000.00 Rp.

    Mio m3 jari berkualitas ⭕ Mio m3 Thn 2016 Pajak hidup surat lengkap Cuma 11jt Nomor telepon ✆ 08818153087 Bungo, Jambi

  • Honda Mega Pro 2012 - Surabaya Kota
    Motor Bekas - Tarakan (East Kalimantan) - Maret 3, 2021 8400000.00 Rp.

    Honda Mega Pro 2012 ⭕ pajak bulan 2-2017 STNK 2017 kondisi bagus, siap pakai BANGKIT MOTOR Jl. Raya Kertajaya no.79, Surabaya Nomor telepon ✆ 08551676322 Tarakan, East Kalimantan

  • Honda Kharisma Mulus Bt Mio - Cimahi Kota
    Motor Bekas - - Maret 3, 2021 2560000.00 Rp.

    Honda kharisma mulus bt mio ⭕ Jual cepat surat kumplit pjk kalangkung dua taun mesin halus body mulus Samst cimahi Lok padalarang Nomor telepon ✆ 02135036114 South Minahasa Regency, North Sulawesi

  • Honda Revo Absolute Pajak Puanjang 2021 B Jakarta Murmer - Depok Kota
    Motor Bekas - Sorong (West Papua) - Maret 3, 2021 4160000.00 Rp.

    Honda Revo Absolute Pajak Puanjang 2021 B Jakarta Murmer ⭕ Assalamualaikum. bismillah semoga berkah. ane mau jual motor kesayangan ane. Motor Honda Absolut Revo 2011. Pajak B Jakarta . murmer 5.1 juta. nego halus Motor mulus, mesin halus STNK,BPKB Fa...

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)