22400000.00 Rp. KAWASAKI NINJA 150 RR | TH.2014 Warna Kuning | Pajak Hidup | Muluss - Jakarta Timur Surabaya

Published date: April 23, 2024
  • Lokasi: Surabaya, East Java, Indonesia

KAWASAKI NINJA 150 RR | TH.2014 warna kuning | pajak hidup | muluss


⭕ buat agan yang sedang mencari motor sport 2 TAK 150cc dengan kondisi muluss banget,

SAYA PUNYA KAWASAKI NINJA 150 RR TH.2014 WARNA KUNING HITAM PAPORIT | KM 12 RIBUAN | MOTOR JARANG PAKAI | KM ASLI GAN BUKAN BOONGAN,, PLAT B BEKASI KOTA

riwayat pemakaian :
- asli jarang pakai bisa di lihat KM dan kondisi fisiknya yang super muluss
- rajin service rutin rawatan apik gan
- bahan bakar pertamax/shell vpower selalu
gak percaya silahkan cek sepuasnya saat ketemuan

kondisi motor:
- muluss gress gan masih sangat kinclong bisa buat ngaca, bahkan coretan dari pabrik masih pada nempel, tidak ada korosi di body super istimewa
- mesin halus dan tidak ada rembes atau minus di mesin masih greng seperti baru nya
- TARIKAN YAHUD
- tidak ada yg di oprek mesin masih standart bawaan, tidak pernah ganti part modif racing semua ori,
- semua part original bawaan kecuali kulit jok di ganti , lainya original
silahkan cek sepuasnya saat ketemuan, tes drive di tempat saya luas gan ,
CEK FOTO AJA GAN

kelengkapan :
- STNK asli pajak HIDUP bulan 02 - 2018 masih super panjang
- BPKB asli bukan atas nama saya, masih atas nama orang pertama,
- FAKTUR
- KUNCI ADA 1
SEMUANYA ASLI BAWAAN BELI

KETEMUAN :
- HANYA DI TEMPAT SAYA GAN , TIDAK BISA DI LUAR !
- SILAHKAN TEST DRIVE KARENA TEMPATNYA LUASS..

LOKASI :
- PERUMAHAN PULOGEBANG PERMAI , PULOGEBANG, CAKUNG, JAKARTA TIMUR

- NANTI SAYA JEMPUT KALAU SUDAH DI PULOGEBANG PERMAI,

MINAT : BISA HUBUNGI ANE

NOMOR ADA DI PROFIL

SMS / TELFON / WA SILAHKAN FAST RESPON

HARGA :28 JT NETT DAN TIDAK BISA DI NEGOO!!

YANG NEGO LEWAT DULU GAN, MOTOR RAWATAN SANGAT MULUSS GRESS,
buat yang sedang mencari motor bagus aja, harga di jamin udah paling murah di manapun juga, kalau ada yg lebih murah gak mungkin kondisinya seperti motor saya

terima kasih


Nomor telepon ✆ 08881012457

Surabaya, East Java




Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Yamaha Mio Sporti 2010 - Gresik Kab.
    Motor Bekas - Ponorogo (East Java) - Mei 20, 2024 4400000.00 Rp.

    yamaha mio sporti 2010 ⭕ mio sporti 2010 ... plat w gresik .. bpkb stnk 2021 pajak 02 ..2018masih panjang.. mesin enak.. dobel stater bisa.. bodi mulus masih orisinilan...almt kepatihan .. Nomor telepon ✆ 08595654746 Ponorogo, East Java

  • Yamaha Vixion Gres Thn 2009
    Motor Bekas - Bangkalan Regency (East Java) - Mei 19, 2024 8250000.00 Rp.

    Yamaha vixion gres thn 2009 ⭕ Misi gan maap ane mau jual srius yamaha vixion srt srt lngkp b dki pjk of 3thn kondisi tidak kecewa siap pakai klw berminat tlp lokasi di cikunir Nomor telepon ✆ 03999012925 Bangkalan Regency, East Java

  • Honda Verza 2014 Murah Meriah - Jakarta Selatan
    Motor Bekas - Magetan (East Java) - Mei 19, 2024 8800000.00 Rp.

    Honda Verza 2014 Murah Meriah ⭕ Surat kumplit pemakaian untuk kerja saja pajak Akan di perpanjang setelah Deal Ban akan di ganti baru atas nama sendiri.. nego dikit buat beli somay Nomor telepon ✆ 08962822506 Magetan, East Java

  • Motor Cb 150 R 2014 - Bekasi Kab.
    Motor Bekas - Jember (East Java) - Mei 19, 2024 10800000.00 Rp.

    motor cb 150 r 2014 ⭕ surat - surat lengkap pajak stnk sampai maret km 20.000 mesin masih jos lokasi saya tambun selatan grand taman raya blok bb 2 no 6,informasi lebih lanjut boleh hubungi no saya Nomor telepon ✆ 08951361808 Jember, East Java

  • Satria Fu 2013 Apa Adanya - Jakarta Selatan
    Motor Bekas - Jombang (East Java) - Mei 19, 2024 6400000.00 Rp.

    satria fu 2013 apa adanya ⭕ jual apa adanya aja sesuai foto... surat lengkap pajak hidup minus:bodi sama rantai keteng minta ganti.. jual cepet aja Nomor telepon ✆ 08548112359 Jombang, East Java

  • Yamaha R15 /2015 - Bantul Kab.
    Motor Bekas - Situbondo (East Java) - Mei 18, 2024 21200000.00 Rp.

    Yamaha R15 /2015 ⭕ dijual yamaha r15 plat ab bantul 95%seperti baru karena tidak pernah di pakai no minus klm low surat2 complit Nomor telepon ✆ 08952771092 Situbondo, East Java

  • Jupiter Z Tahun 2010 Masih Mulus Bgt Pajak Baru Dibayar - Tangerang Kota
    Motor Bekas - Pamekasan (East Java) - Mei 17, 2024 4800000.00 Rp.

    Jupiter z tahun 2010 masih mulus bgt pajak baru dibayar ⭕ Jupiter z tahun 2010 surat lengkap alamat tangerang kota pajak blm habis sudah dibayar jadi pajak sampai maret 2018 body masih mulus bgt mesin2 jg masih bersih jarang pakai suara halus bgt,klo...

  • Spin 2009 Masih Bagus Terawat - Semarang Kota
    Motor Bekas - Blitar (East Java) - Mei 17, 2024 3840000.00 Rp.

    spin 2009 masih bagus terawat ⭕ spin 2009 mash bagus dan terwat. ori semua. pajak panjang 2019 desmber.. harga nego sewajarnya. cod ngalian Nomor telepon ✆ 08165527881 Blitar, East Java

  • Promo Vario 15015 Eklusif Murmer. Mustika Motorshop - Malang Kota
    Motor Bekas - Trenggalek (East Java) - Mei 17, 2024 14160000.00 Rp.

    Promo vario 15015 eklusif murmer. Mustika Motorshop ⭕ • promo pembelian tunai dan kredit khusus vario 150 eklusif,dapatkan dp hanya1.2jt angs 734x36 bulan.sangat murah,bisa dibandingkan dengan lapak lain • Beli motor bekas dengan jaminan hanya di Mus...

  • Beat Thn 2015 Baru Bayar Pajak - Tangerang Kab.
    Motor Bekas - Lamongan (East Java) - Mei 17, 2024 7280000.00 Rp.

    beat thn 2015 baru bayar pajak ⭕ ban baru pajak juga baru di bayar tngn pertama hayo yg minat merapat Nomor telepon ✆ 02166376911 Lamongan, East Java

  • Jupiter Mx 2008.abu Abu - Banda Aceh Kota
    Motor Bekas - Bojonegoro (East Java) - Mei 17, 2024 6800000.00 Rp.

    jupiter mx 2008.abu abu ⭕ Di jual jupiter mx .tahun 2008.plat bl.pajak hidup.plat hidup.batre baru.ban baru.nego Nomor telepon ✆ 08175156864 Bojonegoro, East Java

  • Jual Honda Kharisma Kondisi Apa Adanya - Jakarta Barat
    Motor Bekas - Jombang (East Java) - Mei 17, 2024 2400000.00 Rp.

    jual honda kharisma kondisi apa adanya ⭕ surat lengkap, pajak hidup, dobel stater hidup, 3 jt nett, Nomor telepon ✆ 03992827788 Jombang, East Java

  • Yamaha Jupiter Z Burhan 2008 - Tangerang Selatan Kota
    Motor Bekas - Kediri (East Java) - Mei 16, 2024 4720000.00 Rp.

    yamaha jupiter z burhan 2008 ⭕ permisi gan saya mau motor yamaha jupiter z burhan tahun 2008 semua masih full orisinil mesin sangat bagus dan halus sekali body mulus stater hidup lampu2 normal ban tebel2 90% minus: ada pecah sedikit dibagian body bla...

  • Honda CBR 150 Repsol Lokal Tahun 2015 - Pekanbaru Kota
    Motor Bekas - Kediri (East Java) - Mei 16, 2024 22800000.00 Rp.

    Honda CBR 150 Repsol Lokal tahun 2015 ⭕ Dijual motor merk honda CBR 150 Repsolokal. tahun 2015. plat kota pekanbaru. kondisi masih ok. bisa langsuk di cek. dari awal beli memakai bahan bakar pertamax. jika berminat bisa hub saya. terimakasih. Nomor t...

  • Honda Beat Tahun 2014 - Cianjur Kab.
    Motor Bekas - Madiun (East Java) - Mei 16, 2024 8000000.00 Rp.

    Honda beat tahun 2014 ⭕ Dijual cepat motor honda beat tahun 2014 bulan 5 stnk+bpkb ready. Nomor telepon ✆ 08121846200 Madiun, East Java

  • Vario Techno 2009 Plat AB Kota - Yogyakarta Kota
    Motor Bekas - Probolinggo (East Java) - Mei 15, 2024 7040000.00 Rp.

    vario techno 2009 plat AB kota ⭕ di jual motor vario techno tahun 2009 plat AB kota... kondisi orisinil.. lengkap, faktur.. minus pajak telat 3 bulan... mahar 8.8jt nego alus... cek saja sepuasnya... pemakaian pribadi... minat serius wa 08.222.0635.....

  • Megapro Karbu 2011 Mulusss - Bekasi Kab.
    Motor Bekas - Blitar (East Java) - Mei 15, 2024 7760000.00 Rp.

    megapro karbu 2011 mulusss ⭕ bismillah jual nih gan motor pribadi,pakean dari baru mesin halus body bagus mulusss aki baru kampas kopling blm lama kabel gas baru pajak hidup plat bekasi kabupaten Nomor telepon ✆ 03902686304 Blitar, East Java

  • Kawasaki KLX 150S Full Modifikasi Sangat Istimewa KM 8rb - Bandung Kab.
    Motor Bekas - Bondowoso (East Java) - Mei 15, 2024 18000000.00 Rp.

    Kawasaki KLX 150S Full Modifikasi Sangat Istimewa KM 8rb ⭕ Selama iklan ada KLX nya juga ada jadi jangan tanya lagi masih ada atau tidak, dan jangan tanyakan apa yang sudah saya jelaskan. Hargai waktu saya! Trims Surat menyurat : - Bpkb, Stnk, Faktur...

  • Mio Sporty Th 2006 Di Tembalang - Semarang Kota
    Motor Bekas - Nganjuk (East Java) - Mei 15, 2024 2640000.00 Rp.

    Mio Sporty th 2006 di tembalang ⭕ Di Jual Yamaha mio cw th 2006 Surat komplit stnk Bpkb faktur ad Pajak Telat 4x Mesin alus bodi bagus tinggal pake saja dobel stater jreng Rp 3.300 nego setelah liat motor Minat Hub 085.842.741.323 Posisi motor di tem...

  • Jual Vario 2014 Esp F1 - Medan Kota
    Motor Bekas - Situbondo (East Java) - Mei 15, 2024 10800000.00 Rp.

    jual vario 2014 esp f1 ⭕ jual vario 2014 , pajak hidup medan nol 82 tiga 65 tuju 5 tiga 2 43 harga nego Nomor telepon ✆ 08867616414 Situbondo, East Java

  • Motor Hidup Suara Masih Bagus Kondisi Gres Bpkb Ada Stnk Mati
    Motor Bekas - Bondowoso (East Java) - Mei 15, 2024 4400000.00 Rp.

    vespa Excel jual cepat surat surat komplit ⭕ Motor hidup suara masih bagus kondisi gres bpkb ada stnk mati Nomor telepon ✆ 08289415468 Bondowoso, East Java

  • R15 Merah DKI 2015 Promo Cash And Credit Murah - Jakarta Selatan
    Motor Bekas - Bangkalan Regency (East Java) - Mei 14, 2024 17440000.00 Rp.

    R15 merah DKI 2015 Promo cash and Credit Murah ⭕ jual cash and Credit yamaha R15 merah thn 2015 Pajak DKI hidup panjang sampe 2018 Kondisi dijamin masih seperti baru jaminan motor berkualitas dan bergaransi gratis asuransi selama angsuran kredit. sih...

  • Suzuki Hayate Adress 2015 Dki - Jakarta Selatan
    Motor Bekas - Tuban (East Java) - Mei 14, 2024 5704000.00 Rp.

    suzuki hayate adress 2015 dki ⭕ Mau jual motor matic Suzuki adress matic fuel injection 115cc Tahun 2015 B dki jakarta selatan Tangan pertama Stnk bpkb faktur komplit Mesin sehat standard Body masih orisinil Kelistrikan lampu lampu Panel2 speedometer...

  • Dijual Kawasaki Ninja 250 Cc Barang Bagus Terawat Sesuai Gambar Nopol L Surabaya Pajak Hidup Panjang
    Motor Bekas - Bondowoso (East Java) - Mei 14, 2024 38760000.00 Rp.

    kawasaki 250 cc modif km 5000 (FMS) ⭕ Dijual kawasaki Ninja 250 cc barang bagus terawat sesuai gambar Nopol L surabaya pajak hidup panjang km masih 5000 jarang pakek mengutamakan KWALITAS ... Nomor telepon ✆ 03904789507 Bondowoso, East Java

  • Kawasaki Ninja FI-Injeksi ABS 250cc Tahun 2013 Siap Pakai - Surakarta Kota
    Motor Bekas - Magetan (East Java) - Mei 13, 2024 24560000.00 Rp.

    Kawasaki Ninja FI-Injeksi ABS 250cc Tahun 2013 Siap Pakai ⭕ Dijual Kawasaki Ninja FI-Injeksi ABS 250cc Tahun 2013 Surat Komplit Spesifikasi : - Kondisi Dijamin Mulus Dan Terawat - Motor Plat AD Surakarta - Pemakai Pribadi - Dokumen Surat2 STNK, BPKB ...

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)