10600000.00 Rp. Soul Gt 125 Bluecore 2015 Merah - Yogyakarta Kota Jember

Published date: Februari 3, 2021
  • Lokasi: Jember, East Java, Indonesia

Soul Gt 125 Bluecore 2015 Merah


⭕ Saleee

Yamaha Soul GT 125 Merah 2015 Bluecore

Mesin Oke
Pajak Panjang bulan
Plat AB
Dokumen Lengkap
Service Rutin
Siappp Gazz

Harga 13.25jt Nego ditempat

Hub.//0857//4308//4999//


Nomor telepon ✆ 08566791049

Jember, East Java




Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Dijual Suzuki Inazuma 2014, Km 3010, Jarang Pakai (hanya Dalam Kota), Spion Asli Ada, Bonus Sarung M
    Motor Bekas - Probolinggo (East Java) - Maret 5, 2021 25600000.00 Rp.

    Suzuki Inazuma 2014 153 ⭕ dijual suzuki inazuma 2014, km 3010, jarang pakai (hanya dalam kota), spion asli ada, bonus sarung motor ace hardware, peminat serius silahkan kontak/... Nomor telepon ✆ 08561110602 Probolinggo, East Java

  • Sanex Venus 50cc
    Motor Bekas - Lamongan (East Java) - Maret 3, 2021 2400000.00 Rp.

    Sanex Venus 50cc ⭕ Aslkm di jual sanek venus 50cc daripada jarang d pake mtr keadaan msin msh ok lampu2 jaln. Oli samping masih pisah. Kecepatan max 60km/jam.Minus pajak stnka lama of 6taun. Mtr lumayn unk keliling komplek klw surat mau d aktipin lg ...

  • Tangan Pertama Dobel Nyala Mesin Enak Pajak Baru Bln 3-2018 Stnk Bln 3-2022 Kondisi Orisinil Alamat
    Motor Bekas - Bojonegoro (East Java) - Maret 2, 2021 6800000.00 Rp.

    Vario cbs tahun 2011 L ⭕ Tangan pertama dobel nyala mesin enak pajak baru bln 3-2018 stnk bln 3-2022 kondisi orisinil Alamat sy perumahan taman pondok jati blok x no 20 ... Nomor telepon ✆ 08322263129 Bojonegoro, East Java

  • Jual Harga 11.250jt Nego Tipis. Hub 0838_667_38_789 SATRIA F 2012 SPESIAL EDITION Plat Sragen (POSIS
    Motor Bekas - Mojokerto (East Java) - Februari 27, 2021 9000000.00 Rp.

    satria fu 2012 blackfire edition Cek boleh bawa bengkel ⭕ Jual harga 11.250jt nego tipis. hub 0838_667_38_789 SATRIA F 2012 SPESIAL EDITION Plat sragen (POSISI SUKOHARJO) pajak hidup... Nomor telepon ✆ 08569122893 Mojokerto, East Java

  • Yamaha R15 2015 - Bandung Kota
    Motor Bekas - Blitar (East Java) - Februari 27, 2021 14960000.00 Rp.

    Yamaha R15 2015 ⭕ Bismillah... Yamaha R15 Tahun 2015 STNK/BPKB lengkap Samsat bandung barat (cimareme) Pajak kelewat 4bulanan Bayar pajak murah paling juga sekitar 600rban Mau sekalian di bayarin pajak juga boleh Sesuai kesepakatan Stnk/kaleng masih ...

  • C70 Original Tahun 73 Surat Komplit Pajak Mati - Gianyar Kab.
    Motor Bekas - Ponorogo (East Java) - Februari 26, 2021 5600000.00 Rp.

    c70 original tahun 73 surat komplit pajak mati ⭕ dijual, honda c70 original, kitab komplit pajak of, mesin ok, kelistrikan normal, singgle starter ya gan, tambahan accesories yahutm, monggondi nego, buka harga 7jt nego sampe jadi ditemenin kopi karen...

  • Vespa Sprint 150ie 3V Thn 2016
    Motor Bekas - Trenggalek (East Java) - Februari 25, 2021 28000000.00 Rp.

    Vespa Sprint 150ie 3V thn 2016 ⭕ For Sale!!! Vespa Sprint 3v Orange Rakitan 2016, Pembelian & Pemakaian 2016 Bpkb, stnk, Faktur Akur, Pajak bln 3 - 2017 Plat BK Medan Kondisi Mesin Standart Tinggi & Sehat Kondisi Body 99% Mulus, pemakaian pribadi, ti...

  • Honda Verza 2014 Murah Meriah - Jakarta Selatan
    Motor Bekas - Magetan (East Java) - Februari 21, 2021 8800000.00 Rp.

    Honda Verza 2014 Murah Meriah ⭕ Surat kumplit pemakaian untuk kerja saja pajak Akan di perpanjang setelah Deal Ban akan di ganti baru atas nama sendiri.. nego dikit buat beli somay Nomor telepon ✆ 08962822506 Magetan, East Java

  • Bajaj Pulsar 220 - Bogor Kota
    Motor Bekas - Sidoarjo (East Java) - Februari 20, 2021 9600000.00 Rp.

    bajaj pulsar 220 ⭕ Spec bajaj : warna hitam velg sudah jari2 tapak lebar, lampu2 sudah lengkap Nomor telepon ✆ 08891241442 Sidoarjo, East Java

  • Kawasaki Ninja ABS - Karangasem Kab.
    Motor Bekas - Lumajang (East Java) - Februari 20, 2021 44000000.00 Rp.

    kawasaki ninja ABS ⭕ dijual motor kawasaki ninja tipe abs 250cc dng full variasi tahun perakitan 2014 tahun keluar 2015..knalpot yosimura Nomor telepon ✆ 08526370200 Lumajang, East Java

  • Jual Yamaha R15 Bonus Helm Dan Paddock
    Motor Bekas - Pamekasan (East Java) - Februari 19, 2021 18800000.00 Rp.

    Jual Yamaha R15 Bonus Helm dan Paddock ⭕ Dijual Yamaha R15 Tahun 2014 warna hitam, plat B Tangerang. Bonus helm R15 (bawaan pabrik), plus standar paddock (seperti pada gambar), dengan harga Rp. 23,5 juta (nego halus). - Kondisi bodi dijamin mulus sek...

  • New Satria FU 150 Injeksi Lampu Led 2016 Bulan 10 Mulus KM Seribu - Jakarta Pusat
    Motor Bekas - Malang (East Java) - Februari 19, 2021 13200000.00 Rp.

    New Satria FU 150 Injeksi Lampu Led 2016 Bulan 10 Mulus KM Seribu ⭕ Langsung saja buat agan2 semua,,saya mau menjual motor cuma dipakai sebulanan doang satria Fu tipe tertinggi yg ada remote dengan keterangan sebagai berikut: Spesifikasi: Type : New ...

  • Honda Spacy Fi Th 2012 Pajak Hidup Motor Grees - Jakarta Selatan
    Motor Bekas - Surabaya (East Java) - Februari 18, 2021 5520000.00 Rp.

    honda spacy fi th 2012 pajak hidup motor grees ⭕ Bismillah Ane mw jual nch Honda spacy fi th 2012 Pajak hidup Surat komplit. Mesin sehat Body mulus Kondisi mantap Harga 6,9 jt nego tipis Lokasi depok Minat telp ajh Nomor telepon ✆ 08975008212 Surabay...

  • Jupiter Burhan 2005 Akhir - Tangerang Kab.
    Motor Bekas - Bojonegoro (East Java) - Februari 17, 2021 3280000.00 Rp.

    Jupiter burhan 2005 akhir ⭕ Jupiter z burhan 2005 Mesin halus Body mulus(air brush) Motor cuma buat nongkrong no harian. Electric smua fungsi Kable kilo meter fungsi Motor sehat no minus.. Pajak doang telat sbulan.plat no panjang.Tangerang Kabupaten(...

  • F1zr 2002 Fizr F1z R - Jakarta Barat
    Motor Bekas - Bondowoso (East Java) - Februari 17, 2021 4960000.00 Rp.

    F1zr 2002 fizr f1z r ⭕ Edisi mau jadi ojek on line, bakal modal nikah, jual aja motor kesayangan :( .. motor full standar os 50, minus pajak aja off 2015 bulan 4 , lokasi cengkareng, plat dki 2017 bulan 4. Shock yss, velg jupiter castwel palang 6, co...

  • Yamaha Scorpio Z Thn 2006 - Bekasi Kota
    Motor Bekas - Jember (East Java) - Februari 16, 2021 5920000.00 Rp.

    Yamaha Scorpio Z thn 2006 ⭕ Yamaha Scorpio Z thn 2006 pjk hidup plat bekasi Kota, surat komplit,dobel starter hidup, mesin alus, kopling empuk, tangki ga bocor, Tinggal pakai, Alamat jati bening jln kemang sari 1 rt 06 /03 kel jati bening baru jati b...

  • Adi Hub 08551929317 Khusus Buat Pemakai
    Motor Bekas - Lamongan (East Java) - Februari 15, 2021 6000000.00 Rp.

    jual honda Beat 2011 pajak panjang B Dki Jak Sel 7500000nego halus ⭕ adi hub 08551929317 khusus buat pemakai Nomor telepon ✆ 08575208012 Lamongan, East Java

  • Di Jual Beat Thun 2010,minat Hub Aja Lokasi Kopo
    Motor Bekas - Mojokerto (East Java) - Februari 15, 2021 7600000.00 Rp.

    beat mulus thn 2010 ⭕ di jual beat thun 2010,minat hub aja lokasi kopo Nomor telepon ✆ 08332365911 Mojokerto, East Java

  • V IXION 2012 Mantap - Palembang Kota
    Motor Bekas - Banyuwangi (East Java) - Februari 14, 2021 9040000.00 Rp.

    V IXION 2012 Mantap ⭕ Dijual Yamaha Vixion tahun 2012 PJK mati buka harga 11,3 JT Nego plat Prabumulih Hub 0851,0504,2267 Bukit besar palembang Nomor telepon ✆ 08778709920 Banyuwangi, East Java

  • Jupiter Mx 2014 Mulus - Bandung Kota
    Motor Bekas - Madiun (East Java) - Februari 14, 2021 8160000.00 Rp.

    Jupiter mx 2014 mulus ⭕ Siang om, jual cepat bos, asal hari ini, body jos, mesin bgs pajak panjang lokasi kopo Nomor telepon ✆ 08561700352 Madiun, East Java

  • Dijual Kawasaki Ninja 250 Cc Barang Bagus Terawat Sesuai Gambar Nopol L Surabaya Pajak Hidup Panjang
    Motor Bekas - Bondowoso (East Java) - Februari 13, 2021 38760000.00 Rp.

    kawasaki 250 cc modif km 5000 (FMS) ⭕ Dijual kawasaki Ninja 250 cc barang bagus terawat sesuai gambar Nopol L surabaya pajak hidup panjang km masih 5000 jarang pakek mengutamakan KWALITAS ... Nomor telepon ✆ 03904789507 Bondowoso, East Java

  • Heritage Carbu Mabua 2005 - Jakarta Pusat
    Motor Bekas - Nganjuk (East Java) - Februari 13, 2021 288000000.00 Rp.

    Heritage Carbu Mabua 2005 ⭕ Heritage Softail Surat Mabua KM baru 3400 Asli Carburator Cat Ori, semua barang komplit sesuai yg difoto Ini motor sih bener2 bagus kondisinya, kalo memang lagi cari motor buat dipakai, gak salah deh dapet motor dengan KM ...

  • Xeon RC Tahun 2013 - Maros Kab.
    Motor Bekas - Mojokerto (East Java) - Februari 12, 2021 8800000.00 Rp.

    xeon RC tahun 2013 ⭕ Surat-surat lengkap - BPKB ADA - FAKTUR ADA - STNK ADA DAN PAJAK HIDUP Kondisi barang masih mulus dan mesin orisinil. Yg berminat dan mau cek barang silahkan datang ke alamat, jln poros tonasa 1 kabupaten pangkep. Nomor telepon ✆...

  • Megapro 2005, Warna Hitam, Stripping Merah Silver. - Semarang Kota
    Motor Bekas - Madiun (East Java) - Februari 10, 2021 6000000.00 Rp.

    Megapro 2005, Warna Hitam, Stripping Merah Silver. ⭕ Motor mulus, normal semua, standart. Harga bisa dinego. Tangki bagian bawah pernah ditambal, sekarang dah normal lagi. Nomor telepon ✆ 08584278062 Madiun, East Java

  • Honda Beat Tahun 2014 - Cianjur Kab.
    Motor Bekas - Madiun (East Java) - Februari 8, 2021 8000000.00 Rp.

    Honda beat tahun 2014 ⭕ Dijual cepat motor honda beat tahun 2014 bulan 5 stnk+bpkb ready. Nomor telepon ✆ 08121846200 Madiun, East Java

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)