60000.00 Rp. Gelang Xuping Rantai - Depok Kota Wajo

Published date: Oktober 6, 2021
  • Lokasi: Wajo, South Sulawesi, Indonesia

Gelang Xuping Rantai


⭕ New yaa...
Bahan rhodium lapis emas.
Harga 75.000/pcs NETT.
Kirim2 via JNE regular.
Cod dirumah sy aja.
MINAT SERIUS HUB WA.
Yg iseng2/ nawar sadis minggir dulu yaa...


Nomor telepon ✆ 03998992644

Wajo, South Sulawesi




Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Batu Safir - Makassar Kota
    Perhiasan - Wajo (South Sulawesi) - Desember 3, 2021 480000.00 Rp.

    batu safir ⭕ dijual 2 batu safir. pengikat nomor 7. keduanya star. Nomor telepon ✆ 08831890613 Wajo, South Sulawesi

  • Bahan Bacan Majiko - Jakarta Pusat
    Perhiasan - Maros (South Sulawesi) - Nopember 30, 2021 560000.00 Rp.

    bahan bacan majiko ⭕ bahan bacan mejiko untuk 1 mata cincin dijamin bodyglass harga msh nego cod wilayah slipi kirim2 amanah ada wa Nomor telepon ✆ 08537594365 Maros, South Sulawesi

  • Berlian Martapura - Samarinda Kota
    Perhiasan - Barru (South Sulawesi) - Nopember 27, 2021 4000000.00 Rp.

    Berlian Martapura ⭕ Ready stok banyak berlian martapura ikat emas kuning / emas putih ikat cincin, kalung, gelang harga mulai 5 s/d 150jutaan nego ( tergantung model & ikat), no php cek barang bisa diantar ke tempat untuk pembeli yang serius saja y ....

  • Cincin Pria Emas Putih 15 Gram Up Full Berlian Super Microsetting Atas Dua Tingkat Dan Samping Kelil
    Perhiasan - Sinjai (South Sulawesi) - Nopember 27, 2021 14320000.00 Rp.

    Cincin Jamrud Crystal 176 ⭕ Cincin pria emas putih 15 gram up full berlian super microsetting atas dua tingkat dan samping keliling ring size 17/18 batu utama natural jamrud colu... Nomor telepon ✆ 08211913243 Sinjai, South Sulawesi

  • Titanium Cincin Couple Putih Polos Elegan Dan Berkualitas Terbaik. Cocok Untk Pasangan Anda Yg Ulang
    Perhiasan - Pangkajene Islands (South Sulawesi) - Nopember 27, 2021 112000.00 Rp.

    Titanium Cincin Couple GS219 #TheAllNewOLX ⭕ Titanium cincin couple putih polos elegan dan berkualitas terbaik. Cocok untk pasangan Anda yg ulang tahun, anniversary dan kantoran. Terbuat dari bah... Nomor telepon ✆ 08547971859 Pangkajene Islands, Sou...

  • Jual Borongan Gan - Jakarta Selatan
    Perhiasan - Maros (South Sulawesi) - Nopember 26, 2021 400000.00 Rp.

    Jual borongan gan ⭕ Lngsng aj gan mw d,jual cpt mw pulkam sisah dagang tali titanium rodium zermanium ad 7 kudi full,140 batAng yg minat lngsng tlpn aj klo sms gx d, blz jarang pnya plz hehe mksh gan thanks,,,, Nomor telepon ✆ 08539081450 Maros, Sout...

  • Ruby Burma Natural - Denpasar Kota
    Perhiasan - East Luwu (South Sulawesi) - Nopember 26, 2021 100000000.00 Rp.

    Ruby burma natural ⭕ Ruby burma natural windusara kristal, ini barang lama ikat emas berlian eropa, ring 20 Nomor telepon ✆ 03901407993 East Luwu, South Sulawesi

  • -NO CODE : DM21PCS18PK -Nama Batu : BERLIAN / DIAMOND -Ukuran : 1 Pcs = 340 Mm (est), 20 Pcs = 1,8
    Perhiasan - - Nopember 25, 2021 2000000.00 Rp.

    batu cincin permata 666 (natural diamond / berlian +memo) ⭕ -NO CODE : DM21PCS18PK -Nama Batu : BERLIAN / DIAMOND -Ukuran : 1 pcs = 340 mm (est), 20 pcs = 1,8 - 2 mm (est) -Jumlah : 21 biji -Comment : Natura... Nomor telepon ✆ 03904293638 Pinrang, So...

  • Bacan Mejiko Iketan Perak Pesanan - Tangerang Kota
    Perhiasan - Gowa (South Sulawesi) - Nopember 24, 2021 520000.00 Rp.

    Bacan mejiko iketan perak pesanan ⭕ Bacan mejiko tembus plong body glas,minyak luber dim 9,9,5 iketan perak pesanan u17 minus ada sate lembar sisik di samping bawah gak kelihatan yg mnat monggo cod depan perumahan banjar wijaya cipondoh yg jau bisa k...

  • Jual Cepat Sim To Royal Blue Sapphire 4.82crt - Surabaya Kota
    Perhiasan - - Nopember 22, 2021 4000000.00 Rp.

    jual cepat sim to royal blue sapphire 4.82crt ⭕ jual cepat butuh duit... sim to royal 4.82crt HARGA 5JT SAJA.. VIDEO READY DI WHTSAP 08.. 77.. 77.. SATU SATU.. 80.. 55.. Nomor telepon ✆ 08544085743 Tana Toraja, South Sulawesi

  • Dijual Bacan Doko Gulau Dim. 25x17x10 Est Ring Perak Crome Swasa Diutamakan Cod Kemiling B. Lampung
    Perhiasan - Jeneponto (South Sulawesi) - Nopember 21, 2021 4400000.00 Rp.

    Bacan Doko Gulau ⭕ dijual bacan doko gulau dim. 25x17x10 est Ring Perak crome swasa diutamakan cod kemiling b. lampung Pin BB D42B92E Nomor telepon ✆ 02152650929 Jeneponto, South Sulawesi

  • Jual Bacan Btg Perak - Bandung Kota
    Perhiasan - North Luwu (South Sulawesi) - Nopember 21, 2021 160000.00 Rp.

    jual bacan btg perak ⭕ mgga nu seneng Batu akik bacan watang perak mgga diical mirah tiasa cod Nomor telepon ✆ 08568755205 North Luwu, South Sulawesi

  • Natural 1.58 Carat Oval 8 X 7 Mm Red Orange Spinel Srilanka - Palembang Kota
    Perhiasan - Bulukumba (South Sulawesi) - Nopember 21, 2021 780000.00 Rp.

    Natural 1.58 Carat Oval 8 x 7 mm red orange Spinel Srilanka ⭕ GEM TYPE : Natural Spinel WEIGHT : 1,58 Carat SIZE : 7,66 x 6,60 x 3,92mm SHAPE : Oval COLOR : Red Orange CLARITY : VS ORIGIN : Sri Lanka TREATMENT : Unheated / Untreated Nomor telepon ✆ 0...

  • White Safir Tanpa Star - Tanah Laut Kab.
    Perhiasan - - Nopember 21, 2021 1360000.00 Rp.

    white safir tanpa star ⭕ batu ganal dn lebar ring perak swasa bisa cod bjm dn mtp Nomor telepon ✆ 08187680637 Pare-Pare, South Sulawesi

  • Bacan Doko Majiko Giwang HQ - Jakarta Barat
    Perhiasan - Tana Toraja (South Sulawesi) - Nopember 19, 2021 2800000.00 Rp.

    Bacan doko majiko giwang HQ ⭕ BACAN DOKO MAJIKO HQ BERGIWANG dimensi : 17 x 12 x 7 MM EST ring : PERAK CHROME suasa uk. 18,5 warna : hijau segar KET KONDISI : bodyglass, kristal, no crack, no penyakit, NO YAKUT, NO SOMPEL BOMPEL, NO TALI AIR, NO GARA...

  • Biduri Bulan Mata Kucing Srilanka Ring Perak - Blitar Kota
    Perhiasan - Bantaeng (South Sulawesi) - Nopember 19, 2021 240000.00 Rp.

    biduri bulan mata kucing srilanka ring perak ⭕ ukuran 10.9x6.5x3.4mm...minat hub.no hp dan pib bb ada dikolom foto..garansi asli,jika palsu uang kmbali utuh swaktu2..kunjungi situs saya.jaya permata.products..silahkan mampir ketoko saya,jika perlu sw...

  • Cincin Batu Bacan - Jakarta Timur
    Perhiasan - Sinjai (South Sulawesi) - Nopember 17, 2021 1200000.00 Rp.

    Cincin Batu Bacan ⭕ Cincin Batu Bacan Gulou Dim 18x17x10 mm Ring perak Bos Siap REKBER Nomor telepon ✆ 08982763634 Sinjai, South Sulawesi

  • Ring Us Army Size 7/8
    Perhiasan - Maros (South Sulawesi) - Nopember 16, 2021 80000.00 Rp.

    cincin / ring us army ⭕ ring us Army size 7/8 Nomor telepon ✆ 08199565253 Maros, South Sulawesi

  • Jamrud Cantik 4.44ct Zambia Certi CGL Srilanka No Oiled Sugarloafffff - Surabaya Kota
    Perhiasan - Sinjai (South Sulawesi) - Nopember 16, 2021 10400000.00 Rp.

    jamrud cantik 4.44ct zambia certi CGL srilanka no oiled sugarloafffff ⭕ Beautiful Natural zambia sugarloaf tinggal naik ring aj bosku...yg suka unik2 mari dipinang bos2ku paling ganteng Weight : 4.44 cts Dimension : 11.43 x 9.95 x 5.51 mm Hardness : ...

  • Gelang Karet Glow In The Dark - Bandung Kab.
    Perhiasan - North Luwu (South Sulawesi) - Nopember 16, 2021 4000.00 Rp.

    Gelang Karet Glow In The Dark ⭕ Gelang karet tipe glow in the dark adalah gelang yang berpendar dalam gelap. Gelang tipe glow in the dark ini merupakan gelang yang ditambahkan dengan bahan fosfor, sehingga bisa menyala setelah mendapat cahaya atau sa...

  • Bahan Doko Majiko.siap Naik Ring Borongan Only.harga Reseller. - Bekasi Kota
    Perhiasan - - Nopember 15, 2021 2240000.00 Rp.

    bahan doko majiko.siap naik ring borongan only.harga reseller. ⭕ Nomor telepon ✆ 08877291320 Selayar Islands, South Sulawesi

  • Jual Ring Perak Blum Dipakaikan Permata - Banjar Kab.
    Perhiasan - Pinrang (South Sulawesi) - Nopember 15, 2021 320000.00 Rp.

    jual ring perak blum dipakaikan permata ⭕ Nomor telepon ✆ 02164979780 Pinrang, South Sulawesi

  • Bacan Gulau Kristal - Indramayu Kab.
    Perhiasan - - Nopember 14, 2021 616000.00 Rp.

    Bacan Gulau Kristal ⭕ Jual Bacan Gulau kristal murah meriah Nomor telepon ✆ 08326998203 Soppeng, South Sulawesi

  • Batu Black Opal Sedang - Jakarta Selatan
    Perhiasan - Takalar (South Sulawesi) - Nopember 14, 2021 240000.00 Rp.

    batu black opal sedang ⭕ missi gan ane mau nawarin batu ane BO nih udah banyak jarong nya ukuran batu lumayan besar gan ring aloy crom minat tlp aja gan tngs Nomor telepon ✆ 08123256832 Takalar, South Sulawesi

  • Batu Pancawarna - Jakarta Selatan
    Perhiasan - Maros (South Sulawesi) - Nopember 13, 2021 200000.00 Rp.

    batu pancawarna ⭕ nm batu.pancawarna. dari garud. batu jumbo. warna cerah.. ring germanium. harga bisa nego tipis ya gan. Nomor telepon ✆ 08181088495 Maros, South Sulawesi

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)