40000000.00 Rp. Pemodal Usaha Bahan Baku Untuk Usaha Catering Dan Resto - Bekasi Kota Ogan Ilir

Published date: Juli 6, 2020
  • Lokasi: Ogan Ilir, South Sumatra, Indonesia

pemodal usaha bahan baku untuk usaha catering dan resto


⭕ kami pt dama mencari patner kerja
kami menyediakan bahan baku all in yg di butuh kan ..hub saya ..no sms ...tlp atau wa ajja
trimakasih


Nomor telepon ✆ 02181315608

Ogan Ilir, South Sumatra




Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Jual Cepat Rombong Layak Pakai - Surabaya Kota
    Perlengkapan Usaha - East Ogan Komering Ulu (South Sumatra) - Agustus 1, 2020 1440000.00 Rp.

    Jual cepat rombong layak pakai ⭕ Jual cepat rombong... Gak jadi pakai Ukuran p 120 L 60 T 150 Langsung pantau barang d asemrowo sby Wa 0812..7602..9489 5 fa 0 b 195 Nomor telepon ✆ 08584368444 East Ogan Komering Ulu, South Sumatra

  • Trolley Roda 2 - Surabaya Kota
    Perlengkapan Usaha - Ogan Ilir (South Sumatra) - Agustus 1, 2020 180000.00 Rp.

    trolley roda 2 ⭕ barang baru tinggal pakai Nomor telepon ✆ 08177735770 Ogan Ilir, South Sumatra

  • Rolling Door Murah Bergaransi Jati Pulo - Jakarta Barat
    Perlengkapan Usaha - Musi Rawas (South Sumatra) - Juli 27, 2020 360000.00 Rp.

    rolling door murah bergaransi jati pulo ⭕ melayani penjualan rollingdoor, bongkar pasang rollingdoor, dan pengecatan ulang rollingdoor. rollingdoor dengan berbagai macam jenis dan ketebalan selat daun rollingdoor. rollingdoor besi,galvellum,aluminium...

  • Bangku Kursi Crew Berkualitas Bekas Kantor - Jakarta Barat
    Perlengkapan Usaha - Muarama Enim (South Sumatra) - Juli 27, 2020 240000.00 Rp.

    Bangku kursi crew berkualitas bekas kantor ⭕ Hay sobat kami mao jual kursi bekas kantor nih -kualitas bahan bagus -layak pakai -roda 5 -bisa tinggi pendek -bisa di putar -bisa bersandar -stock tinggal 4 saja -siapa cepat dia dapat Maaf kami jual harg...

  • Meja Makan 1 Set Minimalis - Jakarta Timur
    Perlengkapan Usaha - Banyuasin (South Sumatra) - Juli 24, 2020 720000.00 Rp.

    meja makan 1 set minimalis ⭕ langsung telfon/wa pak andi bisa rikwes Nomor telepon ✆ 03998338260 Banyuasin, South Sumatra

  • Dispenser BBM Digital - Pekanbaru Kota
    Perlengkapan Usaha - South Ogan Komering Ulu (South Sumatra) - Juli 24, 2020 12000000.00 Rp.

    Dispenser BBM Digital ⭕ Jual dispenser bbm digital...kapasitas 200 liter, listrik 100 watt...lokasi harapan raya... Nomor telepon ✆ 08585735260 South Ogan Komering Ulu, South Sumatra

  • Mesin Las Dan Bor - Medan Kota
    Perlengkapan Usaha - Empat Lawang (South Sumatra) - Juli 23, 2020 1200000.00 Rp.

    Mesin las dan bor ⭕ Dijual masing_masing satu unit mesin las dan bor tangan masih dalam kotak Nomor telepon ✆ 08955836155 Empat Lawang, South Sumatra

  • Mesin Gulali/permen Kapas Modern Otomatis Gas Dan Listrik Usaha Murah - Banjarbaru Kota
    Perlengkapan Usaha - Lubuklinggau (South Sumatra) - Juli 22, 2020 2000000.00 Rp.

    mesin gulali/permen kapas modern otomatis gas dan listrik usaha murah ⭕ mesin gulali otomatis colok listrik pasang gas dah siap produksi,,mesin ini cocok buat yg mau jualan gulali dalam cup gelas,dalam plastik besar/bisa di kreasikan sesuai karakter ...

  • Jual Body Harness Plus Hook Nih Gan,kondisi Baru,dulu Ane Belinya 1 Juta Lebih,blm Pernah D Pake,di
    Perlengkapan Usaha - South Ogan Komering Ulu (South Sumatra) - Juli 22, 2020 160000.00 Rp.

    body harnes + hook safe guard ⭕ jual body harness plus hook nih gan,kondisi baru,dulu ane belinya 1 juta lebih,blm pernah d pake,di jual karena butuh uang ,ada juga yang bekas harga ... Nomor telepon ✆ 08559274988 South Ogan Komering Ulu, South Sumat...

  • CCTV 4 Channel + NVR Murah Mantap - Medan Kota
    Perlengkapan Usaha - Lahat (South Sumatra) - Juli 22, 2020 276000.00 Rp.

    CCTV 4 Channel + NVR murah mantap ⭕ Salam hangat buat anda semuanya, kami menawarkan pemasangan NVR (bukan DVR) dengan harga termurah. Dimana kualitas NVR jauh lebih jernih dan bisa di zoom List harga. NVR 4 CHANNEL Rp. 750.000 NVR 8 CHANNEL Rp. 870....

  • Mesin Pengering Helm Surabaya Hemat Listrik - Surabaya Kota
    Perlengkapan Usaha - Lubuklinggau (South Sumatra) - Juli 21, 2020 3200000.00 Rp.

    Mesin Pengering Helm Surabaya hemat listrik ⭕ Dengan Gas Infrared Lpj. 3 kg 1 tabung bisa until 40 helm Kebutuhan listrik cuma 20 watt Waktu pengeringan cuma 25 mnt Tidak merusak helm temp. stabil Bonus pelatihan cara cuci, sabun, pewangi, sikat, pen...

  • Jual Alat Isi Ulang Murah (Depo Air Minum) - Tangerang Selatan Kota
    Perlengkapan Usaha - - Juli 19, 2020 10000000.00 Rp.

    Jual Alat Isi Ulang Murah (Depo Air Minum) ⭕ Dengan Modal Sedikit, dapat memulai usaha Air minum isi ulang. Di dukung teknisi yang berpengalaman, sehingga anda mendapatkan hasil air yang terbaik dan instalasi yang rapih dan pompa stainless steel. Sil...

  • Dijual Jerigen Kebutuhan Usaha Anda Kapasitas 20 Liter.siap Suplai Brppun Kebutuhan Anda Setiap Bula
    Perlengkapan Usaha - Musi Banyuasin (South Sumatra) - Juli 18, 2020 12000.00 Rp.

    Jual continue jerigen bekas gula cair qty 20 liter ⭕ Dijual jerigen kebutuhan usaha anda kapasitas 20 liter.siap suplai brppun kebutuhan anda setiap bulan. Harga di atas blm plus ongkir Nomor telepon ✆ 08835908879 Musi Banyuasin, South Sumatra

  • Modal Murah Sudah Siap Berjualan - Purwakarta Kab.
    Perlengkapan Usaha - Pagar Alam (South Sumatra) - Juli 16, 2020 4560000.00 Rp.

    modal murah sudah siap berjualan ⭕ Segera dapatkan PROMO untuk semua paket franchise Martabak Mini Rainbow, pilih paket sesuai selera anda sebelum kehabisan. kesempatan terbatas! (*free bahan baku 100 porsi) 100% keuntungan milik anda! info kemitraan...

  • Cu Sealer (press Cup Es) - Palembang Kota
    Perlengkapan Usaha - Ogan Ilir (South Sumatra) - Juli 14, 2020 440000.00 Rp.

    Cu Sealer (press cup es) ⭕ Di jual cepat Siap pakai tidak ada kendala Nomor telepon ✆ 08948145815 Ogan Ilir, South Sumatra

  • Pusat Mesin Air Minum Isi Ulang Terbaik Dan Termurah Di INDONESIA BIO ENERGY WATER SYSTEM (AIR KESEH
    Perlengkapan Usaha - Empat Lawang (South Sumatra) - Juli 9, 2020 11200000.00 Rp.

    Mesin Air Minum Isi ulang hemat berkualitas ⭕ Pusat Mesin air minum isi ulang terbaik dan termurah di INDONESIA BIO ENERGY WATER SYSTEM (AIR KESEHATAN ) HARGA PROMO HANYA Rp14.000.000 Ukuran E... Nomor telepon ✆ 08889594328 Empat Lawang, South Sumatr...

  • Importir Tabung Oksigen Nitrogen Argon Acetylene Helium Baru Murah - Surabaya Kota
    Perlengkapan Usaha - Muarama Enim (South Sumatra) - Juli 8, 2020 380000.00 Rp.

    Importir Tabung Oksigen Nitrogen Argon Acetylene Helium Baru Murah ⭕ Kami IMPORTIR Tabung baru gas Oksigen, Nitrogen,Argon, Helium, Acetylene, CO2, Compress Air, Elpiji Pertamina, Dll.. Tersedia Mulai Ukuran 1m3, 1,5m3, 2m3, 3m3, sampai ukuran tabung...

  • Grobak Buat Jualan Apa Aja - Jakarta Utara
    Perlengkapan Usaha - Empat Lawang (South Sumatra) - Juli 8, 2020 680000.00 Rp.

    grobak buat jualan apa aja ⭕ dijual grobak dorong buat usaha jualan.grobak masih mulus seperti baru,bisa dicek dulu ditempat sy.bekas jualan trus nggk ada yg jagain,makanya dijual aja.bisa buat jualan apa aja.berminat tlp lansung,maaf yg smz nggk sy ...

  • Angkringan Adalah Konsep Usaha Sederhana Yang Kini Banyak Digunakan Masyarakat. Kami Membantu Anda U
    Perlengkapan Usaha - Ogan Komering Ulu (South Sumatra) - Juli 6, 2020 2400000.00 Rp.

    Gerobak Angkringan ⭕ Angkringan adalah konsep usaha sederhana yang kini banyak digunakan masyarakat. Kami membantu anda untuk maju bersama, bermitra di bidang ekonomi. kam... Nomor telepon ✆ 08125752354 Ogan Komering Ulu, South Sumatra

  • Odong Odong Beko Bego Keruk Baru - Demak Kab.
    Perlengkapan Usaha - South Ogan Komering Ulu (South Sumatra) - Juli 5, 2020 720000.00 Rp.

    odong odong beko bego keruk baru ⭕ excavator mini bergerak seperti asli bahn kayu tersedia dengan 5 varian warna menarik lengkap box control 8 arah mudah dimainkan utk semua kalangan tersedia bijian maupun paketan harga paketan lebih murah Nomor tele...

  • Gerobak Angkring Kayu Jati. Siap Dikirim Ke Berbagai Kota. Sudah Diplitut. Tiga Bangku Plus Dua Roda
    Perlengkapan Usaha - Ogan Komering Ilir (South Sumatra) - Juli 5, 2020 2080000.00 Rp.

    Gerobak angkring kayu jati ⭕ Gerobak angkring kayu jati. Siap dikirim ke berbagai kota. Sudah diplitut. Tiga bangku plus dua roda. Nomor telepon ✆ 02138393809 Ogan Komering Ilir, South Sumatra

  • Rak Besi Serbaguna Berkualitas
    Perlengkapan Usaha - Musi Banyuasin (South Sumatra) - Juli 4, 2020 550000000.00 Rp.

    Rak Besi Serbaguna Berkualitas ⭕  Hallo gan/sis kami menawarkan Rak besi serbaguna MURAH BERKUALITAS sangat ideal untuk perlengkapan kebutuhan anda di kantor ,display toko ,rumah, gudang, garasasi dll dengan ukuran ; Tinggi 2 meter panjang 1 meter le...

  • Felped Besi Panjang 2mt Lebar 70 - Bandung Kota
    Perlengkapan Usaha - - Juli 4, 2020 360000.00 Rp.

    felped besi panjang 2mt lebar 70 ⭕ tuan nyonya felbet nya ukuran panjang 2 mt lebar 70 rangka besi daunnya filamin Nomor telepon ✆ 08327750606 Pagar Alam, South Sumatra

  • Etalase Counter Uk.2meter - Bandar Lampung Kota
    Perlengkapan Usaha - Ogan Ilir (South Sumatra) - Juli 4, 2020 1200000.00 Rp.

    Etalase Counter uk.2meter ⭕ Dijual santai aja gan etalase untuk counter hp atau dagang pulsa ukurannya 2meter Kondisi masih layak pakai dan tanpa kendala Kalo minat langsung cek aja barangnya di rumah lokasinya di jl.beringin raya dekat smp 13 Masala...

  • Etalase Es Jus Buah - Surakarta Kota
    Perlengkapan Usaha - Banyuasin (South Sumatra) - Juli 1, 2020 760000.00 Rp.

    etalase es jus buah ⭕ bismillah menjual/menerima pesanan etalase es jus buah 950rb. ukrn p 100cm,l 50cm,t 170cm, cocok untuk usaha. alamat 300m timur jembatan mojo, samping warnet, kiri jalan, ngebrak mojolaban sukoharjo. perbatasan solo. Nomor telep...

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)