0.80 Rp. Mencari Kerja Sbgai Juru Masak Koki Helper Dll - Agam Kab. Batang Hari

Published date: Mei 19, 2024
  • Lokasi: Batang Hari, Jambi, Indonesia

mencari kerja sbgai juru masak koki helper dll




Nomor telepon ✆ 08151414678

Batang Hari, Jambi




Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Cari Pekerjaan Di Rumah Makan/toko - Jakarta Selatan
    Cari Pekerjaan - Batang Hari (Jambi) - Juni 16, 2024 0.80 Rp.

    cari pekerjaan di rumah makan/toko ⭕ ass saya mau cari pekerjaan di rumah makan atou di toko..yang bisa langsung masuk kerja bukan melalui yayasan atou rekruetmen. nama: hikmat umur:29th pendidikan:smp kota asal: cianjur kota sekarang: pejaten jakart...

  • Cari Kerja D Barber/pangkas Rambut Andri - Bandung Kota
    Cari Pekerjaan - Muaro Jambi (Jambi) - Juni 13, 2024 0.80 Rp.

    cari kerja d barber/pangkas rambut andri ⭕ Nama Andri umur 33th saya lg cari kerja d bidang jasa barbershop atau pangkas rambut d utamakan d bandung pengalaman saya udah 15th tau model rambut yg lg butuh tenaga kerja boleh tlpn atau wa saya Nomor tel...

  • Mencari Pekerjaan Driver - Badung Kab.
    Cari Pekerjaan - Merangin (Jambi) - Juni 12, 2024 0.80 Rp.

    Mencari pekerjaan driver ⭕ Full/part time driver, bisa bahasa inggris, jujur dan bertanggung jawab Nomor telepon ✆ 08552944316 Merangin, Jambi

  • Cari Lowongan Kerja Di Petshop Atau Catshop Di Kota Bogor - Bogor Kota
    Cari Pekerjaan - West Tanjung Jabung (Jambi) - Juni 12, 2024 0.80 Rp.

    cari lowongan kerja di petshop atau catshop di kota bogor ⭕ lulusan SMA serius utk bekerja Nomor telepon ✆ 03908903333 West Tanjung Jabung, Jambi

  • Alat Berat Di Bali - Denpasar Kota
    Cari Pekerjaan - Batang Hari (Jambi) - Juni 12, 2024 0.80 Rp.

    alat berat di bali ⭕ siap menjadi operator alat berat pc 78 atau pc 75 belum punya pegangan tetap, status masih operator sementara. semoga anda puas dengan kerja saya tks. Nomor telepon ✆ 02136500963 Batang Hari, Jambi

  • Saya Butuh Kerja Sebagai Driver Pribadi / Taksi Online - Makassar Kota
    Cari Pekerjaan - Bungo (Jambi) - Juni 12, 2024 0.80 Rp.

    Saya butuh kerja sebagai driver pribadi / taksi online ⭕ Tabe Buat bapak/ibu yang butuh tenaga driver pribadi / taksi online dan staf logistik untuk wilayah Makassar bisa menghubungi saya langsung saya memiliki SIM C dan SIM A Umum . * PENGALAMAN 1. ...

  • Driver Pribadi / Panggilan Untuk Dalam Dan Luar Kota - Bekasi Kota
    Cari Pekerjaan - Sarolangun (Jambi) - Juni 12, 2024 0.80 Rp.

    Driver Pribadi / Panggilan untuk Dalam Dan Luar Kota ⭕ driver sejak th 2007 siap untuk Driver Panggilan sewaktu anda butuhkan. Dalam kota dan luar kota Harian.Mingguan.atau Bulanan hubungi 08satu tiga 98 tujuh tiga1916 bisa wa Nomor telepon ✆ 0852652...

  • Cari Kerja Area Sidoarjo Surabaya - Sidoarjo Kab.
    Cari Pekerjaan - Kerinci (Jambi) - Juni 12, 2024 0.80 Rp.

    cari kerja area sidoarjo surabaya ⭕ saya mencari kerja area sidoarjo surabaya nama saya : rahman usia 45 th,bs compt,admin,puny kend sendri,sma pernah jualan ns bebek satu tahun rumah tanggulanginx08x81x31x65x964x sidoarjo call sms no hp saya trm ksh...

  • Cari Kerjaan Supir ; Pribadi, Kantor, Antar-jemput Anak Sekolah - Bekasi Kab.
    Cari Pekerjaan - Tebo (Jambi) - Juni 11, 2024 0.80 Rp.

    cari kerjaan Supir ; pribadi, kantor, antar-jemput anak sekolah ⭕ Bambang, SIM A aktif SIM C aktif STM 44th tridaya tambun Selatan Bekasi timur lagi cari kerjaan Supir, hubungi nol 8 sembilan 6 empat 3 satu 2 nol 5 Lima 8 makasih Nomor telepon ✆ 0215...

  • Saya Sedang Membutuhkan Kerja - Jakarta Selatan
    Cari Pekerjaan - Muaro Jambi (Jambi) - Juni 11, 2024 0.80 Rp.

    saya sedang membutuhkan kerja ⭕ nama saya ibrahim usia 28 asal sumatra barat saya sedang mencari kerja dbagian apa saja pengalaman kerja pelayan d rumah makan sopir dan dagang saya bersedia bekerja dimana saja asalkan ada mess dan dtanggung makan ken...

  • Siap Antar Jemput Sekolah - Depok Kota
    Cari Pekerjaan - Kerinci (Jambi) - Juni 11, 2024 0.80 Rp.

    Siap antar jemput sekolah ⭕ Buat bunda yang sedang mencari antar jemput sekolah dapat menghubungi saya. Saya siap mengantar jemput putra putri bunda kesekolah khusus area curug, poncol,villa mutiara dan tanah baru depok Nomor telepon ✆ 08976849689 Ke...

  • Cari Pekerjaan Driver Online Atau Freland. - Denpasar Kota
    Cari Pekerjaan - East Tanjung Jabung (Jambi) - Juni 7, 2024 0.80 Rp.

    Cari Pekerjaan Driver Online atau freland. ⭕ Nama Medi Fikriadi..,saya mencari pekerjaan untuk jadi driver Freeland , insyallah saya bisa bekerja dengan sepenuh hati.. amin Nomor telepon ✆ 08582277393 East Tanjung Jabung, Jambi

  • Cari Krja Kurir - Surabaya Kota
    Cari Pekerjaan - Sarolangun (Jambi) - Juni 7, 2024 0.80 Rp.

    cari krja kurir ⭕ kmi hanya mmiliki sim c . krja untuk antar barang dlm kota maupun luar kota... . jasa ojek pribadi... dlm kota maupun luar kota... Nomor telepon ✆ 08788754785 Sarolangun, Jambi

  • Cari Kerja Driver Pribadi - Tangerang Kab.
    Cari Pekerjaan - Tebo (Jambi) - Juni 7, 2024 0.80 Rp.

    Cari kerja driver pribadi ⭕ Salam sejahtera rekan ,prkenalkan nama sy andika pratama lagi butuh krja driver pribadi atau apa aj yg pnting halal krja ga neko rajin jujur tepat waktu paling utama,bwt bpk/ibu yg minat bsa hbungi nmor di bwah ini,thaks N...

  • Cari Kerjaan Gan - Jakarta Barat
    Cari Pekerjaan - Tebo (Jambi) - Juni 6, 2024 0.80 Rp.

    cari kerjaan gan ⭕ selamat pagi. saya lg nyari lowongan buat di tempatkan dmna saja, usia saya 27thn. . .pengalaman 4thn . Saya hapal daerah jakarta sampe perbatasan jakarta saya tau. Mungkin orang2 tau jakarta tp gak semua nya. .saya tiap hari muter...

  • Di Jual 4jt Alat Pangkas Rambut Brikut Tempat Sewa Smpai Akhir Agustus - Bandar Lampung Kota
    Cari Pekerjaan - Batang Hari (Jambi) - Juni 6, 2024 0.80 Rp.

    di jual 4jt alat pangkas rambut brikut tempat sewa smpai akhir agustus ⭕ bagi yg berminat untk buka usaha pangkas rambut ini kami menjual peralatan pangkas rambut lengkap berikut tempat sewa smpai akhir bln agustus 2017.,hanya 4 jt saja langsung buka...

  • Info Loker SPG Event (No Modus & Cari Uang HALAL) - Surabaya Kota
    Cari Pekerjaan - Bungo (Jambi) - Juni 6, 2024 0.80 Rp.

    info loker SPG event (No modus & cari uang HALAL) ⭕ Sy usia 25th tenggi 160cm bb 48kg kulit putih lulusan S1 BK saya sdh mnikah(yg antr jmpt kerja suami) saya cari kerja sbg SPG events di surabaya utara &sekitar saya cari kerja HALAL no modus ter...

  • Cari Kerja Sebagai Supervisor Atau Chief Accounting - Semarang Kota
    Cari Pekerjaan - Jambi (Jambi) - Juni 5, 2024 0.80 Rp.

    Cari kerja sebagai Supervisor atau Chief Accounting ⭕ Saya Hanjaya, S1 Ekonomi Manajemen Universitas Terbuka. Umur saya saat ini 43 tahun. Saya mencari kerja sebagai Supervisor Accounting atau Chief Accounting di wilayah Semarang. Pengalaman Kerja sa...

  • Cari Lowongan Kerja - Bandung Kota
    Cari Pekerjaan - Tebo (Jambi) - Juni 4, 2024 0.80 Rp.

    cari lowongan kerja ⭕ Assalamualaikum.. pdngalaman kerja industri finishing + operator mesin press plastik manual,injection produksi sparepart buat mesin/kerja apalah yg lain driver motor saya llusan smp ktp+sim C ada hatur nuhun Nomor telepon ✆ 0812...

  • Pengen Cari Kerja Ditoko Atau Di Conter Dan Secruty. - Sawahlunto Kota
    Cari Pekerjaan - Kerinci (Jambi) - Juni 3, 2024 0.80 Rp.

    pengen cari kerja ditoko atau di conter dan secruty. ⭕ semoga Bapak/Ibu sudi menerima saya utk bekerja di tempat Bapak/Ibu pimpin. Nomor telepon ✆ 08888907428 Kerinci, Jambi

  • Menacari Kerjaan Seperti Jaga Supermarket, Toko - Balikpapan Kota
    Cari Pekerjaan - Kerinci (Jambi) - Juni 3, 2024 0.80 Rp.

    menacari kerjaan seperti jaga supermarket, toko ⭕ Nomor telepon ✆ 08338013698 Kerinci, Jambi

  • Mencari Pekerjaan Yg Halal - Jakarta Utara
    Cari Pekerjaan - Muaro Jambi (Jambi) - Juni 3, 2024 0.80 Rp.

    mencari pekerjaan yg halal ⭕ saya nurhayati ingin mencari pekerjaan umur saya 31 tahun saya lulusan SMA.mohon bantuan bpk ibu yg mempunyai perusahaan nya ijin kan saya bekerja di tmpat bapak dan ibu pimpin.makasi Nomor telepon ✆ 08976065766 Muaro Jam...

  • Cari Pekerjaan Daerah Maros Makassar - Maros Kab.
    Cari Pekerjaan - Sungai Penuh (Jambi) - Juni 3, 2024 0.80 Rp.

    cari pekerjaan daerah maros makassar ⭕ Tabe Lagi cari pekerjaan siapa tau ada yang lagi butuh tenaga kerja driver dan operator excavator silahkan hubungi 085393925050 Nomor telepon ✆ 08569194612 Sungai Penuh, Jambi

  • Cari Kerja Modal Jujur Izajah S1 .sim A Dan C. Usia 23 - Lampung Barat Kab.
    Cari Pekerjaan - Muaro Jambi (Jambi) - Juni 3, 2024 0.80 Rp.

    cari kerja modal jujur izajah s1 .sim a dan c. usia 23 ⭕ 085658966992 untuk lebih lanjut telfon aja Nomor telepon ✆ 02166696117 Muaro Jambi, Jambi

  • Mencri Kerja Toko. Atau Clening Servs Tdk Bisa Nginep Pp - Jakarta Barat
    Cari Pekerjaan - Jambi (Jambi) - Juni 3, 2024 0.80 Rp.

    mencri kerja toko. atau clening servs tdk bisa nginep pp ⭕ siap kerja apa aja. yg pntng halal dan sesuai gajih nya Nomor telepon ✆ 08189761471 Jambi, Jambi

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)