80000.00 Rp. Shifter Shimano - Sidoarjo Kab. Jayawijaya

Published date: April 8, 2024
  • Lokasi: Jayawijaya, Papua, Indonesia

shifter shimano


⭕ kondisi barang 99%. 7 speed. bisa di katakan baru. cuma di pasang,ternyata gak cocok buat cantilever. langsung copot.pastikan harga cocok. silahkan tlfn atau sms. iklan ada barang ada.


Nomor telepon ✆ 08562555623

Jayawijaya, Papua




Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Sepeda Bmx Pacific - Bekasi Kota
    Sepeda / Aksesoris - Tolikara (Papua) - April 18, 2024 360000.00 Rp.

    Sepeda bmx pacific ⭕ Dijual cepat sepeda bmx pacific kondisi 95% batangannya kokoh , onderdil masih ori semua minat 0896 dua dua 40 75 dua tiga Nomor telepon ✆ 08232284222 Tolikara, Papua

  • Sepeda Exotic Tranz Frame Alloy Shimano - Bandung Kab.
    Sepeda / Aksesoris - Jayapura (Papua) - April 17, 2024 1280000.00 Rp.

    Sepeda Exotic Tranz frame alloy Shimano ⭕ Sepeda Exotic Tranz Shimano 3x7speed thumbshifter kondisi 100% baru SNI. Ukuran umum 26. Frame alloy aluminium. Rem cakram dan front shock Exotic. Oversize stang dan headset. Bearing sistem dan full knockdown...

  • Sepeda Mesin 80CC - Kulon Progo Kab.
    Sepeda / Aksesoris - Merauke (Papua) - April 15, 2024 2800000.00 Rp.

    Sepeda Mesin 80CC ⭕ Sepeda MTB Modifikasi mesin 80CC Ready Stok Kondisi baru dan Bekas. GRATIS ONGKIR ke P.JAWA Nego Ongkir untuk luar P.Jawa Sepeda ini bisa berfungsi normal seperti biasa dan juga menggunakan mesin. Cocok untuk pergi sekolah, kerja,...

  • Sepeda Lipat 20 Merk Element - Semarang Kota
    Sepeda / Aksesoris - Tolikara (Papua) - April 14, 2024 800000.00 Rp.

    Sepeda lipat 20 merk element ⭕ Masih oke, dari baru jarang dipake krn anak ikut mobil jemputan sekolah. Dijual biar ga mubadzir Nomor telepon ✆ 08158487146 Tolikara, Papua

  • Sepeda Genio Xc-07 - Jakarta Utara
    Sepeda / Aksesoris - Waropen (Papua) - April 14, 2024 1200000.00 Rp.

    sepeda genio xc-07 ⭕ barang mulus. penuh aksesoris kompa ban. lampu pentil. bel. lampus stang. kunci speda. Nomor telepon ✆ 08977556648 Waropen, Papua

  • Sepeda Ontel Jual Murah BU - Tangerang Kab.
    Sepeda / Aksesoris - Mamberamo Jaya (Papua) - April 13, 2024 1040000.00 Rp.

    Sepeda Ontel Jual Murah BU ⭕ Sepeda Ontel Warisan mbah Kakung : - merk Hercules - Ori dari zaman simbah kakung - plus asesoris boncengan belakang lainnya masih oke lah, kalau mau, lihat saja dulu barangnya... Nomor telepon ✆ 08337947742 Mamberamo Jay...

  • Onthel Apik Murah Enak Tumpak Ane - Surabaya Kota
    Sepeda / Aksesoris - Nabire (Papua) - April 12, 2024 1040000.00 Rp.

    onthel Apik murah Enak tumpak ane ⭕ jual onthel g termask asesories silakan pantau di sorum onthel ~ Santoso Nomor telepon ✆ 08383168592 Nabire, Papua

  • Humber Dames FULL Ori - Yogyakarta Kota
    Sepeda / Aksesoris - Merauke (Papua) - April 12, 2024 3200000.00 Rp.

    Humber dames FULL ori ⭕ Barang kali berminat. Sepeda Humber full ori warisan ibu. Dijual karena ada niat baik. yang tidak ori : sadel. Minus : velg depab belakang beda, yang satu doff, satunya gila. Keduanya dunlop orisinil. Sangat nyaman. Bisa wa/sm...

  • Set Hub Merk WECO Made In Germany,hole 32 - 40,original Utuh,siap Pakai.sangat Cocok Buat Yg Sedang
    Sepeda / Aksesoris - Nduga (Papua) - April 11, 2024 120000.00 Rp.

    set hub weco made in germany. ⭕ set hub merk WECO Made in Germany,hole 32 - 40,original utuh,siap pakai.sangat cocok buat yg sedang bangun ulang onthel jermannya. minat,silahkan hubu... Nomor telepon ✆ 08546608212 Nduga, Papua

  • Torpedo Fns Burung 40 Free Ongkir - Purbalingga Kab.
    Sepeda / Aksesoris - Jayawijaya (Papua) - April 11, 2024 120000.00 Rp.

    torpedo fns burung 40 free ongkir ⭕ hub torpedo fns burung germany.. hole 40 gigi 20.. jalu asli, pakem..siap pakai.. 150 rb free ongkir Jawa.. maturnuwun.. griya sinatria vintage & onthel durian 2 Kalimanah wetan Purbalingga jateng. Nomor telepon ✆ ...

  • Sepeda Jadul Merk Phoenix - Surabaya Kota
    Sepeda / Aksesoris - Paniai (Papua) - April 11, 2024 720000.00 Rp.

    Sepeda Jadul merk Phoenix ⭕ Sepeda Kebo kondisi msh OK Bekas untuk Pajangan di Restaurant Bisa langsung cek barang utk yg serius Jgn sms ya.. Serius lgs telp Siapa cepat dia dapat Terima kasih Nomor telepon ✆ 08211700550 Paniai, Papua

  • BMX United Epica - Magelang Kab.
    Sepeda / Aksesoris - Mimika (Papua) - April 11, 2024 700000.00 Rp.

    BMX United Epica ⭕ sepeda BMX United Epica, barang masih bagus hanya gak pernah di pake aja. ada dua sepeda masing-masing harganya 875rb, kalau dua sekaligus nanti bisa di bicarakan. buku garansi ada satu, yang satu masih di cari blm ketemu. sudah te...

  • Sepeda Lipat Aleoka - Jakarta Pusat
    Sepeda / Aksesoris - Jayawijaya (Papua) - April 11, 2024 440000.00 Rp.

    sepeda lipat aleoka ⭕ jual gan sepeda lipat aleoka.edisi anak udah smp jadi nga kepake lagi.kondisi ban belakang luar dalam baru. Nomor telepon ✆ 08861812150 Jayawijaya, Papua

  • Bmx Borongan Empat Sepeda Satu Harga - Depok Kota
    Sepeda / Aksesoris - Merauke (Papua) - April 10, 2024 2160000.00 Rp.

    bmx borongan empat sepeda satu harga ⭕ asslamualaikum diborong aja nih 4 sepeda bmx koleksi pribadi semua minus pemakaian aja kondisi mah masih pada oke bisa di cek sampe puas sampe gumoh hehehe dari pada numpuk digudang sayang2 mending jual aja nih ...

  • Sepeda Mtb Exotic Et2651 - Cimahi Kota
    Sepeda / Aksesoris - Yapen Islands (Papua) - April 10, 2024 960000.00 Rp.

    sepeda mtb exotic et2651 ⭕ teu aya peer kantun gowes masih orisinil Nomor telepon ✆ 08534792986 Yapen Islands, Papua

  • Sepeda Jalan Santai - Cimahi Kota
    Sepeda / Aksesoris - Paniai (Papua) - April 10, 2024 304800.00 Rp.

    sepeda jalan santai ⭕ Nomor telepon ✆ 08826803338 Paniai, Papua

  • Sepeda Buat Anak SD - Malang Kota
    Sepeda / Aksesoris - Nduga (Papua) - April 10, 2024 240000.00 Rp.

    sepeda buat anak SD ⭕ sepeda anak untuk anak SD kondisi masih mulus banget, bisa buat sekolah dan jalan jalan.minat langsung wa/sms/tlp 0.8.5.7.8.5.6.8.4.8.4.0 lokasi madyopuro-sawojajar Nomor telepon ✆ 08192442006 Nduga, Papua

  • Sepeda Mtb POLYGON - Medan Kota
    Sepeda / Aksesoris - Nabire (Papua) - April 9, 2024 2640000.00 Rp.

    Sepeda mtb POLYGON ⭕ POLYGON premier 4.0+Helm sepeda.lingkar 27,5.rem hidrolik Nomor telepon ✆ 08814707315 Nabire, Papua

  • Jual POLYGON TANGO, Ukuran 26 - Surabaya Kota
    Sepeda / Aksesoris - Bintang Mountains (Papua) - April 9, 2024 620000.00 Rp.

    jual POLYGON TANGO, ukuran 26 ⭕ jual murah POLYGON TANGO ukuran 26, kokoh dan gagah... minus ban belakang bocor, kemudi dan bawah jok berkarat.. tinggal ganti atau cat sdh bagus. dan setel gear saja..sudah siap gowes..hub p.joko Nomor telepon ✆ 08776...

  • Sepeda Perenpuan Polygon Sierra Silver.pakai Operan Gigi. Ukuran 26 - Depok Kota
    Sepeda / Aksesoris - Dogiyai (Papua) - April 9, 2024 760000.00 Rp.

    Sepeda perenpuan polygon sierra silver.pakai operan gigi. ukuran 26 ⭕ Sepeda perempuan atau ibu yg sporty POLYGON SIERRA ukuran roda 26 Warna silver Ringan di gowes. Ada operan gigi yg bisa di pindah turun naik. Merk yg punya kualitas polygon Kokoh d...

  • POLYGON Premier 4.0.rem Hidrolik.lingkar 27,5 - Medan Kota
    Sepeda / Aksesoris - Mappi (Papua) - April 9, 2024 2640000.00 Rp.

    POLYGON premier 4.0.rem hidrolik.lingkar 27,5 ⭕ Nomor telepon ✆ 08236083166 Mappi, Papua

  • Sepeda Lipat Exotic 20" - Bogor Kab.
    Sepeda / Aksesoris - Jayawijaya (Papua) - April 9, 2024 400000.00 Rp.

    Sepeda lipat exotic 20" ⭕ Jual aja dr pd kaga kepake Nomor telepon ✆ 08955291980 Jayawijaya, Papua

  • Strattos S1 2016 - Sidoarjo Kab.
    Sepeda / Aksesoris - Supiori (Papua) - April 8, 2024 2799200.00 Rp.

    strattos s1 2016 ⭕ jual strattos s1 masih mulus ... ori semua bawaan pabrik, freme skorletan... minat bisa di lihat lngsung krumah cocok ambil gk cocok gk juga gk msalah nmanya jualan...hehe.. harga msih bisa nego ... via wa 08570654439tujuh Nomor te...

  • Sepeda Listrik Murah - Sleman Kab.
    Sepeda / Aksesoris - Supiori (Papua) - April 8, 2024 3440000.00 Rp.

    Sepeda Listrik Murah ⭕ Sepeda listrik richie baru !!! Murah 4jtan Nomor telepon ✆ 03902471463 Supiori, Papua

  • Rack / Rak Pannier Belakang United - Yogyakarta Kota
    Sepeda / Aksesoris - Paniai (Papua) - April 7, 2024 144000.00 Rp.

    Rack / Rak Pannier Belakang United ⭕ Rack Pannier Belakang merek United bahan aloy Cocok untuk Sepeda Turing, Comuting, City Bike, dll. Sepeda lipat juga bisa. Nomor telepon ✆ 08542575946 Paniai, Papua

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)