104000.00 Rp. Action Figure Naruto Set. 7 Pcs - Tangerang Kota Waropen

Published date: September 10, 2020
  • Lokasi: Waropen, Papua, Indonesia

action figure naruto set. 7 pcs


⭕ misi gan ane mau jual action figure set 7 pcs.barang nya msh ok smua,tingginya ada yg 11 cm,sm 14 cm jual murah bgt tuh gan,NEET YAH GAN


Nomor telepon ✆ 08219198952

Waropen, Papua




Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Action Figure Frozen & Friends - Jakarta Barat
    Mainan Hobi - Mimika (Papua) - September 21, 2020 80000.00 Rp.

    Action Figure Frozen & Friends ⭕ Action Figure Frozen & Friends 1set isi 6pcs bahan karet bagus , tebal. Kondisi Barang Baru 100% Fast Respond via wa/bb Shipping via jne/ tiki / grab bike Nomor telepon ✆ 08174105941 Mimika, Papua

  • RC Ferrari Sport Freq 2,4 Ghz Skala 1:14 (Buka Pintu) - Jakarta Barat
    Mainan Hobi - - September 20, 2020 204000.00 Rp.

    RC Ferrari Sport Freq 2,4 Ghz Skala 1:14 (Buka Pintu) ⭕ Mainan RC mobil Ferrari skala 1:14 dengan frequensi 2,4 Ghz Mobil ini bisa berjalan maju-mundur, belok kanan-belok kiri dengan remote serta menggunakan baterai charger + kabel usb (include).. Pi...

  • Miniatur Badai #AmazingSeller - Depok Kota
    Mainan Hobi - Sarmi (Papua) - September 20, 2020 120000.00 Rp.

    miniatur badai #AmazingSeller ⭕ robot badai. khusus wa. sms telp no respon Nomor telepon ✆ 08382990105 Sarmi, Papua

  • R/C HSP H,SPeed Drift Fullset Likenew - Semarang Kota
    Mainan Hobi - - September 20, 2020 1360000.00 Rp.

    R/C HSP H,SPeed drift Fullset likenew ⭕ Forsale.. Dijuall.. R/C .. Remot Control HSP . H,SPeed Kondisi sangat istimewa, tidak ada kekurangan apapun.. kelengkapan fullset smua.. Ready to Run ! Ready to Drift ! Body juga ada lampu nya, lampu depan dan ...

  • Tas Backpack Bag Untuk DJI Phantom 3 Pro Advance Standart Standard - Jakarta Barat
    Mainan Hobi - - September 19, 2020 456000.00 Rp.

    Tas backpack bag Untuk DJI Phantom 3 Pro Advance Standart Standard ⭕ Tas backpack special dengan bantalan pada punggung untuk kenyamanan Anda dan kualitas bahan yang kuat dan tebal. Kondisi BARU belum pernah dipakai. Stereoform kualitas terbaik, pers...

  • Spiderman Legend Seri BIB - Sidoarjo Kab.
    Mainan Hobi - - September 19, 2020 92000.00 Rp.

    Spiderman Legend Seri BIB ⭕ Ori, mulus, second, full artikulasi , tinggi +/-10 cm, detail ok. Terimakasih sudah melihat iklan ini , jika berkenan dapat melihat iklan figure lain dilapak kami. Nomor telepon ✆ 08312416021 Nduga, Papua

  • Diecast #AmazingSeller - Depok Kota
    Mainan Hobi - Boven Digoel (Papua) - September 18, 2020 120000.00 Rp.

    diecast #AmazingSeller ⭕ diecast sedan mercy hijau. khusus wa sms telp no respon Nomor telepon ✆ 08554449846 Boven Digoel, Papua

  • Diecast Cars DR. Matter By Mattel - Bandung Kota
    Mainan Hobi - Asmat (Papua) - September 18, 2020 160000.00 Rp.

    Diecast Cars DR. Matter by Mattel ⭕ Nomor telepon ✆ 08234490600 Asmat, Papua

  • Gundam HG 1/144 Kamiki Burning Gundam Bandai - Jakarta Timur
    Mainan Hobi - - September 17, 2020 164000.00 Rp.

    Gundam HG 1/144 Kamiki Burning Gundam Bandai ⭕ Ori BANDAI Japan kondisi barang baru belum dirakit gambar di atas hanya contoh yg sudah jadi skala HG 1/144 Nomor telepon ✆ 08276337568 Lanny Jaya, Papua

  • Iron Man Gold Chibby - Sidoarjo Kab.
    Mainan Hobi - - September 17, 2020 20000.00 Rp.

    Iron Man Gold Chibby ⭕ Ga ada box, minus ada bercak diatas mata. Terimakasih sudah melihat ini, jika berkenan dapat melihat iklan figure lain dilapak kami. Nomor telepon ✆ 08592344917 Mamberamo Jaya, Papua

  • Mainan Motor Aki Scopy - Jakarta Barat
    Mainan Hobi - Dogiyai (Papua) - September 16, 2020 960000.00 Rp.

    Mainan motor aki scopy ⭕ Motor Scoppy Accu anak anak Elektrik. Cara penggunaan : diinjak saja tombol injakan elektrik nya dan motor bisa jalan. Cara isi accu nya dengan charger dicolokkan ke listrik saja. Ada musik dan bel serta lampu di depan. Dinya...

  • Motor Atau Dinamo Jjrc H8 Mini - Kapuas Kab.
    Mainan Hobi - Supiori (Papua) - September 16, 2020 48000.00 Rp.

    Motor atau dinamo jjrc h8 mini ⭕ Drone Mini Jjrc h8 Mini (Baru) -Dinamonya 1 buah Ukuran : -Diameter: 6mm -Length: 15mm Alamat : Jln Belitung No 8 ELTIBIZ (Samping Gadget Mart) Tanya2 chat aja !! Lihat juga iklan drone yang lain di profil Follow @Dro...

  • Diecast #AmazingSeller - Depok Kota
    Mainan Hobi - Paniai (Papua) - September 15, 2020 56000.00 Rp.

    diecast #AmazingSeller ⭕ doogle charger. khusus wa sms telp no respon Nomor telepon ✆ 08892292532 Paniai, Papua

  • Jasa Bikin STB+ Dan STB++ - Bandung Kota
    Mainan Hobi - Sarmi (Papua) - September 14, 2020 399999.20 Rp.

    Jasa bikin STB+ dan STB++ ⭕ Nomor telepon ✆ 08582195547 Sarmi, Papua

  • Wts Akatsuki Dragon Momoko - Jakarta Barat
    Mainan Hobi - Mappi (Papua) - September 13, 2020 280000.00 Rp.

    wts akatsuki dragon momoko ⭕ Wts dm akatsuki minus cm box n manual aja gan.. Nomor telepon ✆ 08977448282 Mappi, Papua

  • HW Kitt & Karr Jarang Ada Nih - Bandung Kota
    Mainan Hobi - Tolikara (Papua) - September 13, 2020 440000.00 Rp.

    HW kitt & karr jarang ada nih ⭕ Jual koleksi pribadi mobil kitt & karr sepasang ya bro 550rb aja...kondisi mulus simpanan pajangan Nomor telepon ✆ 08529516096 Tolikara, Papua

  • RG Aile Strike Gundam - Surabaya Kota
    Mainan Hobi - - September 12, 2020 252000.00 Rp.

    RG Aile Strike Gundam ⭕ Jual RG Aile Strike Gundam kondisi Belum Rakit/MIB. 315K COD Surabaya kirim2 Ok. Minat PM Nomor telepon ✆ 02158078335 Supiori, Papua

  • Miniatur #AmazingSeller - Depok Kota
    Mainan Hobi - - September 12, 2020 120000.00 Rp.

    miniatur #AmazingSeller ⭕ hawkeye. khusus wa. sms telp no respon Nomor telepon ✆ 08995374637 Intan Jaya, Papua

  • Yoyo Auldey Blazing Teens Dark Lion - Bandung Kota
    Mainan Hobi - - September 12, 2020 88000.00 Rp.

    Yoyo Auldey Blazing Teens Dark Lion ⭕ Yoyo Blazing teens seri Dark Lion, Bahan Terbuat dari Besi campur Plastik,Sangat Cocok untuk dikoleksi atau untuk mainan anak-anak dan Kado Ulang Tahun Anak, produk dari Auldey, Nomor telepon ✆ 08595292363 Supior...

  • Die Cast Truck Tanki MAN - Balikpapan Kota
    Mainan Hobi - - September 11, 2020 96000.00 Rp.

    die cast truck tanki MAN ⭕ die cast skala 1:64 kondisi sesuai di foto material sebagian metal dan plastic selama iklan ini tayang barang ready COD SMA 5 Nomor telepon ✆ 08531887675 Mimika, Papua

  • Balok PDK Natural - Klaten Kab.
    Mainan Hobi - - September 11, 2020 320000.00 Rp.

    Balok PDK Natural ⭕ Balok PDK Natural ... Dengan Bahan Dari Kayu Pinus Yang Sangat Halus &Bersih.. Melatih Motorik Anak Untuk Bisa Kreatif & Inovatif Membantu Kecerdasaan Anak Meningkatkan Daya Pikir Anak Khususnya Anak Paud Tk Play group Kelompom Be...

  • Ps3 + Hd 500 Gb - Bekasi Kab.
    Mainan Hobi - Mimika (Papua) - September 11, 2020 1200000.00 Rp.

    ps3 + hd 500 gb ⭕ Nomor telepon ✆ 08988469708 Mimika, Papua

  • Drone.dijual Gak Bisa Nerbangin. Dari Pada Jatuh Sayang.2.000.000 Nego - Jakarta Barat
    Mainan Hobi - Paniai (Papua) - September 11, 2020 1600000.00 Rp.

    drone.dijual gak bisa nerbangin. dari pada jatuh sayang.2.000.000 nego ⭕ Nomor telepon ✆ 08528848231 Paniai, Papua

  • Citroen Ds Cabriolet 1/38 Hitam - Jakarta Timur
    Mainan Hobi - Jayawijaya (Papua) - September 10, 2020 120000.00 Rp.

    citroen ds cabriolet 1/38 hitam ⭕ berminat sms atau w a langsung ajah gan Nomor telepon ✆ 08132580762 Jayawijaya, Papua

  • Burago 1:18 Lancia Aurelia B24 Spider (1955) - Bandung Kota
    Mainan Hobi - - September 10, 2020 316000.00 Rp.

    Burago 1:18 Lancia Aurelia B24 Spider (1955) ⭕ Buatan Italy..koleksi pribadi..brg pajangan. Kondisi agak berdebu dan chrome agak pudar.. Minus box.. Bila berminat, dpt menghubungi via SMS atau WA.. tks Nomor telepon ✆ 03165943389 Merauke, Papua

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)