200000.00 Rp. Stand Mic Condenser - Yogyakarta Kota Salatiga

Published date: Februari 22, 2024
  • Lokasi: Salatiga, Central Java, Indonesia

Stand mic condenser


⭕ Jual stand mic condenser masih baru.. Lengkap dengan penjepit hp.. Ane jual karena lagi BU gan karena mic condenser ane juga udah laku kejual..
100% lengkap

Bisa cod area jogjakarta dan sekitarnya


Nomor telepon ✆ 08592473621

Salatiga, Central Java




Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Fx Zoom G1on Like New. Gak Jadi Pakai. Kondisi Mulus Sampai Kardus Kardus Nya. Mantab Ada Loopernya
    Alat-alat Musik - Salatiga (Central Java) - Februari 29, 2024 600000.00 Rp.

    fx zoom G1on like new ⭕ fx zoom g1on like new. gak jadi pakai. kondisi mulus sampai kardus kardus nya. mantab ada loopernya jg. spek ok, sampai 100 fx. detail lihat google or... Nomor telepon ✆ 02136183413 Salatiga, Central Java

  • Rebana Ukir Komplit Versi Bib Syeh - Magelang Kab.
    Alat-alat Musik - Banjarnegara (Central Java) - Februari 29, 2024 3200000.00 Rp.

    rebana ukir komplit versi bib syeh ⭕ rebana ukir kualitas bagus, komplit. free tas. terdiri dari 9 biji. Nomor telepon ✆ 08277076178 Banjarnegara, Central Java

  • Dijual Sepaket: Fender Jazz Bass Mexico Olympic White Cort Amplifier Hartke Preamp Bonus: Vertex Gig
    Alat-alat Musik - Surakarta (Central Java) - Februari 28, 2024 6800000.00 Rp.

    Dijual Sepaket Fender Jazz Bass Mexico + Ampli Cort + Preamp Hartke ⭕ Dijual sepaket: Fender Jazz Bass Mexico Olympic White Cort Amplifier Hartke Preamp Bonus: Vertex Gigbag Adaptor Strap Kabel2 Lokasi Kebun Jeruk Jak-Ba... Nomor telepon ✆ 0895317782...

  • Senar Gitar Akustik Cowboy 0.10 - Malang Kota
    Alat-alat Musik - Kudus (Central Java) - Februari 27, 2024 28000.00 Rp.

    Senar Gitar Akustik Cowboy 0.10 ⭕ Suara mantaaaapz harga terjangkau Reseller are welcome Stok melimpah Ambil banyak harga grosir Nomor telepon ✆ 08138961965 Kudus, Central Java

  • Gitar Akustik Elektrik Black HOLE - Bandar Lampung Kota
    Alat-alat Musik - Brebes (Central Java) - Februari 27, 2024 480000.00 Rp.

    Gitar Akustik Elektrik Black HOLE ⭕ monggo Sikat bro Body top Sungkai Drayer Silver crome Stelan Mantab Fret Baja fingerboard rosewood siap genjreng. Preneur LC Eq n Tuner stelan nyaman. empuk garansi free service 3 bulan. Kontak ada di akun Lokasi P...

  • Equalizer Behringer FBQ3102 - Bantul Kab.
    Alat-alat Musik - Banjarnegara (Central Java) - Februari 26, 2024 720000.00 Rp.

    equalizer behringer FBQ3102 ⭕ djual murah gan.. eq behringer FBQ3102..ada fedback detection..ada out sub.. minus pot geser patah 2 tp masih bisa digeser.. lainnya ori.. normal siap kerja.. Nomor telepon ✆ 08575372821 Banjarnegara, Central Java

  • Gitar Bass Prince HB-32x - Yogyakarta Kota
    Alat-alat Musik - Purworejo (Central Java) - Februari 26, 2024 480000.00 Rp.

    Gitar bass prince HB-32x ⭕ Kondisi oke. Suara bagus. Tampilan juga oke. Made in korea asli. Merk terkenal warna hitam metalic Nomor telepon ✆ 08182515627 Purworejo, Central Java

  • Keyboard Yamaha Psr 450 - Bekasi Kota
    Alat-alat Musik - Boyolali (Central Java) - Februari 26, 2024 1920000.00 Rp.

    Keyboard yamaha psr 450 ⭕ Keyboard yamaha psr 450 kondisi terawat ,jual cepat aja karna jarang di pakai Nomor telepon ✆ 03998637619 Boyolali, Central Java

  • Gitar Listrik Original J.T.R Murah - Jakarta Pusat
    Alat-alat Musik - Klaten (Central Java) - Februari 25, 2024 9600000.00 Rp.

    Gitar Listrik Original J.T.R Murah ⭕ . . #jualgitar #jualgitarmurah #selamatmusic #gitar #gitarcustom #guitar #guitarcustom #online #onlineshop #murah #gitarepiphone #gitargibson #gitarschecter #gitaribanez #gitarjackson #gitarprs #gitarindonesia #pe...

  • Psr S970 Terbaru Garansi Panjang - Klaten Kab.
    Alat-alat Musik - Semarang (Central Java) - Februari 25, 2024 10240000.00 Rp.

    Psr s970 terbaru garansi panjang ⭕ Jual cepat psr s970 Komplit seperti pas baru beli Garansi masih panjang bget Dijual krn istri gk cocok Hanya untuk belajar Nomor telepon ✆ 08135027211 Semarang, Central Java

  • Arm Boom Murah Meriah Fungsi Normal. Fisik 75%.
    Alat-alat Musik - Salatiga (Central Java) - Februari 24, 2024 176000.00 Rp.

    Arm Boom Lazer murah ⭕ Arm boom murah meriah fungsi normal. Fisik 75%. Nomor telepon ✆ 08951826479 Salatiga, Central Java

  • Ibanez TS808 Overdrive Pro - Surakarta Kota
    Alat-alat Musik - Sragen (Central Java) - Februari 23, 2024 1080000.00 Rp.

    Ibanez TS808 Overdrive Pro ⭕ Penggemar Overdrive terutama produk ibansz pasti tidak asing dengan efek ini, Ibanez TS808 Overdrive Pro made in JAPAN, dengan Sound overdrive yg Tebal tapi smooth sudah pasti memanjakan telinga penggemar OD Dusbook masih...

  • Dijual Aleses Controler Buka Harga Nego Sampai Jd - Hulu Sungai Tengah Kab.
    Alat-alat Musik - Salatiga (Central Java) - Februari 23, 2024 2400000.00 Rp.

    dijual aleses controler buka harga nego sampai jd ⭕ barang masuh mulus 99% no cacat Nomor telepon ✆ 08778811416 Salatiga, Central Java

  • Samson Carbon 61 - Surabaya Kota
    Alat-alat Musik - Grobogan (Central Java) - Februari 23, 2024 1240000.00 Rp.

    Samson Carbon 61 ⭕ Midi Controller SAMSON Carbon 61 Kondisi masih mulus gan, jarang sekali dipake, yg punya lebih suka nggenjreng daripada mencet... :D Fungsional normal... kelengkapan : Semua lengkap minus dus aja... spesifikasinya googling aja ya g...

  • Drum Tornado Ex Series Fullset - Depok Kota
    Alat-alat Musik - Grobogan (Central Java) - Februari 22, 2024 2120000.00 Rp.

    Drum tornado ex series fullset ⭕ Drum tornado ex series, kondisi bagus mulus, siap pakai, kelengkapan fullset, harga 2.65jt nego Lokasi pd.cabe Telp/Whatsapp: 0-8-1-2-8-3-9-0-6-9-3-9 Nomor telepon ✆ 08965380023 Grobogan, Central Java

  • Strap Gitar Hijau Polos - Surabaya Kota
    Alat-alat Musik - Pati (Central Java) - Februari 22, 2024 60000.00 Rp.

    strap gitar hijau polos ⭕ strap gitar hijau polos.lokasi surabaya karang 4 Nomor telepon ✆ 08545908549 Pati, Central Java

  • Keyboard Yamaha PSR E353 - Jakarta Timur
    Alat-alat Musik - Semarang (Central Java) - Februari 22, 2024 1680000.00 Rp.

    Keyboard Yamaha PSR E353 ⭕ muluus normal cocok untuk pemula silakan cek kelokasi nego jatiwaringin pondok gede jakarta Nomor telepon ✆ 08998374195 Semarang, Central Java

  • Tuner Gitar Jepit Merk Cowboy - Yogyakarta Kota
    Alat-alat Musik - Semarang (Central Java) - Februari 21, 2024 72000.00 Rp.

    Tuner Gitar Jepit Merk Cowboy ⭕ Ready Stok Tuner Gitar Jepit Cowboy AW-16 Buat Agan yg susah nyetem Gitar... Pakai aja Gan Tuner gitar ini... tinggal di jepit di ujung Gitar trus ngepasin nadanya... sangat mudah di gunakan.. Bisa buat nyetem segala m...

  • Ibanez Jpm100 Japan Rare,not Fender - Jakarta Pusat
    Alat-alat Musik - Temanggung (Central Java) - Februari 21, 2024 28000000.00 Rp.

    ibanez jpm100 japan rare,not fender ⭕ for sale ibanez jpm100 signature john petruci original made in japan barang super langka,dan paling di buru ni gan full original idr 35,000k nego srius by wa/telvon ya lokasi kayumanis 8,matraman jaktim tq gan No...

  • Gitar Hamer Xt Series
    Alat-alat Musik - Sukoharjo (Central Java) - Februari 21, 2024 960000.00 Rp.

    gitar hamer xt series ⭕ pickup sudah ganti SMS/wa. Nol 877 tiga 88 Nol 002 satu Nomor telepon ✆ 08319507069 Sukoharjo, Central Java

  • Pick Up Bass 5 String Copotan Bass Cort - Gresik Kab.
    Alat-alat Musik - Magelang (Central Java) - Februari 21, 2024 160000.00 Rp.

    Pick Up Bass 5 string Copotan Bass Cort ⭕ Pick Up Bass Copotan Bass Cort 5 string Set : Neck & Bridge Rp 200.000 / set Perum Alam Bukit Raya Blok d4 no9 Gresik - Jawa Timur Nomor telepon ✆ 08333576215 Magelang, Central Java

  • Gitar Elektrik Samick Made In Korea Asli - Semarang Kota
    Alat-alat Musik - Boyolali (Central Java) - Februari 20, 2024 600000.00 Rp.

    Gitar elektrik samick made in korea asli ⭕ gitar samick asli korea up down tremolo kondisi masih bagus fisik2nya. tremolonya agak berkarat krn jarang di pakai. senar harus di ganti krn karatan tremolonya di ganti juga aja biar jadi fresh lagi. sama d...

  • Ibanez Roadcore RC320 TCR Baru Original - Jakarta Timur
    Alat-alat Musik - Magelang (Central Java) - Februari 20, 2024 2960000.00 Rp.

    Ibanez Roadcore RC320 TCR Baru Original ⭕ Dijual Gitar Ibanez Roadcore RC320 TCR Kondisi BARU! ORIGINAL (Bukan Custom) Specification: mahogany body, slap body, body binding, one piece RC maple neck, 648 mm scale, rosewood fretboard, 22 Medium frets, ...

  • Tape Power Alpinee Boss - Bandung Kota
    Alat-alat Musik - Banjarnegara (Central Java) - Februari 20, 2024 680000.00 Rp.

    tape power alpinee boss ⭕ Bissmillah... Barang x ada yg minat barang gan barang jadual power alpnee seri ALPINEE 3506 : 7-BAND GRAPHIC EQUALIZER 3330 : ALPINE 3506 BRIDGEABLE PAWER AMPLIFIER PULSE 20w + 20w lokasi jln taman cibenying ( cihapit ) depa...

  • Gitar Cort Akustik Sfx 10 Nat - Yogyakarta Kota
    Alat-alat Musik - Surakarta (Central Java) - Februari 20, 2024 2800000.00 Rp.

    gitar cort akustik sfx 10 nat ⭕ guitar akustik cort sfx 10 Nat kondisi Mulus bersih terawat fingger board normal fret masih utuh. equalizer Fishman normal. tuner normal sehat prima. overall like new. + soft case tebal. buat yang minat segera. Nomor t...

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)