360000.00 Rp. Guitcars Acksustik Dolphnew - Depok Kota Depok

Published date: Mei 14, 2024
  • Lokasi: Depok, West Java, Indonesia

Guitcars acksustik dolphnew


⭕ PENTING UNTUK DIBACA SEBELUM MEMBELI !!!
Gitar akustik elektrik
*HARGA SUDAH NETT/No tawar/nego
*100%barang baru
*Kualitas terjamin
*Harga terjangkau
*Mutu terbaik

*Untuk tanya tanya spesification lebih lanjut bisa langsung telpon/sms/wa/bbm
Diutamakan telpon agar lebih cepat/fast respons
*Bagi yang berminat bisa langsung merapat ke toko
*Untuk pengiriman bisa melalui via gojek(gosend) paket ekspedisi Wahana , j&t/Jne
*untuk COD hanya sekitaran toko (MCD bojongsari) diluar itu dikenakan ongkir dengan estimasi biaya dihitung perkilometer via kurir toko

HANYA ADA DI

*MartMusic
JlL.Raya Parung-ciputat bojongsari sawangan depok no.88 Rt 02/Rw 08


Nomor telepon ✆ 08823899939

Depok, West Java




Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • USB Midi Controller KORG MicroKey25 - Bekasi Kota
    Alat-alat Musik - Purwakarta (West Java) - Juni 16, 2024 608000.00 Rp.

    USB midi Controller KORG MicroKey25 ⭕ KORG MicroKey 25 USB midi controller Barang Baru bergaransi Minat bisa langsung berkunjung ke toko Ruko Sinpasa BlokA36 Summarecon Bekasi CallWA0.8.5.7.1.1.9.6.5.9.8.7 Thanks Nomor telepon ✆ 08772724782 Purwakart...

  • Gitar Yamaha Apx500 - Denpasar Kota
    Alat-alat Musik - Bandung (West Java) - Juni 16, 2024 880000.00 Rp.

    Gitar Yamaha apx500 ⭕ Dijual cepat, msh mulus, pmkaian 3mnggu, nego tipis Nomor telepon ✆ 08975000830 Bandung, West Java

  • Speaker Aktif Dijual - Magelang Kota
    Alat-alat Musik - Cianjur (West Java) - Juni 15, 2024 2800000.00 Rp.

    speaker aktif dijual ⭕ bekas Rp masih baru beli kardus masih Nomor telepon ✆ 08872200066 Cianjur, West Java

  • Snare Pearl Picollo All Maple 13" X3" - Bekasi Kota
    Alat-alat Musik - Purwakarta (West Java) - Juni 14, 2024 700000.00 Rp.

    snare pearl picollo all maple 13" x3" ⭕ jual snare pearl picollo all maple 13 x3 kondisi normal,fungsi aman,sound ajib lacquer natural maple,minus switch strainer ud diganti,hardware ad bekas karat Nomor telepon ✆ 08165982373 Purwakarta, We...

  • Snare Drum Yamaha Tour Custom All Maple 14x6 - Bekasi Kota
    Alat-alat Musik - Kuningan (West Java) - Juni 14, 2024 960000.00 Rp.

    snare drum yamaha tour custom all maple 14x6 ⭕ jual snare drum yamaha tour custom all maple 14x6 kondisi all normal,ori,head pake evans warna natural maple lacquer Nomor telepon ✆ 03164348816 Kuningan, West Java

  • Iyoma WF-7750 Japan (RARE) - Jakarta Timur
    Alat-alat Musik - Bandung (West Java) - Juni 14, 2024 1320000.00 Rp.

    Iyoma WF-7750 Japan (RARE) ⭕ For sale Collector item (RARE) gitar folk akustik Iyoma type WF-7750 made in Japan produksi sekitar thn 80 - 90an kondisi fisik cukup baik dan terawat untuk gitar berumur puluhan tahun kayu sudah sangat matang type gitar ...

  • Cymbal/simbal Ride 20 Solar - Bogor Kab.
    Alat-alat Musik - Sukabumi (West Java) - Juni 14, 2024 200000.00 Rp.

    cymbal/simbal ride 20 solar ⭕ bantu temen, siapa tau agan agan butuh utuk studio.. kondisi mulus lihat pict ! cod , Bababakan madang/sentul . bogor kirim juga bisa . kalo minat bisa no user .. Nomor telepon ✆ 03905881371 Sukabumi, West Java

  • Mari Diorder Gan Gitar Akustik String Istimewanya.. Minat!! Langsunh Aja Chat Atau Langsung Telp/sms
    Alat-alat Musik - Bandung (West Java) - Juni 13, 2024 140000.00 Rp.

    Gitar akustik string suara nyaring mantap ⭕ Mari diorder gan gitar akustik string istimewanya.. minat!! langsunh aja chat atau langsung telp/sms/wa via no user profil koleksi lain langsung cek l... Nomor telepon ✆ 08275713018 Bandung, West Java

  • Gitar Shecter Synster Gates DIAMOND Series - Jakarta Pusat
    Alat-alat Musik - Bekasi (West Java) - Juni 13, 2024 880000.00 Rp.

    gitar shecter synster gates DIAMOND series ⭕ spesifikasi : body Mahogany neck maple fingerboard rosewood tremolo semiupdown plus handle pickup double humbucker dryer groover bisa COD hanya di sekitaran jakarta lokasi jl. industri 1 no 37 rt05 rw01 ja...

  • Cahon Standar Natural - Jakarta Barat
    Alat-alat Musik - Depok (West Java) - Juni 13, 2024 400000.00 Rp.

    cahon standar natural ⭕ mari agan dan sista diorder cahon/cajon nya murah tau. dan gak bikin kangker lagi✌ Jl.panjang komplek green garden block c2 patokannya pinggir kali wiliyah 2 rt:001 rw:08 no;25 samping musholah nurul iman pesing garden jakarta...

  • Gitar Klasik Yamaha C315 - Surakarta Kota
    Alat-alat Musik - Sumedang (West Java) - Juni 13, 2024 400000.00 Rp.

    gitar klasik yamaha c315 ⭕ Nomor telepon ✆ 08539047649 Sumedang, West Java

  • Permisi Mau Dijual Ajah Nih Gitar Soalnya Jarang Dipake,, Keadaan Mulus Dan Normal,, Kalo Minat Bisa
    Alat-alat Musik - West Bandung (West Java) - Juni 13, 2024 280000.00 Rp.

    Gitar Yamaha G-225 ⭕ Permisi mau dijual ajah nih gitar soalnya jarang dipake,, Keadaan mulus dan normal,, Kalo minat bisa langsung chat / hub ya gan,, Thanks!! Nomor telepon ✆ 08881993856 West Bandung, West Java

  • Mulus Normal Like New
    Alat-alat Musik - Subang (West Java) - Juni 12, 2024 440000.00 Rp.

    boss os2 mulus like new ⭕ mulus normal like new Nomor telepon ✆ 08795207325 Subang, West Java

  • Sound Gitar Russel Rokr80 - Medan Kota
    Alat-alat Musik - Subang (West Java) - Juni 12, 2024 1600000.00 Rp.

    sound gitar Russel Rokr80 ⭕ sound gitar head cabinet rokr80, speaker 8 inchi X 4 kondisi dan kelengkapan sesuai foto harga sdh net ya gan cod jl prof hm yamin no 179 Medan call/wa/line or bbm ready Music Store and Studio Musik Music Store kirim kirim...

  • Lampu Sensor Uang Palsu_mudah Dibawa Kemana Mana_hidup Dengan Batre - Bandung Kota
    Alat-alat Musik - Sumedang (West Java) - Juni 12, 2024 111200.00 Rp.

    Lampu sensor uang palsu_mudah dibawa kemana mana_hidup dengan batre ⭕ Selamat datang di Andi O’Store :) Terimakasih telah berkunjung di iklan saya :) . ----STOCK TERBATAS---- JIKA BERMINAT SEGERA HUBUNGI SEBELUM KEHABISAN . Transaksi = 1. Cod / ketem...

  • Gitar Listrik Caraya - Bekasi Kota
    Alat-alat Musik - Tasikmalaya (West Java) - Juni 11, 2024 400000.00 Rp.

    gitar listrik Caraya ⭕ gitar listrik merk Caraya ori pabrikan sound ok banget minat cod rawapanjang Bekasi Nomor telepon ✆ 08115899946 Tasikmalaya, West Java

  • Dijual Murah Double Pedal - Bandar Lampung Kota
    Alat-alat Musik - Depok (West Java) - Juni 11, 2024 760000.00 Rp.

    Dijual Murah Double Pedal ⭕ Kondisi 90 % ,fresh, bagi yang nambah property di dunia perkusi Nomor telepon ✆ 08517659864 Depok, West Java

  • Cymbal Ride Wuhan 20 Inch - Jakarta Barat
    Alat-alat Musik - Banjar (West Java) - Juni 11, 2024 320000.00 Rp.

    cymbal ride wuhan 20 inch ⭕ jual cymbal ride 20 inch wuhan rock series ga ada pecah / retak hole tengah melebar dikit sound tetap enak harga 400.000 nett blm termasuk ongkir lokasi pesing jkt barat Nomor telepon ✆ 08161184227 Banjar, West Java

  • Gitar Akustik Elektrik Clasic Original Shelbyy - Jakarta Timur
    Alat-alat Musik - Garut (West Java) - Juni 11, 2024 400000.00 Rp.

    Gitar akustik elektrik clasic original shelbyy ⭕ Halo para pecinta musik dan musisi Indonesia selam musik indonesia Permisi mau numpang lapak nya Gitar akustik elektrik clasic original shelbyy. Harga promo cuci gudang murah meriah dijmain ga bikin ka...

  • PA500 Keyboard KORG Berkarakter Technics Free Memory Style - Jakarta Selatan
    Alat-alat Musik - Indramayu (West Java) - Juni 11, 2024 6240000.00 Rp.

    PA500 keyboard KORG berkarakter technics free memory style ⭕ Silahkan : PA500 kondisi 90% mulus/bagus/normal rumahan tuts putih bening, adaptor asli, buku panduan singkat Rp 7,8jt saja (netto). Free : memory SD Card style, tas tenteng baru & garansi ...

  • Cajon & Softcase - Bandung Kota
    Alat-alat Musik - Majalengka (West Java) - Juni 10, 2024 400000.00 Rp.

    Cajon & softcase ⭕ buat yg lagi nyari CAJON berkualitas, pas bgt ente mampir dilapak ane.. Bahan maple kayu import, yg biasa dipake buat bikin gitar yamaha. softcase tebal kuat. bisa beli satuan Softcase : 150k Cajon : 400k Cajon & Softcase : 500...

  • Hardee Guitar Les Paul Gold Top Original - Depok Kota
    Alat-alat Musik - Sumedang (West Java) - Juni 10, 2024 1440000.00 Rp.

    hardee guitar les paul gold top original ⭕ hardee Les Paul Gold Top original (brand kolaborasi hari dan abdee slank) all part masih ori, sound sangar, pick up hardee HB pickup sangar dan Noise Minim, jual BU ,bonus gigbag custom, gitar mulus, gigbag ...

  • Mixer Audio 8 Chanel USB - Bandung Kota
    Alat-alat Musik - Cirebon (West Java) - Juni 10, 2024 1200000.00 Rp.

    mixer audio 8 chanel USB ⭕ Nomor telepon ✆ 08111075476 Cirebon, West Java

  • Karaoke Paket Duabelas Juta Delapan Ratus Lima Puluh - Jakarta Selatan
    Alat-alat Musik - Bogor (West Java) - Juni 10, 2024 10280000.00 Rp.

    karaoke paket duabelas juta delapan ratus lima puluh ⭕ HARGA 12,85JT TERDIRI DARI 1 player karaoke hdd 2tb support layar sentuh 1 layar sentuh 19 + stand 1 amplifier ka 902 2 speaker karaoke 12 2 microphone wireless 1 set kabel speaker lengkap banana...

  • Jual Sepeaker Osso Model H 215 - Jakarta Pusat
    Alat-alat Musik - Subang (West Java) - Juni 10, 2024 8000000.00 Rp.

    jual sepeaker osso model H 215 ⭕ kondisi barang masih sangat sempurna jg ory.suara sdh pasti mantapp buat di panggung luar. bisa kirim2 di luar daerah Nomor telepon ✆ 08776576085 Subang, West Java

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)