520000.00 Rp. Gitar Akustik Listrik Custom Hrade A Equalizer Blackdoff - Jakarta Utara East Kotawaringin

Published date: Juni 12, 2024
  • Lokasi: East Kotawaringin, Central Kalimantan, Indonesia

gitar akustik listrik Custom hrade A Equalizer blackdoff


⭕ Gitar Akustik elektrik custom grqde A with equalizer 7545R, ud full trusrood (besi dalem neck).. free softcase!!
Masih baru gan no cacat
Dateng ke toko bisa nego.. Nego alus tapinya ya hehe..

Minat lsg sms ato chat aja thx


Nomor telepon ✆ 03166091790

East Kotawaringin, Central Kalimantan




Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Bahan Gitar Electrik Mangga Bilih Aya Nu Priogi - Cimahi Kota
    Alat-alat Musik - Pulang Pisang (Central Kalimantan) - Juni 19, 2024 400000.00 Rp.

    bahan gitar electrik mangga bilih aya nu priogi ⭕ misi gan ane mw nawarin gitar tapi body nya aja siapa tw ada yg minat mangga nego sampe jadi we lah Nomor telepon ✆ 08979503387 Pulang Pisang, Central Kalimantan

  • Stick Drum (4 Pcs) - Bandung Kota
    Alat-alat Musik - Gunung Mas (Central Kalimantan) - Juni 18, 2024 80000.00 Rp.

    Stick Drum (4 pcs) ⭕ *Harga Nett yaa gan :) Nomor telepon ✆ 08861955613 Gunung Mas, Central Kalimantan

  • Dj Mixer + Handsfree Bluetooth - Medan Kota
    Alat-alat Musik - Katingan (Central Kalimantan) - Juni 18, 2024 1600000.00 Rp.

    Dj mixer + handsfree bluetooth ⭕ Kondisi mixer bagus Handsfree bagus Jual cepat 2 jt Nomor telepon ✆ 08569855682 Katingan, Central Kalimantan

  • Keyboard Yamaha Dgx 305 - Jakarta Selatan
    Alat-alat Musik - East Kotawaringin (Central Kalimantan) - Juni 18, 2024 2160000.00 Rp.

    keyboard yamaha dgx 305 ⭕ jual keyboard yamaha dgx 305 , kondisi normal tinggal pake aja...terima kasih Nomor telepon ✆ 08599530622 East Kotawaringin, Central Kalimantan

  • Jual Biola 3/4 Untuk Anak Edi Mau Ganti Gitar - Bogor Kota
    Alat-alat Musik - Gunung Mas (Central Kalimantan) - Juni 16, 2024 440000.00 Rp.

    Jual Biola 3/4 untuk anak edi mau ganti gitar ⭕ dari beli baru buat anak pling dipake belajar gesek cuma 5 kali abis itu udah di simpan.sayang dri pada nga dipake dijual aja cepat buat beliin gitar aja siapa tau dia mau belajar gitar Nomor telepon ✆ ...

  • Stand Guitar Jual Murah Udah Gk Terpakai - Banda Aceh Kota
    Alat-alat Musik - Murung Raya (Central Kalimantan) - Juni 16, 2024 60000.00 Rp.

    stand guitar jual murah udah gk terpakai ⭕ jual cepat aja ya gan, yang minat langaung tlpon aja Nomor telepon ✆ 08549667656 Murung Raya, Central Kalimantan

  • Mixer Sound Mackie 1202 VLZpro 2nd Ori 95% COD Cinere - Jakarta Selatan
    Alat-alat Musik - Murung Raya (Central Kalimantan) - Juni 16, 2024 1400000.00 Rp.

    Mixer Sound Mackie 1202 VLZpro 2nd Ori 95% COD Cinere ⭕ Mixer Mackie 1202 VLZ Pro KONDISI: ~ Bisa Telp : O.8.1.5.1.6  -- 7.9.8.7.5 ~ Kondisi Masih Mulus banget, ~ Normal semua DIJAMIN ~ Channel Normal, Electric Normal ~ Tinggal Pakai aja ~ Belum pern...

  • Ibanez Prestige Japan Rg 652 Ahm Ngb. Rare - Surabaya Kota
    Alat-alat Musik - Gunung Mas (Central Kalimantan) - Juni 15, 2024 12960000.00 Rp.

    ibanez prestige japan rg 652 ahm ngb. rare ⭕ New condition,rare colour dimarzio usa Limited edition Bs krm seluruh indo visit vip-guitar pusatnya gitar langka hanya di sini Pusat ibanez japan original terlengkap,all original , since 1997 hub no hp di...

  • Yamaha PSR 343 Mulus - Yogyakarta Kota
    Alat-alat Musik - West Kotawaringin (Central Kalimantan) - Juni 15, 2024 1800000.00 Rp.

    Yamaha PSR 343 Mulus ⭕ Dijual cepat, Yamaha PSR 343. Blm ada setahun pakai. Masih normal semua lancar jaya. Kardus masih. Bonus sustain dan stand kibord. Nego tipis. Silakan buktikan. Nomor telepon ✆ 08195061518 West Kotawaringin, Central Kalimantan

  • Gitar Xtreme X5050 Abdee Slank - Binjai Kota
    Alat-alat Musik - West Kotawaringin (Central Kalimantan) - Juni 14, 2024 720000.00 Rp.

    Gitar Xtreme x5050 abdee slank ⭕ kondisi normal.. aman semua .. licet pemakaian wajar.. suara galak.. bonus kabel jack sama sabuk ibanez.. lokasi binjai.. cek sepuasnya.. Nomor telepon ✆ 08177257847 West Kotawaringin, Central Kalimantan

  • Gitar Akustik Elektrik Cort Sfx1f Aw Original Include Softcase Original Cort Kondisi Mulus Seperti B
    Alat-alat Musik - North Barito (Central Kalimantan) - Juni 13, 2024 1800000.00 Rp.

    Cort SFX1F AW & softcase original ⭕ gitar akustik elektrik cort sfx1f aw original include softcase original cort kondisi mulus seperti baru, normal dan playbility nyaman kayu solid harga... Nomor telepon ✆ 08942093147 North Barito, Central Kalima...

  • Pianika Melodyhorn - Tangerang Kota
    Alat-alat Musik - North Barito (Central Kalimantan) - Juni 13, 2024 280000.00 Rp.

    Pianika Melodyhorn ⭕ Barang sangat mulus (jarang dipakai). COD Gading Serpong (Tangerang). Nomor telepon ✆ 08511899306 North Barito, Central Kalimantan

  • Gitar Bawa Berkah - Tangerang Selatan Kota
    Alat-alat Musik - Katingan (Central Kalimantan) - Juni 13, 2024 440000.00 Rp.

    Gitar bawa berkah ⭕ Halo sahabat gitar sekarang buka di pamulang loh, Tepat nya di jalan rajawali blok E1 no.5 perumahan puri pamulang. Kenapa harus beli gitar di sahabat gitar? 1).Karena ditempat kami hanya memberikan gitar yang terbaik untuk konsum...

  • Gitar Brown Is Cook Use - Tangerang Kota
    Alat-alat Musik - Katingan (Central Kalimantan) - Juni 13, 2024 440000.00 Rp.

    Gitar brown is cook use ⭕ Gitar berkualitas. Suara mantap, kondisi baru Minat hubungi kamii Nomor telepon ✆ 08899736411 Katingan, Central Kalimantan

  • Dijual 1 Set Alat Musik Band Second (Tdak Di Ecer) 12,5 Jt Nego Dtmpt - Kediri Kab.
    Alat-alat Musik - Seruyan (Central Kalimantan) - Juni 12, 2024 10000000.00 Rp.

    Dijual 1 Set Alat Musik Band Second (Tdak Di Ecer) 12,5 Jt Nego Dtmpt ⭕ Dijual 1 Set Alat Musik Band Second (Tidak Di Ecer) 12,5 Jt Nego Ditempat Kelengkapan -1 Set Drum Rolling Bd Series -1 Ampli Bass Als Head Cabinet 500 Watt 12x2 -1 Ampli Bassic S...

  • Gitar Custom Dapet Bonus - Depok Kota
    Alat-alat Musik - South Barito (Central Kalimantan) - Juni 12, 2024 280000.00 Rp.

    gitar custom dapet bonus ⭕ jual cepat b.u, satu gitar kustom string, bahan bagus glosy kondisi 95% mulus, bisa stel stang dijamin ga lose note, bonus tas sama stem digital hidup normal. harga 350rb aja, bisa cod di cilodong-tapos-cilangkap depok. jej...

  • Biola Violin Skylark MV005 4/4 - Cimahi Kota
    Alat-alat Musik - West Kotawaringin (Central Kalimantan) - Juni 11, 2024 520000.00 Rp.

    biola violin skylark MV005 4/4 ⭕ misi gan n sis mau jual biola nih gg ke pake brand SKYLARK type MV005 size 4/4 kondisi jarang pakai cuman debu debu dan sebagainya kelengkapan unit bow hardcase rosin Rp.650rb nego tifis cod bandung kota only kirim ki...

  • Jual Efek Pitch Box Mooer Mulus.. - Bandung Kota
    Alat-alat Musik - Seruyan (Central Kalimantan) - Juni 11, 2024 400000.00 Rp.

    jual efek pitch box mooer mulus.. ⭕ misi misi.. ane mau jual efek pitchbox mooer.. kondisi mulus.. komplit.. mau d kluarin 500 aja.. Nomor telepon ✆ 08896709595 Seruyan, Central Kalimantan

  • Cymbal Zildjian K Dark - Jakarta Utara
    Alat-alat Musik - South Barito (Central Kalimantan) - Juni 11, 2024 2400000.00 Rp.

    Cymbal zildjian k dark ⭕ K dark custom crash size 18 Nomor telepon ✆ 08147036637 South Barito, Central Kalimantan

  • Softcase Gitar Akustik - Bekasi Kota
    Alat-alat Musik - Lamandau (Central Kalimantan) - Juni 11, 2024 40000.00 Rp.

    softcase gitar akustik ⭕ Dijual softcase gitar akustik stock lama tp msh baru tersedia warna kantong dpn merah,biru dan full warna hitam. Harga 50k,ambil borongan hrg spesial. Cod di sekitar jakarta timur Minat serius silahkan hub: o899924GG7S (call/...

  • Sd Card Casio Wk Dan Ctk Ready - Bekasi Kota
    Alat-alat Musik - Gunung Mas (Central Kalimantan) - Juni 10, 2024 60000.00 Rp.

    Sd Card Casio Wk Dan Ctk Ready ⭕ Sd Card Casio Wk Dan Ctk Ready Nomor telepon ✆ 08587422402 Gunung Mas, Central Kalimantan

  • Tas Gitar Akustik Standar Jumbo Parasit - Tangerang Selatan Kota
    Alat-alat Musik - Palangkaraya (Central Kalimantan) - Juni 10, 2024 40000.00 Rp.

    tas gitar akustik standar jumbo parasit ⭕ Minat Bisa Order Langsung Kontak Tlp Sms WhatsApp Ada Di Profil Admin Saya Klik Fitur TELEPON / SMS Jangan Pakai Fitur CHAT Tidak Akan Di Balas Karena Sering ERROR PENDING Jasa Pengiriman Tentukan Mau Pakai J...

  • Gitar Akustik Elektrik Siprus Mahogany - Jakarta Selatan
    Alat-alat Musik - West Kotawaringin (Central Kalimantan) - Juni 10, 2024 480000.00 Rp.

    gitar akustik elektrik siprus mahogany ⭕ silahkan gan diorder gitar baru akustik elektrik siprus mahogany equalizer 7545r pluss tasnya minat bisa merapat kelokasi atau kirim via kurir terima kasih Nomor telepon ✆ 08961632649 West Kotawaringin, Centra...

  • Mixer Yamaha Xu16 - Depok Kota
    Alat-alat Musik - Murung Raya (Central Kalimantan) - Juni 10, 2024 3440000.00 Rp.

    mixer yamaha xu16 ⭕ barang gres dus lengkap Nomor telepon ✆ 08541038433 Murung Raya, Central Kalimantan

  • Gitar Elektrik - Klaten Kab.
    Alat-alat Musik - Sukamara (Central Kalimantan) - Juni 10, 2024 480000.00 Rp.

    gitar elektrik ⭕ Nomor telepon ✆ 08812203256 Sukamara, Central Kalimantan

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)