960000.00 Rp. Gitar Akustik Kayu Bobok - Surakarta Kota Singkawang

Published date: Maret 14, 2024
  • Lokasi: Singkawang, West Kalimantan, Indonesia

gitar akustik kayu bobok


⭕ barang bagus masih baru


Nomor telepon ✆ 08195002054

Singkawang, West Kalimantan




Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Jual Drum Set Merk TAMA Second. Full Lengkao Semua, Ditambah Simbal Ada 3 Salah Satunya Ada Merk Pai
    Alat-alat Musik - Pontianak (West Kalimantan) - April 9, 2024 4000000.00 Rp.

    Jual Drum Set Tama +Bonus Simbal ⭕ Jual Drum Set merk TAMA Second. Full lengkao semua, Ditambah Simbal ada 3 Salah satunya ada merk Paiste. Boleh kok Nego. Mau lebih lengkap atau kondis... Nomor telepon ✆ 08325787735 Pontianak, West Kalimantan

  • Dijual Efek Gitar KORG AX 5G - Medan Kota
    Alat-alat Musik - Sambas Regency (West Kalimantan) - April 9, 2024 640000.00 Rp.

    Dijual Efek Gitar KORG AX 5G ⭕ Sesuai judul. Jual ni efek yg banyak di minati. Harga sesui barang. Yg minat lgsung merapat. Nego wajar. Yg kurg ajar jgn mampir y. No bacot. Kosonglapan23.enam716.87satutiga Nomor telepon ✆ 08533612584 Sambas Regency, ...

  • Esp Ltd EX 401 DX Ori MII - Bandung Kota
    Alat-alat Musik - Sambas Regency (West Kalimantan) - April 8, 2024 2360000.00 Rp.

    Esp ltd EX 401 DX ori MII ⭕ ESP LTD 401 DX original MII barang baru kualitas ok finishing & playability ok cocok untuk tracking dan performance untuk melihat alamat / bukti bukti pengiriman & barang kami yg lain follow juga : ig : dnmusicagency KARNA...

  • Guitar Listrik Legend Di Jual - Jakarta Selatan
    Alat-alat Musik - Landak Regency (West Kalimantan) - April 8, 2024 124000000.00 Rp.

    Guitar listrik legend di jual ⭕ Guitar listrik Dengan 10 tdd Asli musici terkenal Nomor telepon ✆ 03999866892 Landak Regency, West Kalimantan

  • Jual Style Irama Remix Koplo - Depok Kota
    Alat-alat Musik - Singkawang (West Kalimantan) - April 8, 2024 60000.00 Rp.

    Jual Style Irama Remix Koplo ⭕ Jual Style Irama Remix Koplo Nomor telepon ✆ 08521655105 Singkawang, West Kalimantan

  • Jual Gitar Yamaha F310P String - Bandung Kota
    Alat-alat Musik - Sekadau Regency (West Kalimantan) - April 7, 2024 720000.00 Rp.

    Jual gitar yamaha F310P string ⭕ jual gitar yamaha F310P string mulus sudah termasuk tas gitar punggung jadi gampang di bawa2 untuk tanya2 bisa lewat whatsup, sms atau line COD bandung kota, kirim2 juga OK, diutamakan COD Nomor telepon ✆ 08838044240 ...

  • Efek Gitar Mooer Blade (Distortion) (baru) - Bandung Kota
    Alat-alat Musik - Pontianak (West Kalimantan) - April 6, 2024 600000.00 Rp.

    Efek Gitar Mooer Blade (Distortion) (baru) ⭕ Bismillahirohmanirohim Met hari gini agan & aganwati yang berbudipekerti luhur dan bijaksana Its Metal babess... Mooer Blade merupakan efek distorsi yang mengklon Metal M*ff,distorsi yang garang cocok untu...

  • SEMUT MERAH Rental Sound System & Music Instruments - Cibubur - Jakarta Timur
    Alat-alat Musik - Pontianak (West Kalimantan) - April 4, 2024 1440000.00 Rp.

    SEMUT MERAH Rental Sound System & Music Instruments - Cibubur ⭕ Menyewakan Sound System & Music Instruments utk 1001 macam acara dgn kualitas suara bagus yg dihasilkan dr peralatan bermerk terkenal dgn Operator yg berpengalaman namun dgn harga yg...

  • Drum Besi Tebal T:90 D:58cm Pembakaran Sampah - Tangerang Selatan Kota
    Alat-alat Musik - Sanggau Regency (West Kalimantan) - April 4, 2024 240000.00 Rp.

    Drum besi tebal T:90 D:58cm pembakaran sampah ⭕ Siap pakai sdh di bolongin agar sirkulasi udara selalu keluar masuk Nomor telepon ✆ 08143420037 Sanggau Regency, West Kalimantan

  • Ampli Gitar Combo Murah Meriah Berkualitas Dan Bergaransi - Bandung Kota
    Alat-alat Musik - Bengkayang Regency (West Kalimantan) - April 3, 2024 320000.00 Rp.

    ampli gitar combo murah meriah berkualitas dan bergaransi ⭕ Harap Konfrimasi Dulu Stock Tidak Selalu Ready Contack Person Ada Di Deskripsi Iklan Promo Amplifier Gitar | Bass | Keyboard Murah Meriah Semua Barang Bergaransi 1th - Qualitas Dan Harga Ber...

  • Mic Wireless Shure Svx24/pg28 Original - Jakarta Pusat
    Alat-alat Musik - Melawi Regency (West Kalimantan) - April 3, 2024 2800000.00 Rp.

    Mic wireless shure svx24/pg28 original ⭕ Dipersilahkan yg berminat order Mic shure svx24/pg28 mantap spec lengkap bisa lihat atau baca digogle info produk yg lain mengenai soundsystem perlengkapan audio home karaoke dan lighting langsung daja bbm wa ...

  • Gitar Bass Tender - Jombang Kab.
    Alat-alat Musik - Sintang Regency (West Kalimantan) - April 3, 2024 640000.00 Rp.

    Gitar Bass Tender ⭕ Dijual Gitar Bass tender murah murah. jarang dipake...cocok untuk yg sedang belajar main bas yg berminat hubungi saya : telp/WA: 0812-5244-4290 Nomor telepon ✆ 08557961371 Sintang Regency, West Kalimantan

  • Jual Cabel Instrument Professional (D'addario) Planet Waves (PW-Agra 20) =6m Straight Murah Kon
    Alat-alat Musik - Kubu Raya Regency (West Kalimantan) - April 2, 2024 300000.00 Rp.

    Cable Instrument Gitar/Bass (D'addario) Planet Waves PW-AGRA 20 ⭕ Jual Cabel Instrument Professional (Daddario) Planet Waves (PW-Agra 20) =6m Straight Murah kondisi seken brands (daddario) planet waves (PW-AGRA 20)... Nomor telepon ✆ 08955875775...

  • Microphone Kabel Model Jepit Suara Jernih Peka Kabel Panjang Cocok Untuk Ceramah Imam Masjid Mushola
    Alat-alat Musik - Pontianak (West Kalimantan) - April 2, 2024 80000.00 Rp.

    mic podium mic jepit ⭕ microphone kabel model jepit suara jernih peka kabel panjang cocok untuk ceramah imam masjid mushola guru pengajar harga ... Nomor telepon ✆ 03995747612 Pontianak, West Kalimantan

  • Zoom A2 Acoustic Effect Pedal Mulus Normal Dus Ada - Cimahi Kota
    Alat-alat Musik - Sanggau Regency (West Kalimantan) - April 2, 2024 700000.00 Rp.

    zoom A2 acoustic effect pedal mulus normal dus ada ⭕ barang mulus dan normal,ada dus buku ,tapi adaptor tidak ori Nomor telepon ✆ 02157193061 Sanggau Regency, West Kalimantan

  • Jual Guitar Gibson - Bogor Kota
    Alat-alat Musik - North Kayong Regency (West Kalimantan) - April 2, 2024 520000.00 Rp.

    jual Guitar Gibson ⭕ misi gan ane mau jual gitar gibson barang masih mulus,barang siap pakai gaada lecet sma sekali,foto sesuai keadaan yg ada.Harga bisa NEGO Nomor telepon ✆ 08288034500 North Kayong Regency, West Kalimantan

  • Boss Ds1 Made In Japan - Jepara Kab.
    Alat-alat Musik - Singkawang (West Kalimantan) - April 2, 2024 560000.00 Rp.

    Boss Ds1 made in japan ⭕ Kondisi normal batangan Efek langka gan Lokasi jepara Kirim2 siap rekber oke Nomor telepon ✆ 02169430120 Singkawang, West Kalimantan

  • READY GFI Clockwork 2 Delay  Kondisi 98% Kelengkapan Unit, Dus Harga 2.2jt Nett Halo Agan-agan Kini
    Alat-alat Musik - Sintang Regency (West Kalimantan) - April 1, 2024 1760000.00 Rp.

    GFI Clockwork 2 Delay ⭕ READY GFI Clockwork 2 Delay  kondisi 98% Kelengkapan unit, dus Harga 2.2jt nett Halo agan-agan kini yuecopedals hadir dengan menjual berbagai produk ... Nomor telepon ✆ 03904910754 Sintang Regency, West Kalimantan

  • Efek Gitar Overdrive + Distortion - Malang Kab.
    Alat-alat Musik - Ketapang Regency (West Kalimantan) - April 1, 2024 320000.00 Rp.

    efek gitar overdrive + distortion ⭕ Duatiga Pedals efek gitar Overdrive dan distortion dalam satu box. efek lain silahkan cek IG duatiga pedals *harga sudah termasuk ongkos kirim :) Nomor telepon ✆ 03991011632 Ketapang Regency, West Kalimantan

  • Yamaha Psr S 2100 Flashdisk - Jakarta Timur
    Alat-alat Musik - Kapuas Hulu Regency (West Kalimantan) - April 1, 2024 3920000.00 Rp.

    yamaha psr s 2100 flashdisk ⭕ Jual keyboard yamaha psr 2100 kondisi mulus normal lcd ok bening. no garis. no pulau/pelangi. adaptor ori sudah pakai flashdisk mnat silahkan cek ke tkp Jaktim. tks ... Nomor telepon ✆ 08329738628 Kapuas Hulu Regency, We...

  • KONDISI BEKAS, JARANG DIPAKAI Keyboard 61 Piano-style Keys Maximum Polyphony 12 Tones 100 Built-in T
    Alat-alat Musik - Bengkayang Regency (West Kalimantan) - Maret 31, 2024 1360000.00 Rp.

    CASIO Standard Keyboard CTK 1300 846 ⭕ KONDISI BEKAS, JARANG DIPAKAI Keyboard 61 piano-style keys Maximum Polyphony 12 Tones 100 built-in tones Rhy... Nomor telepon ✆ 03904840482 Bengkayang Regency, West Kalimantan

  • Jual Gitar Kapok Akustik. 4 Hari Pakai, No Lecet .padang - Padang Kota
    Alat-alat Musik - Ketapang Regency (West Kalimantan) - Maret 31, 2024 320000.00 Rp.

    Jual gitar kapok akustik. 4 hari pakai, no lecet .padang ⭕ gitar kapok baru 4 hari pakai, di jual karna dapet hadiah gitar yg lebih bagus ... hahahah Nomor telepon ✆ 08814532321 Ketapang Regency, West Kalimantan

  • Dryer/Tuning Machine Gitar Gold Grover Tulis Berkelas - Demak Kab.
    Alat-alat Musik - Sekadau Regency (West Kalimantan) - Maret 31, 2024 128000.00 Rp.

    Dryer/Tuning Machine Gitar Gold Grover Tulis Berkelas ⭕ Dryer atau tuning machine merk grover timbul posisi 3:3 (3 kiri & 3 kanan) dg warna kuning emas. Mewah,kuat,ringan dan nyaman digunakan. Melayani : - Pengiriman se-Indonesia - COD (alamat bisa d...

  • Direct Box / Di Box Caline Aktif - Jember Kab.
    Alat-alat Musik - Pontianak (West Kalimantan) - Maret 31, 2024 320000.00 Rp.

    Direct box / di box caline aktif ⭕ Sesuai judul gan.. kondisi fisik msh mulus 95%, fungsi elektronik normal. udah ada paralel outputnya gan. Lengkap fullset unit + dus dan buku2nya gan murah aja buat nambah beli bass baru hehe.. harga udah trmasuk on...

  • Keyboard Yamaha PSR OR700 - Jakarta Timur
    Alat-alat Musik - Sambas Regency (West Kalimantan) - Maret 31, 2024 4960000.00 Rp.

    Keyboard Yamaha PSR OR700 ⭕ mulus dan normal cocok untuk musik gambus dapat tukar tambah keyboard nego jatiwaringin pondok gede jakarta Nomor telepon ✆ 08177899212 Sambas Regency, West Kalimantan

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)