960000.00 Rp. Bass Om Telolet Free Tas - Jakarta Selatan Palangkaraya

Published date: Mei 4, 2024
  • Lokasi: Palangkaraya, Central Kalimantan, Indonesia

bass om telolet free tas


⭕ barang baru
harganya nett

minat sms/wa/tlp ada di no ini
free softcase jack pick dan strap hanya untuk yg datang ke toko

Toko :
Puri pamulang jalan rajawali Raya blok E 1 No 5 Tangerang Selatan
untuk yang langsung datang ke galeri yah


Nomor telepon ✆ 08138038667

Palangkaraya, Central Kalimantan




Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Keyboard Roland BK5 - Jakarta Pusat
    Alat-alat Musik - Katingan (Central Kalimantan) - Mei 22, 2024 7800000.00 Rp.

    Keyboard Roland BK5 ⭕ Satu keyboard, satu keyboardist ... Dengan debut BK-5, maka Roland dengan bangga menancapkan tonggak sejarah baru dalam sejarah instrumen pengiring otomatis. BK-5 memiliki fitur berkualitas tinggi, kumpulan sound baru yang dikom...

  • Dijual Anderson Afe 12n - Tangerang Selatan Kota
    Alat-alat Musik - Kapuas (Central Kalimantan) - Mei 19, 2024 920000.00 Rp.

    Dijual anderson afe 12n ⭕ Dijual gitar pribadi mulus like new Dapat sortcasenya Cod kedaung griya hijau Harga pas aja gan Nomor telepon ✆ 08884009998 Kapuas, Central Kalimantan

  • Keyboard Techno Latihan Anak T5000 - Jakarta Barat
    Alat-alat Musik - West Kotawaringin (Central Kalimantan) - Mei 19, 2024 300000.00 Rp.

    Keyboard Techno latihan anak T5000 ⭕ Keyboard Techno T5000 Edukasi Latihan Anak/Pemula Pengenalan Nada Ini keyboard y..bukan mainan Tuts dibuat lebih kecil menyesuaikan dengan jari anak Harga/unit Techno T5000= Rp. 375•OOO,- Pakai Stand kaki=Rp. 450....

  • Stick Drum (4 Pcs) - Bandung Kota
    Alat-alat Musik - Gunung Mas (Central Kalimantan) - Mei 18, 2024 80000.00 Rp.

    Stick Drum (4 pcs) ⭕ *Harga Nett yaa gan :) Nomor telepon ✆ 08861955613 Gunung Mas, Central Kalimantan

  • Gitar Cort X2 Merah
    Alat-alat Musik - Murung Raya (Central Kalimantan) - Mei 17, 2024 720000.00 Rp.

    gitar Cort X2 Merah ⭕ Bismillah Misi Gan ane jubelasik khusus jualan gitar Asli Dan original.. Kali ini kakek mau nawarin gitar ori keluaran Cort.. X2 full original part.. Lecet pemakaian sangat wajar.. Sisanya Aman lancar Jaya MENERIMA TUKAR TAMBAH ...

  • Dijual Murah Aja, Kibor Synthesizer Korg Trinity, Fungsi Normal, Layar Sentuh, Suara Tebel, Gratis S
    Alat-alat Musik - Sukamara (Central Kalimantan) - Mei 16, 2024 3960000.00 Rp.

    kibor synthesizer korg trinity ⭕ dijual murah aja, kibor synthesizer korg trinity, fungsi normal, layar sentuh, suara tebel, gratis softcase, jas hujan, minat bs langsung liat barang ... Nomor telepon ✆ 08181174787 Sukamara, Central Kalimantan

  • Drumbox Pengganti Drum - Semarang Kota
    Alat-alat Musik - Sukamara (Central Kalimantan) - Mei 16, 2024 280000.00 Rp.

    drumbox pengganti drum ⭕ Format SMS / WA yang brg minta dikirim: NAMA , ALAMAT LNGKAP, KODEPOS, NO HP AKTIF + SEBUTKAN BRG Y DI ORDER DG JELAS . xxxxxxxxxxx barang baru (bukan bekas) xxxxxxxxxxxxx Pengganti drum , drum box / cajon / kajon / kahon Bia...

  • Yamaha PSR 343 Mulus - Yogyakarta Kota
    Alat-alat Musik - West Kotawaringin (Central Kalimantan) - Mei 15, 2024 1800000.00 Rp.

    Yamaha PSR 343 Mulus ⭕ Dijual cepat, Yamaha PSR 343. Blm ada setahun pakai. Masih normal semua lancar jaya. Kardus masih. Bonus sustain dan stand kibord. Nego tipis. Silakan buktikan. Nomor telepon ✆ 08195061518 West Kotawaringin, Central Kalimantan

  • Gitar Akustik Elektrik Thecon Jumbo - Tangerang Selatan Kota
    Alat-alat Musik - Palangkaraya (Central Kalimantan) - Mei 15, 2024 336000.00 Rp.

    Gitar akustik elektrik thecon jumbo ⭕ Monggo siapa cepat dia dapat Kualitas oke punya Lokasi bojongsari sawangan gg aliandong Nomor telepon ✆ 08134801473 Palangkaraya, Central Kalimantan

  • Jual Efek Pitch Box Mooer Mulus.. - Bandung Kota
    Alat-alat Musik - Seruyan (Central Kalimantan) - Mei 15, 2024 400000.00 Rp.

    jual efek pitch box mooer mulus.. ⭕ misi misi.. ane mau jual efek pitchbox mooer.. kondisi mulus.. komplit.. mau d kluarin 500 aja.. Nomor telepon ✆ 08896709595 Seruyan, Central Kalimantan

  • Gitar Bawa Berkah - Tangerang Selatan Kota
    Alat-alat Musik - Katingan (Central Kalimantan) - Mei 13, 2024 440000.00 Rp.

    Gitar bawa berkah ⭕ Halo sahabat gitar sekarang buka di pamulang loh, Tepat nya di jalan rajawali blok E1 no.5 perumahan puri pamulang. Kenapa harus beli gitar di sahabat gitar? 1).Karena ditempat kami hanya memberikan gitar yang terbaik untuk konsum...

  • Gitar Acustik Spull Elektrik - Bogor Kab.
    Alat-alat Musik - Katingan (Central Kalimantan) - Mei 11, 2024 440000.00 Rp.

    gitar acustik spull elektrik ⭕ Barang kualitas matap Bisa tes langsung ke lokasi 100 % mash anget baru keluar dari kardus nya Budaya kan membaca..Harga net dan tida kurang maaf pass..o89.6726oo.i5 o8i2.2i9.74i.891 Silahkan saja cek langsung ke lokasi...

  • Jual Kyboard Yamaha A2e3 - Jakarta Selatan
    Alat-alat Musik - Lamandau (Central Kalimantan) - Mei 11, 2024 960000.00 Rp.

    jual kyboard yamaha a2e3 ⭕ Nomor telepon ✆ 08986538822 Lamandau, Central Kalimantan

  • Gitar Dan Bas Bekas - Denpasar Kota
    Alat-alat Musik - Katingan (Central Kalimantan) - Mei 10, 2024 560000.00 Rp.

    gitar dan bas bekas ⭕ ada banyak gitar dan bas bekas..masih bagus2..hrg mulai 500rb..pabrikan Nomor telepon ✆ 08825928417 Katingan, Central Kalimantan

  • Keyboard Technics Kn 2400 Istimewa - Bondowoso Kab.
    Alat-alat Musik - Katingan (Central Kalimantan) - Mei 10, 2024 8400000.00 Rp.

    Keyboard technics kn 2400 istimewa ⭕ bismillah dilego saja Keyboard technics kn 2400 kondisi istimewa masih disket kelengkapan keyboard, tas dan adaptor original monggo dinego dulur matorr salengkong Nomor telepon ✆ 08969611785 Katingan, Central Kali...

  • Jual Song Style Rohani Kristen Dan Islami - Jakarta Utara
    Alat-alat Musik - Katingan (Central Kalimantan) - Mei 9, 2024 60000.00 Rp.

    Jual Song Style Rohani Kristen Dan Islami ⭕ Jual Song Style Rohani Kristen Dan Islami Nomor telepon ✆ 03998468221 Katingan, Central Kalimantan

  • Jual Alat Video Recording Set Cam, Mic, Headphone, Standmic, #nego
    Alat-alat Musik - Kapuas (Central Kalimantan) - Mei 9, 2024 1760000.00 Rp.

    jual alat video recording set cam, mic, headphone, standmic, #nego ⭕ jual alat home recording set or item headphone, mic, standmic, cam, chardreader, jack untuk mic hub. 0812722enam3x59 Nomor telepon ✆ 08877168564 Kapuas, Central Kalimantan

  • Keyboard Yamaha Dgx 305 - Jakarta Selatan
    Alat-alat Musik - East Kotawaringin (Central Kalimantan) - Mei 9, 2024 2160000.00 Rp.

    keyboard yamaha dgx 305 ⭕ jual keyboard yamaha dgx 305 , kondisi normal tinggal pake aja...terima kasih Nomor telepon ✆ 08599530622 East Kotawaringin, Central Kalimantan

  • Amplifier Gitar Orange Crush 20ldx Murah Gan - Jakarta Barat
    Alat-alat Musik - Gunung Mas (Central Kalimantan) - Mei 9, 2024 1200000.00 Rp.

    Amplifier gitar orange crush 20ldx murah gan ⭕ amplifier gitar orange pix CR20 ldx ori gan bagian depan itu agak penyok soalnya waktu latihan ketendang kaki monggo nego alus boleh gan cocok buat latihan dikamar buat agan2 yang masih belajar atau udah...

  • Yamaha Keyboard Psr S970 ( Cicilan Tanpa Kartu Kredit ) - Tangerang Kota
    Alat-alat Musik - East Barito (Central Kalimantan) - Mei 9, 2024 1600000.00 Rp.

    Yamaha keyboard psr S970 ( cicilan tanpa kartu kredit ) ⭕ kredit instan proses hanya sekitar 30 menit bisa langsung bawa pulang barang. cukup bawa ktp kamu + 1 dok pilihan seperti *sim *npwp *bpjs *jamsostek *kartu keluarga *debit card yang tertera n...

  • Guitarlele Yamaha G1 Gitarlele - Semarang Kota
    Alat-alat Musik - Seruyan (Central Kalimantan) - Mei 9, 2024 400000.00 Rp.

    Guitarlele Yamaha G1 Gitarlele ⭕ Minus : bekas stiker dibagiaan depan. Kelengkapan : Guitarlele, Tas Guitarlele, Guitarlele Book Net : 450K Minat COD Tembalang, Semarang Jual cepat aja gan.. Sikat! Original Yamaha. Hub no yg ada / WA Nomor telepon ✆ ...

  • Gitar Elektrik PRS Custome - Makassar Kota
    Alat-alat Musik - North Barito (Central Kalimantan) - Mei 9, 2024 640000.00 Rp.

    gitar elektrik PRS custome ⭕ kondisi perlu wairing ulang tinggal pasang pickup 10 menit terima beres 800rb langsung pake, terima kondisi begitu 500 rb Nomor telepon ✆ 08315410496 North Barito, Central Kalimantan

  • Gitar Brown Is Cook Use - Tangerang Kota
    Alat-alat Musik - Katingan (Central Kalimantan) - Mei 9, 2024 440000.00 Rp.

    Gitar brown is cook use ⭕ Gitar berkualitas. Suara mantap, kondisi baru Minat hubungi kamii Nomor telepon ✆ 08899736411 Katingan, Central Kalimantan

  • Jual Song Keyboard Korg Pa 50 Sd - Bekasi Kota
    Alat-alat Musik - Sukamara (Central Kalimantan) - Mei 8, 2024 60000.00 Rp.

    Jual Song Keyboard Korg Pa 50 Sd ⭕ Jual Song Keyboard Korg Pa 50 Sd Nomor telepon ✆ 08153060683 Sukamara, Central Kalimantan

  • Soundsystem Wedding Gathering
    Alat-alat Musik - Lamandau (Central Kalimantan) - Mei 8, 2024 480000.00 Rp.

    Soundsystem wedding gathering ⭕ Meja kasir panjang bahan albasia kombinasi multiplek Wa Bbm 5e42 b7a4 Pembayaran klo barang sudah dikirim Siap antar GRATISS jogja sekitar. Lokasi dlingo bantul. Terima pesanan MEBEL seperti : ~LEMARI,MEJA,KURSI ~Dipan...

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)