1280000.00 Rp. Samsung Tab 4 8inci - Medan Kota Tapin

Published date: Maret 16, 2021
  • Lokasi: Tapin, South Kalimantan, Indonesia

Samsung Tab 4 8inci


⭕ KONDISI & SPESIFIKASI BARANG
- Kondisi fisik mulus 100%
- Kondisi mesin bagus tanpa minus
- Fullset (lengkap semua)
- Layar 8 inci
- Kamera utama 3MP
- RAM 1.5GB
- Baterai 4450mAh
- TFT capacitive touchscreen, 16M colors
- Android OS, v4.4.2 (KitKat)
- CPU Quad-core 1.2 GHz
- Kamera depan 1.3MP

JAMINAN PURNA JUAL - Semua barang yang akan kami jual telah melalui tahap pengecekan yang ketat. Kami memberikan garansi eksklusif satu minggu dari toko kami (uang kembali 100% tanpa potongan apabila ada kerusakan hardware).

BARANG ORIGINAL - Semua barang yang kami jual di situs adalah barang asli, bukan barang palsu atau replika.

TIDAK TRANSAKSI ONLINE, TIDAK TRANSFER UANG, TIDAK PENIPUAN – Kami saat ini tidak melayani transaksi online. Kami adalah toko yang telah berdiri lama di Medan dan telah lama terverifikasi oleh (dahulu TokoBagus). Pembeli HARUS DATANG langsung ke alamat toko kami sehingga Anda merasakan KEAMANAN dan KENYAMANAN yang mungkin tidak didapatkan dalam transaksi online. Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan nama maupun alamat toko kami LINZI STORE.

HARGA KOMPETITIF - Kami berusaha menjual dengan harga normal, wajar dan kompetitif sesuai dengan kondisi barang dan harga pasaran saat ini. Hati-hati terhadap penipuan menggunakan harga sangat tidak wajar.

NO SMS, CALL ONLY – Maaf, kami hanya melayani pembeli serius saja dan tidak melayani SMS panjang lebar untuk pertanyaan seputar harga maupun spesifikasi barang. Harga di adalah NET dan spesifikasi produk bisa dicek melalui situs resmi produk yang bersangkutan. Setiap SMS yang masuk tidak akan pernah dibalas. Nomor telepon kami untuk panggilan suara, hanya sebagai referensi untuk pertanyaan ketersediaan barang dan alamat toko.

ALAMAT TOKO
LINZI STORE
Plaza Millenium - ICT Centre Lantai I Wing No. 19
(Naik eskalator 1x, dekat service center Oppo dan Coolpad)
Medan, Sumatera Utara
Buka jam 10:00 s.d. 21:00 setiap hari

SILAKAN KLIK LIHAT IKLAN LAINNYA UNTUK MENGECEK PRODUK-PRODUK KAMI LAINNYA YANG TERSEDIA SAAT INI


Nomor telepon ✆ 08883776939

Tapin, South Kalimantan




Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Samsung Tab 3V Like New 99% No Minus (Full Set)! Spesifikasi : 1. Kamera Depan 2MP 2. Kamera Belakan
    Tablet - South Hulu Sungai (South Kalimantan) - Juni 17, 2021 920000.00 Rp.

    Samsung Tab 3V Like New 99% Body Mulus full set!(0 ⭕ Samsung Tab 3V Like New 99% No Minus (Full Set)! Spesifikasi : 1. Kamera Depan 2MP 2. Kamera Belakang 2MP 3. Memori Internal 8GB 4. Micro SIM GSM 5. M... Nomor telepon ✆ 08893768892 South Hulu Sung...

  • Jual Tab Samsung A6 - Jakarta Barat
    Tablet - Tabalong (South Kalimantan) - Juni 15, 2021 1480000.00 Rp.

    Jual tab Samsung A6 ⭕ Jual Samsung A6, baru 3 bln pakai berminat hubungi Zaki 081310463868 WA 085781159736 Nomor telepon ✆ 02179562892 Tabalong, South Kalimantan

  • Advan I7A Signal 4G - Jakarta Utara
    Tablet - South Hulu Sungai (South Kalimantan) - Juni 15, 2021 480000.00 Rp.

    Advan i7A Signal 4G ⭕ * JUAL SANTAI NO TT/BT * ~ Advan i7A Signal 4G Spekny cek google aja ~ Kondisi Normal,,Segel,,Lanjay,,No Minus,,Fullset Ori,,Body 98% Bonus Soft Case Ori ~ Hrg 600 Rb NETT (Nawar gak akan di respond) ~ COD Cuma di Mol Transmart ...

  • Tab S Ram 3gb Jaringan 4G - Jakarta Utara
    Tablet - Kotabaru (South Kalimantan) - Juni 13, 2021 1920000.00 Rp.

    tab S ram 3gb jaringan 4G ⭕ Di baca dulu sampai habis baru dah komentar Ready samsung Tab S 4G/Wifi spek singkat Finger atau sidik jari aman Layar 8.4 inch amoled Jaringan 4G Os lollypop upgrade ke marshmellow Ram 3/16Gb ga ngeleg main game hd Lecet ...

  • Samsung A7 Gold - Palembang Kota
    Tablet - Balangan (South Kalimantan) - Juni 12, 2021 3600000.00 Rp.

    Samsung A7 Gold ⭕ Butuh uang cepat langsung cod barang mulus pakean cewek baru pake sebulan warna gold kelengkapan kotak hanset sama charger asli masih garansi samsung Nomor telepon ✆ 08541377234 Balangan, South Kalimantan

  • Galaxy Tab2 P3100 Gsm Gambar Robot V - Bandung Kota
    Tablet - North Hulu Sungai (South Kalimantan) - Juni 11, 2021 280000.00 Rp.

    Galaxy tab2 p3100 gsm gambar robot v ⭕ Kondisi ada gambar robot atau logo merk terus Di jual kondisi gitu aja ketemu bandung kota Hanya tablet aja Nomor telepon ✆ 08185172697 North Hulu Sungai, South Kalimantan

  • Ipad Mini Wifi Cellular Normal... Body 90%... Mulus... Icloud Aman.... Lengkap... Bonus Lather Case
    Tablet - Balangan (South Kalimantan) - Juni 10, 2021 2000000.00 Rp.

    ipad mini 4G 32 gb white full set istimewa 252 ⭕ ipad mini wifi cellular normal... body 90%... mulus... icloud aman.... lengkap... bonus lather case sudah terpasang t... Nomor telepon ✆ 08234241399 Balangan, South Kalimantan

  • Galaxy Tab 7+, Segel,fungsi Normal 100%,mantap - Surabaya Kota
    Tablet - Tapin (South Kalimantan) - Juni 10, 2021 720000.00 Rp.

    galaxy tab 7+, segel,fungsi normal 100%,mantap ⭕ jual samsung tab 7+. kamera autofocus ada lampu flashnyakondisi fisik lumayan . masih enak dipandang. cuman aus dikit2 karena pemakaian wajarmesin sehat, mantapsemua fungsi dan fitur2 normal 100% tanpa...

  • Samsung J5 Prime Baru Harga Miring - Balikpapan Kota
    Tablet - North Hulu Sungai (South Kalimantan) - Juni 9, 2021 2000000.00 Rp.

    Samsung j5 prime baru harga miring ⭕ Jual santai hp baru j5 prime..gk pernah di pakai hp belum ada sehari lengkap sampai nota2nya harga baru 2.800.000 Nomor telepon ✆ 08854826487 North Hulu Sungai, South Kalimantan

  • Jual Samsung Tab P6200 Yatim Piatu. Ram 1gb Kmera Udah Flash Memori Internal 12gb .kaca Retak Tp Gak
    Tablet - - Juni 8, 2021 640000.00 Rp.

    samsung tab p6200 (kamera flash) ⭕ jual samsung tab p6200 yatim piatu. ram 1gb kmera udah flash memori internal 12gb .kaca retak tp gak bermasalah. kondisi alakadarnya. minat tlfon/sms Nomor telepon ✆ 08783813306 Banjar, South Kalimantan

  • Dijual Tab Mito T970 - Medan Kota
    Tablet - Banjarbaru (South Kalimantan) - Juni 6, 2021 280000.00 Rp.

    dijual tab mito t970 ⭕ dijual tab mito t970. minus layar sentuh nya retak tp gk ngaruh n masih brfungsi normal. hp dan keyboard bawaan nya. bagi yg srius aja n no bocah. speksifikasi nya lht goggle ja. trima kasih... Nomor telepon ✆ 08169447612 Banja...

  • Ipad 3 16gb Mulus 99% Lkp Wifi Cellular - Jakarta Pusat
    Tablet - - Juni 6, 2021 2040000.00 Rp.

    Ipad 3 16gb mulus 99% lkp wifi cellular ⭕ Kondisi normal,lancar masih segel dan siap pakai, kesing masih orginal, lkp,bisa cek sepuasnya pas cod Nomor telepon ✆ 08218938397 South Hulu Sungai, South Kalimantan

  • Samsung Galaxy Tab 2 Pake Kartu Lengkap Dan Msh Bening - Banjarmasin Kota
    Tablet - North Hulu Sungai (South Kalimantan) - Juni 5, 2021 1000000.00 Rp.

    Samsung Galaxy Tab 2 Pake Kartu Lengkap dan msh bening ⭕ telpon/sms/Wa : Pin bbm ku invite: Jual Samsung Galaxy Tab 2 7inci, Jaringan Cepat, pake Kartu Bsa nelpon Dan sms-an juga, sdh terpasang anti gores Plus Bonus Flipcovernya. kondisi msh bening 9...

  • Tablet Advan T3b - Jakarta Selatan
    Tablet - - Juni 4, 2021 680000.00 Rp.

    tablet advan t3b ⭕ Advan t3b, baru keluar lagi Dari lemari, emang karena udah jarang di pake. Minus: layar kadang2 blang putih. Sebelumnya normal, mungkin efek ga pernah di maenin 1 bulan. Yg lain normal ga da kendala.. Jaringan 3g, layar 10, untuk l...

  • Tab Advan A7s Garansi Pnjang - Sragen Kab.
    Tablet - Tanah Bumbu (South Kalimantan) - Juni 3, 2021 440000.00 Rp.

    tab advan a7s garansi pnjang ⭕ advan tab a7s msh gransi panjang bru sbulan...minus layar liat foto...fas respon w.a ..cod wil mondokan Nomor telepon ✆ 08383569591 Tanah Bumbu, South Kalimantan

  • Real Pad 7 " Relion Wifi Only Bagus - Gianyar Kab.
    Tablet - Banjar (South Kalimantan) - Juni 3, 2021 236000.00 Rp.

    Real pad 7 " relion wifi only bagus ⭕ Dijual seperti ini, masih sangat bagus, Hub 0 8 1 7 3 4 6 9 7 3 kelengkapan box sama charger,Dijual karena gk ada yg pakai,,, iklan masih ada =tablet masih ada,,, trimakasih Nomor telepon ✆ 08868087207 Banja...

  • Samsung 3 V Tablet - Medan Kota
    Tablet - Kotabaru (South Kalimantan) - Juni 3, 2021 1120000.00 Rp.

    samsung 3 v tablet ⭕ misi mau jual samsung tab 3 v no minus kelengkapan tab n kotak kartu garansi . garansi 4-5_bulan lagi. bonus nokia 6070 no minus hp aja minat hub no sms Nomor telepon ✆ 02156823229 Kotabaru, South Kalimantan

  • Samsung Galaxy Tab 4 SM-T231 Mulus - Jakarta Timur
    Tablet - Banjarbaru (South Kalimantan) - Juni 2, 2021 1000000.00 Rp.

    Samsung Galaxy tab 4 SM-T231 mulus ⭕ Jual samsung tab 4 masih sangat mulus,lengkap,no minus pokoknya.jual murah saja 1.250net COD Prumnas Klender Nomor telepon ✆ 08838458672 Banjarbaru, South Kalimantan

  • D Jual Tab 3 ,8 Inchi Minus Tutp Kartu Kkyit X Lepas Pi Kw Ja Plestar - Banjarmasin Kota
    Tablet - South Hulu Sungai (South Kalimantan) - Juni 2, 2021 1240000.00 Rp.

    D jual tab 3 ,8 inchi minus tutp kartu kkyit x lepas pi kw ja plestar ⭕ Normal,lengkap n siap pakai Nomor telepon ✆ 08332183279 South Hulu Sungai, South Kalimantan

  • Samsung Galaxy Tab A Stylus 4G - Surabaya Kota
    Tablet - - Juni 2, 2021 2000000.00 Rp.

    samsung galaxy tab a stylus 4G ⭕ mikro sim stylus android lollipop v5.0 internal Nomor telepon ✆ 08382332106 Tapin, South Kalimantan

  • Cepat Dan Berkualitas - Denpasar Kota
    Tablet - Tapin (South Kalimantan) - Juni 2, 2021 720000.00 Rp.

    Cepat dan berkualitas ⭕ Dijual tablet lenovo barang dengan 100% mulus Garansi resmi dengan kelengkapan fullshet Dijual karena butuh biaya cepat pemakaian cuman satu minggu saja Nomor telepon ✆ 08518861244 Tapin, South Kalimantan

  • Ipad 2 Wifi Only, Kelengkapan Cm Unit Sm Charger Aja, Charger Sm Kabel Data Original, Ipad Ga Ada Ke
    Tablet - Central Hulu Sungai (South Kalimantan) - Mei 30, 2021 1320000.00 Rp.

    Ipad 2 wifi only 32gb ⭕ Ipad 2 wifi only, kelengkapan cm unit sm charger aja, charger sm kabel data original, ipad ga ada kendala, cm minus pemakaian aja, icloud aman, ipad p... Nomor telepon ✆ 08786470514 Central Hulu Sungai, South Kalimantan

  • Samsung Tab 3 LITE WiFi Only - Bandung Kota
    Tablet - Banjar (South Kalimantan) - Mei 28, 2021 680000.00 Rp.

    samsung tab 3 LITE wiFi only ⭕ Samsung TAB 3 LITE..type T-110... WiFi ONLY... barang 95% mulus... sisanya lecet wajar pemakaian.. spek singkat : Procesor dual core 1.2Ghz ram 1gb penyimpanan 8gb sudah ada GPS batery 3600mAh wiFi Bluetooth layar 7 inc...

  • Tablet SAMSUNG Galaxy Tab S 10,5 Inch (SM T805) Spec Dan Kondisi : - Cpu Quad Core - Network GSM / H
    Tablet - Central Hulu Sungai (South Kalimantan) - Mei 26, 2021 1760000.00 Rp.

    SAMSUNG Galaxy Tab S 10,5 Inch Type SM T805 LTE 4g Micro Sim ⭕ Tablet SAMSUNG galaxy Tab S 10,5 inch (SM T805) Spec dan kondisi : - Cpu Quad Core - Network GSM / HSPA / LTE - Internal 16 GB - RAM 3GB - Baterai 790... Nomor telepon ✆ 08567790024 Centr...

  • Tab Advan X7 Intel Inside Masih Segel Batangan - Jakarta Utara
    Tablet - Central Hulu Sungai (South Kalimantan) - Mei 25, 2021 380000.00 Rp.

    Tab Advan X7 Intel Inside Masih Segel Batangan ⭕ Nego Halus Minus lecet pemakaian Masih Segel Cod Masjid Islamic Center Nomor telepon ✆ 08585650398 Central Hulu Sungai, South Kalimantan

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)