4600000.00 Rp. Ipad Air 1 128GB Cellular + Wifi Muluss - Malang Kota Cilegon

Published date: Januari 14, 2021
  • Lokasi: Cilegon, Banten, Indonesia

Ipad Air 1 128GB Cellular + Wifi Muluss


⭕ Kondisi Mulus
Fullset original
tidak ada dent sana sekali
bonus case seharga 250 ribu
tidak terima tukar tambah
minat serius sms /WA
jangan di chat slow respon
cod malang kota


Nomor telepon ✆ 02169381864


Cilegon, Banten




Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Ipad Air 2 Resmi BNIB - Bogor Kota
    Tablet - - Januari 25, 2021 4080000.00 Rp.

    ipad air 2 resmi BNIB ⭕ kondisi baru segel dalam kotak spek 16gb wifi only cod bogor tebet jakarta Nomor telepon ✆ 08557846583 Indramayu, West Java

  • Samsung Galaxy Core 1 - Denpasar Kota
    Tablet - Demak (Central Java) - Januari 25, 2021 600000.00 Rp.

    Samsung galaxy core 1 ⭕ Jual cpt Hp lancar jaya lecet dkit di besel mklum bkas pemakaian tpi gak kelihatan karena sudh pakek silikon pelindung jdi kelihatan mulus Kelengkpn hp cas dan silikonnya aja yg lain gak ada Rusak uang kembali Untuk respon yg ...

  • Ipad Mini 1 16gb Wifi Only Batangan Murmer - Jakarta Timur
    Tablet - - Januari 25, 2021 1080000.00 Rp.

    Ipad mini 1 16gb wifi only batangan murmer ⭕ Ipad mini 1 white 16Gb batangan kondisi fisik 90% mesin lancar jaya icloud super duper aman kelengkapan hanga ipadmini nya aja dijamin termurah Harga Murah Kwalitas ga murahan Nomor telepon ✆ 08186373930 T...

  • IPad Mini 2 Warna Grey 64 Gb - DC COM - Medan Kota
    Tablet - - Januari 24, 2021 2960000.00 Rp.

    iPad mini 2 warna grey 64 Gb - DC COM ⭕ Dijual iPad mini 2 warna Grey 64 Gb kindisi mulus lengkap harga jual Rp.3.700.000 Bagi peminat serius bisa hubungi contact: 08.51.00.66.39.99 atau cod langsung DC COM alamat: jalan pancing komplek mmtc blok AA ...

  • Samsung Galaxy Tab 3 7" LTE 4G - Medan Kota
    Tablet - Central Lombok (West Nusa Tenggara) - Januari 24, 2021 1040000.00 Rp.

    Samsung Galaxy Tab 3 7" LTE 4G ⭕ KONDISI & SPESIFIKASI: - Tipe Jaringan 4G LTE (bukan yang 3G) - Kondisi fisik mulus sekali - Fullset (lengkap semua) - Kondisi mesin bagus tanpa minus - Layar 7 inci - Kamera belakang 3MP - RAM 1GB - Chipset Marc...

  • Tab Advan E1-B Btg - Bandung Kota
    Tablet - Aru Islands (Maluku) - Januari 24, 2021 360000.00 Rp.

    tab advan E1-B btg ⭕ gan sya mau jual hp tab advan nya.tab lancar jaya siap pakai.minus ttup kartu ga ada.ama lecet pemakaian aja.minat dtg aja lgsg ke pajajaran patokan samsat pajajaran atau mega cell pajajaran bandung gan Nomor telepon ✆ 0878496378...

  • Jual Tab 2 Lecet Pemakain Batangan Carger Aja - Cirebon Kota
    Tablet - - Januari 24, 2021 640000.00 Rp.

    jual tab 2 lecet pemakain batangan carger aja ⭕ Nomor telepon ✆ 08892439341 South Labuhan Batu, North Sumatra

  • IPad 3 64GB Wifi + Celular - Jakarta Barat
    Tablet - - Januari 24, 2021 2000000.00 Rp.

    iPad 3 64GB Wifi + Celular ⭕ iPad 3 64GB Wifi + Celular +Barang mulus +pemakaian wajar jarang di pakai buat main game, (hayday, game2 ringan aja) +Batre otomatis sehat + dus beserta kitab2 lengkap + kabel charger saya kasih merk remax , yg asli pun m...

  • Ipad Mini Wifi Only 16GB - Jakarta Utara
    Tablet - West Kutai (East Kalimantan) - Januari 24, 2021 1480000.00 Rp.

    Ipad Mini Wifi Only 16GB ⭕ Dijual ipad mini masih mulus pemakaian sendiri sudah ios 10 Nomor telepon ✆ 08851647237 West Kutai, East Kalimantan

  • Cover Ipad 2 Masih Bagus - Jakarta Selatan
    Tablet - - Januari 24, 2021 160000.00 Rp.

    cover ipad 2 masih bagus ⭕ Nomor telepon ✆ 08512757115 Tulang Bawang, Lampung

  • Samsung Tab S2 Black Masih Oke Fullset - Bogor Kota
    Tablet - Muna (South East Sulawesi) - Januari 24, 2021 3360000.00 Rp.

    Samsung Tab S2 black masih oke fullset ⭕ Jual aja masih oke bgt siap pakai Fullset no minus. Masih mulus 97% Jamin top BGT Jual 4.2jt cod bogor kota Nomor telepon ✆ 02138567207 Muna, South East Sulawesi

  • Tablet Acer A1-811 - Palembang Kota
    Tablet - - Januari 24, 2021 400000.00 Rp.

    Tablet Acer A1-811 ⭕ Jual cepat acer a1 811. Spek umum layar 8 procie 1,2 ghz ram 1 gb. Minus kamera belakang samo katek charger, tombol power lepas jadi kalo nak ngidupin pake tutup pena (liat gambar), kalo nak wake up screen cuma tekan di layar pak...

  • Samsung Galaxy Tab 4 10" Black #AmazingSeller - Medan Kota
    Tablet - - Januari 24, 2021 1824000.00 Rp.

    Samsung Galaxy Tab 4 10" Black #AmazingSeller ⭕ KONDISI & SPESIFIKASI: - Kondisi fisik mulus 100% - Kondisi mesin bagus tanpa minus - Fullset - Layar 10.1 inci - Kamera utama 3MP - RAM 1.6GB - Baterai 6800mAh - TFT capacitive touchscreen, 16M co...

  • Dicari Tab Yang Bisa Pake Kartu/wifi Only Segera!!yang Punya Tab Masuk - Jakarta Utara
    Tablet - Salatiga (Central Java) - Januari 24, 2021 240000.00 Rp.

    dicari tab yang bisa pake kartu/wifi only segera!!yang punya tab masuk ⭕ di cari cepat tab yg pake kartu atw wifi saja tab+casan gpp yang pnting norml dan mulus budget 300rb nego trimaksih Nomor telepon ✆ 08214392545 Salatiga, Central Java

  • ADVAN I5C 5" Sudah 4g - Surakarta Kota
    Tablet - Tana Toraja (South Sulawesi) - Januari 24, 2021 760000.00 Rp.

    ADVAN i5C 5" sudah 4g ⭕ dijual karena bosan. Pemakaian 1hari. Fullset, masih baru. Garansi 1 tahun Nomor telepon ✆ 02137254158 Tana Toraja, South Sulawesi

  • Advan X7 Plus Fullset - Bandar Lampung Kota
    Tablet - Talaud Islands Regency (North Sulawesi) - Januari 24, 2021 480000.00 Rp.

    Advan X7 Plus fullset ⭕ Dijual tab advan, barang noken, mulus n fullset. Minat bisa sms or call No tt no bt Nomor telepon ✆ 08513904813 Talaud Islands Regency, North Sulawesi

  • Tab 3 Samsung T311 8" Lengkap - Cimahi Kota
    Tablet - - Januari 24, 2021 960000.00 Rp.

    Tab 3 Samsung T311 8" Lengkap ⭕ Di jual Samsung Tab 3 SM-T311 8 3G bisa telpon/SMS, Internal 16GB/1.5GB Ram, kamera 3.5mp/2mp, batre awet siap pakai Fullset (ga ada headset) Harga 1.2jt NETT WA, Telpon, SMS 0856 // 5936 // 3838 Bisa cod seluruh ...

  • Tab Cyrus Pad /slim - Jakarta Utara
    Tablet - Klaten (Central Java) - Januari 24, 2021 160000.00 Rp.

    tab cyrus pad /slim ⭕ minat pm gan ane mau jual ni gan tab cyrus pad y tab mati klo di cas masih mau tampil/getar mau mines taskrin retak sehelai rambut ,lcd aman gan 1000℅ boleh di cek sama agan ane kga sempet buat bawa ke roxy y ane pulang malam , ...

  • Samsung Tab 2 P3100 7 Inchi Mulus - Jakarta Selatan
    Tablet - - Januari 24, 2021 800000.00 Rp.

    samsung tab 2 p3100 7 inchi mulus ⭕ jual cepatbutuh biaya bayar kontrak rumah.samsung tab 2 7 inchi mulus.lengkap kotak dan carger Nomor telepon ✆ 08954810450 East Sumba, East Nusa Tenggara

  • Tab Advan 9inc Dua Kartu - Samarinda Kota
    Tablet - - Januari 24, 2021 440000.00 Rp.

    Tab advan 9inc dua kartu ⭕ Numpang jualan tablet advan 9inc android ada 2kartu dn tmpt micro sd ,ram512 ,internal 2gb kelengkapan tab dan ces ,minat tlp aja ya thx.. Nomor telepon ✆ 08547627688 Sorong, West Papua

  • Jual Cepet Ipad 3 Wifi Cellular 16GB Siapa Cepat Aja - Jakarta Timur
    Tablet - - Januari 24, 2021 560000.00 Rp.

    Jual cepet ipad 3 wifi cellular 16GB siapa cepat aja ⭕ Gan ane mau jual ipad 3 yang udah gak kepake. Kondisi bisa lihat di gambar.. Fungsi semua normal cuma gara2 habis ganti touchscreen lcd nya seperti ada bayang di samping kiri. Tapi sama sekali ti...

  • Exclusive! Ipad Mini 2 Wifi Cell 16gb Tempered Glass - Jakarta Pusat
    Tablet - - Januari 23, 2021 2720000.00 Rp.

    exclusive! ipad mini 2 wifi cell 16gb tempered glass ⭕ mulus bgt jarang dipake, udh pake tempered glass mahal n bagus. beli 2016. alasan dijual krn gak dipake Nomor telepon ✆ 08963196400 North Mamuju, West Sulawesi

  • Advan Vanbook W100 - Depok Kota
    Tablet - - Januari 23, 2021 1440000.00 Rp.

    advan vanbook w100 ⭕ mau jual advan vanbook w100 komplit,splifikasi liat aja di google,harga nego Nomor telepon ✆ 08586243078 Blora Regency, Central Java

  • D Jual Mito T75+DVD - Tasikmalaya Kota
    Tablet - - Januari 23, 2021 320000.00 Rp.

    d jual mito T75+DVD ⭕ d jual mito T75+dvd,,klw tablet lcd nya klw dvd macet pintu nya Nomor telepon ✆ 02172105692 Bangka, Bangka Belitung Islands

  • Samsung Tablet 2 - Semarang Kota
    Tablet - Supiori (Papua) - Januari 23, 2021 628000.00 Rp.

    Samsung Tablet 2 ⭕ butuh uang jual tab samsung lkp bisa tlp,internet lancar.nego alus,nego sadis no respon Nomor telepon ✆ 08326847464 Supiori, Papua

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)