1120000.00 Rp. Cpu Core2duo Games - Depok Kota Morowali

Published date: Maret 7, 2021
  • Lokasi: Morowali, Central Sulawesi, Indonesia

Cpu core2duo games


⭕ cpu core2duo games spesifikasi sbb:

1. mobo msi neo 45
2.procesor core2duo 2.0ghz
3. ram 3gb ddr2
4. hardisk 160gb
5. fan procesor deep cool
6. dvd rw samsung
7. vga geforce 1gb bit 64
8. Power suply extreme 450 watt
9. casing ace power talos baru
10. 3 fan led casing
11. kabel power bonus
12. windows 7 32bit full aplikasi,photoshop dll
13. game terinstal: pes2013,mostwanted,counterstrike, game house, point blank.

ninat hub user,buat yg serius aja,gaa php,ga banyak tanya,baca iklan baik2 sblm beli,garansi 2 minggu segel casing.

thx ,yuk di tunggu orderannya..hehe


Nomor telepon ✆ 08219405337

Morowali, Central Sulawesi




Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Notbok Asus Eeepc 1015px Segel Gan Noken - Bandar Lampung Kota
    Komputer - - Juni 16, 2021 1200000.00 Rp.

    notbok asus eeepc 1015px segel gan noken ⭕ Notebook asus eeepc 1015px. ram 2gb hdd 320. notebook mulus gk ada kendala sama sekali gan. masih segel blom pernah service sma sekali. kelengkapan notebook charger sama tas warna merah dlu belinya digramedi...

  • RAM PC Ddr3 2+1GB 10800 VGEN - Tangerang Selatan Kota
    Komputer - Morowali (Central Sulawesi) - Juni 11, 2021 120000.00 Rp.

    RAM PC ddr3 2+1GB 10800 VGEN ⭕ Bismillahh dijual RAM VGEN ddr3 2+1GB 10800. eks pribadi , insya Alloh kondisi Normal . garansi personal 1x24 jam buat testing. harga Rp. 150.000 nett keras . nego kelaut aja. whatsapp aja , pulsa sekarat cod pamulang d...

  • VGA Nvidia Geforce GTX680 2Gb 384bit & GTX 750 2Gb DDR5 - Denpasar Kota
    Komputer - - Juni 11, 2021 792000.00 Rp.

    VGA Nvidia Geforce GTX680 2Gb 384bit & GTX 750 2Gb DDR5 ⭕ Dijamin VGA Baru Lengkap Dus Bok & DVD Drivernya Garansi Distributor 6 Bulan Garansi Toko/Replace 1 Bulan *VGA NVIDIA Geforce GTX680 2Gb ddr3 384bit: Harga 990rb *VGA Nvidia Geforce GTX750...

  • Printer Dtg OTOMATIS Baru 5 Bulan Jalan Di Jual Super Murah - Sidoarjo Kab.
    Komputer - - Juni 9, 2021 6320000.00 Rp.

    Printer dtg OTOMATIS baru 5 bulan jalan di jual super murah ⭕ Dijual printer dtg murah baru jalan 5 bulanan alasan di jual karena tak ter urus sibuk kerjaan lain jadi dari pada diem. Printer dtg OTOMATIS tombol maju dan mundur Beli pertama 17.500.000...

  • Komputer Lengkap - Jakarta Utara
    Komputer - - Juni 7, 2021 600000.00 Rp.

    komputer lengkap ⭕ jual komputer lengkap .layar dell.cpu hp.keyboard logitech . nego ampe jadi Nomor telepon ✆ 08159493274 Sigi, Central Sulawesi

  • Pc Build Up HP Tower - Bandung Kota
    Komputer - Palu (Central Sulawesi) - Juni 5, 2021 1000000.00 Rp.

    pc build up HP tower ⭕ build up HP tower quat core 8200 ran 2 GIGA ddr2 HARDDISK 250 GIGA DVD Nomor telepon ✆ 08972258767 Palu, Central Sulawesi

  • Jual CPU Murah.. - Jakarta Timur
    Komputer - Poso (Central Sulawesi) - Juni 4, 2021 1040000.00 Rp.

    Jual CPU murah.. ⭕ Numpang lapak gan..ane mau jual cpu neh..hardist nya 25.gb.tp ram nya g ada kondisi oke.lbh jls nya ktmu aza langsung.tlp/sms ane mau jual murah aza gan..Rp.1.300.000 bs nego.bonus ane kasih wirlees.keybort+mose Nomor telepon ✆ 081...

  • Dell E6320 Core I7 Ram 8gb Ssd 128gb Bisnis - Tangerang Kota
    Komputer - - Juni 3, 2021 3440000.00 Rp.

    dell E6320 core i7 ram 8gb ssd 128gb bisnis ⭕ dell latitude E632O -intel core i7 sandybrigde -ram 8 gb -ssd 128gb -14inc. -dvd wifi oke. -batre 4 ampe 5 jam -NO dvd/series bisnis Rp 4,3 nego tel/sms/wA: O85..311...422...632. cod: cimone Nomor telepon...

  • Projector Infocus IN-220 For Office & Education Garansi Resmi - Deli Serdang Kab.
    Komputer - - Juni 2, 2021 3560000.00 Rp.

    Projector Infocus IN-220 For Office & Education Garansi Resmi ⭕ KHUSUS Untuk Anda,Super Murah harganya dan Gratis Ongkos Kirim . Sampai Barang Baru Bayar Khusus Medan ,binjai, Deli SERDANG, Langkat. p batu Hub kami Via telp atau sms ya, No hp ada...

  • Komputer Satu Set Lengkap Mulus Jarang Pake - Jakarta Utara
    Komputer - Palu (Central Sulawesi) - Juni 2, 2021 1840000.00 Rp.

    Komputer satu set lengkap mulus jarang pake ⭕ Jual komputer satu set masih greesss , alasan jual karena jarang pake.. Beli dari baru, monitor masih mulus, prosesor cor 2.. cpu cashing nya aja yang lama tapi isi dalem nya baru semua diganti.. Dijamin ...

  • Axioo Core I3 M370 2.4ghz - Semarang Kota
    Komputer - Banggai (Central Sulawesi) - Juni 1, 2021 1240000.00 Rp.

    axioo core i3 M370 2.4ghz ⭕ axioo neon core i3 m370 2.4ghz hardisk 320gb ram 2gb dvdrw.wifi.camera layar 14 normal siap pake mulus minus baterai consider tp bs lama nego alus Nomor telepon ✆ 08584214187 Banggai, Central Sulawesi

  • Dijual Hp Mini 210 Murah Banget - Tangerang Kota
    Komputer - Tojo Una-Una (Central Sulawesi) - Juni 1, 2021 720000.00 Rp.

    Dijual Hp Mini 210 murah banget ⭕ Notebook HP Mini 210 Hitam Body mulus, mesin blm pernah service motherboad, speaker nyala, wifi lancar, camera depan bisa, minus batre bocor Spek: Layar 10,1, Hdd 160GB, RAM 1GB, Windows 7. Kelengkapan : tas dan char...

  • Acer V5-471 Core I3 Ivy | RAM 4GB - Lombok Tengah Kab.
    Komputer - - Mei 31, 2021 1960000.00 Rp.

    Acer V5-471 Core i3 Ivy | RAM 4GB ⭕ kondisi normal, spek singkat: Intel Core i3 Ivy Bridge, Intel HD Graphics 1.5GB, RAM 4GB, HDD 320GB. COD Aikmual, Praya, Lombok Tengah Nomor telepon ✆ 03166090232 Morowali, Central Sulawesi

  • Harddisk Seagate 250Gb Pc - Bukittinggi Kota
    Komputer - - Mei 31, 2021 160000.00 Rp.

    Harddisk Seagate 250Gb pc ⭕ Nomor telepon ✆ 08818848772 Tojo Una-Una, Central Sulawesi

  • Jual Laptop Fujitsu Core I5, Murah Meriah - Pasuruan Kota
    Komputer - Donggala (Central Sulawesi) - Mei 30, 2021 1600000.00 Rp.

    Jual Laptop Fujitsu Core i5, murah meriah ⭕ Laptop Fujitsu Core i5 Hdd 320Gb Ram 2Gb Led 14 Kondisi normal jaya Minus, baterai drop Nomor telepon ✆ 08978173993 Donggala, Central Sulawesi

  • Andromax M3z - Bekasi Kab.
    Komputer - Morowali (Central Sulawesi) - Mei 30, 2021 200000.00 Rp.

    andromax m3z ⭕ sebulan pemakaian, gaada kuota, jual net aja cod cikarang baru, kedasih Nomor telepon ✆ 08552177283 Morowali, Central Sulawesi

  • Pc Core 2 Duo (3.0 Ghz) - Jakarta Selatan
    Komputer - - Mei 26, 2021 680000.00 Rp.

    pc core 2 duo (3.0 ghz) ⭕ pc core 2 duo (3.0 ghz) Spesifikasi : *Proc intel core 2 duo e6850 (3.0 ghz) *Ram 2 GB *HDD 250GB *DVD Room *vga onboard program photoshop, corel, word, exel kondisi normal semua minat serius silahkan sms Nomor telepon ✆ 089...

  • Hdd 320gb 2.5ins - Bekasi Kota
    Komputer - Buol (Central Sulawesi) - Mei 26, 2021 80000.00 Rp.

    Hdd 320gb 2.5ins ⭕ Buat backup data jual murah Bersegel no garansi Nomor telepon ✆ 08316253069 Buol, Central Sulawesi

  • Adaptor Charger Laptop Toshiba Satellite L700 L735 L740 L745 ORIGINAL - Semarang Kota
    Komputer - - Mei 25, 2021 120000.00 Rp.

    Adaptor Charger Laptop Toshiba Satellite L700 L735 L740 L745 ORIGINAL ⭕ Adaptor Charger Laptop Toshiba Satellite L700 L735 L740 L745 ORIGINAL Warna: HITAM Kondisi : Baru / New (belum termasuk kabel power). Garansi : 6 bulan ( No Human Error ). Grade ...

  • Dijual Lcd Acer P166HQL Kelengkapan Hanya Unit Tanpa Kabel "MINUS MATOT" Minat Sms/Telp/Wa
    Komputer - Donggala (Central Sulawesi) - Mei 25, 2021 120000.00 Rp.

    Lcd Acer P166HQL ⭕ Dijual Lcd Acer P166HQL Kelengkapan hanya unit tanpa kabel MINUS MATOT Minat Sms/Telp/Wa: Harga 150rb/nett Cod depok dsk Nomor telepon ✆ 08162924673 Donggala, Central Sulawesi

  • Cari Vga Pcie Bua Pc - Bogor Kota
    Komputer - Sigi (Central Sulawesi) - Mei 24, 2021 120000.00 Rp.

    cari vga pcie bua pc ⭕ kalo ada bisa wa kesaya 08^99^73^22^342 lokasi sya cibuluh bogor utara Nomor telepon ✆ 08172433420 Sigi, Central Sulawesi

  • Ps2 Hardisk 750rb - Makassar Kota
    Komputer - - Mei 24, 2021 600000.00 Rp.

    ps2 hardisk 750rb ⭕ di jual cepat ps2 hardisk harga hanya 750rb siapa cepat dia dapat Nomor telepon ✆ 08987915448 Buol, Central Sulawesi

  • Hard Disk Laptop 500 Gb Joss - Semarang Kota
    Komputer - - Mei 23, 2021 320000.00 Rp.

    hard disk laptop 500 gb joss ⭕ - hard disk laptop 500 gb - merek Toshiba - kondisi normal 100% - hitungan pemakean belum ada sehari - Lokasi dekat dengan RSUD ketileng semarang. Nomor telepon ✆ 08819012778 Morowali, Central Sulawesi

  • Netbook Acer, Kinclong, Murah Aja - Surakarta Kota
    Komputer - - Mei 23, 2021 1160000.00 Rp.

    netbook acer, kinclong, murah aja ⭕ bu dijual segera gan, netbook acer n570, ddr3 1gb, 160gb, wifi, camera kondisi mulus, normal banget, gak ada masalah, windows7 komplit tinggal pake buat kerja, akses cepat, browsing juga ngacir kencang. layarnya be...

  • Laptop Asus X401U - Yogyakarta Kota
    Komputer - - Mei 23, 2021 1160000.00 Rp.

    Laptop Asus X401U ⭕ Laptop Asus X401U. Kondisi normal, HD 320gb, Ram 2 giga. Spek lebih jelasnya digoogle aja. Kelengkapan charge, tas sama bonus kipas pendingin dan mouse. Nomor telepon ✆ 08882225815 Banggai Islands, Central Sulawesi

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)