800000.00 Rp. Samsung Grand 2 Ram 1,5GB/8Gb - Bekasi Kab. Mamasa

Published date: September 20, 2020
  • Lokasi: Mamasa, West Sulawesi, Indonesia

Samsung grand 2 ram 1,5GB/8Gb




Nomor telepon ✆ 08592229657

Mamasa, West Sulawesi




Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Samsung S7 Active Black 4G LTE Mulusss ( At&t ) - Surabaya Kota
    Handphone - Mamuju (West Sulawesi) - Oktober 22, 2020 3960000.00 Rp.

    Samsung s7 active black 4G LTE mulusss ( At&t ) ⭕ Samsung s7 active black ( At&t ) Ram 4gb / rom 32gb Support memori eksternal Fingerprint Support 4G LTE Kamera utama 12mp Kamera selfie 5mp Fisik mulus 98% dan mesin normal 100% Kelengkapan cuma u...

  • Advan S50G Lancar Jaya - Bekasi Kota
    Handphone - - Oktober 19, 2020 400000.00 Rp.

    Advan S50G Lancar Jaya ⭕ Advan S50G Lancar Jaya No Minus, SegeL Semua Ori Semua, Lengkap Kumplit JuaL murah Rugi Dikit Gpp #No PHP Nomor telepon ✆ 08151014832 North Mamuju, West Sulawesi

  • Samsung A5 2017 Mau Kredit Ke Macronic Aja - Jakarta Utara
    Handphone - - Oktober 17, 2020 3999200.00 Rp.

    Samsung A5 2017 mau kredit ke Macronic aja ⭕ Samsung A5 2017 New Garansi Resmi 1tahun cicilan tanpa kartu kredit Dp. 1.240rb cicilan 733rb x6 atau Dp 1.190rb cicilan 525rb x10 proses cuma 30 menit aja langsung bawa pulang barangnya hari ini juga sege...

  • Iphone 6 Plus 16gb Kredit Bisa Disini Murah Mudah Cepat - Tangerang Kota
    Handphone - - Oktober 16, 2020 4000000.00 Rp.

    Iphone 6 plus 16gb kredit bisa disini murah mudah cepat ⭕ Iphone 6 plus 16gb Original. Garansi distributor 1 tahun (refurbish) Bisa di cicil tanpa kartu kredit proses cuma 30mnt saja Langsung bawa pulang barangnya Dp 1.160rb Cicilan 585rb x10 575rb x...

  • Jual Santai Hp JADUL N 70 - Semarang Kota
    Handphone - Polewali Mandar (West Sulawesi) - Oktober 16, 2020 160000.00 Rp.

    jual santai Hp JADUL N 70 ⭕ permisi... ane mo jual nih...hp jadul punya ane... dr pada kagak kepake..kondisi apa adanya spt di foto. cat ngelupas krn pemakaian. tutup memory card hilang. bwt nelpon masih lancar jaya. silakan hub/WA/SMS. Nomor telepon...

  • Evercoos R50b 4200mah Lengkap Segel - Banjarmasin Kota
    Handphone - Majene (West Sulawesi) - Oktober 15, 2020 560000.00 Rp.

    evercoos r50b 4200mah lengkap segel ⭕ djual evercoos r50b lengkap, hp siap pkai, msh segel, bila minat hub, hrg 700.000 pas Nomor telepon ✆ 08177582522 Majene, West Sulawesi

  • Asus Zenfone 2 Lasser 5,5in. - Tangerang Selatan Kota
    Handphone - North Mamuju (West Sulawesi) - Oktober 13, 2020 880000.00 Rp.

    asus zenfone 2 lasser 5,5in. ⭕ juall cepet ajah gaan..nego alus.no minus gan.fullsett.lagi bu Nomor telepon ✆ 02164990881 North Mamuju, West Sulawesi

  • Iphone5S 32GB Fullset - Sidoarjo Kab.
    Handphone - Majene (West Sulawesi) - Oktober 13, 2020 2240000.00 Rp.

    Iphone5S 32GB Fullset ⭕ Numpang buka lapak gan... Dijual HP iPhone 5S 32GB warna Silver Kondisi masih lumayan mulus 95%an Fullset semua kelengkapan ada Bekas Garansi RESMI TRIKOMSEL gan bukan BM, REKONDISI, apalagi REPLIKA jelas beda kualitasnya 4G L...

  • Iphone 5s 32gb Like New - Cirebon Kab.
    Handphone - Majene (West Sulawesi) - Oktober 13, 2020 2200000.00 Rp.

    Iphone 5s 32gb like new ⭕ Iphone 5s 32gb Lengkap, Full original Imei dus,body,mesin sama smua Resmi ex inter, jangan samakan dengan yg refurbish ya juragan Mulus 99% like new Fingerprint ok Icloud kosong No minus Jual/TT 2.750.000 Net aja ya juragan....

  • Blackberry Bb Q10 - Tangerang Kab.
    Handphone - Mamuju (West Sulawesi) - Oktober 11, 2020 600000.00 Rp.

    Blackberry Bb q10 ⭕ Bb q 10 msh mesin msh normal kelengkapan batangan aja free hardcase, nego tipis, tidak menerima tukar tambah cod hanya daerah Citra Raya cikupa minat hub : 08387o7o2983 Nomor telepon ✆ 08952420933 Mamuju, West Sulawesi

  • A3 2015 HARGA NETT Murah - Jakarta Timur
    Handphone - North Mamuju (West Sulawesi) - Oktober 10, 2020 1080000.00 Rp.

    A3 2015 HARGA NETT murah ⭕ samsung A3 2015 Hp casan kabel data + softcase (-) dus hilang nominus pemakaian wanita terawat kondisi jelas seprti di poto 100% spek google jelas seri A elegan tipis no ngelekkk BE SMART BUYER !! Harga sudah NET / PASS nek...

  • Blackberry Gemini Gsm 8520 Hitam Mulus - Yogyakarta Kota
    Handphone - - Oktober 9, 2020 160000.00 Rp.

    blackberry gemini gsm 8520 hitam mulus ⭕ dijual blackberry gemini gsm 8520 hitam kelengkapan : HP+dosbook saja. warna hitam. fisik mulus. ga ada cas tapi jamin bisa di cas. batre new dobel power aweet dah dijamin. (+) single sim gsm sinyal EDGE (+) o...

  • Lenovo A6000 4G LTE Dual Sim Ram 1Gb Fullset Segel - Surabaya Kota
    Handphone - - Oktober 9, 2020 820000.00 Rp.

    Lenovo A6000 4G LTE Dual Sim Ram 1Gb Fullset Segel ⭕ BU Siapa cpt dia dpt, Lenovo A6000 Fullset, Ori semua, Segel, 4G LTE Dual Sim Layar 5Inch. Baterai awet gk drop. Bonus backcase cover. COD Pom suramadu Nomor telepon ✆ 08176846229 Majene, West Sula...

  • LG X Screen Mulus Normal - Depok Kota
    Handphone - - Oktober 8, 2020 1200000.00 Rp.

    LG X screen mulus normal ⭕ dijual cepat gan LG x screen.buat yg tau kualitas LG . spek liat di googlee aja ya. kelengkapan hp aja alias hp only. cod bawa pb buat cek di lokasi. harga nego tipis aja.liat pasaran dulu kalo mau nawar jaga perasaan orang...

  • Iphone 6 64 Gb Gold - Kediri Kota
    Handphone - North Mamuju (West Sulawesi) - Oktober 7, 2020 3840000.00 Rp.

    iphone 6 64 gb gold ⭕ iphone 6 64 gb gold fullsett original mulus dan no minus exs inter dan bergaransi apple asli camera bisa silent. garansi personal satu minggu. bisa cod di seputaran kediri atau datang langsung ke rumah. minat wa saja .0.8.5.2.3....

  • Samsung Galaxy J5 2016 Mantap - Bandung Kota
    Handphone - - Oktober 7, 2020 1759200.00 Rp.

    Samsung Galaxy J5 2016 mantap ⭕ permisi gan mau nawarin hp samsung galaxy J5 2016 mantap kondisi normal,grs panjang kelengkapan fullset nett no nego no tt Nomor telepon ✆ 08166698500 North Mamuju, West Sulawesi

  • Samsung Chat Apa Adanya - Yogyakarta Kota
    Handphone - Polewali Mandar (West Sulawesi) - Oktober 6, 2020 60000.00 Rp.

    Samsung Chat Apa adanya ⭕ BATANGAN KONDISI: LCD Pecah, port charge rusak, baterai peot. masih hidup jual murah saja nego wajar minat: 085 ... 877 ... 903 ... 633 Nomor telepon ✆ 03165080325 Polewali Mandar, West Sulawesi

  • Xiaomi Note 3 3/32 - Bandar Lampung Kota
    Handphone - Mamuju (West Sulawesi) - Oktober 6, 2020 1320000.00 Rp.

    xiaomi note 3 3/32 ⭕ misi gan jual hp xiaomi note 3 3/32gb, baru pakek setengah tahunan hp masih mulus lengkap sampe nota, udh dipasang tg sama bonus jelly case nya gan jual santai gan 1650 nett gan Nomor telepon ✆ 08812705495 Mamuju, West Sulawesi

  • Segel Mulus No Minus 900k Nego
    Handphone - Mamuju (West Sulawesi) - Oktober 6, 2020 720000.00 Rp.

    Asus Zenfone Go 2/16 ⭕ Segel Mulus No minus 900k nego Nomor telepon ✆ 08831530545 Mamuju, West Sulawesi

  • Samsung J2 Lte - Bogor Kota
    Handphone - Majene (West Sulawesi) - Oktober 5, 2020 720000.00 Rp.

    Samsung J2 lte ⭕ Nomor telepon ✆ 08852608535 Majene, West Sulawesi

  • Xiaomi Redmi 3 4G Ram 2gb - Tangerang Kab.
    Handphone - Majene (West Sulawesi) - Oktober 5, 2020 960000.00 Rp.

    xiaomi redmi 3 4G ram 2gb ⭕ dijual nie redmi 3 normal normal minus.kondisi pisik 90%. spesifikasi: layar 5inchi 4G LTE ram 2gb kamera 13 MP dan 5mp android lollipop lebih jelas nya liat google aja. kelengkapan: fullset lengkap.bonus silikonnya dan ud...

  • Blackberry Onik3 Belagio Siap Pakai Murmer - Bandung Kab.
    Handphone - Majene (West Sulawesi) - Oktober 4, 2020 184000.00 Rp.

    blackberry onik3 belagio siap pakai murmer ⭕ Jual bb 9790 onik3 belagio Kondisi normal cek spuasnya Minus cuma touchscren tidak jalan No segel Batangan halal Nuhun Nomor telepon ✆ 02185616138 Majene, West Sulawesi

  • Iphone 6PLUS 16gb Fu Grey Bisa Tt - Denpasar Kota
    Handphone - - Oktober 4, 2020 3972000.00 Rp.

    iphone 6PLUS 16gb fu grey bisa tt ⭕ dijual iphone 6Plus 16gb fu grey bekas garansi internationl iclouf off bebas reset fingerprint speaker camera dll berfungsi normal body 95% mulus semua masih ada komplit harga Rp 4.950.000 nego Sebutkan detail jeni...

  • Oppo R5 White Lumayan Mulus - Jakarta Selatan
    Handphone - Polewali Mandar (West Sulawesi) - Oktober 3, 2020 1480000.00 Rp.

    Oppo R5 White Lumayan Mulus ⭕ # JADILAH SMART BUYER. DIBACA, DIBACA, DIBACA DULU OM GANS. # MEMBACA Itu GRATIS, Jd mohon Sebelum TLP/SMS Budayakan MEMBACA Dan MEMAHAMI Isi Iklannya dulu. # KARENA IKLANNYA TIDAK SATU, MOHON KALO SMS SEBUTKAN TIPE HPNY...

  • Oppo Neo 1201 Batangan - Bandung Kota
    Handphone - Polewali Mandar (West Sulawesi) - Oktober 3, 2020 648000.00 Rp.

    oppo neo 1201 batangan ⭕ oppo neo 1201 normal ram 1gb batangan cargeran ada tp bukan bawaan, minus, pemakaian kesing belakang kendor, pake kendom jg kuat, dijual yg serius aja nego boleh tipis ..cod kitaran ci gadung aja Nomor telepon ✆ 08584058800 P...

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)