520000.00 Rp. Samsung Galaxy Core 2 - Bandung Kota North Kayong Regency

Published date: Januari 17, 2023
  • Lokasi: North Kayong Regency, West Kalimantan, Indonesia

samsung galaxy core 2


⭕ Jual hp batangan samsung galaxy core 2 SM-6355H (hp only) mulus ga ada kendala.

COD Bandung Kota
Nego tipis gan/sis

081 .. 220 .. 9786 .. 00


Nomor telepon ✆ 08847478373

North Kayong Regency, West Kalimantan




Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Asus Zenfon C Hp Sama Dos - Sleman Kab.
    Handphone - Landak Regency (West Kalimantan) - Februari 4, 2023 520000.00 Rp.

    asus zenfon c hp sama dos ⭕ di jual asus zenfon c ram 1 gb. norma,masih mulus. kelengkapan hp sama dos aja. cas tak pake sendiri. 650.000 nego. Nomor telepon ✆ 08829142830 Landak Regency, West Kalimantan

  • Lenovo A2010 4G Lte Like New Fullset Garansi Tam Bogor - Bogor Kota
    Handphone - Sanggau Regency (West Kalimantan) - Februari 2, 2023 720000.00 Rp.

    Lenovo A2010 4G lte like new fullset garansi tam bogor ⭕ ass.wr.wb siang agan sista di jual aja nih Lenovo A2010 garansi tam kondisi masih mulus bgt kaya baru pemakaian sangat terawat baru 3 bulan pakai masih segel belum pernah di service udah pake t...

  • New Redmi Note3pro Ram 2 Rom 16gb - Kediri Kab.
    Handphone - Kubu Raya Regency (West Kalimantan) - Januari 31, 2023 1420000.00 Rp.

    new redmi Note3pro ram 2 rom 16gb ⭕ Nomor telepon ✆ 08519648494 Kubu Raya Regency, West Kalimantan

  • IPhone 6+ 128GB Fullset - Denpasar Kota
    Handphone - Sambas Regency (West Kalimantan) - Januari 31, 2023 4800000.00 Rp.

    iPhone 6+ 128GB Fullset ⭕ Dijual MURAH cuma 6jt sajaa.. barang fullset, normal, mulus 97% lecet pemakaian. Sudah isi tempered glass Maaf gak ad fto hp nya punya hp 1 soalnya. Langsung cek aja kalo minat, yang serius langsung telpon Nomor telepon ✆ 08...

  • Di Jual Segera Xiomi Redmi Note 2 No Kendala Tinggal Pakai - Bandung Kota
    Handphone - Kubu Raya Regency (West Kalimantan) - Januari 30, 2023 800000.00 Rp.

    di jual segera xiomi redmi note 2 no kendala tinggal pakai ⭕ Nomor telepon ✆ 02131618718 Kubu Raya Regency, West Kalimantan

  • Xperia Z2 Compact Maknyus Colour White 16gb LTE Normal - Semarang Kota
    Handphone - Landak Regency (West Kalimantan) - Januari 30, 2023 1080000.00 Rp.

    Xperia Z2 compact maknyus colour white 16gb LTE normal ⭕ Docomo udah fu Bisa semua kartu gsm Mesin sehat Body 99% mulus Terawat baik Kelengkapan fullset ya Harga nego tipis Cod Semarang Thanks Nomor telepon ✆ 08551024558 Landak Regency, West Kalimant...

  • New Oppo F1s ( Ram 4gb / 64gb ) - Malang Kota
    Handphone - Kapuas Hulu Regency (West Kalimantan) - Januari 30, 2023 3119200.00 Rp.

    New oppo f1s ( ram 4gb / 64gb ) ⭕ Bismillah... New Oppo F1s Kondisi NEW/BARU Spesifikasi Layar : 5,5 inc IPS LCD 2,5d Corning Gorilla Glass 4 Prosesor : Mediatek MT6750 OctaCore 1,5ghz Resolusi layar : HD Ke Nomor HP User Profile pixels Kamera depan ...

  • Iphone 5s 32 Gb Space Grey - Samarinda Kota
    Handphone - Landak Regency (West Kalimantan) - Januari 30, 2023 2360000.00 Rp.

    iphone 5s 32 Gb space grey ⭕ dijual atau tt iphone 5s 32 gb fulsett mulus icloud aman siap pakai Nomor telepon ✆ 08172152076 Landak Regency, West Kalimantan

  • Blackberry Q5 HP Dan Kardus - Jakarta Barat
    Handphone - Sambas Regency (West Kalimantan) - Januari 29, 2023 200000.00 Rp.

    Blackberry Q5 HP dan Kardus ⭕ Blackberry Q5 hp dan kardusnya aja. Charger kepake buat nyokap. Minus touchscreen ga fungsi gara gara ketindihan waktu tidur semalem. Yg lain lancar. Edisi butuh duit. Jual cepet aja 250rb net. Kalo nego ga di respon Nom...

  • Cod Banjarmasin Minat Telp/wa Aja, Sms No Respon Khusus Yg Punya Dana, No Basa Basi Dijual: -iphone
    Handphone - Sintang Regency (West Kalimantan) - Januari 29, 2023 4720000.00 Rp.

    Iphone 6+ / 6plus 64gb warna gold mewah ⭕ Cod Banjarmasin Minat telp/wa aja, sms no respon Khusus yg punya dana, no basa basi Dijual: -iphone 6plus 64gb GOLD mulus 5.95... Nomor telepon ✆ 08944482029 Sintang Regency, West Kalimantan

  • Samsung E7(05) Gold Fullset Mulus Plastikan Ajib Deeh Bro - Cirebon Kota
    Handphone - Bengkayang Regency (West Kalimantan) - Januari 29, 2023 1680000.00 Rp.

    Samsung E7(05) Gold Fullset Mulus plastikan ajib deeh bro ⭕ nih bro samsung e7(05) trawat bgt mash platikan bro, warna nya juga gold ajib deh, layar 5,5in amoled adem jernih bro, ram 2gb internal lega 16gb, kamera 13/5mp dual flash kalo malem ga baka...

  • Xiaomi Redminote 3 Pro Kredit Aja Gratis 2x Angsuran Loh - Tangerang Kota
    Handphone - Landak Regency (West Kalimantan) - Januari 27, 2023 1439200.00 Rp.

    Xiaomi Redminote 3 pro kredit aja gratis 2x angsuran loh ⭕ Macronic Computer Metropolis Town Square Lantai 2 Blok SD1 No.1 Depan Lift,Samping boltzone Cikokol - Tangerang Macronic Computer Harco Mangga Dua Plaza Lantai 1 Blok A1 No 122 Jakarta Pusat ...

  • Smartfrend R2 4G - Jakarta Utara
    Handphone - Sekadau Regency (West Kalimantan) - Januari 27, 2023 960000.00 Rp.

    smartfrend R2 4G ⭕ di jamin tidak mengecewakan, camera nya.. wouw mantappp sinyal okk ( sangat kuat ) harga masih bisa neggo Nomor telepon ✆ 08832360303 Sekadau Regency, West Kalimantan

  • Samsung J7 2016 Fullset - Karawang Kab.
    Handphone - Singkawang (West Kalimantan) - Januari 26, 2023 2360000.00 Rp.

    Samsung J7 2016 Fullset ⭕ Fullset Mulus Seperti Baru Sms / WA aja 0812.8178.0101 ( Chat di kadang ga bisa ke buka. Nomor telepon ✆ 08113955231 Singkawang, West Kalimantan

  • Fs. Iphone 4s 64 Gb Ex Internasional, Kelengkapan Fullset Semua Masih Ada Kecuali Headset. Tombol Em
    Handphone - Bengkayang Regency (West Kalimantan) - Januari 25, 2023 720000.00 Rp.

    iphone 4s 64 gb putih ex internasional fullset ⭕ Fs. Iphone 4s 64 gb ex internasional, kelengkapan fullset semua masih ada kecuali headset. tombol empuk semua layar jernih spiker in out aman kamera bening. icloud aman ios 9. imei dan no model tembus....

  • Jual Segel J7 Prime White Gold.. Faktor Slh Beli - Bandung Kota
    Handphone - Bengkayang Regency (West Kalimantan) - Januari 24, 2023 2560000.00 Rp.

    jual segel j7 prime white gold.. faktor slh beli ⭕ jual rugi aja gan... j7 prime segel masih... white gold garansi resmi belum jalan.. spesifikasi ram 3gb internal 32gb layar 5.5 inc batrai 3300 mAh fingger scanner.. harga nett gan 3.200.000 minat ca...

  • Nokia N900 Maemo 5 - Tangerang Kota
    Handphone - Pontianak (West Kalimantan) - Januari 23, 2023 640000.00 Rp.

    Nokia N900 Maemo 5 ⭕ jual nokia n900 gan. hp mewah. desain unik. slide. kondisi msh 100% baru blm d pake. ad jg tipe nokia yg lain. n8. x2. c5. ad jg nokia jadul yg cm bs tlvon dan sms. lihat dan pilih tipe nokianya baru tentuin. yang berminat bisa l...

  • Xiaomi Redmi 2 4G (fullset) Mulus Segel.. - Bandung Kota
    Handphone - Sambas Regency (West Kalimantan) - Januari 23, 2023 780000.00 Rp.

    Xiaomi redmi 2 4G (fullset) mulus segel.. ⭕ Bismillah.. Mangga xiaomi redmi 2 4G. Fullset mulus 90%,msh segel,hp normal 100%, Ram 1GB/8GB. Camera depan belakang jernih. Tuker tambah ajukan,barter boleh dngn hp samsung.. Edisi bosen.. Mahar 975rb. Hub...

  • Redmi 3 Pro Ram 3/32minus Baca - Sidoarjo Kab.
    Handphone - Landak Regency (West Kalimantan) - Januari 22, 2023 868000.00 Rp.

    Redmi 3 pro ram 3/32minus baca ⭕ Kamera depan belakang gak bisa Bagian bawa (navigasi) gak bisa Tombol navigasi di ganti tepat di atasnya kecil, unit aja Nomor telepon ✆ 08115377701 Landak Regency, West Kalimantan

  • Lenovo A6010 2/16 - Bekasi Kab.
    Handphone - Ketapang Regency (West Kalimantan) - Januari 22, 2023 1080000.00 Rp.

    lenovo a6010 2/16 ⭕ lengkap mulus normal lamcar Nomor telepon ✆ 02155729396 Ketapang Regency, West Kalimantan

  • Asus Zenfone Go Fisik Mulus Tapi Hape Matot Buat Kanibalan - Bantul Kab.
    Handphone - Bengkayang Regency (West Kalimantan) - Januari 22, 2023 200000.00 Rp.

    Asus zenfone go Fisik mulus tapi hape matot Buat kanibalan ⭕ Kondisi mati total pernah masuk servis tapi tak ambil lagi krn biaya mahal fisik nya masih mulus mesin sudah gak segel ya krn kemaren sudah pernah tak masukin tempat servis itu kelengkapan ...

  • Lenovo A6000 Plus Fullset Mulus - Sidoarjo Kab.
    Handphone - Kubu Raya Regency (West Kalimantan) - Januari 22, 2023 1000000.00 Rp.

    Lenovo a6000 plus fullset mulus ⭕ Jual santai lenovo a6000 plus Fullset mulus segel Ram 2gb / 16gb internal 1.250.000 Nett nego no respon Cod pazkul kahuripan sebelah lippo plaza sidoarjo kota 085790777755 5CD8CF12 Nomor telepon ✆ 08572141091 Kubu Ra...

  • IPhone 5 / 16GB / White / Original Eks Apple Internasional - Medan Kota
    Handphone - Sekadau Regency (West Kalimantan) - Januari 21, 2023 1520000.00 Rp.

    iPhone 5 / 16GB / White / Original Eks Apple Internasional ⭕ KONDISI & SPESIFIKASI BARANG - Asli Eks Apple Internasional, bukan garansi distributor - LCD 100% original Apple (bukan rekondisi) - Kondisi fisik masih mulus 100% - Kondisi mesin bagus tan...

  • Redmi 3 Ram2/16gb Santai Aja - Depok Kota
    Handphone - Bengkayang Regency (West Kalimantan) - Januari 20, 2023 920000.00 Rp.

    Redmi 3 ram2/16gb santai aja ⭕ asllm wr wb redmi 3 ram 2gb internal 16 body ada lecet2. sudah pasang temperglass sama softcase. hp dan changer ori aja yg lain pada kaga ada. 1150 nego alus. bisa tt sama Samsung j2/j3 xiaomi note 3/3 pro oppo a37 yg l...

  • Samsung S7 Edge Silver - Yogyakarta Kota
    Handphone - Sintang Regency (West Kalimantan) - Januari 19, 2023 6400000.00 Rp.

    Samsung S7 Edge Silver ⭕ Jual Samsung Galaxy S7 Edge 32GB Silver barang mulus 99% soalnya baru dipakai beberapa minggu hetset blm dipernah di pakai bonus charger mobil ori samsung dan pastinya garansi masih super panjang beli di samsung store amplas ...

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)