240000.00 Rp. Samsung Ace3 Batangan - Jakarta Selatan Bantaeng

Published date: Maret 25, 2024
  • Lokasi: Bantaeng, South Sulawesi, Indonesia

Samsung Ace3 batangan


⭕ dijual gan Samsung Ace3 batangan masih segel
minus minta ganti batre , soalnya kalo dicas lama tetep0% udah gitu batre nya panas

buka harga 300nepis
cod itc fatmawati


Nomor telepon ✆ 08539228396

Bantaeng, South Sulawesi




Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Bb Davis 100% Mulus - Bandung Kota
    Handphone - Takalar (South Sulawesi) - April 19, 2024 200000.00 Rp.

    bb davis 100% mulus ⭕ assalamualaikum saya mau jual hp blackberry davis 100% mulus baru ganti casing kelengkapan hp casan minat langsung sms/tlp yg sudah tercantum lokasi bandung timur ,antapani thanks Nomor telepon ✆ 08846900049 Takalar, South Sulaw...

  • Hp Jadul Plus Iphone - Medan Kota
    Handphone - Luwu (South Sulawesi) - April 19, 2024 520000.00 Rp.

    Hp jadul plus iphone ⭕ Jual semua 650(nego) Nomor telepon ✆ 08849335601 Luwu, South Sulawesi

  • Samsung J2 4g Lte No Minus Fullset Di Cipondoh - Tangerang Kota
    Handphone - Sinjai (South Sulawesi) - April 18, 2024 1040000.00 Rp.

    samsung j2 4g lte no minus fullset di cipondoh ⭕ mulus fullset no minus Nomor telepon ✆ 08283648206 Sinjai, South Sulawesi

  • I Phone 6 64GB Grey Garansi 1 Tahun - Yogyakarta Kota
    Handphone - Sinjai (South Sulawesi) - April 18, 2024 3920000.00 Rp.

    i phone 6 64GB grey garansi 1 tahun ⭕ Ready i phone 6 64GB warna grey garansi 1 tahun TNT PHONE SHOP Jln.moses gatotkaca no 56 Buka dr jam 11.00-21.00 Hari minggu tutup tunjukan iklan/screnshot iklan untuk dapatkan harga yg sesuai di iklan Harap konf...

  • Sony Xperia Z N Z1 Docomo 4g Lte Black White Murah - Surakarta Kota
    Handphone - Takalar (South Sulawesi) - April 18, 2024 1120000.00 Rp.

    sony xperia z n z1 docomo 4g lte black white murah ⭕ SONY XPERIA DOCOMO Z1 Besar BLACK FULLSET 4G LTE 1,7jt Z besar black white 4G LTE (unit only) 1,4jt fungsi normal siap pakai cod solo garansi personal 7 hari pin bbm: hpsolo *cek iklan lain di bawa...

  • Nokia E63 Msh Mulus Fullset - Tabanan Kab.
    Handphone - North Luwu (South Sulawesi) - April 18, 2024 280000.00 Rp.

    nokia E63 msh mulus fullset ⭕ jual nokia E63 fullset masih mulus dan normal batre double power imei tembus sama kotak minus carger sama headset ada isolasi cod tabanan kota hrg 350rb nego Nomor telepon ✆ 08582502879 North Luwu, South Sulawesi

  • Polytron Zap6 2/16gb Lte Istimewa - Semarang Kota
    Handphone - Palopo (South Sulawesi) - April 16, 2024 840000.00 Rp.

    polytron zap6 2/16gb lte istimewa ⭕ warna gray black mulus banget bodi metal elegan dualsim 4G ram 2gb internal 16gb kamera depan belakang ada Flas semua os lalipop perpaduan fira joss banget di jamin gak nyesel pakai 1.5bulan gatansi resmi super pan...

  • Andromax G2 PINK (MINUS) - Jakarta Barat
    Handphone - Sidenreng Rappang (South Sulawesi) - April 16, 2024 236000.00 Rp.

    Andromax G2 PINK (MINUS) ⭕ Andromax G2 pink Kelengkapan: Batangan Mesin: Aman 100% MINUS: touchscreen (servis murah) COD: Srengseng, meruya, tomang, ciledug, Tangerang. Nomor telepon ✆ 08314085711 Sidenreng Rappang, South Sulawesi

  • Nokia 6210 Jadul - Bandung Kota
    Handphone - East Luwu (South Sulawesi) - April 16, 2024 140000.00 Rp.

    nokia 6210 jadul ⭕ jual santai buat para kolektor nokia 6210 jadul hp casan normal siap pake speaker in/out getar mesin batre normal minus di kesing kaca luarnya ada yg patah,kesing belakang ada bekas roko selebihnya sehat wal afiat 175rb aja lok.kb....

  • Jual Iphone 5s Terjamin Original Bukan Rekon - Banda Aceh Kota
    Handphone - Pare-Pare (South Sulawesi) - April 16, 2024 2000000.00 Rp.

    Jual iphone 5s terjamin original bukan rekon ⭕ Jual iphone 5S Original 16Gb warna Greey mulus gak ada lecet bisa di cek sepuas nya garansi exinternational baterai hemat jaringan kuat dan sudah ada case pelindung Lunatik taktik tahan banting dan bentu...

  • Nyari Hp Xiaomi - Palembang Kota
    Handphone - Pangkajene Islands (South Sulawesi) - April 16, 2024 800000.00 Rp.

    nyari hp xiaomi ⭕ nyari hp xiaomi redmi 3 apo idk 3s, yang mulus no kendala,dana ado semak itu lah,yang sekironyo agan2 yang butuh duet malam ini langsung tlpn apo idk sma,cod malam ini . Nomor telepon ✆ 08214389002 Pangkajene Islands, South Sulawesi

  • Iphone 5g. 64 Gb White Urgent - Jakarta Selatan
    Handphone - Pinrang (South Sulawesi) - April 16, 2024 1440000.00 Rp.

    iphone 5g. 64 gb white urgent ⭕ Jual iphone. 5g 64gb white fulset tanpa heandfre free softcase , keadaan fisik lecet pemakain terkena kunci, untuk yang berminat bisa langsung hub via watsap atau bbm. Untuk lokasi di pejaten. Harga sudah pass karena s...

  • Coolpad E570 Fullset Pemakaian Baru 3 Bulan - Cimahi Kota
    Handphone - Pinrang (South Sulawesi) - April 16, 2024 1080000.00 Rp.

    coolpad E570 fullset pemakaian baru 3 bulan ⭕ dijual hp coolpad E570 ,no minus. masih kumplit. pemakaian Baru 3 Bulan. harga nego Nomor telepon ✆ 08194610997 Pinrang, South Sulawesi

  • Bold 9650 (Essex) - Depok Kota
    Handphone - Bulukumba (South Sulawesi) - April 15, 2024 400000.00 Rp.

    Bold 9650 (Essex) ⭕ Blackberry Bold 9650 Full Set. Good Condition 85%. Battery sudah Double Power 2800 mAh Merk Vizz. Casing Buluk pemakaian (wajar). Mesin, Keypad dan selebihnya berfungsi normal. Fast Response via WhatsApp. Terima Kasih . Nomor tele...

  • Samsung Note 4 Gold Mulus Ex Cewek Sein Cod Jogja - Sleman Kab.
    Handphone - Pare-Pare (South Sulawesi) - April 15, 2024 2400000.00 Rp.

    Samsung Note 4 Gold mulus ex cewek Sein Cod Jogja ⭕ Dijual Samsung Note 4 bekas pemakaian cewek mulus banget brooo.. belum pernah jatuh atau dibanting... monggo dicek di fotonya untuk selebihnya codan aja monggo... 3.000.000 dinego masih mulus.. no s...

  • Nokia E63 Minus Jual Murah - Bandung Kota
    Handphone - Sinjai (South Sulawesi) - April 15, 2024 72000.00 Rp.

    Nokia E63 minus jual murah ⭕ Edisi Hp dapet nemu di jalan baca baik-baik , minus batrenya ilang pas dicoba dinyalain pake btre temen, sepiker musik ngeresek terus gak keluar sinyalnya Lumayan buat usb spiker aktip mah , jual apa adanya tanpa casan&ba...

  • Jual Samsung J1 Ace Batangan - Bekasi Kab.
    Handphone - Wajo (South Sulawesi) - April 14, 2024 560000.00 Rp.

    jual samsung j1 ace batangan ⭕ Nomor telepon ✆ 08997858358 Wajo, South Sulawesi

  • Nokia Jadul N6230i Like New - Balikpapan Kota
    Handphone - East Luwu (South Sulawesi) - April 14, 2024 252000.00 Rp.

    Nokia Jadul N6230i like new ⭕ Kondisi mulus seperti baru single sim camera radio stok terbatas cod kampung timur Nomor telepon ✆ 08828778308 East Luwu, South Sulawesi

  • Di Jual Iphone 6 Plus 16gb - Banda Aceh Kota
    Handphone - Bantaeng (South Sulawesi) - April 14, 2024 4000000.00 Rp.

    Di jual iphone 6 plus 16gb ⭕ Misi gan, Ane mau jual hp kesayangan ini iphone 6 plus. Bekas pemakaian pribadi 95 %. Kelengkapan; fullset semua . Pin D29208A4 Cod, banda aceh, & melaboh Nomor telepon ✆ 08197055871 Bantaeng, South Sulawesi

  • Samsung Note 4 ~ Hitam - Medan Kota
    Handphone - East Luwu (South Sulawesi) - April 14, 2024 2360000.00 Rp.

    Samsung Note 4 ~ Hitam ⭕ KONDISI & SPESIFIKASI: - Kondisi fisik mulus 100% - Kondisi mesin bagus tanpa minus - Fullset - S Pen Stylus - Layar 5.7 inci - CPU Octa Core 1.3Ghz Cortex A53 + 1.9GHz Cortex A57 - Kamera utama 16MP - Kamera depan 3.7MP - RA...

  • Samsung J1 Mulus Minus Carger Tidak Ori Yg Lainnya Lengkap - Bantul Kab.
    Handphone - East Luwu (South Sulawesi) - April 14, 2024 600000.00 Rp.

    samsung j1 mulus minus carger tidak ori yg lainnya lengkap ⭕ Nomor telepon ✆ 08575369572 East Luwu, South Sulawesi

  • Sony CMD-Z7 Rare - Gresik Kab.
    Handphone - Bone (South Sulawesi) - April 14, 2024 1200000.00 Rp.

    Sony CMD-Z7 Rare ⭕ Sony CMD-Z7 Rare (langka) Hp jadul paling modern di jamannya Sudah bisa dibuat email Kondisi mulus HP & Cas ori Batre ori awet Karet2 masih lengkap, indikator cas masih nyala, scroll menu mulus tanpa loncat, telpon in out lancar, l...

  • LG G5 || Dual Sim || Gold - Surabaya Kota
    Handphone - Sidenreng Rappang (South Sulawesi) - April 13, 2024 2800000.00 Rp.

    LG G5 || Dual sim || Gold ⭕ mohon dibaca dengan jelas. -. lg g5 (bukan versi se) -. dual sim 4g lte semua. -. kondisi fisik 90%, tidak pernah jatuh, dent dan goresan karena normal pemakaian. -. hape dan cas saja. cas dan kabel premimum merk tronsmart...

  • Jual Nokia Tipe 205.1 - Palembang Kota
    Handphone - Pangkajene Islands (South Sulawesi) - April 13, 2024 240000.00 Rp.

    jual Nokia tipe 205.1 ⭕ no minus, batangan... Nomor telepon ✆ 08548551925 Pangkajene Islands, South Sulawesi

  • Iphone 5 64gb 4G Kondisi Oke - Jakarta Selatan
    Handphone - Takalar (South Sulawesi) - April 13, 2024 1680000.00 Rp.

    iphone 5 64gb 4G kondisi oke ⭕ iphone 5 64gb jaringan 4G normal dan lancar fisik masih oke cek sepuasnya icloud aman Nomor telepon ✆ 03997014849 Takalar, South Sulawesi

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)