124000.00 Rp. LIGHTROOM Mini Photo Studio Portable 22x23x24 Cm - Sleman Kab. Cirebon

Published date: September 13, 2022
  • Lokasi: Cirebon, West Java, Indonesia

LIGHTROOM Mini Photo Studio Portable 22x23x24 cm


⭕ LIGHTROOM Mini Photo Studio Portable dengan ukuran dimensi 22x23x24 cm Original Pabrikan. 1 Sett terdiri dari 1 Lightroom, 2 background (hitam &putih) serta lampu LED Light Strip dengan konektor Micro USB port (tidak termasuk kabel dan Powerbank). Anda tinggal menyediakan kabel Micro USB & Powerbank saja.

Ringan dan kokoh, bahan PVC tahan air buakn dari kertas yang di laminasi, buatan pabrik. Lightroom ini mengeluarkan difuse dan cahaya LED yang rata, mampu menciptakan shadow yang lembut sehingga produk yang Anda foto benar2 sempurna, walaupun hanya menggunakan Smartphone. Box mudah bongkar pasang, hanya dengan waktu 5 detik saja, untuk mengatur box serta memasang background.

Kami bukan Toko Abal2, search reputasi & testimoni kami di Marketplace Toped atau BL, cari di Google dg kata kunci Modemku Mega Sarana, ribuan produk sudah terjual disana

___Alamat___
Modemku Mega Sarana
Jl. Stadion Maguwoharjo km 1 No 24B, Karangsari, Wedomartani, Ngemplak, Sleman, Yogyakarta 55584
Ancer2: Lotte Mart / SMK Negeri 1 Depok (Jl. Raya Tajem), keutara 1.7km ketemu Perempatan Tajem, belok kiri ke arah Stadion Maguwoharjo 900meter, selatan jalan ada Neonbox Smartfren Modemku Com (Depan Yamaha Sumber Baru Motor)

___Jam Buka Toko___
Senin ~ Sabtu buka jam 9 sd jam 19
Minggu dan Hari Libur Nasional Libur

___Cara Order___
Cek stok dulu lewat menu chat/pesan atau SMS/WhatsApp pada Profile Iklan
1. Ketoko kami sesuai alamat diatas.
2. COD sekitar Jogja, tarif COD berdasar radius dari toko kami
00~15km: 15rb
15~20km: 20rb
20~25km: 25rb
25~30km: 30rb
Mau Pakai Gojek Atau Go-Send juga dipersilahkan
Berat di ongkos COD & Gojek? Langsung datang ke toko kami..:)

Google Map Search: Modemku Mega Sarana


Nomor telepon ✆ 08791750926

Cirebon, West Java




Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Fuji HS35 EXR Pro Semi Dslr Cod Sunter - Jakarta Utara
    Fotografi - Sukabumi (West Java) - September 29, 2022 2000000.00 Rp.

    Fuji HS35 EXR pro semi dslr cod sunter ⭕ Kamera pro semi dslr..fuji film finepix HS35 EXR like a DSLR Spek : 16mp CMOS,zoom 30x optic,LCD besar 3inch/7,6cm bisa tilt,ada hotshoe bisa pake flash external,ada viewfinder,ada sensor viewfinder,lensa zoom...

  • Super Wide AF 0.42x Multi Coated Lens Japan 43mm - Palembang Kota
    Fotografi - Majalengka (West Java) - September 26, 2022 560000.00 Rp.

    super wide AF 0.42x multi coated lens japan 43mm ⭕ for canon.nikon.pentax dll Nomor telepon ✆ 08546704005 Majalengka, West Java

  • Flash Yongnuo Yn560-ll - Jakarta Timur
    Fotografi - Sumedang (West Java) - September 25, 2022 680000.00 Rp.

    Flash yongnuo yn560-ll ⭕ Beli baru belom kepake sama sekali Nomor telepon ✆ 08334890075 Sumedang, West Java

  • Go Pro Hero 3 Silver Edition - Jakarta Barat
    Fotografi - Indramayu (West Java) - September 23, 2022 1320000.00 Rp.

    Go Pro Hero 3 Silver edition ⭕ BUDAYAKAN MEMBACA IKLAN SAMPAI SELESAI! Go Pro hero 3 silver edition tidak ada dus full set bonus tongsis + memory card sandisk ultra 10 case waterproof NO COD HANYA MENERIMA KIRIM KIRIM AJA. ( Tidak ada waktu & Lagi be...

  • Kamera DSLR Nikon D3100 Kondisi Mulus Dan Lengkap - Sidoarjo Kab.
    Fotografi - Cimahi (West Java) - September 23, 2022 2880000.00 Rp.

    Kamera DSLR Nikon D3100 Kondisi Mulus dan Lengkap ⭕ Nikon D3100 Kondisi masih mulus, hanya tulisan ditutup lensa pudar. Masih sangat bagus untuk memotret karena sering diservis. Barang termasuk: - Box - Charger + Baterai - Lensa standar 18-55mm - Str...

  • [DAPLENS] Nikon D90 Kit 18-105mm VR Fullset! Mantap + Mulus! - Surabaya Kota
    Fotografi - Depok (West Java) - September 22, 2022 5400000.00 Rp.

    [DAPLENS] Nikon D90 Kit 18-105mm VR Fullset! Mantap + Mulus! ⭕ Kondisi body: 1. Fungsi 100% normal 2. Kondisi fisik mulus! 3. Karet rapet mulus doff tanpa melar, (Karet Jempol agak Melar Dikit) 4. Flash internal normal 5. Shutter empuk dan responsif ...

  • Di Jual Xiaomi Msih Mulus Gan - Bandar Lampung Kota
    Fotografi - Banjar (West Java) - September 22, 2022 680000.00 Rp.

    di jual xiaomi msih mulus gan ⭕ Di jual camera xiaomi yi cam msih mulus gan cameranya jga msih bgus msih jernih gan klu gk percya liat aja smpe batre low gan no pance gan!!! no hp Nomor telepon ✆ 08524815821 Banjar, West Java

  • Rental Kamera Dslr - Padang Kota
    Fotografi - Subang (West Java) - September 21, 2022 126400.00 Rp.

    Rental kamera dslr ⭕ Khusus dipadang. syarat ga ribet bisa dibantu setingannya jadi again tinggal jepret aja. Harga bisa tanya2 dulu ke 0812....6617...1451 Nomor telepon ✆ 08517774893 Subang, West Java

  • KAMERA SONY A200 Istimewa - Semarang Kab.
    Fotografi - Indramayu (West Java) - September 21, 2022 3760000.00 Rp.

    KAMERA SONY A200 istimewa ⭕ barang masih seperti baru, jarang dipakai, pokoknya istimewa, dos buku lengkap, bonus tas cantik Nomor telepon ✆ 03907032176 Indramayu, West Java

  • Adapter Nikon To Sony Nex E Mount - Bandung Kota
    Fotografi - Bekasi (West Java) - September 21, 2022 80000.00 Rp.

    Adapter Nikon To Sony Nex E Mount ⭕ Dijual Adapter Merk FOTGA Nikon to Sony Nex E maount ( mirrorless SONY ) Kelengkapan Hanya Adapter Saja Masih Fungsi ya semua bisa dicoba dulu nanti FULL manual harga 100K NET nego skip COD bandung timur telepon sm...

  • Jual Butuh Aja Jarang Pake Mulus Kumplite Udah Sama Tongsis Nya Minat Wa/sms
    Fotografi - Depok (West Java) - September 20, 2022 1200000.00 Rp.

    brica alpha plus mulus jarang pake ⭕ jual butuh aja jarang pake mulus kumplite udah sama tongsis nya minat wa/sms Nomor telepon ✆ 08226154776 Depok, West Java

  • Kamera Xclr Nikon D3100 Lensa 18-55mm - Malang Kota
    Fotografi - Kuningan (West Java) - September 20, 2022 2000000.00 Rp.

    kamera xclr nikon d3100 lensa 18-55mm ⭕ di jual cepat kamera xclr nikon d3100 lensa 18-55mm cas mmc tas Nomor telepon ✆ 03164353597 Kuningan, West Java

  • Dijual Xiaomi Yi Jarang Di Pakai Masih Mulus Baru Beli 2 Bulan Yg Lalu, Bisa Nego Asal Jgn Sadis, Ke
    Fotografi - West Bandung (West Java) - September 20, 2022 800000.00 Rp.

    xiaomi yi mulus no minus ⭕ Dijual xiaomi yi jarang di pakai masih mulus baru beli 2 bulan yg lalu, bisa nego asal jgn sadis, kelengkapan seperti di foto, hubungi lewat WhatsApp Nomor telepon ✆ 02167311972 West Bandung, West Java

  • Kamera Digita Fuji 14 Mp - Bukittinggi Kota
    Fotografi - Bekasi (West Java) - September 20, 2022 1000000.00 Rp.

    kamera digita fuji 14 mp ⭕ Mulus , bru 3 x pkai , lngkp , batrau 2 , saruang , memory 4 gb Nomor telepon ✆ 08812836148 Bekasi, West Java

  • JUAL XIOMI YI Lancar Jaya - Palembang Kota
    Fotografi - Tasikmalaya (West Java) - September 19, 2022 680000.00 Rp.

    JUAL XIOMI YI Lancar jaya ⭕ Xiomi yi msih bgus kelengkpan monopod dus memori 8gb dijmin nggak kecewa Nomor telepon ✆ 08984522078 Tasikmalaya, West Java

  • Canon 30d Edisi Pensiun - Bandung Kota
    Fotografi - Depok (West Java) - September 19, 2022 2920000.00 Rp.

    Canon 30d edisi pensiun ⭕ Mau jual aja nih udah gakepake Baca baik baik ya,gausah nanya lagi yang udah disebutin -canon eos 30d -lensa standar EFS 18-55mm -battery grip -tas lowepro -strap bawaan -charger ori Notes : All worked normally Batre normal ...

  • Lensa Fix 35mm F2.0 | Canon - Yogyakarta Kota
    Fotografi - Ciamis (West Java) - September 19, 2022 1080000.00 Rp.

    lensa fix 35mm f2.0 | Canon ⭕ beli satu dapat banyak - Lens Hood Flip (bisa di bolak balik) - Mounting lensa terbuat dari Besi bukan plastik - bonus UV filter 52mm - bokeh sangat istimewa dengan f 2.0 mau motret malam hari / low light selalu siap. - ...

  • Nikon D5300 Wifi Paket Lengkap (Bisa Dikredit) - Tangerang Kota
    Fotografi - Tasikmalaya (West Java) - September 18, 2022 5439200.00 Rp.

    Nikon D5300 Wifi Paket Lengkap (Bisa dikredit) ⭕ Promo Kamera DSLR Nikon D5300 Wifi FREE - Memory Sandisk 16GB Class10 - Tas Camera - Filter UV Kenko Pro Japan - 2 In 1 Portable Mini Folding Tripod Garansi 1 Tahun Bisa dikredit syarat mudah proses ce...

  • Kamera Canon Eos 700d Kit 18 55 Mm - Surabaya Kota
    Fotografi - Subang (West Java) - September 18, 2022 1360000.00 Rp.

    Kamera Canon Eos 700d Kit 18 55 mm ⭕ Spesifikasi Lengkap Canon EOS 700D Ukuran (L x W x H cm) 11.6 x 9 x 6.94 cm Berat (kg) 0.407 kg Ukuran Layar (in) 3 Megapiksel 18 Fitur HD Recording|Image Stabilization Input USB Output Composite Video|USB|HDMI Re...

  • Lensa Nikor 55 - 200 - Jakarta Barat
    Fotografi - Majalengka (West Java) - September 18, 2022 400000.00 Rp.

    Lensa Nikor 55 - 200 ⭕ Misi agan2 semuah... Ane lagi cari barter lensa nih, ane pnya Nikor 55-200... Mau barter dengan 18-55 / 18-105 ( dengan kondisi normal semuah)... Kondisi lensa ane masih good, Af & Mf normal... Ane mao cari kembalian ajah klo a...

  • DJI Phantom 3 Standard - Agam Kab.
    Fotografi - Ciamis (West Java) - September 18, 2022 4960000.00 Rp.

    DJI Phantom 3 Standard ⭕ Dapat 2 Baterai kalau gak nego dapat backpack gratis Nomor telepon ✆ 08849322694 Ciamis, West Java

  • Canon 60D Mulus Banget - Bogor Kota
    Fotografi - Cianjur (West Java) - September 16, 2022 5440000.00 Rp.

    canon 60D mulus banget ⭕ bismillah dear all kamu suka foto-foto atau suka difoto kamera keren canon 60D, lensa canon 50mm fix (ada dus) mulus banget ini jual santai ajah, #minus dus kamera hilang pada saat pindah rumah. SC kaga bisa di cek om/ tante ...

  • Eos 50d + Lensa 18-55 Is II - Depok Kota
    Fotografi - Indramayu (West Java) - September 16, 2022 3200000.00 Rp.

    eos 50d + lensa 18-55 is II ⭕ fungsi normal 100% lengkap dus,buku2,cd,kabel data minus karet usb sdh hilang harga NETT nego no respon WA. 081dua919tujuh275tujuh Nomor telepon ✆ 08869856398 Indramayu, West Java

  • Steadycam Stabilizer
    Fotografi - Indramayu (West Java) - September 16, 2022 850000000.00 Rp.

    Steadycam stabilizer ⭕ Agar hasil video lebih smooth dan stabil, cocok gasan me ulah cinematik Nomor telepon ✆ 08528232602 Indramayu, West Java

  • Kamera Mirrorles Nikon J5, Bisa Kredit Proses 20 Menit - Jakarta Pusat
    Fotografi - Sumedang (West Java) - September 15, 2022 4639200.00 Rp.

    kamera mirrorles Nikon j5, bisa kredit proses 20 menit ⭕ Mirrorless Nikon j5 Spesifikasi : Tipe bodi: mirrorless gaya rangefinder Resolusi Max: 6.000 x 4.000 Piksel efektif: 24 megapixel Ukuran sensor: APS-C (23,5 x 15,6 mm) Jenis Sensor: CMOS ISO: A...

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)