3400000.00 Rp. Nikon D5100 Kit 18-55 VR - Denpasar Kota Banda Aceh

Published date: Oktober 25, 2020
  • Lokasi: Banda Aceh, Aceh, Indonesia

Nikon D5100 kit 18-55 VR


⭕ dijual Nikon D5100 lensa 18-55vr
barang simpanan dry box
Kondisi fisik 99% mulus, karet body n lensa kencang . alasan jual jarang dipakai.

fungsi 100% normal
Sc rendah 3300 jepret
Kelengkapan full set

murah aja idr 4.250.000 silahkan nego sampai puas bos...tolong jangn tanya nett ajukan saja penawaran anda.

minat silahkan datang untuk cek langsung janjian dulu ya via sms/wa/call

bonus tas + sdcard

thanks.


Nomor telepon ✆ 08338479885

Banda Aceh, Aceh




Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Paket Xiaomi Yi - Denpasar Kota
    Fotografi - Nagan Raya (Aceh) - Nopember 24, 2020 940000.00 Rp.

    Paket xiaomi yi ⭕ Xiaomi yi Xiaomi Yi Paket 1 ( Rp 1.175.000) - Xiaomi yi Hitam - Baterai Original yi - Kabel Usb - Waterproof - Monopod 94 cm - Memory Class 10 speed 48mb/s Paket 2 ( Rp 1.200.000) - Xiaomi yi Hitam - Baterai Original yi - Kabel usb ...

  • Lensa Canon 17-85mm IS USM - Tangerang Selatan Kota
    Fotografi - - Nopember 23, 2020 2400000.00 Rp.

    lensa canon 17-85mm IS USM ⭕ lensa pakaian sendiri mulus no jamur af cepet ciri khas usm 3jt nett. nego skip no kirim2 apalagi pembayaran make ecash. wkwkwk kelengkapan lens cap depan belakang, filter posisi ciledug, cod only ciledug Nomor telepon ✆ ...

  • B Pro 4K Lengkap. - Jakarta Timur
    Fotografi - - Nopember 23, 2020 960000.00 Rp.

    B pro 4K lengkap. ⭕ action cam b pro 4K free Wifi, msih lengkap masih garansi. Nomor telepon ✆ 08322240872 South Aceh, Aceh

  • Lensa Canon Fix 50 1.8 - Medan Kota
    Fotografi - - Nopember 21, 2020 680000.00 Rp.

    Lensa canon fix 50 1.8 ⭕ Permisi wak, numpang lapak ni ya Dijual : Lensa Canon fix 50 1.8 Kelengkapan : - Lensa - Tutup lensa depan & Belakang Kondisi : mulus sekali asliii mulus cek langsung ditempat no fog no scraft no jamur kinlcong optiknya, main...

  • 600 D No Box Bonus Tas - Yogyakarta Kota
    Fotografi - Gayo Lues (Aceh) - Nopember 19, 2020 3360000.00 Rp.

    600 d no box bonus tas ⭕ Jual 600 D No box Kelengkapan Kamera lensa batre carger strap, lens cup Kondisi body dof mulus, lensa cling, layar tidak vignet. Minus no box, dan eyecup(beli sendiri murah 25 K) Bonus tas, dan uv filter 4.2 nego Hub WA 0856....

  • #BekasJadiLiburan. Jual Santai.Kamera Miroless Sony Nex 3....kodisi Komplit Dengan Kotaknya.kondisi
    Fotografi - - Nopember 19, 2020 2000000.00 Rp.

    Kamera SONY NEX 3 ⭕ #BekasJadiLiburan. Jual santai.Kamera miroless Sony Nex 3....kodisi komplit dengan kotaknya.kondisi Normal.liat aja fotonya.hrg 2.5 jt net. Bonus yg g... Nomor telepon ✆ 08573094096 Aceh Tamiang, Aceh

  • Canon 700d Fullset - Denpasar Kota
    Fotografi - Aceh Tamiang (Aceh) - Nopember 18, 2020 4800000.00 Rp.

    canon 700d fullset ⭕ Nomor telepon ✆ 02168185355 Aceh Tamiang, Aceh

  • Disini Jual Softbox Ukuran 60x60cm - Sleman Kab.
    Fotografi - - Nopember 18, 2020 300000.00 Rp.

    disini jual softbox ukuran 60x60cm ⭕ NEW CONDITION SOFTBOX UKURAN 60x60cm Alat jenis ini menggunakan prinsip kerja reflector dan difuser sekaligus. Konstruksi softbox adalah untuk sebuah ruangan tertutup dengan satu sisi berupa panel difuser untuk ke...

  • Kamera Fuji Film SL 300 - Jakarta Pusat
    Fotografi - - Nopember 15, 2020 960000.00 Rp.

    Kamera Fuji Film SL 300 ⭕ Ane jual santai gan krna udh ngga ke pake, Kondisi 90% mulus... minus EVF tdk fungsi, baterai lithium, lensa 14 MP, up to 30 x optical zoom Nomor telepon ✆ 08582342148 Banda Aceh, Aceh

  • Somita ST3520 Dijatimulya - Bekasi Kab.
    Fotografi - Pidie (Aceh) - Nopember 14, 2020 160000.00 Rp.

    Somita ST3520 dijatimulya ⭕ Assalamualaikmwrwb Tripod somita st-3520 Terlipat 56cm Tinggi max. 140cm Warna hitam Lokasi perum jatimulya bekasi timur Cod Jne gojek bisa diatur Hatur nuhun Wassalam *bonus sebungkus blue silica gel Nomor telepon ✆ 08793...

  • Kamera Digital Nikon Coolpix S3600 - Malang Kota
    Fotografi - Lhokseumawe (Aceh) - Nopember 13, 2020 720000.00 Rp.

    Kamera Digital Nikon Coolpix S3600 ⭕ *Kamera Digital Nikon Coolpix S3600 *20,1 MP *8x Optical Zoom *HD Movie *2,7 LCD *Baterai Lithium *Fisik 99,99% *Fullset 100% ( kardus, buku, CD, kabel2 ) LION LAPTOP (Grosir Laptop Bekas terlengkap se-Malang Raya...

  • GoPro 4 Silver Byk Bonus.Bisa T/T CANON Atau Mirrorless #AmazingSeller - Depok Kota
    Fotografi - - Nopember 13, 2020 3800000.00 Rp.

    GoPro 4 Silver Byk Bonus.Bisa T/T CANON Atau Mirrorless #AmazingSeller ⭕ COD UI Depok Bisa Tuker Tambah CANON Atau Mirrorless WA/Tlp yang tersedia digambar Kondisi Fisik hanya Normal Pemakaian saja Kondisi bawaan baru jelas masih utuh bahkan ada bebe...

  • Canon 60D Fullsett - Jakarta Timur
    Fotografi - Subulussalam (Aceh) - Nopember 13, 2020 4600000.00 Rp.

    Canon 60D Fullsett ⭕ BODI ONLY CANON 60D Kondisi Okey Banget DUSS KOMPLITE Charger || Talistrapp || Batery || Buku CD Dan Kabel2 Kondisi Mulus Tidak Ada Minus !!! Fungsi Joss || Karet Rapet || Bersihh Harga 5.750 JUTA HP 0896. 5765. 2055 WHATSPP TELP...

  • Canon EOS 700D Paket Lengkap (Bisa Dikredit Proses 30 Menit) - Depok Kota
    Fotografi - Pidie (Aceh) - Nopember 12, 2020 5320000.00 Rp.

    Canon EOS 700D Paket Lengkap (Bisa dikredit proses 30 menit) ⭕ Promo Paket Lengkap Garansi 1 Tahun Bonus - Memory SD 16GB - Tas Camera - Filter UV - Mini Tripod Canon 700D merupakan kamera DSLR yang sudah sangat cocok bagi anda yang lebih suka mengab...

  • SONY CONVERTER LAEA2 LAEA-2 LA-EA 2 Mulus + Box + Pouch Lengkap - Bekasi Kab.
    Fotografi - Simeulue (Aceh) - Nopember 12, 2020 2160000.00 Rp.

    SONY CONVERTER LAEA2 LAEA-2 LA-EA 2 Mulus + Box + Pouch Lengkap ⭕ Kondisi Super Mulus lengkap dengan Pouch dan Box dan Srt2 Fungsi jamin ga masalah. Fungsinya untuk pengguna NEX yang ingin pakai Lensa Alpha namun fitur AUTO masih berjalan. Ane jual j...

  • Lensa Tele Canon 55-250mm Is2 Mulus No Jamur Dkk - Yogyakarta Kota
    Fotografi - Aceh Jaya (Aceh) - Nopember 12, 2020 1200000.00 Rp.

    Lensa tele canon 55-250mm is2 mulus no jamur dkk ⭕ Assalamualaikum sederek jogja dan sekitarnya Njual lensa tele canon 55-250mm is2 no box,no jamur dkk Kelengkapan spti difoto aja AF/MF lancar jaya bos,siap buat candid Harga 1,5jt nego kalem aja Mong...

  • Lensa EF 35 IS USM - Bekasi Kab.
    Fotografi - Sabang (Aceh) - Nopember 11, 2020 4640000.00 Rp.

    Lensa EF 35 IS USM ⭕ lensa mantap buat wide dapet bokeh dapet tajem dapet barang seperti baru mulus tanpa lecet fulset Ex DS ...dari pada beli baru masih 8jt lebih...ini cuma 5,8jt aja..cod cikarang Nomor telepon ✆ 08832270920 Sabang, Aceh

  • Camera Polaroid Spirit 600 CL - Bogor Kota
    Fotografi - Pidie (Aceh) - Nopember 11, 2020 520000.00 Rp.

    Camera Polaroid Spirit 600 CL ⭕ Dijual camera polaroid spirit 600 CL Australia. Tidak pernah dipakai. Hanya keluar dari box. Kondisi apa adanya. COD hanya di bogor kota. Jual cepat NEGO. Nomor telepon ✆ 08597224531 Pidie, Aceh

  • Sony Action Cam HDR-AZ1 VW - Bogor Kab.
    Fotografi - - Nopember 11, 2020 3200000.00 Rp.

    Sony Action Cam HDR-AZ1 VW ⭕ Sony ActionCam HDR-AZ1 Full mounts & accessories Battery san disk Yang minat bisa hub lgsg ke 0812/8824/9771 COD : Hari biasa di Cibubur Sabtu Minggu : Jakarta Nomor telepon ✆ 08141158432 Aceh Tamiang, Aceh

  • Sony A6000 + 16-50 Kitt Lengkap Dengan Box - Jakarta Barat
    Fotografi - - Nopember 11, 2020 5480000.00 Rp.

    Sony A6000 + 16-50 Kitt Lengkap Dengan Box ⭕ Cepat Sesuai judul aja ... Camera sony a6000 + 18-55 kitt lengkap dengan box Kondisi 95% mulus, dari pada beli baru mendingan angkat yg ini gan cocok buat dibawa liburan, ngga pake ribet Kelengkapan : - Un...

  • Canon Eos 1200d - Depok Kota
    Fotografi - - Nopember 10, 2020 2080000.00 Rp.

    Canon eos 1200d ⭕ Di baca baik2 ..kondisi lumyan mulus flas masih nyala bisa masih ambil gambar ..kendala error 30 ..tapi masih bisa ambil gambar . GA tau kenpa mau di pakai lngsung bgt tapi masih bisa ambil gambar ..kelengkpan kamera lensa bawaan au...

  • Nikon D5200 Kit 18-55mm VR2 - Surabaya Kota
    Fotografi - Langsa (Aceh) - Nopember 10, 2020 3720000.00 Rp.

    Nikon D5200 Kit 18-55mm VR2 ⭕ Spek : Resolusi : 24,2 MP Battery : Lithium LCD : 3 Yg Lain Gogling za,.,. Kondisi : fisik mulus 95% mesin normal semua., ada jamur dikit ga ngefek sama hasilnya Karet masih kenceng no Melar., SC Rendah 6rban (Jarang di ...

  • 1080p Action Cam Full HD + Wifi - Bandung Kota
    Fotografi - - Nopember 10, 2020 300000.00 Rp.

    1080p Action Cam Full HD + wifi ⭕ Sport action Cam 1080p Ful HD + wifi tersedia pilihan warna Hitam Putih Silver Pink Gold Biru kondisi barang baru dan garansi, bisa cod sekitaran kota bandung tanya lebih detail kontak by wa: 0853 2071 001tiga pin: 5...

  • Dijual Camera B.pro Kondisi Komplit Dan Bagus - Medan Kota
    Fotografi - - Nopember 10, 2020 800000.00 Rp.

    dijual camera b.pro kondisi komplit dan bagus ⭕ Nomor telepon ✆ 02183274872 Nagan Raya, Aceh

  • NIKON D7000 Full Set Kit Lensa 18-105 - Jakarta Pusat
    Fotografi - - Nopember 9, 2020 9200000.00 Rp.

    NIKON D7000 Full Set Kit Lensa 18-105 ⭕ Mulus... - NIKON D7000 + Dus - Lensa 18-105 (kit) - Lensa Sigma 70-300 - Tas LowePro - Battery Grip Ori Nikon - Battery 2 - Charger Ori - Screen Protecto LCD Nomor telepon ✆ 08585117107 Bener Meriah, Aceh

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)