2960000.00 Rp. Canon Eos M10 EF-M 15-45mm IS STM Lengkap - Blora Kab. Padang Lawas

Published date: Agustus 30, 2020
  • Lokasi: Padang Lawas, North Sumatra, Indonesia

Canon Eos M10 EF-M 15-45mm IS STM lengkap


⭕ Di Jual Canon M10

- Kondisi Mulus , Jarang pakai.
- Tulisan2 Jelas.
- Lensa Bersih, Flash Nyala.
- Semua Normal No Minus.
- Kelengkapan Fullset


Nomor telepon ✆ 08126636098

Padang Lawas, North Sumatra




Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Nikon D3300 Kit + Lens Tamron 100-300 - Semarang Kota
    Fotografi - Gunungsitoli (North Sumatra) - September 24, 2020 4800000.00 Rp.

    Nikon d3300 kit + lens tamron 100-300 ⭕ Jual kamera nikon d3300 kita vr2 + lens tamron 100-300 second Pembelian bulan agustus 2016 jarang sekali di pakai semua masih lengkap dus + kelengkapan nota semua ada Nomor telepon ✆ 08816082772 Gunungsitoli, N...

  • Drone&camera Nikon.canon.D8590cc9 - Batu Kota
    Fotografi - - September 23, 2020 1200000.00 Rp.

    Drone&camera nikon.canon.D8590cc9 ⭕ barangkali kalian/sodara kalian ada yg membutuh kan mainan mahal bisa invet pin D8590cc9.sekdar tanya tidak papa Nomor telepon ✆ 08148270526 South Tapanuli, North Sumatra

  • Kamera Dslr Canon 550D+lensa 18-55mm Af - Makassar Kota
    Fotografi - - September 21, 2020 2560000.00 Rp.

    Kamera Dslr Canon 550D+lensa 18-55mm Af ⭕ Kamera dslr Canon 550d+lensa 18-55mm Af *kondisi -Fisik mulus bekas pemakaian wajar -fungsi 100% normal tanpa kendala autofokus lancar zoom lancar flash aman lcd aman baterai tahan dan awet *kelengkapan -kame...

  • CANON EOS 500 D EF -S 18-55 IS KIT - Bandung Kota
    Fotografi - - September 21, 2020 2520000.00 Rp.

    CANON EOS 500 D EF -S 18-55 IS KIT ⭕ bismillahh.. lngsg aja sya mau jual barang kesayangan udah jarang dipake kamera DsLr Canon EOS 500 D. Kelengkapan semua original kondisi nya pun masih lumayan mulus beli dari baru satu tangan . udah jarang dipake ...

  • Ready Action Cam Merk Cognos C-Pro 5 Resolusi 8mp Murah Aja Gan. Bonus Tripod Mini Bisa Untuk Holder
    Fotografi - Langkat (North Sumatra) - September 21, 2020 252000.00 Rp.

    Action Cam C-Pro 5 free tripod mini ⭕ Ready Action Cam merk Cognos C-Pro 5 Resolusi 8mp murah aja gan. bonus tripod mini bisa untuk holder hp. harga nego minat/tanya hub. sms/wa fast respon bisa cod samarinda Nomor telepon ✆ 08337184973 Langkat, Nort...

  • Canon 1100D Lensa Kit 18-55mm IS II. Kondisi Masih Sangat Normal, Mulus Bgt.. .LCD Bening Tdk Vignet
    Fotografi - - September 21, 2020 2320000.00 Rp.

    Canon 1100D mulus bgt & jual murah ⭕ Canon 1100D lensa kit 18-55mm IS II. Kondisi masih sangat normal, mulus bgt.. .LCD bening tdk vignet .flash nyala .karet masih... Nomor telepon ✆ 08195687775 South Nias, North Sumatra

  • Kamera Canon 1200 D Jaminan Kondisi Masih Bagus - Bandung Kota
    Fotografi - - September 20, 2020 2680000.00 Rp.

    kamera canon 1200 D jaminan kondisi masih bagus ⭕ Jual santai kamera Canon 1200 D Alasan di jual jarang di pakai, untuk kondisi di jamin masih bagus sekali, sparepart dan karet masih rapet dan segel. kelengkapan : - 1 unit kamera + lensa bawaan - Dus...

  • Kamera DSLR Canon 60 D - Body Only SECOND (NEGO) - Bekasi Kota
    Fotografi - - September 20, 2020 5600000.00 Rp.

    Kamera DSLR Canon 60 D - Body Only SECOND (NEGO) ⭕ HARGA NEGO !!! HUBUNGI WA/LINE/SMS nomor tertera di samping Ukuran kamera (L x W x H cm) 14.5 x 10.6 x 7.9 cm LCD : Vari Angle LCD (LCD bisa diputar 180 derajat : lihat foto) Warna Hitam Ukuran Layar...

  • Camera Kogan Action : Kelengkapan : • 1 Unit Kamera • 12 Unit Handle / Breket Camera • 1 Unit Batera
    Fotografi - - September 19, 2020 520000.00 Rp.

    Kogan Camera Action Full Bonus ⭕ Camera Kogan Action : Kelengkapan : • 1 Unit Kamera • 12 Unit Handle / Breket Camera • 1 Unit Baterai Kogan • 1 ... Nomor telepon ✆ 02158754095 South Nias, North Sumatra

  • BG-E8 Untuk 700d, 600d , Dll - Bandung Kota
    Fotografi - - September 19, 2020 520000.00 Rp.

    BG-E8 untuk 700d, 600d , dll ⭕ bg-e8 kelengkapan - BG - DUS - AAA - NOTA PEMBELIAN line : faeraldi Nomor telepon ✆ 08863585981 North Padang Lawas, North Sumatra

  • Canon 50D Plus BG Ori Like New Sc Minim - Jakarta Barat
    Fotografi - South Nias (North Sumatra) - September 19, 2020 2800000.00 Rp.

    Canon 50D Plus BG Ori Like New Sc Minim ⭕ Sale Kamera SemiPro Canon 50D Body Only Plus BG Original Kondisi over all 98% mulus like new Fungsi 100% tanpa kendala Perlengkapan kamera, Vertikal Grip Ori, battre ori, carger ori, tali strap ori Minus tanp...

  • Canon DSLR EOS 7D (Body Only) - Jakarta Pusat
    Fotografi - Toba Samosir (North Sumatra) - September 19, 2020 4800000.00 Rp.

    Canon DSLR EOS 7D (Body Only) ⭕ DIJUAL Cepat! Camera DSLR EOS 7D: - Kondisi 90% (lecet kecil normal pemakaian) - Kelengkapan Box, nota, Kartu Garansi, CD, dll - Fungsi 100% normal jaya - Datang, tes, buktikan... - Sangat disarankan COD, mau kirim-kir...

  • JUAL CEPAT!! Camera Fujiflm 14mega Fixel 5 Harga 1,5jt Boleh Nego - Palembang Kota
    Fotografi - - September 18, 2020 1200000.00 Rp.

    JUAL CEPAT!! Camera Fujiflm 14mega fixel 5 harga 1,5jt boleh nego ⭕ Nomor telepon ✆ 02175336727 Asahan, North Sumatra

  • Drone Dji Phantom 3 Advanve - Manado Kota
    Fotografi - - September 18, 2020 8000000.00 Rp.

    Drone dji phantom 3 advanve ⭕ Dji phantom 3 advance, pemakain sekitar 4bulan. mo jual karna mo upgrade P4, drone mulus, mines pemakaian dg retak rambut kicil. kelengkapan sma dg di seperti di gambar, dus & manual book masi ada smpe nota pembelian. mn...

  • Battery Grip Canon Bg-e7 + Battery Baterai Lp-e6, Mulus - Jakarta Timur
    Fotografi - - September 18, 2020 480000.00 Rp.

    battery grip canon bg-e7 + battery baterai lp-e6, mulus ⭕ Assalamualaikum Jual, Battery grip Canon BG-E7 + Battery LP-E6 For Canon eos 7d Kondisi, Fisik muluus 94% Fungsi normal 100% Kelengkapan, Seperti digambar Nobox Harga, Rp.600.000 .. .. COD dir...

  • Flash Yongnuo YN560 - IV [LIKE NEW] - Bandung Kota
    Fotografi - North Padang Lawas (North Sumatra) - September 17, 2020 440000.00 Rp.

    Flash Yongnuo YN560 - IV [LIKE NEW] ⭕ Spesifikasi Yongnuo YN-560IV hampir sama dengan YN-560 III kecuali ada fungsi Master Flash, yang biasanya terdapat pada YN-560 TX. Bedanya YN-560 IV bisa mengatur sampai 3 grup saja. YN-560 IV bisa mengatur fungs...

  • Canon EOS 7D + Lensa Tele (70-300) + Lensa Wide (17-40) - Jakarta Selatan
    Fotografi - - September 17, 2020 12400000.00 Rp.

    Canon EOS 7D + Lensa Tele (70-300) + Lensa Wide (17-40) ⭕ Langsung aja gan ane mau jual kamera kepunyaan sepupu yang dulu beli sekitar tahun 2014 cuma buat foto iseng2 aja, sekarang mau jual karena mau beli kamera mirorless, maklum anak cewe mau foto...

  • Lensa Fix Yongnuo 50mm 1.8 Baru - Yogyakarta Kota
    Fotografi - Pakpak Bharat (North Sumatra) - September 17, 2020 800000.00 Rp.

    Lensa Fix yongnuo 50mm 1.8 Baru ⭕ Apakah ada lensa fixed 50mm harga murah? Apakah ada lensa fixed 50mm/1.8 untuk Canon yg lebih bagus dari merk originalnya? Apakah ada ada lensa yg memiliki dua keunggulan sekaligus, yaitu Murah dan kualitas diatas or...

  • Kamera DSLR Canon EOS 550D - Semarang Kota
    Fotografi - - September 17, 2020 2600000.00 Rp.

    Kamera DSLR Canon EOS 550D ⭕ Kamera DSLR Canon EOS 550D br>Kamera Digital SLR Canon EOS 550D + KIT 18-55mm Kondisi: - Fisik mulus 95% sisanya pemakaian wajar - Fungsi normal semua - Batterai awet - Grip mulus tanpa lecet - Flash internal nyala tanpa ...

  • [NEW] Battery Untuk Canon EOS 350D, 400D & 1000D - Battery LP-E5 - Sleman Kab.
    Fotografi - - September 17, 2020 160000.00 Rp.

    [NEW] Battery untuk Canon EOS 350D, 400D & 1000D - Battery LP-E5 ⭕ Battery LP-E5 Kondisi: - Baru Kompatibel untuk kamera Canon seri: - 450D - 500D - 1000D Harga Rp. 200.000 Minat silahkan kontak atau langsung datang ke Toko Project Camera Jl. Wah...

  • Lens Hood 58mm Universal - Sleman Kab.
    Fotografi - - September 16, 2020 36000.00 Rp.

    Lens hood 58mm universal ⭕ Ready Lens hood 58mm universal bisa untuk semua lensa yg berdiameter 58mm Minat langsung hub kontak yg ada. Fast respon WA Tersedia juga Filter uv Cod sekitar monjali Nomor telepon ✆ 08847374326 North Nias, North Sumatra

  • Kamera NIKON + Lensa Lengkap - Bandar Lampung Kota
    Fotografi - - September 16, 2020 9600000.00 Rp.

    Kamera NIKON + Lensa Lengkap ⭕ DIJUAL : 1. Kamera NIKON D5500 Body 2. Lensa AF-S DX NIKKOR VR 18-55mm f/3.5-5.6 ED VR 3. Lensa AF-S DX NIKKOR VR 55-200mm f/4-5.6G ED VR II 4. Lensa Zoom AF NIKKOR 70-300mm f/5.6G 5. Tripod ATTANTA Kaiser 234 6. Tas Ka...

  • Tripod Excell UFO 350 + Tas - Yogyakarta Kota
    Fotografi - - September 15, 2020 396000.00 Rp.

    Tripod Excell UFO 350 + Tas ⭕ Tripod EXCELL UFO 350 (ballhead) Produk deskription : Excell UFO 350 merupakan seri perbaikan tripod Excell UFO 260 Pada seri UFO 350 memakai ballhead dengan fitur pengunci panning yang terpisah dari pengunci utama ballh...

  • Nikon 50mm F1.8 D Mulus Dan Komplit - Agam Kab.
    Fotografi - Tebing Tinggi (North Sumatra) - September 15, 2020 760000.00 Rp.

    Nikon 50mm f1.8 D Mulus dan komplit ⭕ Kondisi : Fisik 99% Mulus Fungsi 100% Dijamin Optik bersih Cat masih Sangat Doff Garansi Fungsi 3 x 24 jam Kelengkapan Box tutup dpn blkg Dylopin Photo Medan Jl.Prof.h.m.yamin No 214 C medan Nomor telepon ✆ 08978...

  • Lensa Tele Canon 55 - 250mm - Pariaman Kota
    Fotografi - - September 15, 2020 720000.00 Rp.

    lensa tele canon 55 - 250mm ⭕ jual cepat lensa tele..mulus no minus..autofokus lancar..yg mnt telfon aja Nomor telepon ✆ 08946341103 Asahan, North Sumatra

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)