320000.00 Rp. Kipas Ac Penyaring Udara - Bandung Kota Malang

Published date: Nopember 2, 2020
  • Lokasi: Malang, East Java, Indonesia

kipas ac penyaring udara


⭕ kipas yg mampu menyedot debu dan menyaring udara.Sehingga angin yg keluar dan udara yg kita hirup jadi lebih bersih dan sehat.
dengan model ac indor yg lebih mewah dan modern.

Harga Eceran :
tersedia ukuran :

Manual:
1 pk no remote ruangan 2x3: hrg 400rb
2 pk no remote ruangan 3x4: hrg 500rb

Autoremote :
1,5pk ruangan 2x3m hrg 600rb :
2pk ruangaen 3x4m hrg 700rb :
2,5pk ruangan 4x6m hrg 800rb :

Harga utk Agen
Order min 5 unit :
Manual :
1pk non remote hrg 350rb
2pk non remote hrg 450

Free Ongkir 5km pertama ( caringin dan sekitarnya)

Segera hubungi kami untuk info lebih lanjut
Pin :


Nomor telepon ✆ 08797517592

Malang, East Java




Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • AC Panasonik Mlengkung Bagus - Depok Kota
    Elektronik Rumah Tangga - - Desember 1, 2020 1160000.00 Rp.

    AC panasonik mlengkung bagus ⭕ Sedia ac seken panasonik 1/2pk Nomor telepon ✆ 08585572055 Surabaya, East Java

  • Dijual Exhaust Maspion MV - 200 NEX - Depok Kota
    Elektronik Rumah Tangga - - Nopember 29, 2020 120000.00 Rp.

    Dijual exhaust Maspion MV - 200 NEX ⭕ Dear Agan / Aganwati, Jual Wall Exhaust Fan 8 - MASPION MV-200 NEX mulus dan terawat Barang pakaian sendiri Cod di cibubur Tq and bravo... Nomor telepon ✆ 08855079054 Pacitan, East Java

  • Mesincuci Denpooo Normal - Magelang Kota
    Elektronik Rumah Tangga - Kediri (East Java) - Nopember 29, 2020 480000.00 Rp.

    mesincuci denpooo normal ⭕ mesincuci denpoo kondisi normal tingggal pake.kapasitas 7kg.600..minat 087x838x852x449 magelang kota depan pancaarga Nomor telepon ✆ 08283845269 Kediri, East Java

  • Dijual Murah Kipas Cosmos Miyako Mulus Mesin Ori - Tangerang Kota
    Elektronik Rumah Tangga - Tulungagung (East Java) - Nopember 26, 2020 104000.00 Rp.

    dijual murah kipas cosmos miyako mulus mesin ori ⭕ dijual murah kipas angin miyako/cosmos mesin baru ori Nomor telepon ✆ 08849819088 Tulungagung, East Java

  • Ikeda Frezeerrrr - Bekasi Kota
    Elektronik Rumah Tangga - Jombang (East Java) - Nopember 26, 2020 1600000.00 Rp.

    ikeda frezeerrrr ⭕ Nomor telepon ✆ 08816411063 Jombang, East Java

  • Panasonic 1 Pk Malaysia - Jakarta Barat
    Elektronik Rumah Tangga - - Nopember 25, 2020 1440000.00 Rp.

    panasonic 1 pk malaysia ⭕ Sudah berikut pemasangan dan pipa dapet breket garansi orisinil remote asli Nomor telepon ✆ 08599633443 Magetan, East Java

  • Kabel Engkel Tembaga 1x1(0,5) MASKO - Surabaya Kota
    Elektronik Rumah Tangga - Blitar (East Java) - Nopember 24, 2020 32000.00 Rp.

    Kabel Engkel Tembaga 1x1(0,5) MASKO ⭕ Sisa dagangan toko dijual dengan harga rugi Stick 3 roll Nomor telepon ✆ 08276307820 Blitar, East Java

  • CCTV Online /offline Hp / Lcd Banda Aceh - Banda Aceh Kota
    Elektronik Rumah Tangga - Kediri (East Java) - Nopember 24, 2020 200000.00 Rp.

    CCTV Online /offline hp / lcd banda aceh ⭕ Paket ekonomis hikvision 4ch 2mp hd - 1 unit DVR 4ch hd Hikvision - 4 unit camera indoor / outdoor 2 mp - 1 unit hardisk 1TB WB survellance - 1 unit powersupply panel ada pintu 12A - konektor - kabel coax - ...

  • Tape Deck Technic
    Elektronik Rumah Tangga - Blitar (East Java) - Nopember 22, 2020 140000.00 Rp.

    Tape deck Technic ⭕ Tape deck Technic Kondisi bekas, msh hidup Lama tdk dipakai Kmrn dicek msh normal minus kalau diisi kaset tdk kuat muter. Minat langsung hub. lwt sms/telp. respon lebih cepat Hp. 085 725 145 36tiga Nomor telepon ✆ 08582835009 Blit...

  • Permisi Agan Sekalia Saya Mau Menawarakan Produk Buat Rumah Tangga Buat Masak Air Rumahan Denganwatt
    Elektronik Rumah Tangga - Magetan (East Java) - Nopember 21, 2020 136000.00 Rp.

    Ketel airlux 1,5L ⭕ Permisi agan sekalia saya mau menawarakan produk buat rumah tangga buat masak air rumahan denganwatt400 body stainlis jika berminat wa aja barang baru... Nomor telepon ✆ 08863524617 Magetan, East Java

  • AC AUX Split Series Gratis Pemasangan Dan Material GARANSI 5 TH - Bandung Kota
    Elektronik Rumah Tangga - - Nopember 21, 2020 2319200.00 Rp.

    AC AUX Split Series Gratis Pemasangan dan Material GARANSI 5 TH ⭕ AUX Air Conditioner/ AC Split Series BARANG BARU bergaransi Resmi BNIB (Brand New In Box). GARANSI 5 Tahun Compresor 2 Tahun Service dan Sperpart (BUKAN barang riject, secont atau refo...

  • Kipas Model Ac Stokis Bandung - Bandung Kota
    Elektronik Rumah Tangga - - Nopember 19, 2020 320000.00 Rp.

    kipas model Ac stokis bandung ⭕ Yuk buat teman semua yg mau gabung jd Reseller Fan AC O2 langsung call me! Prospeknya bagus sekali karena Kipas Angin AC ini lagi happening bgt d Bandung dan sekitarnya! Dapatkan harga menarik untuk para reseller! #Aut...

  • Paket Terkirim Aman Ke Kota Anda Via Ekspedisi Yang Terpercaya **READY STOCK BARU** NO TIPU-TIPU! .
    Elektronik Rumah Tangga - Bojonegoro (East Java) - Nopember 17, 2020 1160000.00 Rp.

    Kipas KATSU 24 inch. Ada 30", 26", 20 inch. BARU.Ada tipe Stand. MURAH ⭕ Paket Terkirim Aman ke Kota Anda via Ekspedisi yang Terpercaya **READY STOCK BARU** NO TIPU-TIPU! . Kipas Katsu Beli Banyak Harga Nego Kipas Katsu din... Nomor telepon...

  • Kipas Angin Mini Portable Fan Recharge - Jakarta Utara
    Elektronik Rumah Tangga - - Nopember 17, 2020 30400.00 Rp.

    Kipas angin mini portable Fan Recharge ⭕ Kipas angin mini portable Fan Recharge Barang Bagus, Kualitas Baguss!!! Barang sesuai di foto!!! spek: - pengaturan kecepatan kipas 3mode - power output 4,5W - bisa memakai batre 18650 - dilengkapi senter led ...

  • Kulkas Frezerr Sharp - Jakarta Pusat
    Elektronik Rumah Tangga - Magetan (East Java) - Nopember 17, 2020 1200000.00 Rp.

    kulkas frezerr sharp ⭕ kondisi bagus dan dingin . Nomor telepon ✆ 08276138424 Magetan, East Java

  • AC Sharp Secound +remot - Bogor Kab.
    Elektronik Rumah Tangga - - Nopember 15, 2020 1600000.00 Rp.

    AC sharp secound +remot ⭕ Ac sharp + remot masih dingin jarang pake 1/2 pk low watt Nomor telepon ✆ 08855414837 Bondowoso, East Java

  • AC LG 1/2 Pk Normla Jaya
    Elektronik Rumah Tangga - Gresik (East Java) - Nopember 15, 2020 1040000.00 Rp.

    AC LG 1/2 Pk normla jaya ⭕ jual AC LG 1/2 Pk kondisi normal dingin dan masih dipakai untuk kondisi barang seperti di gambar minat telpon /Sms 081,,239,,600,,,558 Nomor telepon ✆ 08891072565 Gresik, East Java

  • Mesin Cuci Aqua Kredit Online - Jakarta Selatan
    Elektronik Rumah Tangga - - Nopember 15, 2020 1360000.00 Rp.

    mesin cuci aqua kredit online ⭕ mesin cuci Aqua dari Sanyo dengan kapasitas 7 kilo...tabung fiber anti karat.. kelebihan kredit bersama kami : - syarat cukup ktp aja,tidak perlu yg lain - tidak harus datang ke toko,data bisa dijemput - tanpa dp - tid...

  • Mesin Cuci Sharp Pure Magic 2 Tabung, Masih Baru, Hadiah Dari Vendor, Dijual Karena Sudah Punya Yg L
    Elektronik Rumah Tangga - Magetan (East Java) - Nopember 14, 2020 799999.20 Rp.

    mesin cuci SHARP puremagic 2 tabung ⭕ Mesin cuci sharp pure magic 2 tabung, masih baru, hadiah dari vendor, dijual karena sudah punya yg lain dan dapat hadiah. hub tlp atau sms whatsaappp ... Nomor telepon ✆ 03997822704 Magetan, East Java

  • NEW Bell Alarm Kring 6" NISO - Surabaya Kota
    Elektronik Rumah Tangga - Sumenep (East Java) - Nopember 13, 2020 88000.00 Rp.

    NEW Bell Alarm Kring 6" NISO ⭕ Biasa dipergunakan di pabrik industri sekolahan dll Barang sisa dagangan toko kami yang tutup Kami tawarkan dengan harga rugi Stock 9 pcs Lokasi daerah Kusuma Bangsa Nomor telepon ✆ 03903186219 Sumenep, East Java

  • Kipas Angin Tinggi Cosmos Darmaga Ipb - Bogor Kota
    Elektronik Rumah Tangga - - Nopember 12, 2020 152000.00 Rp.

    kipas angin tinggi cosmos darmaga ipb ⭕ normal. wa 08128534007 Nomor telepon ✆ 08279631020 Probolinggo, East Java

  • Outdor Sharp 3/4 Pk Normal Siao Pasang - Sidoarjo Kab.
    Elektronik Rumah Tangga - Blitar (East Java) - Nopember 12, 2020 600000.00 Rp.

    outdor sharp 3/4 pk normal siao pasang ⭕ Cek barang Pondok buana kav blok Q no 82 daerah bluru timur alon2 sidoarjo Nomor telepon ✆ 08383560881 Blitar, East Java

  • Ac Lg 1pk Low Watt Hercules - Palembang Kota
    Elektronik Rumah Tangga - Nganjuk (East Java) - Nopember 12, 2020 960000.00 Rp.

    ac lg 1pk low watt hercules ⭕ ac lg hercules 1pk low watt nak dijual cepet karno nak ganti baru..barang masih bagus dan mulus..silahkan cek ditempat mumpung masih tepasang.. boleh nego tapi tipis be...HARGO SUDAH PALING MURAH SE ...MOKASIH Nomor tele...

  • AC Indor LG Outdor Daikin 3/4PK Masih Normal - Sleman Kab.
    Elektronik Rumah Tangga - Jember (East Java) - Nopember 11, 2020 80000.00 Rp.

    AC indor LG outdor daikin 3/4PK masih normal ⭕ Jual AC bekas indornya merk LG 3/4pk outdor merk daikin. masih normal lancar jaya. bekas kost2an, sudah dicopot. tapi remotnya ilang. tinggal beli yg multi aja. COD GODEAN dirumah saya. Nomor telepon ✆ 0...

  • Jual Ac Second 1/2pk Normal - Surabaya Kota
    Elektronik Rumah Tangga - Jombang (East Java) - Nopember 10, 2020 960000.00 Rp.

    jual ac second 1/2pk normal ⭕ jual ac second normal hanya !,2jt an. kondisi original. harga hanya unit ac aja. bergaransi. jl gersikan no 7 sby Nomor telepon ✆ 08985354870 Jombang, East Java

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)