24000.00 Rp. Tempered Glass Sony Xperia Z/Z LTE/Z1/Z1/Z2/Z3/Compact/Ultra - Surabaya Kota Yahukimo

Published date: Maret 5, 2021
  • Lokasi: Yahukimo, Papua, Indonesia

Tempered Glass Sony Xperia Z/Z LTE/Z1/Z1/Z2/Z3/Compact/Ultra


⭕ - bahan antigores adalah plastik clear/bening
- bahan tempered glass adalah kaca yg antigores
- free pasang khusus tempered glass dan backdoor aja, untuk antigores biasa tidak terima pasang
- bisa beli depan aja ato belakang serta depan+belakang tergantung stok yg tersedia
- untuk detailnya bisa WA ke nomer yg ada di profil ato LINE ke atWIBROACC pake at ya
- dalam kota surabaya bisa gojek ato pengiriman lainnya
- luar kota bisa via pos,jne ato wahana

list tempered glass dan antigores
- tempered glass xperia z/z lte = 30rb (depan/belakang aja) dan 50rb (depan dan belakang)
- tempered glass xperia z1 = 30rb (depan/belakang aja) dan 50rb (depan dan belakang)
- tempered glass xperia z1 Compact = 30rb (depan/belakang aja) dan 50rb (depan dan belakang)
- tempered glass xperia z2 = 30rb (depan/belakang aja) dan 50rb (depan dan belakang)
- tempered glass xperia z3 = 30rb (depan/belakang aja) dan 50rb (depan dan belakang)
- tempered glass xperia z ultra = 30rb (depan) dan 40rb (depan dan belakang (antigores biasa))
- backdoor xperia z/z lte hitam,putih dan ungu = 50rb
- antigores xperia ZR = 15rb
- antigores xperia Z/Z LTE depan + belakang = 20rb


Nomor telepon ✆ 08146718920

Yahukimo, Papua




Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Custome Case Sesuai Selera - Cimahi Kota
    Aksesoris HP / Tablet - Intan Jaya (Papua) - April 17, 2021 96000.00 Rp.

    custome case sesuai selera ⭕ open order case custome desain sesuai selera..tersedia untuk hp samsung.xiaomi.oppo.dll.minat user profile Nomor telepon ✆ 03165757217 Intan Jaya, Papua

  • Headset Bluetooth Kupluk Audio Boom - Bekasi Kota
    Aksesoris HP / Tablet - Mimika (Papua) - April 9, 2021 100000.00 Rp.

    Headset Bluetooth Kupluk Audio Boom ⭕ Headset Bluetooth Kupluk Booom Suaranya Sob...GOKILLLL Dual Speaker Kanan dan kiri... + Musik or Video Up to 4 Jam + Bahan Kupluk Adem bener Sob + Ada Tombol Volume + Mudah DiGunakan BARANG NEW Ready Stock COD Bi...

  • Perdana Internet Im3 OoredoO Kuota 12gb(3G)+unlimited(4G) Tanpa Kuota - 24 Jam Full Bebas Tanpa Pemb
    Aksesoris HP / Tablet - Mimika (Papua) - April 9, 2021 160000.00 Rp.

    Perdna internet im3 kuota 12GB(3G)+UNLIMITED(4G)tanpa kuota 24jam ful ⭕ Perdana internet im3 OoredoO kuota 12gb(3G)+unlimited(4G) tanpa kuota - 24 jam full bebas tanpa pembagian waktu - Bonus pulsa 3rb -... Nomor telepon ✆ 08115350107 Mimika, Papua

  • Anti Gores Tempered Glass Xiaomi MI4i / MI 4i / MI4C Screen Guard - NEW !!! DESKRIPSI : - Kualitas P
    Aksesoris HP / Tablet - Jayapura (Papua) - April 9, 2021 20000.00 Rp.

    Anti Gores/Tempered Glass/Pelindung kaca Xiaomi Mi4i/Mi4C ⭕ Anti Gores Tempered Glass Xiaomi MI4i / MI 4i / MI4C Screen Guard - NEW !!! DESKRIPSI : - Kualitas Premium. - Presisi OK. lubang kamera pas. - Produk ... Nomor telepon ✆ 08187277795 Jayapura...

  • Batre DP Evercoss A75W. - Bandung Kota
    Aksesoris HP / Tablet - Puncak Jaya (Papua) - April 1, 2021 88000.00 Rp.

    Batre DP Evercoss A75W. ⭕ Jual Baterai DobelPower untuk Evercoss A75W. Kapasitas 4000MAh Barang 100% baru garansi personal 1 minggu. Harga Rp. 110.000 Pas/nett Minat tlp/sms/WA 0_8_9_5_3_0_3_9_9_5_6_2 Cod Bandung kota sekitar Pasirkoja, holis, Superi...

  • Cognos Smartwatch Original Simcard Memory - Bogor Kota
    Aksesoris HP / Tablet - Dogiyai (Papua) - Maret 31, 2021 149600.00 Rp.

    cognos smartwatch original simcard memory ⭕ LIHAT IKLAN LAINNYA untuk melihat koleksi dan stok barang kami Hardware : CPUMTK6260A (533MHz) Screen Size : 1,56 Capacitive Touch Screen TFT LCD Sim Size : Micro Sim (GSM) Internal : 64MB Ram : 128MB Kamer...

  • OTG Mini USB Portabel - Surabaya Kota
    Aksesoris HP / Tablet - Biak Numfor (Papua) - Maret 30, 2021 4800.00 Rp.

    OTG Mini USB Portabel ⭕ OTG Harga 6.000 Harga yang kami cantumkan adalah Harga ecer Bukan harga qtty atopun grosir seperti iklan lainnya bbm 263A94A6 Harga grosir kamipun akan lbh murah dari harga ecer yang tersedia WA : O899 xx 3365 xx 99O Line : el...

  • Charger Conventer - Tangerang Kab.
    Aksesoris HP / Tablet - Merauke (Papua) - Maret 28, 2021 24000.00 Rp.

    charger conventer ⭕ charger conventer yang di hubungkan ke aki...untuk charger hp . ada 2 buah charger hp dan 2 buah lobang usb. bisa untuk di letakan di motor yg di hubungkan ke aki motor. untuk charger hp di perjalanan. cocok untuk org yg selalu be...

  • MURAH Paket Kuota Isi Ulang/perdana XL 12GB 19GB 26GB - Denpasar Kota
    Aksesoris HP / Tablet - - Maret 27, 2021 44000.00 Rp.

    MURAH paket kuota isi ulang/perdana XL 12GB 19GB 26GB ⭕ Promo isi ulang XL Combo Xtra 12Gb GRATIS NELPON 50 menit Isi ulang/perdana kuota 55K 19Gb GRATIS NELPON 75 menit Isi ulang/perdana kuota 85K 26Gb GRATIS NELPON 100 menit Isi ulang/perdana kuota...

  • Kabel Micro Usb Untuk Charger Dan Data. Panjang 1 Meter,, Ada Lampu Led.. Ready Stok Sisa 2 Pcs
    Aksesoris HP / Tablet - - Maret 26, 2021 8000.00 Rp.

    kabel data & charger micro usb smile ⭕ Kabel Micro usb untuk charger dan data. panjang 1 meter,, ada lampu led.. ready stok sisa 2 pcs Nomor telepon ✆ 08387220060 Nabire, Papua

  • Tongsis Murah Dan Keren - Jakarta Selatan
    Aksesoris HP / Tablet - Sarmi (Papua) - Maret 24, 2021 20000.00 Rp.

    Tongsis Murah dan Keren ⭕ Tongsis Murah Meriah... sekarang mau selfie jadi gampang. Tongsis membuat hari anda lebih indah. Dengan panjang stick 20-100cm, membuat gruofie anda jadi makin keren. Jual grosir juga lho... Beli minimal 10 harga jadi 24.000...

  • Ready Battery Lenovo S860 / BL-226 Terjamin Berkualitas , WKYK Jogja - Yogyakarta Kota
    Aksesoris HP / Tablet - Boven Digoel (Papua) - Maret 23, 2021 176000.00 Rp.

    Ready Battery Lenovo S860 / BL-226 terjamin berkualitas , WKYK Jogja ⭕ Bismillah Kami WKYK bengkel hp dan tablet rumahan . Menjual produk ekslusive : Battery Lenovo S860 / BL-226 terjamin berkualitas Harga + pasang : 220 ribu ALAMAT : TIMUR JEC Jl.wo...

  • Asessoris Hp (harga Terjangkau) Boleh Tanya2 - Musi Banyuasin Kab.
    Aksesoris HP / Tablet - Yahukimo (Papua) - Maret 21, 2021 8000.00 Rp.

    asessoris hp (harga terjangkau) boleh tanya2 ⭕ asslm langsung aja gan. saya jualan smua asessoris hp ni. harga trjangkau, sya brusaha harga lebih murah dari pada d toko yg lain. khusus d sungai lilin. harga barang dri 10.000an. kalau mau tanya2 dlu s...

  • Perdana Simpati Loop Aktif Dgn Pulsa10rb Blm Pernah Dipakai Hanya Diaktifkan Terus Agar Tdk Hangus.D
    Aksesoris HP / Tablet - - Maret 18, 2021 200000.00 Rp.

    Perdana Simpati Loop Cantik Kuartet ⭕ Perdana Simpati Loop Aktif dgn pulsa10rb blm pernah dipakai hanya diaktifkan terus agar tdk hangus.Dijamin hoki hehe Nomor telepon ✆ 08777156449 Yalimo, Papua

  • Headphone Beats Mixr David Guetta Grade : OEM A++ (Kualitas Terbaik) Headphone Type : Noise Cancelli
    Aksesoris HP / Tablet - - Maret 18, 2021 400000.00 Rp.

    Beats Mixr by Dr. Dre Headphones ⭕ Headphone Beats Mixr David Guetta Grade : OEM A++ (Kualitas Terbaik) Headphone Type : Noise Cancelling Control Talk / Voice Talk : Yes Jack / Plug : L... Nomor telepon ✆ 08562449990 Supiori, Papua

  • USB OTG 512GB (Support Handphone) - Tangerang Selatan Kota
    Aksesoris HP / Tablet - Puncak (Papua) - Maret 17, 2021 220000.00 Rp.

    USB OTG 512GB (Support Handphone) ⭕ Menerima Orderan Jangka Waktu 5-6 hari. Usb OTG dengan kapasitas lebih dari setangah TB/512GB. Support Leptop/Komputer/handphone. Lebih besar ketimbang beli MicroSD Merek Handphone yang support Usb Otg : Galaxy J7,...

  • I Ring Handphone - Surabaya Kota
    Aksesoris HP / Tablet - Deiyai (Papua) - Maret 14, 2021 4800.00 Rp.

    I Ring Handphone ⭕ Iring Harga 6.000 Anda ingin kerja d rumah?? Anda mencari barang dengan harga murah? Anda ingin cari penghasilan ?? Jadikan eluvs shop menjadi mitra Kerja anda bbm Kami telah terdaftar di Google Map, sehingga anda aman bertransaksi...

  • USB Port Bergaya - Yogyakarta Kota
    Aksesoris HP / Tablet - - Maret 14, 2021 25600.00 Rp.

    USB port bergaya ⭕ USB MENARIK untuk colokan di komputer menambah port pada laptop untuk bis untuk cinderamata menarik Barang ready di jogja bisa di Kirim melalui kurir POS , JNE dan WAHANA . bisa COD blok O, STTA, JEC BARANG sudah melalui tahap peng...

  • Pb Hippo Viure 20000 Mah Garansi 1tahun
    Aksesoris HP / Tablet - - Maret 13, 2021 240000.00 Rp.

    Pb hippo viure 20000 mahh ⭕ Pb hippo viure 20000 mah garansi 1tahun Nomor telepon ✆ 08272727237 Dogiyai, Papua

  • Casing Belakang Samsung S4 I9500 Original - Surabaya Kota
    Aksesoris HP / Tablet - Boven Digoel (Papua) - Maret 13, 2021 24000.00 Rp.

    Casing Belakang Samsung S4 i9500 Original ⭕ Jual Casing Belakang Samsung S4 i9500 Original kondisi 90% bagus Minat SMS/Whats Up: 081.235.956.264 Nomor telepon ✆ 08126820796 Boven Digoel, Papua

  • Kabel Body Honda CB 100 - Yogyakarta Kota
    Aksesoris HP / Tablet - Nabire (Papua) - Maret 13, 2021 96000.00 Rp.

    Kabel body honda CB 100 ⭕ Nomor telepon ✆ 08872340144 Nabire, Papua

  • Ready Lcd Iphone 6plus Promo Banyak Hadiah - Denpasar Kota
    Aksesoris HP / Tablet - - Maret 12, 2021 600000.00 Rp.

    ready lcd iphone 6plus promo banyak hadiah ⭕ bonus tempered glasee premium seharga 100 rbu.pemasangan 15 menit Nomor telepon ✆ 08212066853 Puncak Jaya, Papua

  • Baterai & Charger ORI Laptop COMPAQ Presario CQ 40 / CQ 41, 200rb !!! - Sidoarjo Kab.
    Aksesoris HP / Tablet - Lanny Jaya (Papua) - Maret 12, 2021 160000.00 Rp.

    Baterai & Charger ORI Laptop COMPAQ Presario CQ 40 / CQ 41, 200rb !!! ⭕ Untuk yg serius saja !!! Harga udah jatuh murah banget, kalo masih nego gede ya kebangetan. Baterai & Charger ORI (Bekas) untuk Laptop COMPAQ Presario CQ 40 maupun CQ 41. Coc...

  • Headset Samsung S6/Note5 ORIGINAL - Jakarta Pusat
    Aksesoris HP / Tablet - - Maret 12, 2021 72000.00 Rp.

    Headset samsung S6/Note5 ORIGINAL ⭕ dijual headset samsung untuk S6 atau Note 5 . Belum pernah di pakai . Original !!! Alesan jual sayang ga ke pake . Cod gajahmada/kapuk muara Nomor telepon ✆ 08191835886 Asmat, Papua

  • Jual Mesin Iphone 6 / Logic Board - Jakarta Selatan
    Aksesoris HP / Tablet - Mimika (Papua) - Maret 11, 2021 1600000.00 Rp.

    Jual mesin iphone 6 / logic board ⭕ jual mesin iphone 6/ logic board, icloud aman punya saya sendiri, mesin berfungsi dengan sangat baik kenapa dijual, soalnya lcd nya rusak saya capek ganti, saya sudah ganti iphone 7+ skrg, jd mau jual mesin aja nih...

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)