11600000.00 Rp. Kawasaki Ninja 150 R. 2004 - Surabaya Kota Bantaeng

Published date: Juni 16, 2024
  • Lokasi: Bantaeng, South Sulawesi, Indonesia

kawasaki ninja 150 r. 2004


⭕ jual sepeda motor pribadi kawasaki ninja.legendaris bellap thailhan. tahun 2004. barang nya msh bagus. mesin msh standat semua blm pernah bongkaran.kelistrikan msh normal semua.. tak jual cpt butuh uang..kalau mau lht ... lngsng ke rumah ku .kandangsari gang.1.blkng. bca.


Nomor telepon ✆ 08854860210

Bantaeng, South Sulawesi




Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Beat 2014 Mulus Pisan - Bandung Kota
    Motor Bekas - Soppeng (South Sulawesi) - Juni 18, 2024 7800000.00 Rp.

    beat 2014 Mulus pisan ⭕ BU, lepas beat kesayangan tahun 2014 - plat D (bandung) - samsat Kawaluyaan - mulus tidak pernah jatuh/tabrakan - surat lengkap STNK + BPKB - ban belakang baru jelas NEGO lah kontak: 0821__3887__1543 Nomor telepon ✆ 0812418561...

  • Scorpio G Tahun 2002 Jepang - Jakarta Barat
    Motor Bekas - Pare-Pare (South Sulawesi) - Juni 18, 2024 8400000.00 Rp.

    scorpio g tahun 2002 jepang ⭕ dijual Scorpio kotak Th 2002 Jepang mesin Alus body ful orsniil tgn pertama Dr baru hub ke 0888:::1800760 WA. Nomor telepon ✆ 08541353912 Pare-Pare, South Sulawesi

  • Yamaha Mio Smile 2010 Buat Nak Mud - Bekasi Kota
    Motor Bekas - Gowa (South Sulawesi) - Juni 18, 2024 3680000.00 Rp.

    yamaha mio smile 2010 buat nak mud ⭕ Mesin standar Surat2 lengkap Pelek 17 cvt soul Knalpot cruman Behel cruman Kontak xeon Klistrikan normal Stater tokcer Sen2 hidup Pajak telat Plat panjang dki Nego halus Minat tlp ke no user Nomor telepon ✆ 085162...

  • Jupiter Mx 2011 Surat Lengkp Plembng - Palembang Kota
    Motor Bekas - Maros (South Sulawesi) - Juni 18, 2024 5440000.00 Rp.

    jupiter mx 2011 surat lengkp plembng ⭕ surat stnk ilang bpkb ado siap pkai tlp 0,8,5,3,6,,8,3,9,8,7,8,9 Nomor telepon ✆ 08552741936 Maros, South Sulawesi

  • Honda REVO Tahun 2010 - Bekasi Kota
    Motor Bekas - Bulukumba (South Sulawesi) - Juni 16, 2024 4000000.00 Rp.

    Honda REVO tahun 2010 ⭕ Honda revo 110 tahun 2010, rutin ganti oli, tangan pertama Surat surat lengkap, pajak hidup, kondisi motor masih original Pemakaian wajar,baret kecil. lokasi di Jakarta Timur atau Bekasi Selatan Yang serius berminat sila WA ke...

  • Motor Revo Th 2012 - Jakarta Barat
    Motor Bekas - Bone (South Sulawesi) - Juni 16, 2024 4800000.00 Rp.

    motor revo th 2012 ⭕ Jual motor revo th 2012. Kondisi oke dan bagus. Stnk sampe tgl 31des 2017. Bpkb milik sendiri. Bisa liat langsung di tempat. Harga murah. Cuma 6jt bisa nego. Berminat : 087875574029, 081310385301 Nomor telepon ✆ 08849216039 Bone,...

  • Suzuki Satria Fu Modif Super Moto - Depok Kota
    Motor Bekas - North Luwu (South Sulawesi) - Juni 15, 2024 6280000.00 Rp.

    suzuki satria fu modif super moto ⭕ motor enak di pakai masih tembus 130km banyak yg baru. blok seher.karburator.dinamo starter.master rem kampas depan belakang.selang rem depan ktc.lampu depan modif facelift pake lampu model proyektor plus acesoris ...

  • Cash N Kredit Gt125 Mantap Di 86motor - Medan Kota
    Motor Bekas - Gowa (South Sulawesi) - Juni 15, 2024 8708800.00 Rp.

    Cash n kredit gt125 mantap di 86motor ⭕ Gt125 pajak hidup surat lengkap Harga cuma 10,8jt Cari motor bekas Yang berkualitas dan cantik Gak usah pusing 86motor tempatnya Lihat iklan kami lainnya di Cari dengan : 86motor 86MOTOR CASH - KREDIT DP terjan...

  • Xeon 125 Th 2010 (UD Yadnya Motor) - Denpasar Kota
    Motor Bekas - Palopo (South Sulawesi) - Juni 13, 2024 5200000.00 Rp.

    Xeon 125 Th 2010 (UD Yadnya Motor) ⭕ Xeon Tahun 2010 Harga 6.5jt Dp 1.5jt Angsuran 1th 599rb YADNYA MOTOR - Pusat Jual Beli Motor Bekas - Cash-Kredit Tukar Tambah - KTP Luar Bali Bisa Di Bantu (Kerja & Tinggal Di Bali) -Bisa Bantu Proses Perpanjang S...

  • Yamaha R25 Monster 2015 Sperti Baru - Bandung Kota
    Motor Bekas - Wajo (South Sulawesi) - Juni 13, 2024 34240000.00 Rp.

    yamaha R25 monster 2015 sperti baru ⭕ juaal cepat yamaha R25 tahun 2015 kindisi di jamin mulus dateng dan liat langsung aja unit nya ya gan jl.petta no 217 lingkar selatan sebelum citylink Nomor telepon ✆ 08564985597 Wajo, South Sulawesi

  • Supra X 125 TR Mulus Mesin Hualus Pak Hrga Bs Nego - Surabaya Kota
    Motor Bekas - Selayar Islands (South Sulawesi) - Juni 13, 2024 6840000.00 Rp.

    Supra X 125 TR Mulus Mesin Hualus Pak hrga Bs Nego ⭕ Supra X TR 125 thn 2010 (L) Mulus Mesin Hualus pak,istimewa, pajak hidup masih panjang. plat 2020. tgn 1 dari baru, pemakaian cewek. surat2 komplit. bisa diadu sama yg lain, langsung aja dicek spua...

  • Xabre 2016 Km1000an Merah Hitam Spt Baru - Jakarta Pusat
    Motor Bekas - Palopo (South Sulawesi) - Juni 13, 2024 18000000.00 Rp.

    Xabre 2016 Km1000an Merah Hitam Spt Baru ⭕ Xabre 2016 Merah Hitam. Full Orsinil seperti baru. Harga Rp 22.5jt Buku petunjuk. Buku Servis. 2 kunci kontak. STNK Nota Pajak B Bekasi sd Mei 2017. Tool Kit. COD Menteng, Tugu Tani. 0.81.3.3.0.6.4.0.7.5.9. ...

  • Scoopy Thn 2010 - Bogor Kab.
    Motor Bekas - Pangkajene Islands (South Sulawesi) - Juni 12, 2024 7200000.00 Rp.

    scoopy thn 2010 ⭕ Nomor telepon ✆ 03904546164 Pangkajene Islands, South Sulawesi

  • Di Jual Honda Vario Teghno CBS 125 - Tangerang Kota
    Motor Bekas - Wajo (South Sulawesi) - Juni 12, 2024 8000000.00 Rp.

    di jual honda vario teghno CBS 125 ⭕ misi gan,ane mua jual motor honda vario teghno cbs 125 ane nich hrga masi bisa nego motor&mesin masih gres pajek hidup(panjang) klo ente ada yg berminat dateng ja langsung ke alamat/hbungin no HP ane. Nomor telepo...

  • Yamaha Nouvo Lele 2002 Bekasi Kota - Bekasi Kota
    Motor Bekas - Takalar (South Sulawesi) - Juni 12, 2024 5400000.00 Rp.

    yamaha nouvo lele 2002 bekasi kota ⭕ Dijual nouvo lele th 2002 posisi rawa lumbu bekasi kota mesin joss pajak telat 1x plat bekasi kota pajak bln 6 electrical normal semua warna silver minat hub hp user Nomor telepon ✆ 08112585287 Takalar, South Sula...

  • Satria F150 Facelift 2014 Lengkap Original Istimewa - Cimahi Kota
    Motor Bekas - Selayar Islands (South Sulawesi) - Juni 12, 2024 10400000.00 Rp.

    Satria F150 Facelift 2014 Lengkap Original Istimewa ⭕ Dijual langsung ajah Boss : Motor Satria F150 Facelift thn 2014 Full orisinil Istimewa, Pajak Baru Dibayar berlaku s/d Feb2018, Ban semuanya Baru, Mesin mantab terawat, body rapih mulus, kelistrik...

  • Permisi Ane Mo Jual Mio Lama Standaran Pjk Bru Telat..nego Alus.. - Depok Kota
    Motor Bekas - East Luwu (South Sulawesi) - Juni 12, 2024 2920000.00 Rp.

    Permisi ane mo jual mio lama standaran pjk bru telat..nego alus.. ⭕ Nomor telepon ✆ 08237678123 East Luwu, South Sulawesi

  • Vixion Ad Wonogiri Th 2014 - Wonogiri Kab.
    Motor Bekas - Luwu (South Sulawesi) - Juni 11, 2024 12640000.00 Rp.

    vixion ad wonogiri th 2014 ⭕ surat lengkap pajak jalan mesin normal ban tebal kondisi siap pakai 15,8 JT posisi di solo Nomor telepon ✆ 08991788492 Luwu, South Sulawesi

  • Honda CS ONE Merah Merah Mulus Pajaknya Panjang - Jakarta Timur
    Motor Bekas - Selayar Islands (South Sulawesi) - Juni 11, 2024 4360000.00 Rp.

    Honda CS ONE Merah Merah Mulus pajaknya Panjang ⭕ ASS DIJUAL CEPAT MOTOR HONDA CS ONE BUIL UP KOPLING CW DOUBLE DISK Tahun 2009 Warna MERAH Original ++KONDISI MULUS TERAWAT ++ Pajak Baru Bayar Januari 2O18 ++ Ban Masih Tebal2 SPEKK SBB : -Tangan Pert...

  • Mio Soul Tahun 2010
    Motor Bekas - Luwu (South Sulawesi) - Juni 11, 2024 4400000.00 Rp.

    mio soul tahun 2010 ⭕ yamaha mio soul tahun 2010 pajak hidup.b dki selatan surat surat lengkap mesin cvt halus.bodi orsinil kelitrikan semua nya hidup harga.5500.000.nego alamat.kebagusan 3 gg.bakso rt 09 rw 05 no 28 j sebelah timur ragunan. belakang...

  • Vespa Primavera Tahun 2014 - Tangerang Kota
    Motor Bekas - Bone (South Sulawesi) - Juni 11, 2024 20800000.00 Rp.

    vespa primavera tahun 2014 ⭕ fs piaggio vespa primavera tahn 2014 surat komplit pajak hidup siap gas aja no gredek servis rutin vespa piaggio indo atau shd minat contact atau pm aja thanks Nomor telepon ✆ 08573140236 Bone, South Sulawesi

  • Vario Fi 125cc Led - Karawang Kab.
    Motor Bekas - Sidenreng Rappang (South Sulawesi) - Juni 11, 2024 11600000.00 Rp.

    Vario fi 125cc led ⭕ Mtor baru 5bln pake Mulus siap gasss Surat komplit pjk hidup psti Th2016 bln 9 plat T krwg Hrga 14,5jt nego kosongdelapan95 2828 sepuluhsepuluh Nomor telepon ✆ 08982875851 Sidenreng Rappang, South Sulawesi

  • Suzuki Smash TITAN Th 2011 - Pekanbaru Kota
    Motor Bekas - Selayar Islands (South Sulawesi) - Juni 11, 2024 4800000.00 Rp.

    Suzuki smash TITAN th 2011 ⭕ dijual cepat suzuki smash TITAN th 2011 Kondisi Ok, pajak panjang, mesin sehat, plat kota Dengan harga 6 juta. NEGO Nomor telepon ✆ 08597965741 Selayar Islands, South Sulawesi

  • Mio J 2012 Jual Cpttt Aja Gan - Jakarta Barat
    Motor Bekas - Enrekang (South Sulawesi) - Juni 10, 2024 4400000.00 Rp.

    mio j 2012 jual cpttt aja gan ⭕ Jual cpt gan. mio j 2012. pajak mati 3 tahun. bisa pinjem ktp. Barang di jamin normal semua. msh original. Nomor telepon ✆ 08558675609 Enrekang, South Sulawesi

  • Honda Revo Fit 2011 - Bandar Lampung Kota
    Motor Bekas - Soppeng (South Sulawesi) - Juni 10, 2024 4400000.00 Rp.

    honda revo fit 2011 ⭕ honda revo fit th 2011, surat lengkap pajak idup panjang, motor mulus terawat, jual 5.5jt minat hub 0895352755668 Nomor telepon ✆ 08141090235 Soppeng, South Sulawesi

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)