156000.00 Rp. Helm Motor Chip Retro Vintage Original Kombinasi Kulit Asli - Bandung Kab. Asahan

Published date: September 24, 2022
  • Lokasi: Asahan, North Sumatra, Indonesia

Helm motor Chip Retro Vintage Original kombinasi kulit asli


⭕ Helm motor Chip Retro Vintage Original kombinasi kulit asli
Material sangat kuat
Pet helm original klasik, bukan bogo, material pet lebih fleksibel
Fisik sesuai foto, tidak repaint

Silahkan cek barang lainnya di ig kami : vinteque_


Nomor telepon ✆ 02135641779

Asahan, North Sumatra




Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Helm Vandetta M - Serang Kota
    Helm - North Tapanuli (North Sumatra) - Nopember 25, 2022 440000.00 Rp.

    helm vandetta M ⭕ uk M kondisi masih sangat mulus airepump normal,tas kardus dan kitab2 komplit pemakaian 4bulan langsung cek ke rmh ane aja gan perum banten indah permai,unyur. Nomor telepon ✆ 08988467399 North Tapanuli, North Sumatra

  • Sipa Cepat Dia Dapat,helm Secoopy Baru(tdk Pernah Dipakai) Harga Nett - Banjarmasin Kota
    Helm - South Labuhan Batu (North Sumatra) - Nopember 23, 2022 120000.00 Rp.

    sipa cepat dia dapat,helm secoopy baru(tdk pernah dipakai) harga nett ⭕ Nomor telepon ✆ 08552731244 South Labuhan Batu, North Sumatra

  • Helm Cross Over Veboden 2016 - Jakarta Timur
    Helm - Simalungun (North Sumatra) - Nopember 22, 2022 340000.00 Rp.

    Helm cross over veboden 2016 ⭕ helm sy jual gak pernah di pake size M COD sekitar x bata aja telp/wa aja,sms telp suka Nomor telepon ✆ 08825492541 Simalungun, North Sumatra

  • D Juak Kyt Rc7 Motif ,size L Musa Msh Bagus. Lecet Pemakaian Dikit ,bisa Tt Helm D Atasnya ,siap Tam
    Helm - Sibolga (North Sumatra) - Nopember 21, 2022 240000.00 Rp.

    kyt rc7 motif. ⭕ D juak kyt rc7 motif ,size L musa msh bagus. lecet pemakaian dikit ,bisa tt helm d atasnya ,siap tambah WA 0877-3868-3758 Nomor telepon ✆ 08156865387 Sibolga, North Sumatra

  • Helm TDR Double Visor Like New - Buleleng Kab.
    Helm - Dairi (North Sumatra) - Nopember 19, 2022 440000.00 Rp.

    Helm TDR Double Visor Like New ⭕ Helm TDR Double Visor warna kombinasi hitam putih masih seperti baru. Baru di pake beberapa kali,dijual karena gak dipake sudah beli yg laen!! Size M tapi fits to L ( karena saya biasa pake L ) Harga Nego Halus Gan..!...

  • Helm AGV K3 Sword VR46 - Bandung Kota
    Helm - Simalungun (North Sumatra) - Nopember 19, 2022 1200000.00 Rp.

    Helm AGV K3 Sword VR46 ⭕ Sisa stok Helm AGV K3 Sword VR46 Nomor telepon ✆ 08143002326 Simalungun, North Sumatra

  • Nyari Helm Double Visor - Palembang Kota
    Helm - Sibolga (North Sumatra) - Nopember 18, 2022 136000.00 Rp.

    nyari helm double visor ⭕ ado dana maks 170 cari helm nhk kyt gm double visor.men pcak item dof.cuma helm double visor cari yg mulus no minus Nomor telepon ✆ 02139546584 Sibolga, North Sumatra

  • FS Helm KBC Size M Busa Dalem L - Depok Kota
    Helm - Pematangsiantar (North Sumatra) - Nopember 17, 2022 480000.00 Rp.

    FS Helm KBC size M busa dalem L ⭕ Nomor telepon ✆ 08597396806 Pematangsiantar, North Sumatra

  • Dijual Helm Shoei Made In Japan - Badung Kab.
    Helm - Gunungsitoli (North Sumatra) - Nopember 16, 2022 2200000.00 Rp.

    Dijual helm shoei made in japan ⭕ Dijual helm shoei wrn maroon Bli blm pernah pakai. Kondisi perfect. Yg minat silakan hub. Nego sampe puas Nomor telepon ✆ 08215075352 Gunungsitoli, North Sumatra

  • Helm MDS Supermoto - Malang Kab.
    Helm - Simalungun (North Sumatra) - Nopember 15, 2022 240000.00 Rp.

    Helm MDS Supermoto ⭕ MDS Supermoto Grey Metal Kondisi 80%, (sedikit lecet dibagian belakang, black visor dalem macet) No Box Nomor telepon ✆ 08189141662 Simalungun, North Sumatra

  • Kursi Bonceng Motor Expro - Ponorogo Kab.
    Helm - Padang Lawas (North Sumatra) - Nopember 15, 2022 132000.00 Rp.

    Kursi Bonceng Motor Expro ⭕ KURSI BONCENG ANAK Nyaman dan Aman digunakan saat berkendara dengan Buah Hati Tercinta. Usia 1-5 thn BB max 30 kg -Standart 165.000 Only matic -All in one 185.000 Bisa : Matic, bebek, Ontel, Duduk-an - full besi sni, besi ...

  • Helm SNI ARL Double Visor Motif Arsenal Merah - Tangerang Kota
    Helm - Toba Samosir (North Sumatra) - Nopember 14, 2022 116000.00 Rp.

    Helm SNI ARL double visor motif Arsenal merah ⭕ Jual Helm ARL Double visor motif Arsenal merah SNI Double visor nyaman dipakai Bahan halus Busa kuping bisa dilepas untuk mempermudah pencucian Gratis Souvernir Harga 145rb Terima pembelian partai, ecer...

  • Helm Bogo Anak - Banjarmasin Kota
    Helm - Pematangsiantar (North Sumatra) - Nopember 14, 2022 60000.00 Rp.

    helm bogo anak ⭕ jual helm anak bogo baru usia 1-6 th pin bnyk motif Nomor telepon ✆ 02162622955 Pematangsiantar, North Sumatra

  • Helm Ink Super Fluo - Bandung Kota
    Helm - Tanjung Balai (North Sumatra) - Nopember 14, 2022 240000.00 Rp.

    Helm ink super fluo ⭕ Mau jual helm punya istri jarang pake masih baru shell masih 98% visor sama double visor masih bening busa masih bagus semua Monggo gan siapa tau ada yang minat Nomor telepon ✆ 08789035252 Tanjung Balai, North Sumatra

  • Busa Helm Nhk Predataor - Yogyakarta Kota
    Helm - North Nias (North Sumatra) - Nopember 13, 2022 16000.00 Rp.

    busa helm nhk predataor ⭕ lokasi JEC keselatan200meter timur jalan Nomor telepon ✆ 08272909640 North Nias, North Sumatra

  • Helm Cargloss Klx Polos Simple - Bandung Kota
    Helm - North Nias (North Sumatra) - Nopember 13, 2022 280000.00 Rp.

    helm cargloss klx polos simple ⭕ helm cargloss polos,jarang di pake.. harga bisa nego minat langsung invite saja 5823D7BE sms jarang di bales,ngga ada pulsa Nomor telepon ✆ 08322803433 North Nias, North Sumatra

  • New Nazi Pilot Helm Vespa Murah - Medan Kota
    Helm - Samosir (North Sumatra) - Nopember 13, 2022 76000.00 Rp.

    new nazi pilot helm vespa murah ⭕ helm nazi pilot murah aj gan. helm ny baru ya.. no bekas. bsa chat D50714BB pilihan warna htm dan cklt Nomor telepon ✆ 02135398073 Samosir, North Sumatra

  • KYT 2vision Ukuran M MULUS - Bandung Kota
    Helm - Medan (North Sumatra) - Nopember 12, 2022 240000.00 Rp.

    KYT 2vision ukuran M MULUS ⭕ Jual KYT 2vision ukuran M Body MULUS , kaca dan visor hitam lengkap , busa tebel bersih dan wangi baru dicuci , Jual FULLSET - dus+sarung - buku dan kunci L TT mangga ajukan yg pnting sama MULUS plus ada kembalian , Mnat ...

  • Dijual Helm KYT Full Face Merah - Jakarta Utara
    Helm - South Nias (North Sumatra) - Nopember 12, 2022 280000.00 Rp.

    Dijual Helm KYT Full Face Merah ⭕ Dijual Helm Full Face merek KYT warna merah. Barang masih baru, gak pernah dipake (kado/pemberian sodara), Tali2 masih lengkap, Barang mulus, tidak lecet, dan interior bersih & wangi. Berminat silakan ke O.8.1.6.4.8....

  • Helm Yamaha Ori Putih Eds New - Jakarta Timur
    Helm - Medan (North Sumatra) - Nopember 11, 2022 200000.00 Rp.

    Helm Yamaha ori putih eds new ⭕ Misi agan ni jual helm Yamaha fullface bawa an soalnya ga ke pake uda ad yg baru,fisik mulus (terawang sndiri difoto) bagus sprti baru, msh mulus : - blm d pake,mulus sesuai gambar - gabus ok - fisik mulus like new - w...

  • Helm Mds Frotector Size L..jual Murah Aja 200rb..barang Msh Ori Mulus - Jakarta Selatan
    Helm - Central Tapanuli (North Sumatra) - Nopember 10, 2022 160000.00 Rp.

    helm mds frotector size L..jual murah aja 200rb..barang msh ori mulus ⭕ Nomor telepon ✆ 08944562970 Central Tapanuli, North Sumatra

  • Helm Jadul Chip Ori - Surabaya Kota
    Helm - South Tapanuli (North Sumatra) - Nopember 9, 2022 240000.00 Rp.

    Helm jadul Chip ori ⭕ Jual Helm jadul seri CHIP ori helam lawas model DKI warkop kondisi ok siap pakai buat tampilan motor lawas anda daleman baru lengkap kulit penutup leher tali dan pet helm Jual Rp.300.000 aja Khusus pecinta helm jadul silahkan Pm...

  • Kyt 1 Putih Mines Kuping Tdk Ada - Makassar Kota
    Helm - Simalungun (North Sumatra) - Nopember 9, 2022 80000.00 Rp.

    kyt 1 putih mines kuping tdk ada ⭕ nego ji bosssssss qqqqq Nomor telepon ✆ 08843569733 Simalungun, North Sumatra

  • Helm Full Face Merek MDS Putih - Jakarta Timur
    Helm - Simalungun (North Sumatra) - Nopember 9, 2022 440000.00 Rp.

    Helm Full Face Merek MDS Putih ⭕ ready helm full face merek MDS. doble visor.bisa di buka bagian depany.. silahkan yg minat.. mash bnyk model dan merek yg liany Nomor telepon ✆ 02174442136 Simalungun, North Sumatra

  • Hlem Honda Baru - Jakarta Utara
    Helm - Batubara (North Sumatra) - Nopember 8, 2022 56000.00 Rp.

    hlem Honda baru ⭕ barang bagus warna hitam. negoo Nomor telepon ✆ 08216592083 Batubara, North Sumatra

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)