320000.00 Rp. Sepatu Loafer Bass Original !! - Jakarta Utara Sorong

Published date: Agustus 14, 2022
  • Lokasi: Sorong, West Papua, Indonesia

Sepatu Loafer Bass Original !!


⭕ Bismillah..
Langsung aja nih, mau jual koleksi sepatu simpanan..
Loafer Bass classic made in slovakia original!!
Kondisi 85%
COD JAKARTA TIMUR - BEKASI
08128398859


Nomor telepon ✆ 08594492606

Sorong, West Papua




Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Celana Blackhawk - Karawang Kab.
    Fashion Pria - Manokwari (West Papua) - September 22, 2022 120000.00 Rp.

    Celana Blackhawk ⭕ Body perfect, trendy, eksklusif, inovatif dan elegan. Siap terima order dan kirim barang ke berbagai penjuru nusantar@!!! Nomor telepon ✆ 08793657662 Manokwari, West Papua

  • BAHAN : Cotton Combed 30s (Khusus Untuk Kaos Putih : Combed 24s) PRINTING : DTG W/ White Dupont Ink
    Fashion Pria - Tambrauw (West Papua) - September 22, 2022 100000.00 Rp.

    Kaos 3d/Baju 3d pajero sport -ukuran dewasa ⭕ BAHAN : Cotton Combed 30s (Khusus untuk kaos putih : Combed 24s) PRINTING : DTG w/ White Dupont Ink PILIHAN WARNA KAOS : BK : Black... Nomor telepon ✆ 08843247459 Tambrauw, West Papua

  • Sepatu Basket Jordan 4 Retro KW Hitam Biru Size 45,29 Cm - Depok Kota
    Fashion Pria - Tambrauw (West Papua) - September 22, 2022 240000.00 Rp.

    sepatu basket jordan 4 retro KW hitam biru size 45,29 cm ⭕ sepatu jordan 4 retro KW hitam biru size 45,29 cm fit size 44,28 cm coz ane biasa make size 44,harga 300.000,walaupun KW tp Endes margendes,baru dpake 2x diindoor kondisi 95%,monggo gan siapa...

  • Dijual Sepatu Merk Brodo Asli Kulit BU - Tangerang Selatan Kota
    Fashion Pria - Kaimana (West Papua) - September 19, 2022 560000.00 Rp.

    dijual sepatu merk brodo asli kulit BU ⭕ dijual sepatu merk BRODO kulit asli size 41 brown color baru bngt gan..belom pernah pake, ane jual krna butuh dana ane beli dua buah..cuma yg ini belom pernah dipake sama sekali,jadi ane jual aja dr pada ga ke...

  • Sepatu Branded Dengan Harga Ekonomis - Jakarta Pusat
    Fashion Pria - Manokwari (West Papua) - September 19, 2022 148000.00 Rp.

    Sepatu Branded dengan Harga Ekonomis ⭕ Sepatu Branded All Item dengan Banyak ukuran dengan Harga Ekonomis dan terjangkau Hanya Rp 185.000 (tidak termasuk Ongkir) minat segera Hub saya.. lokasi Kelapa Gading Nomor telepon ✆ 08336796170 Manokwari, West...

  • Police Safety Boot - Bandung Kota
    Fashion Pria - Kaimana (West Papua) - September 18, 2022 1000000.00 Rp.

    police safety boot ⭕ Nomor telepon ✆ 02162648301 Kaimana, West Papua

  • EIGER Jaket Targa Hemat125k - Bandung Kota
    Fashion Pria - Kaimana (West Papua) - September 18, 2022 240000.00 Rp.

    EIGER jaket targa hemat125k ⭕ tag 425cuman jadi 3 COD di JNE babakansari no 50 BBM2B385FF7 cpnap0,8,2,1 1,8,5,2 4,0,5,9 kalau tidak muncul contacts person di foto profil ane bos Nomor telepon ✆ 08539285097 Kaimana, West Papua

  • Celana Bahan Kerja Borongan Murah Meriah Aja Gan. - Jakarta Utara
    Fashion Pria - Fak-Fak (West Papua) - September 18, 2022 120000.00 Rp.

    celana bahan kerja borongan murah meriah aja gan. ⭕ Bismillahirrohmaanirrohiim. misi gan.... di jual Minerva celana bahan buat kerja santai atau kerja berkualitas baik tidak mudah lecek. antara lain : -c/warna coklat size : 33, merek : the executive....

  • Wrangler Spencer Blackout Original - Cimahi Kota
    Fashion Pria - Raja Ampat (West Papua) - September 18, 2022 144000.00 Rp.

    Wrangler spencer blackout original ⭕ Bismillah jual celana jeans baru wrangler tipe spencer/slimfit uk 33 no minus normal masih 399 cod jalan BKR Nomor telepon ✆ 08953083390 Raja Ampat, West Papua

  • Jacket Varsity Yankees 2nd Like New. - Bogor Kota
    Fashion Pria - Tambrauw (West Papua) - September 17, 2022 160000.00 Rp.

    jacket varsity yankees 2nd like new. ⭕ jaket baseball yankees original MLB. size S kondisi masih mulus tanpa cacat. koleksi pribadi. minat wa 0838-818-33-44-66 Nomor telepon ✆ 08136254560 Tambrauw, West Papua

  • Jaket Kulit Asli - Bandung Kota
    Fashion Pria - Manokwari (West Papua) - September 17, 2022 800000.00 Rp.

    jaket kulit asli ⭕ jual jaket kulit super... barang baru... Nomor telepon ✆ 08561254602 Manokwari, West Papua

  • Tas Selempang Import Tactical Army Kuat Ada Tempat Minum Original - Bengkulu Kota
    Fashion Pria - Kaimana (West Papua) - September 17, 2022 128000.00 Rp.

    Tas Selempang Import Tactical Army Kuat Ada Tempat Minum Original ⭕ verified member sejak 2012 - barang dikirim dari jakarta - harga belum termasuk ongkir Tas selempang import army tactical, bahan tebal jahitan rapih, banyak kantong ada tempat botol ...

  • Jual Sepatu Converse ButtonBack - Bandung Kota
    Fashion Pria - Sorong (West Papua) - September 14, 2022 280000.00 Rp.

    Jual Sepatu Converse ButtonBack ⭕ Converse Button Back Premium, tersedia juga converse jenis yang lainnya. COD bandung kota, kirim juga oke line : jakajatnika HP : Nomor telepon ✆ 03166628301 Sorong, West Papua

  • Yg Berminat Langsung Chat Sja
    Fashion Pria - South Sorong (West Papua) - September 14, 2022 160000.00 Rp.

    Sepatu kulit PDH super kilat size 40 ⭕ Yg berminat langsung chat sja Nomor telepon ✆ 03903726945 South Sorong, West Papua

  • Kerja Motif Batik Modern. Size Medium. Kondisi 99 Persen Baru. Minat Sms Aja Ya. Msh Byk Koleksi Bra
    Fashion Pria - Tambrauw (West Papua) - September 13, 2022 96000.00 Rp.

    kerja motif batik modern ⭕ Kerja motif batik modern. Size medium. Kondisi 99 persen baru. Minat sms aja ya. Msh byk koleksi branded lain di jual. Semua kondisi spt baru Nomor telepon ✆ 08319601626 Tambrauw, West Papua

  • Lumut Sungai Dareh - Dharmasraya Kab.
    Fashion Pria - South Sorong (West Papua) - September 13, 2022 440000.00 Rp.

    lumut sungai dareh ⭕ indocrase lumut pucuk pisang dim 20168. Nomor telepon ✆ 08339658155 South Sorong, West Papua

  • Hoodie Denim Size M Fit L Stretch Unisex - Bandung Kota
    Fashion Pria - Teluk Wondama (West Papua) - September 12, 2022 80000.00 Rp.

    Hoodie Denim Size M fit L Stretch Unisex ⭕ Kolpri hasil bongkar lemari Nomor telepon ✆ 08387676789 Teluk Wondama, West Papua

  • Nike Air Max Tavas Original New Bnib Size 40 Murah - Surakarta Kota
    Fashion Pria - Kaimana (West Papua) - September 12, 2022 520000.00 Rp.

    Nike Air Max Tavas Original New bnib size 40 Murah ⭕ minat lgsg wa aj no. sudah tercantum nike air max tavas black n white size 40 new bnib original 100% harga 650k nett bisa cek normal ny berapa murah bgt solo uns Nomor telepon ✆ 08239840514 Kaimana...

  • Jaket Alanwallker - Cimahi Kota
    Fashion Pria - Maybrat (West Papua) - September 10, 2022 72000.00 Rp.

    jaket alanwallker ⭕ Nomor telepon ✆ 08951203396 Maybrat, West Papua

  • Kaos Panjang Manis - Bekasi Kota
    Fashion Pria - Sorong (West Papua) - September 9, 2022 32000.00 Rp.

    kaos panjang manis ⭕ merek : geela ukuran : XL bahan : kaos tebal, adem warna : merah dengan garis hitam kondisi : baru dipakai 2 kali berminat hub Yanti 08567108494 Nomor telepon ✆ 03901865526 Sorong, West Papua

  • Jaket Cotton On - Surabaya Kota
    Fashion Pria - Manokwari (West Papua) - September 7, 2022 64000.00 Rp.

    Jaket cotton on ⭕ Bisa digunakan pria maupun wanita, warna netral, cocok untuk anak muda, buat olahraga jogging santai Nomor telepon ✆ 08877935208 Manokwari, West Papua

  • Tas Travel Bag Multi Travel Black List Gold - Bandung Kota
    Fashion Pria - Teluk Wondama (West Papua) - September 7, 2022 80000.00 Rp.

    Tas Travel Bag Multi Travel Black List Gold ⭕ Tas Travel Bag Multi Travel Black List Gold SPESIFIKASI: Bahan : Full Dolby D1680 Logo : Rubber Bahan Tebal, Jahitan Kuat, Tahan Air Ukuran : Panjang 50 x lebar 28 x tinggi 25 cm Multifungsi : Gendong, se...

  • Kaos Distro Murah - Jakarta Barat
    Fashion Pria - Tambrauw (West Papua) - September 6, 2022 36000.00 Rp.

    Kaos distro Murah ⭕ Harga Murah meriah .. .. .. Nomor telepon ✆ 08164163803 Tambrauw, West Papua

  • Kaos Metal Slayer - Surabaya Kota
    Fashion Pria - Maybrat (West Papua) - September 6, 2022 80000.00 Rp.

    Kaos Metal Slayer ⭕ Sablon Plastisol Ink with High quality Size internasional: -Size M lebar 50cm panjang 73cm -Size L lebar 53cm panjang 73cm -Size XL lebar 58 panjang 77cm Tersedia kaos metal lainnya: Manowar, Rhapsody, Metallica, Sepultura, Slayer...

  • Sweater Hoddie Persija - Jakarta Barat
    Fashion Pria - Teluk Wondama (West Papua) - September 6, 2022 136000.00 Rp.

    sweater Hoddie Persija ⭕ *bahan import Taiwan *Harga 170ribu pc *Grosiran >3 160ribu pc *wa: 0882-1412-4203 *Pin : D4A13BFB *Via Jne *Cod Sekitaran kalideres Nomor telepon ✆ 02153514687 Teluk Wondama, West Papua

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)