680000.00 Rp. Jual Sepatu Futsal Adidas ACE 17.3 Primemesh Indoor Bots 2nd Murah!!! - Balikpapan Kota Teluk Wondama

Published date: Mei 15, 2024
  • Lokasi: Teluk Wondama, West Papua, Indonesia

Jual Sepatu Futsal Adidas ACE 17.3 Primemesh Indoor Bots 2nd Murah!!!


⭕ Dijual :
Sepatu Futsal Adidas ACE 17.3 Primemesh Indoor Bots 2nd

Warna :
Biru - Hitam

Kondisi :
99,99% Mulus (pernah dipakai +/- 5 menit cuma buat dicoba)

Ukuran :
42 2/3

Harga:
Rp 850.000,- NETT

Dijual karena kekecilan.

Kontak :
WA ▶ 0856-4924-9612

Minat segera hub kontak!
Siapa cepat dia dapat!


Nomor telepon ✆ 02184373972

Teluk Wondama, West Papua




Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Jacket Varsity Yankees 2nd Like New. - Bogor Kota
    Fashion Pria - Tambrauw (West Papua) - Mei 24, 2024 160000.00 Rp.

    jacket varsity yankees 2nd like new. ⭕ jaket baseball yankees original MLB. size S kondisi masih mulus tanpa cacat. koleksi pribadi. minat wa 0838-818-33-44-66 Nomor telepon ✆ 08136254560 Tambrauw, West Papua

  • Hoodie Denim Size M Fit L Stretch Unisex - Bandung Kota
    Fashion Pria - Teluk Wondama (West Papua) - Mei 21, 2024 80000.00 Rp.

    Hoodie Denim Size M fit L Stretch Unisex ⭕ Kolpri hasil bongkar lemari Nomor telepon ✆ 08387676789 Teluk Wondama, West Papua

  • Police Safety Boot - Bandung Kota
    Fashion Pria - Kaimana (West Papua) - Mei 20, 2024 1000000.00 Rp.

    police safety boot ⭕ Nomor telepon ✆ 02162648301 Kaimana, West Papua

  • Jaket Cowo Umur 5-6 Tahun - Denpasar Kota
    Fashion Pria - Teluk Wondama (West Papua) - Mei 20, 2024 40000.00 Rp.

    jaket cowo umur 5-6 tahun ⭕ Nomor telepon ✆ 08941388172 Teluk Wondama, West Papua

  • Sepatu Kickers Original Size 42 - Surakarta Kota
    Fashion Pria - Tambrauw (West Papua) - Mei 18, 2024 100000.00 Rp.

    sepatu kickers original size 42 ⭕ kickers (100% original) tipe 1623 size 42 made in italy full kulit harga 125K saja only shoes kondisi tempur, kulit aman masih terawat, minus pecah di sol bawah sebelah kiri, cod area solo kota kirim kirim bisa via J...

  • Kaos Polos Warna Putih Katun - Medan Kota
    Fashion Pria - Maybrat (West Papua) - Mei 18, 2024 24000.00 Rp.

    Kaos Polos Warna Putih Katun ⭕ Pengambilan minimal 5PCS ya gan. Khusus harga grosir. Bahan terbuat dari Katun Ketebalan 20s. Sedia ukuran S M L XL Silahkan kontak jika berminat. COD sekitar medan amplas. Belum ada toko fisik. Masih bentuk rumahan. No...

  • Celana Blackhawk - Karawang Kab.
    Fashion Pria - Manokwari (West Papua) - Mei 17, 2024 120000.00 Rp.

    Celana Blackhawk ⭕ Body perfect, trendy, eksklusif, inovatif dan elegan. Siap terima order dan kirim barang ke berbagai penjuru nusantar@!!! Nomor telepon ✆ 08793657662 Manokwari, West Papua

  • Kemeja Second Murah - Malang Kota
    Fashion Pria - Sorong (West Papua) - Mei 17, 2024 40000.00 Rp.

    kemeja second murah ⭕ *abis bongkar lemari dijual karna gak kepake dan kekecilan juga kondisi bagus 90% -merk triggers -ukuran s baju kondisi wangi sudah dicuci Nomor telepon ✆ 08783874024 Sorong, West Papua

  • Original Reebok Grey Murah - Semarang Kota
    Fashion Pria - Manokwari (West Papua) - Mei 16, 2024 316000.00 Rp.

    original reebok grey murah ⭕ Tersisa size; 39, 40, 41 NORMAL PRICE Rp.999.000,- OBRAL JADI Rp.395.000,- free kaos kaki original Diadora anti bacterial seharga Rp.59.000,- Mumpung stock dan promo masih ada, segera pesan melalui ; BBM→ ID LINE→azisspor...

  • Kaos Distro Huruf Kanji - Jakarta Timur
    Fashion Pria - Raja Ampat (West Papua) - Mei 15, 2024 68000.00 Rp.

    Kaos Distro Huruf Kanji ⭕ HOT PROMO FEBRUARI DKRASSIC ONLINE SHOP Beli 1 = 85rb/pcs Beli 2 = 75rb/pcs Dan dapatkan bonus gantungan kunci menarik dari kami, Keterangan : * Bahan kaos Cotton Combed 30s Cotton combed 30s adalah jenis katun (cotton) stan...

  • Sepatu Basket Under Armour Curry 3 High Lights Out - Jakarta Barat
    Fashion Pria - Teluk Wondama (West Papua) - Mei 13, 2024 600000.00 Rp.

    Sepatu Basket Under Armour Curry 3 High Lights Out ⭕ *Katalog sepatu fan page / Sepatu Basket Under Armour Curry 3 High Lights Out Premium/ Made in china Size : 41-46 Harga : 750rb Buruan stok barang terbatas No COD Nomor telepon ✆ 08322251392 Teluk ...

  • Sepatu Kulit Kualiats Ok Merk Georgio Size : 39-42 Line : Herrykimbet95 Wa Nomer Yg Tercantum Ig : S
    Fashion Pria - Sorong (West Papua) - Mei 12, 2024 240000.00 Rp.

    sepatu kulit cowok ⭕ sepatu kulit kualiats Ok merk georgio size : 39-42 Line : herrykimbet95 wa nomer yg tercantum Ig : secondjakarta_12 Nomor telepon ✆ 08862058506 Sorong, West Papua

  • Vans Stevedore Limited Edition - Jakarta Timur
    Fashion Pria - Sorong (West Papua) - Mei 12, 2024 1840000.00 Rp.

    vans stevedore limited edition ⭕ Vans Collaboration Limited Edition Vans x Stevedore [V2827 R.BROWN] Size 8,5 / 26,5 cm / 42 EUR BNIB original 100% Nomor telepon ✆ 08576584694 Sorong, West Papua

  • Jaket Parka Bandung - Bandung Kota
    Fashion Pria - Raja Ampat (West Papua) - Mei 11, 2024 128000.00 Rp.

    jaket parka bandung ⭕ matt: kanvas allsize L to XL idline iqbalmuldani Nomor telepon ✆ 08287577994 Raja Ampat, West Papua

  • COD Jogja Kota Biasakan Tanya Dahulu Baru Membeli Liat Barang Dahulu Diperbolehkan. Konidisj Barang
    Fashion Pria - Fak-Fak (West Papua) - Mei 11, 2024 100000.00 Rp.

    Minibag Stussy ⭕ COD jogja kota biasakan tanya dahulu baru membeli liat barang dahulu diperbolehkan. konidisj barang 75% minus cuman kotor , tak ada yg rusak Nomor telepon ✆ 02167109063 Fak-Fak, West Papua

  • Frame Kacamata Pria Matsuda Japan - Sidoarjo Kab.
    Fashion Pria - Raja Ampat (West Papua) - Mei 10, 2024 320000.00 Rp.

    Frame kacamata pria matsuda japan ⭕ Frame kacamata matsuda original Lebar 13 cm Kondisi mulus tanpa cacat Cek detail via WA ya gan Thanks Nomor telepon ✆ 08288321115 Raja Ampat, West Papua

  • Kaos Polosan Bahan Combed 30s Premium Quality - Sukabumi Kota
    Fashion Pria - Tambrauw (West Papua) - Mei 9, 2024 32000.00 Rp.

    Kaos Polosan Bahan Combed 30s Premium Quality ⭕ Kaos Polosan Bahan Combed 30s, Premium Quality Ready Warna : - Hitam - Putih - Merah Maroon - Merah Cabai - Abu - Abu Misty - Kuning Ready size S, M, L, XL, XXL *Warna Putih Size Lokal Harga 40rbu Semua...

  • Converse Ct Merah Maroon Second - Medan Kota
    Fashion Pria - Tambrauw (West Papua) - Mei 9, 2024 160000.00 Rp.

    converse ct merah maroon second ⭕ baru pakai beberapa kali size 42 original 100 % cod setiabudi ringroad dst Nomor telepon ✆ 02174323897 Tambrauw, West Papua

  • New DC Shoes Tonix TX | Sepatu DC Tonix TX Baru - Yogyakarta Kota
    Fashion Pria - Teluk Bintuni (West Papua) - Mei 9, 2024 440000.00 Rp.

    New DC Shoes Tonix TX | Sepatu DC Tonix TX Baru ⭕ For Sale DC Tonix TX Shoes masih baru, belum pernah di pakai dan masih ada price tag nya. dijual karena kurang pas nomor nya ukuran 43 nego alus COD Jogja selatan sekitaran Tamansiswa, jl Parangtritis...

  • Dijual Sepatu Merk Brodo Asli Kulit BU - Tangerang Selatan Kota
    Fashion Pria - Kaimana (West Papua) - Mei 8, 2024 560000.00 Rp.

    dijual sepatu merk brodo asli kulit BU ⭕ dijual sepatu merk BRODO kulit asli size 41 brown color baru bngt gan..belom pernah pake, ane jual krna butuh dana ane beli dua buah..cuma yg ini belom pernah dipake sama sekali,jadi ane jual aja dr pada ga ke...

  • PABRIK Kaos Polos Bandung Cotton Combed Banyak Pilihan Model Dan Warna - Bandung Kota
    Fashion Pria - Tambrauw (West Papua) - Mei 8, 2024 20800.00 Rp.

    PABRIK kaos polos Bandung cotton combed banyak pilihan model dan warna ⭕ TEMPAT BELANJA KAOS POLOS TERBAIK ITU adalah : - Barang Selalu Ready Stock - Banyak warna Pilihan - Banyak Pilihan Model - Bebas pilih Warna dan Ukuran - Harga TERMURAH dg kuali...

  • Barang Asli,Cocok Buat Anak Andaaaa,Saya Beli 1,1jt Ini Masih Baru Belum Dipakai Sama Sekali Ukuran
    Fashion Pria - Tambrauw (West Papua) - Mei 7, 2024 480000.00 Rp.

    Jual Sepatu Bola Adidas Ace 16.4 Anak ⭕ Barang Asli,Cocok Buat Anak Andaaaa,Saya beli 1,1jt Ini Masih Baru belum Dipakai Sama Sekali Ukuran :38 Ukuran ini susah dicari makannya harga asli ma... Nomor telepon ✆ 08818135995 Tambrauw, West Papua

  • Sandal Kulit New Original 100% Djamin Kulit Asli - Surabaya Kota
    Fashion Pria - Raja Ampat (West Papua) - Mei 7, 2024 56000.00 Rp.

    sandal kulit new original 100% djamin kulit asli ⭕ sandal kulit new original 100 %...kulit asli uji keaslian bisa dicoba kwalitas bagus... Nomor telepon ✆ 08878341951 Raja Ampat, West Papua

  • Celana Bahan Kerja Borongan Murah Meriah Aja Gan. - Jakarta Utara
    Fashion Pria - Fak-Fak (West Papua) - Mei 7, 2024 120000.00 Rp.

    celana bahan kerja borongan murah meriah aja gan. ⭕ Bismillahirrohmaanirrohiim. misi gan.... di jual Minerva celana bahan buat kerja santai atau kerja berkualitas baik tidak mudah lecek. antara lain : -c/warna coklat size : 33, merek : the executive....

  • Celana Berbeda Gaya #AmazingSeller - Kapuas Kab.
    Fashion Pria - Manokwari (West Papua) - Mei 7, 2024 120000.00 Rp.

    celana berbeda gaya #AmazingSeller ⭕ selahkan dipesan harga promo model terbaru stok cuma ada satu digudang Nomor telepon ✆ 08837112230 Manokwari, West Papua

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)