600000.00 Rp. Sepeda Fixie - Real Torpedo - Tangerang Kota Central Bengkulu

Published date: Januari 5, 2021
  • Lokasi: Central Bengkulu, Bengkulu, Indonesia

Sepeda Fixie - Real Torpedo


⭕ Ket.
- Batangan Bagus Besi Berisi Bukan Kopong
- Minor Karatan
- Velg, Ban, Stang, Rantai, Gear, Jok OK Semua
- Ada Holder Botol Minum
- Ada Holder Handphone
- Minus JANGAN di Tanya! Paling Cuma Kurang Oli Doang Aja~

NB:
Gear TORPEDO Real TORPEDO GAN!
Jadi kalo Di gowes mundur dia ga mundur tapi NGEREM!
Jadi ketika sepeda di gowes dan agan berhenti gowes, pedal ga ikut muter tapi berhenti kaya sepeda/gear biasa.
Dan cara berhentinya tinggal hentak/gowes ke belakang maka roda akan ngerem (NGEREM ya BUKAN MUNDUR)

Sepeda Fixie murah biasanya Gearnya Doortrap bukan TORPEDO. Tolong dibedakan ya gan.
Sepedanya beli bukan yg Fixie bikinan murah itu ya gan :)

Rp. 750.000,- / Nego Sopan Gan!
GA BISA KIRIM-KIRIM LUAR KOTA.
HANYA TANGERANG SAJA!

COD BISA DI KOTABUMI TANGERANG!
Kalo terjangkau bisa saya anterin ke rumah agan dengan tambahan ONGKOS tentunya.
TANPA NEGO BISA ANE KIRIM KE RUMAH AGAN JIKA TERJANGKAU SAMA ANE.

Line. Fellixaditya
Cp & Wa Ada di Profil Ya!


Nomor telepon ✆ 08817196756

Central Bengkulu, Bengkulu




Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Bell Christhoporum Germanny - Bantul Kab.
    Sepeda / Aksesoris - Pare-Pare (South Sulawesi) - Februari 24, 2021 120000.00 Rp.

    bell christhoporum germanny ⭕ Monggo buat asesoris onthel tua ANDA bell christophorum Made in germany kondisi cling suara masih khas nyaring baut ORI silahkan call WA 0.8.7.8.3.8.3.8.0.8.2.8 cod Sedayu siap bantu kirim2 luar kota terimakasih Nomor te...

  • Ban Maxxis Detronator 26x1.50 Luar Dalam - Sleman Kab.
    Sepeda / Aksesoris - - Februari 24, 2021 236000.00 Rp.

    Ban maxxis detronator 26x1.50 luar dalam ⭕ Jarang pakai gan masih sangat tebal Ukuran 26x1.50 Sepasang luar dalam (ban dalam merk kenda) Belum pernah bocor Gambar detail menyusul via wa085.625.60604. Nomor telepon ✆ 02182560665 Sragen, Central Java

  • Sepedah Fixie + Bonuss - Bandar Lampung Kota
    Sepeda / Aksesoris - Pamekasan (East Java) - Februari 24, 2021 520000.00 Rp.

    Sepedah Fixie + Bonuss ⭕ sepedah fixie noken cek sepuas nya BONUS gambar terakhir harga neet Nomor telepon ✆ 03168971187 Pamekasan, East Java

  • Seli Ukuran 20 Merek Jieyang Masih Mulus - Bandung Kota
    Sepeda / Aksesoris - Majene (West Sulawesi) - Februari 24, 2021 480000.00 Rp.

    seli ukuran 20 merek jieyang masih mulus ⭕ masih bisa nego asal jangan sadis....thx ... Nomor telepon ✆ 08317545666 Majene, West Sulawesi

  • Sepeda Bmx Uk 20 Siap Pakai Almt Villa Santika Gerogol Depok - Depok Kota
    Sepeda / Aksesoris - - Februari 24, 2021 440000.00 Rp.

    Sepeda bmx uk 20 siap pakai almt villa santika gerogol depok ⭕ tidak ada deskripsi iklan Nomor telepon ✆ 02139131059 Paniai, Papua

  • Sadel Jadul Hygia No.1 Onthel #AmazingSeller - Depok Kota
    Sepeda / Aksesoris - Enrekang (South Sulawesi) - Februari 23, 2021 720000.00 Rp.

    Sadel Jadul Hygia No.1 Onthel #AmazingSeller ⭕ Sadel jadul Hygia no.1 kondisinya seperti tergambar dalam foto-foto. Dengan dimensi 20x24x12 cm, biasa juga dipakai untuk sepeda onthel. Nomor telepon ✆ 08826620942 Enrekang, South Sulawesi

  • Velo Plush VL-4148 White - Yogyakarta Kota
    Sepeda / Aksesoris - Sikka (East Nusa Tenggara) - Februari 23, 2021 104000.00 Rp.

    Velo Plush VL-4148 White ⭕ Velo Plush VL-4148 Color: White Color rail: Silver Made by Velo original. Nomor telepon ✆ 08573335827 Sikka, East Nusa Tenggara

  • Sepedah Fixie Rakitan - Jakarta Pusat
    Sepeda / Aksesoris - - Februari 23, 2021 640000.00 Rp.

    sepedah fixie rakitan ⭕ Nomor telepon ✆ 03904480947 Ngawi Regency, East Java

  • Speedometer Sepeda Digital Ada Jam Waterproof BONUS BUFF - Surakarta Kota
    Sepeda / Aksesoris - Tana Toraja (South Sulawesi) - Februari 23, 2021 56000.00 Rp.

    Speedometer sepeda digital ada jam waterproof BONUS BUFF ⭕ kelengkapan seperti gambar Fitur : - Mudah instalasinya - Layar LCD Digital yang menampilkan waktu - Didisain tahan Air jika turun hujan - Memakai baterai 1*CR2023 - Pada layar LCD dapat ditu...

  • Sepeda Lipat United - Jakarta Utara
    Sepeda / Aksesoris - South Hulu Sungai (South Kalimantan) - Februari 23, 2021 680000.00 Rp.

    sepeda lipat united ⭕ Kondisi sesuai digambar masih 70% Nomor telepon ✆ 08519944871 South Hulu Sungai, South Kalimantan

  • Frameset MTB Raleigh USA Tangent - Surakarta Kota
    Sepeda / Aksesoris - Toba Samosir (North Sumatra) - Februari 23, 2021 280000.00 Rp.

    Frameset MTB Raleigh USA Tangent ⭕ Jual frame sepeda mtb vintage/model alam merk Raleigh Tangent model lama. Karat sudah dibersihkan dan sudah dicat undercoat. • Minat PM hubungi pada user profil atau SMS/Whatsapp. • COD dekat SD Sunan Kalijaga Solo ...

  • Sepeda Ridley Fenix 105 Carbon 2013 - Depok Kota
    Sepeda / Aksesoris - - Februari 23, 2021 3600000.00 Rp.

    sepeda Ridley Fenix 105 Carbon 2013 ⭕ brand : Lain-lain type : Road Race bahan : Carbon ukuran : S Nomor telepon ✆ 08282498615 Salatiga, Central Java

  • Kontroller Sepeda Listrik Mr Jacki , Fantacy. Bagus Dan Bergaransi - Yogyakarta Kota
    Sepeda / Aksesoris - - Februari 23, 2021 260000.00 Rp.

    Kontroller sepeda listrik mr jacki , Fantacy. bagus dan bergaransi ⭕ Kontroller sepeda listrik mr jacki , Fantacy. bagus dan bergaransi Bogi power electric. bagian penjualan komponen kendaraan listrik. KONTROLLER BRUSHED DC, mr JACKIE, FANTACY, MINI ...

  • Mtb Phoenix Star 100 Mantap - Yogyakarta Kota
    Sepeda / Aksesoris - - Februari 23, 2021 788000.00 Rp.

    Mtb Phoenix star 100 mantap ⭕ Phoenix star 100 kondisi kayak baru Frame besi kuat cat mulus operan model gas 7 speed shimano cakram depan belakang harga 985.000 nego tipis bgt. fast respon sms/wa : nol 857 dua enam 91 tujuh 223 lokasi Kotagede. Nomor...

  • Sepeda Aviator Murmer - Bandung Kab.
    Sepeda / Aksesoris - - Februari 23, 2021 840000.00 Rp.

    sepeda aviator murmer ⭕ oddesy dengan sepesifikasi : Model : aviator 2.0 Frame. : Hi teen steel Size. : 26 Fork. : suspensi Rem : cakram depan dan belakang mekanik Shifter. : revoshifter sunrun Rd. : sunrun Speed. : 18 speed Sadel. : aviator Velg. : ...

  • Sepeda United / Gunung - Bandung Kab.
    Sepeda / Aksesoris - Asmat (Papua) - Februari 23, 2021 640000.00 Rp.

    sepeda united / gunung ⭕ numpang iklan buat yg butuh spedanya dari pda g kepake. sayang he he. lokasi jln kopo sayati gg nata pinggir pombensin. cek dulu aja ke rmh sambil ngopi. Nomor telepon ✆ 08542473883 Asmat, Papua

  • Sepeda Bmx United - Bekasi Kota
    Sepeda / Aksesoris - - Februari 23, 2021 280000.00 Rp.

    sepeda bmx united ⭕ sepeda bmx rem terpedo gir udh kecil jok united Nomor telepon ✆ 08527006554 East Belitung, Bangka Belitung Islands

  • Ban Dalam Sepeda - Jakarta Selatan
    Sepeda / Aksesoris - - Februari 23, 2021 80000.00 Rp.

    Ban dalam sepeda ⭕ Ada sepasang Jual murah 100rb aja Nomor telepon ✆ 08848139594 Indragiri Hilir, Riau

  • Sepeda Gunung Melano - Palembang Kota
    Sepeda / Aksesoris - West Aceh (Aceh) - Februari 23, 2021 1520000.00 Rp.

    Sepeda Gunung Melano ⭕ sepeda gunung Melano merah baru harga Rp 1.900.000 Nomor telepon ✆ 08988469132 West Aceh, Aceh

  • Fork Copotan Thrill - Jakarta Timur
    Sepeda / Aksesoris - Pesawaran (Lampung) - Februari 22, 2021 400000.00 Rp.

    fork copotan thrill ⭕ di jual kali ada yg membutukan..fork copotan thrill vanquish 1. kondisi bagus lock normal. Nomor telepon ✆ 08135655191 Pesawaran, Lampung

  • Helm KYT Moto Cross Double Visor Helem Grass Track Trail Original Asli - Jakarta Selatan
    Sepeda / Aksesoris - Kapuas Hulu Regency (West Kalimantan) - Februari 22, 2021 687200.00 Rp.

    Helm KYT Moto Cross Double Visor helem grass track trail original asli ⭕ Official Account LiNE : anekastore23 kontak telepon tertera pada user account. Toko online kami terpercaya dan profesional dengan harga dan kualitas bersaing. Silahkan cek profi...

  • Seken Bagus, Lengkap, Tinggal Pakai Saja.
    Sepeda / Aksesoris - East Flores (East Nusa Tenggara) - Februari 22, 2021 400000.00 Rp.

    Sepeda MTB Size 20 ⭕ Seken bagus, lengkap, tinggal pakai saja. Nomor telepon ✆ 08581599333 East Flores, East Nusa Tenggara

  • Sepeda Anak Velg Ring 18 (audrey) - Bandung Kab.
    Sepeda / Aksesoris - - Februari 22, 2021 480000.00 Rp.

    sepeda anak velg ring 18 (audrey) ⭕ jangan ama ya pasti gak kebalas dijual aja sepeda nya audrey udah kekecilan sepedanya kondisi masih baik ya minus seperti pict cod bandung komp cibolerang kopo harga nett boleh cek harga di BL Nomor telepon ✆ 08985...

  • Polygon Monarch 3.0 Sepeda Gunung Murah - Semarang Kota
    Sepeda / Aksesoris - Humbang Hasundutan (North Sumatra) - Februari 22, 2021 1280000.00 Rp.

    Polygon Monarch 3.0 Sepeda Gunung Murah ⭕ jual sepeda Polygon Monarch 3.0 Sepeda Gunung Murah sepeda dalam kondisi bagus dan mulus *Cocok untuk bersepeda di daerah perkotaan maupun pemukiman *Didesain khusus dengan bahan Hi-Ten Steel *Frame memiliki ...

  • Bracket Senter Sepeda Dan Senapan - Kulon Progo Kab.
    Sepeda / Aksesoris - - Februari 22, 2021 24000.00 Rp.

    bracket senter sepeda dan senapan ⭕ Nomor telepon ✆ 08314341232 Tana Toraja, South Sulawesi

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)