1240000.00 Rp. Jual Murai Batu Sumatra Lubuklinggau

Published date: Oktober 18, 2022
  • Lokasi: Lubuklinggau, South Sumatra, Indonesia

Murai batu sumatra


⭕ Jual murai batu sumatra


Nomor telepon ✆ 08811057343


Lubuklinggau, South Sumatra




Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Kenari Loper Jantan Mahar 250 Atau Barter Lb/lovebird Bebas Warna - Jakarta Barat
    Hewan Peliharaan - Morotai Islands (North Maluku) - Desember 7, 2022 200000.00 Rp.

    kenari loper jantan mahar 250 atau barter lb/lovebird bebas warna ⭕ kenari loper jantan prospek seperti di gambar uda mulain ngerol.. fullset+kerodong batik nya. mahar 250rb nego. atau bt lb/lovebird bebas warna ane siap nambah 100rb. minat langsung ...

  • Ayam Plung Dan Ayam Ketawa - Palembang Kota
    Hewan Peliharaan - Kampar Regency (Riau) - Desember 6, 2022 800000.00 Rp.

    ayam plung dan ayam ketawa ⭕ ayam plung asli cianjur sepasang sudah kokok panjang. ayam ketawa hanya jantan. Nomor telepon ✆ 08135231042 Kampar Regency, Riau

  • Kepodang Mas Asli Jawa Istimewa - Yogyakarta Kota
    Hewan Peliharaan - Blitar (East Java) - Desember 6, 2022 1200000.00 Rp.

    kepodang mas asli jawa istimewa ⭕ maaf kmrn ke luar kota, hari ini dijogja, dijual/ hibah kepodang mas jawa asli bukan sumatra, istimewa tidak henti berkicau, jinak dipegang semakin berkicau bermacam2. karena mau pindah luar kota gak bisa dibawa( gk ...

  • Jual Pleci Buxstom - Jakarta Selatan
    Hewan Peliharaan - Sigi (Central Sulawesi) - Desember 6, 2022 180000.00 Rp.

    jual pleci buxstom ⭕ ane mau jual pleci kesayangan ni udah wiklus wiksar call kencang harga nego alus yang berminat ..wahsap aja Nomor telepon ✆ 08842898472 Sigi, Central Sulawesi

  • Lauk Koi Blitarin Here Pastikeun Di Dieu Wae - Jakarta Utara
    Hewan Peliharaan - North Aceh (Aceh) - Desember 6, 2022 16000.00 Rp.

    lauk koi blitarin here pastikeun di dieu wae ⭕ untuk informasi dan pemesanan hub : hp / wa : Nomor telepon ✆ 08826517687 North Aceh, Aceh

  • Royal Canin Veterinary Care Advlt - 2 Kg - Feline - Makanan Kucing - Jakarta Selatan
    Hewan Peliharaan - Banjarnegara (Central Java) - Desember 6, 2022 257600.00 Rp.

    Royal Canin Veterinary Care Advlt - 2 Kg - Feline - Makanan Kucing ⭕ BELANJA HEMAT Rp 88,000 !!! Update Stok 10 Februari 17 Barang langsung dikirim tanpa ribet, Dijamin!!! Cukup dengan Rp 322,000 Kamu bisa dapetin Royal Canin Veterinary Care Advlt - ...

  • Hamster Sesuai Gambar Gak Bohongan - Balikpapan Kota
    Hewan Peliharaan - West Bandung (West Java) - Desember 6, 2022 24000.00 Rp.

    Hamster sesuai gambar gak bohongan ⭕ Ready for Adopsi Hamster jenis syrian sangat jinak sekali, lucu terawat sehat wangi dijamin bisa anda buktikan sendiri kualitasnya no cacat harga terjangkau dengan kualitas terbaik ada beragam warna. Tersedia anek...

  • Ayam Jago Bulu Biang - Bekasi Kota
    Hewan Peliharaan - South Central Timor (East Nusa Tenggara) - Desember 6, 2022 4000000.00 Rp.

    ayam jago bulu biang ⭕ ayam bangkok pakhoy F1 umur 9bln uk 5 Nomor telepon ✆ 08957916413 South Central Timor, East Nusa Tenggara

  • Kucing Peaknose - Jakarta Barat
    Hewan Peliharaan - Kulon Progo (Yogyakarta) - Desember 6, 2022 1520000.00 Rp.

    kucing peaknose ⭕ Adop kucing peaknose jantan siap kawin umur 11 bln. Bonus tempat pup dan tmpt mkn Nomor telepon ✆ 02184121754 Kulon Progo, Yogyakarta

  • Jual Kandang Kucing/anjing Kecil Second - Tangerang Selatan Kota
    Hewan Peliharaan - Cianjur (West Java) - Desember 5, 2022 440000.00 Rp.

    Jual Kandang Kucing/anjing kecil second ⭕ Dijual Cepat 1 set Kandang & Pet cargo -. Kandang Tingkat (100cm × 50 x 80cm) -.Kandang Kawin (55cm x 75cmx 40cm) -. Pet Cargo (45cm x 30cm x 30cm) Maaf Tidak dijual terpisah.. Nomor telepon ✆ 08583048959 Cia...

  • 3M Safety-Walk Slip-Resistant Fine Resilient Tapes 220 - Anti Licin - Jakarta Selatan
    Hewan Peliharaan - Kediri (East Java) - Desember 5, 2022 464800.00 Rp.

    3M Safety-Walk Slip-Resistant Fine Resilient Tapes 220 - Anti Licin ⭕ DISKON 20% !!! Update Produk 10 Feb 17 Hanya dengan Rp 581,000 kamu bisa dapetin produk ini Stok terbatas banget lho - Ukuran 1 Roll : 1 inch x 18 meter 3M Safety-Walk Slip-Resista...

  • Gb..gacor..fulset..mahar 250.. Majalaya..D4C40FE9 - Bandung Kota
    Hewan Peliharaan - Langsa (Aceh) - Desember 5, 2022 200000.00 Rp.

    Gb..gacor..fulset..mahar 250.. majalaya..D4C40FE9 ⭕ Nomor telepon ✆ 03996766002 Langsa, Aceh

  • Lovebird Prestasi Masih Anget... - Jakarta Timur
    Hewan Peliharaan - South Bolaang Mongondow Regency (North Sulawesi) - Desember 5, 2022 640000.00 Rp.

    lovebird prestasi masih anget... ⭕ malam juragan..lovebird prestasi msih anget. umur 6bulan...kurleb.. juara tgl 2 04 17..juara 4.. juara tgl 9 04 17..juara 9.. msh anget bgt gan.. ga ke urus aja msih juara gan.. x aja ada yg maw nrusin ngerwat.. ngk...

  • Bunyi Ni GLATiK Batu ( Roxy ) - Jakarta Barat
    Hewan Peliharaan - South Buru (Maluku) - Desember 5, 2022 80000.00 Rp.

    Bunyi ni GLATiK batu ( Roxy ) ⭕ Burung aja 100, sm kandang 200, Pantau aja ga bunyi jgn di beLi, cuma aj masih Loncat2an, ga bisa diam, burung mah mulus sehat, Jantan rawatan, buat yg serius tLP aja, 0,8,9,6,0,7,2,3,84,3,3, sms dibalas sewajarnya, NO...

  • Jual Pleci Dakun (95% Isian Mapan) 300.000nego - Tangerang Selatan Kota
    Hewan Peliharaan - Batubara (North Sumatra) - Desember 5, 2022 240000.00 Rp.

    Jual pleci dakun (95% isian mapan) 300.000nego ⭕ Jual pleci dakun sdh mapan 95% isian lumyan bnyak, siap gastang. Brung sehat jantan harian ngalas, Pcb/Cod sekenanya utamakan chat, (No php, No omdo) thxs . Nomor telepon ✆ 03161610482 Batubara, North ...

  • Burung Robin Langka Jinak - Semarang Kota
    Hewan Peliharaan - Banjarnegara (Central Java) - Desember 5, 2022 680000.00 Rp.

    Burung robin langka jinak ⭕ Kusus yg suka sja,robin 100% jantan tulen psisi msih dorong ekor sma ngrapiin blu kcil dkpala,spek sblm mabung rajin/bcor skrng agak kendo,yg psti harian bnyi,brung jinak tdak klabakan,jual brung sja Nego stlah pantau Nomo...

  • Ikan Guppy Mini Panda - Yogyakarta Kota
    Hewan Peliharaan - Indragiri Hulu Regency (Riau) - Desember 5, 2022 20000.00 Rp.

    ikan Guppy Mini Panda ⭕ barang kali ada yg mau kolekso guppy mini panda murah aja, 25000 per pasang, ambil bnyak bisa tmbah murah Nomor telepon ✆ 08562832151 Indragiri Hulu Regency, Riau

  • Lovebird Vio DF Fichery (jodohan 8-9bln) - Surabaya Kota
    Hewan Peliharaan - Binjai (North Sumatra) - Desember 5, 2022 3600000.00 Rp.

    lovebird vio DF fichery (jodohan 8-9bln) ⭕ lovebird vio DF fischery x vio DF fischery jodohan siap produk 8-9 bln burung body jumbo sehat no minus mahar 4500 kebalen timur gg nelayan no 72a Nomor telepon ✆ 08134902489 Binjai, North Sumatra

  • Arwana Silver Murah 40cm Lebih - Bekasi Kota
    Hewan Peliharaan - Yogyakarta (Yogyakarta) - Desember 5, 2022 160000.00 Rp.

    arwana silver murah 40cm lebih ⭕ ikan sehat, ukuran 40cm lebih. jual butuh aja gan. lokasi burangkeng setu Bekasi. Nomor telepon ✆ 08539022044 Yogyakarta, Yogyakarta

  • Dijual Pelung Jantan Umur 3 Bulan, Harga Satuan 300 Ribu, Kalau Ambil Keduanya 500 Ribu, Harga Net.
    Hewan Peliharaan - Gowa (South Sulawesi) - Desember 5, 2022 240000.00 Rp.

    pelung jantan 3 bulan ⭕ dijual pelung jantan umur 3 bulan, harga satuan 300 ribu, kalau ambil keduanya 500 ribu, harga net. bagi yang berminat pantau langsung lokasi kebun bu... Nomor telepon ✆ 02134275435 Gowa, South Sulawesi

  • Louhan Cencu 6-8 Cm - Jakarta Pusat
    Hewan Peliharaan - Gayo Lues (Aceh) - Desember 5, 2022 80000.00 Rp.

    Louhan Cencu 6-8 cm ⭕ dijual cepat louhan cencu ,, marking kereta ikan sehat gk ada cacat makan rakus ,, jual cepat ajah bisa codan sekitaran Nomor telepon ✆ 08828418392 Gayo Lues, Aceh

  • Kenari AF Kuning Gacor Lot Main Volume - Sidoarjo Kab.
    Hewan Peliharaan - Bogor (West Java) - Desember 5, 2022 360000.00 Rp.

    Kenari AF Kuning Gacor Lot main Volume ⭕ Harga nego wajar, sehat, harian gacor lot meskipun posisi mabung tinggal 90% (Yang penting gak diem n bisu) Volume nya oke. 08155528221 / 5B2BE728 Nomor telepon ✆ 08813527775 Bogor, West Java

  • Manyaran Pala Emas Gacor Jinak - Jakarta Utara
    Hewan Peliharaan - North Nias (North Sumatra) - Desember 5, 2022 240000.00 Rp.

    manyaran pala emas gacor jinak ⭕ burung manyar pala emas jinak dah rajin sy jual full set Nomor telepon ✆ 08273384853 North Nias, North Sumatra

  • Murai Medan Mh Pur Total Mantap Coy 1.7jt - Depok Kota
    Hewan Peliharaan - South Minahasa Regency (North Sulawesi) - Desember 5, 2022 1360000.00 Rp.

    murai medan mh pur total mantap coy 1.7jt ⭕ aslkm numpang lapak nih ane mo jual murai medan mh rawatan 1 bulan udh mkn pur total makan rakus jaminan idup ekor mulus bgt 17cm udh bunyi ngeriwik kasar muka mulus bgt harga 1.7jt per ekor alamat ane jala...

  • Mencit - Amigos Petshop Makassar - Makassar Kota
    Hewan Peliharaan - Jakarta (Jakarta) - Desember 5, 2022 12000.00 Rp.

    Mencit - Amigos Petshop Makassar ⭕ Mencit utk penelitian atau pakan reptil Nomor telepon ✆ 08858223175 Jakarta, Jakarta

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)